Warga dan Hantu Kebanjiran (Part 2) - Animasi Horor Kartun Lucu - Warganet Life

Begini nih nasib Warga dan Hantu ketika banjir makin membesar.
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.

Punya ide cerita??
Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/

Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.

SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial

TONTON VIDEO LAINNYA :
idproject.info/it/video/gqmYaH2Uk9GMiYI

FOLLOW :
warganet.life

Untuk mengajak berbisnis di IDproject Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com

Warganet Life's Official's IDproject is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDproject MCN
servicesdirectory.withidproject.infopt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Ditonton
438,552

Komentar

  • Halo warga.. ini lanjutan hantu kebanjiran yang kemarin nih. Buat yang belum nonton bagian 1 nya, kalian bisa klik πŸ‘‡ idproject.info/it/video/oJOQmqOTod2lhYY

    Warganet Life OfficialWarganet Life Official8 hari yang lalu
    • Warganet Life Official hhh

      Tama RizkiTama Rizki4 hari yang lalu
    • cerita warga dong

      adit 2 1adit 2 14 hari yang lalu
    • Cantik nya pacar kuπŸ˜†πŸ˜†

      Nadia RwadNadia Rwad5 hari yang lalu
    • Mantul

      Ridwan Dimas WokoRidwan Dimas Woko5 hari yang lalu
    • Warganet life mantul filmnya

      Ridwan Dimas WokoRidwan Dimas Woko5 hari yang lalu
  • Tolong buat vidio lagi ya...

    Fahnasa EsterFahnasa Ester17 jam yang lalu
  • Rumah nya mau tenggelam Pager nya kaga tenggelam abiss Prsa'n tu pagerr kaga tinggi amat dahh πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜…

    Anak RantauAnak Rantau18 jam yang lalu
  • Boleh ko wo

    Adeliani AthalilahAdeliani Athalilah20 jam yang lalu
  • Wah hhhhhhhhh

    Adeliani AthalilahAdeliani Athalilah20 jam yang lalu
  • Ayo warga terus ciptakan Vidio" baru, seru, gokil, kocak, lucu

    Muhammad HijarMuhammad HijarHari Yang lalu
  • Yah baru ke tonton:v

    Nau ChanNau ChanHari Yang lalu
  • Kok..Belum buat video Kak??......

    Rupawan FamilyRupawan Family2 hari yang lalu
  • Kasihan nasip warga dan nasip kawanan hantu semoga banjirnya surut "amin" siapa yg setuju like dan komentarya " terima kasih "

    Muhammad HamdiMuhammad Hamdi2 hari yang lalu
  • Adain give away dong, udh 2jt subscribe

    Putri NazillaPutri Nazilla2 hari yang lalu
  • Adain give away dong, udh 2jt subscribe

    Putri NazillaPutri Nazilla2 hari yang lalu
  • Rer

    Widya RochmaWidya Rochma2 hari yang lalu
  • Dedyrtryd

    Widya RochmaWidya Rochma2 hari yang lalu
  • Bagus lain kali bik8n yang horor dikit tapi ada lucunya ! Hi...

    nining ninnining nin2 hari yang lalu
  • bang bikin vidio baru lgi dong

    milan VhanelLamilan VhanelLa2 hari yang lalu
  • Kak hantu kebanjiran part 3 donk

    Anugerah UtamaAnugerah Utama2 hari yang lalu
  • Lucu banget suara si bono

    MARTISON MARTISONMARTISON MARTISON2 hari yang lalu
  • seruu bangett 😘

    SUCI NABILLAHSUCI NABILLAH2 hari yang lalu
  • Buat lg ya vidionya warga net

    Oriza OwisattaOriza Owisatta3 hari yang lalu
  • mana chanel yang lain

    bambang hariantobambang harianto3 hari yang lalu
  • Wah bagus sukses terus ya warga net life

    fahri kusfal kusfalfahri kusfal kusfal4 hari yang lalu
  • Izin ngarang cerita yh min wkwkwk klau mau di bkin video nya sih alhamdulilahπŸ˜‚πŸ˜‚ β€’RUMAH PAK RT KEMALINGANβ€’ karena udin masuk angin gara2 tiap Mlm begadang ngeronda akhir nya Mlm Itu Udin sempat gk ngenronda gara2 Gk enak badan Dan bono pun Gk berani ngeronda sendirian Tanpa sohib nya tersebut. " Apalagi geng si pocong suka isengin dia pas lgi berdua'an ngeronda ama si udin,gimana klau ngeronda sendirian,, ber dua aja di isengin apa lagi gw sendiri" ( pikir Bono ) " Sesudah rumah Nya kemalingan pagi2 pak Rt memutus kan pengen ketemu ama bono dan si udin dan penasaran juga mereka ngapain aja di pos ronda sampe-sampe gk ngeliat maling yg masuk di komplek nya dan akhir nya rumah nya Yg menjadi sasaran maling itu. Pak rt pun memutuskan menemui si bono terlebih dahulu Setelah sampai di rumah si bono, setelah mengetuk dan mengucapkan salam sambil memanggil nama bono akan tetapi bono blom juga keluar dan menyahut nya sama sekali,,, Tidak brpa lama si Tito pun lewat di depan rumah nya si bono dan pak rt pun lngsung brtanya ke tito kemana kah bono pergi sampai dia panggil gk nyahut ama skali. Si tito pun mmberi kan keterangan ke pak rt mungkin sja si bono ke rumah nya si udin ngerokin si udin yg lgi msuk angin. Pak rt pun sempat kaget dan berpikir mungkin si udin gk ngeronda gara2 masuk angin krena keseringan ngeronda mlm2,, pak rt yg tdi nya cukup emosi gara2 rumah nya kemalingan kini stelah tau penyebab nya udin gk ngeronda akhir nya sdikit mereda dan memaklumi nya Akan ttapi dia blom rela rumah nya kemalingan. Pak rt pun segera berpamitan ama tito dan menuju ke rumah nya si udin yg pasti ad bono juga di situ. Tibalah pak rt di rumah nya si udin. Lngsung pak rt mengetuk pintu rumah nya si udin dan tdak lama pula si bono membukakan pintu Bono pun kaget dan dlm hati nya "Jngan2 pak rt mau marah gara2 gk ngeronda semalam ni" (ujar nyaa dlm hati) Pak rt pun di persilahkan masuk oleh si bono dan menemui si udin yg terbaring di sofa ruang tamu nya. Udin lngsung menebak mksud pak rt dtang menemui nya psti mau nnyain gara2 gk ngeronda tdi malam Setelah mendengar tebakan si udin pak rt pun menjawab "Gk usah takut saya sudah tau kok, penyebab kalian gk ngeronda tdi mlm"( ujar pak rt ) Lalu pak rt menceritakan kejadian yg menimpa dia tdi mlm sewaktu mreka gk ngeronda Udin bono pun kaget dan meminta ma'af mreka mrasa bersalah gara2 mreka rumah nya kemalingan. Pak rt pun mejawab "Udah,,udaahh sya gk bisa paksain kok orang yg lgi sakit di suruh ngeronda" "Berarti komplek kita sudah gk aman nih (ujar si bono) Udin dan bono pun berjanji akan menangkap pelaku nya klau dia brani beraksi lgi dan lbih teliti lgi dalam ngenronda apa lgi kmplek nya udh ada maling yg tentu nya udh gk aman lgi pasti nya. Pak rt pun mengucapkan trimaksih atas ucapan si bono dan si udin yg telah mau menjaga komplek nya kembali biar kmbali aman. Pak rt pun segera menawarkan diri nya utk mengerok si udin biar cpat sembuh dan kmbali ngeronda lgi sperti biasa akhir ny pak rt mengambil uang logam di atas meja dkat sofa yg udin duduki dan mengerok punggung udin dgn keras nya dan udin pun teriiiaaakk kesakitan dan smbil berkata "udh ckup pak rt,,,aku udh sembuh"(ujar si udin sambil mnahan kesakitan) Si bono yg dri tdi tau pak rt sengaja menjahili nya tertawa terbahak2 dan pak rt pun ikut tertawa dan se akan melupakan musibah yg menimpa nya βœ“ bersambungβœ“ Ma'af yhh,,klau gk ada dialog antara tokoh nya Soal nya sngaja aku gk ksih msuk biar pembuat vidio nya aja yg ngarang dialog nya. Owh yhh klau karangan ku ini di bkin video nnti aku bikin lgi part 2 nya deh,,,OK !! Tetap semngat yhh,,, hibur kami para subscriber Terimaksih

    The JokersThe Jokers4 hari yang lalu
  • Kapan nih avload vidio baru udah kangen banget nihβ€πŸ˜…

    Paguyuban Seni Buhun GemyungPaguyuban Seni Buhun Gemyung4 hari yang lalu
  • Tayangkan dong video hantu noni Belanda

    dedis ariawandedis ariawan4 hari yang lalu
  • Apaan sih hantu bohongan gek

    Azril RafisqyAzril Rafisqy4 hari yang lalu
  • Warga Net emang ok

    Rezki RhamadhaniRezki Rhamadhani4 hari yang lalu
  • cerita Warga mane😊😊😊

    adit 2 1adit 2 14 hari yang lalu
  • Felemnya bagusss

    Kadek CahyaKadek Cahya5 hari yang lalu
  • Kocak nih gemesh liat ini mulu 😁

    Mufida KrisnaMufida Krisna5 hari yang lalu
  • ahapafaforit😍

    Fathul RohmanFathul Rohman5 hari yang lalu
  • Haaa bisa pulak hatu kebanjiran yaπŸ˜†πŸ˜…

    rival afrival af5 hari yang lalu
  • Bono jahat

    Onel BabtistaOnel Babtista5 hari yang lalu
  • ada yang part ,3

    Adit CornelisAdit Cornelis5 hari yang lalu
  • Kasihan orang desa 😭 😭 😭

    Gilang gateng 567Gilang gateng 5675 hari yang lalu
  • pocong sama vampire loncatnya aneh-aneh πŸ˜‚

    DARIO DefianDARIO Defian5 hari yang lalu
  • Bang bikin yang part 3nya sampai part 10

    Redy SAPRedy SAP5 hari yang lalu
  • Sama banjir

    Pak DePak De5 hari yang lalu
  • Anjay orang Bekasi sama aku juga orang Bekasi tinggal di desa sukakerta

    Shaqsha kunShaqsha kun5 hari yang lalu
  • Mantap jadi bareng deh antara kawan hantu dan manusia :v

    Shaqsha kunShaqsha kun5 hari yang lalu
  • Bang kontrakan nya kok kosong gak ada apa apa kecuali tempat tidur

    Dadek DharmaDadek Dharma5 hari yang lalu
  • Om buat cerita hantu om

    Slamet WahidinSlamet Wahidin5 hari yang lalu
  • Warga bikin yang banyak dong

    Sri LestariSri Lestari5 hari yang lalu
  • Bono Ndut Udin Botak

    Mario SubagtiMario Subagti5 hari yang lalu
  • Bang buta konyen rumah bono ke bakaran

    AOV ValorAOV Valor5 hari yang lalu
  • Bang kenapa abang bikinnya dikampung

    Muhammad NadhifMuhammad Nadhif6 hari yang lalu
  • Rasain

    Yeti CahyetiYeti Cahyeti6 hari yang lalu
  • Om gua punya ide cerita , judulnya tentara hantu , TOLONG DI BUATIN

    Harijati HarijatiHarijati Harijati6 hari yang lalu
  • Maaf om telat nonton....

    diah Jiahodiah Jiaho6 hari yang lalu
  • Segitu deketnya ke bekasi jalan kaki

    arif waearif wae6 hari yang lalu
  • Hingga malam hari mereka baru tiba di ke diaman bang joy

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Dengan berjalan kaki udin dan bono menuju ke bekasi untuk kerumahnya bang joy

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Maaf ya bang aku baru lihat karena aku g tahu ....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Sekali lagi aku minta maaf ya bang ...

    Nur SalimNur Salim6 hari yang lalu
  • Pengusian warga

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • H

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Bang joy sepupu bono

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Bono tega sama dito

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Kok bajir di warganet life

    agus supriyonoagus supriyono6 hari yang lalu
  • Kasihan itu hantu,mrka juga banjir πŸ˜†

    Kathy BNHKathy BNH6 hari yang lalu
  • Seru bangetsi pilemnya

    rizal firmansyahrizal firmansyah6 hari yang lalu
  • Buat stiker wa dong min seru kyknya

    Bang JoeBang Joe6 hari yang lalu
    • Oh udh ada toh...duh kudet ...maaf min πŸ˜…

      Bang JoeBang Joe6 hari yang lalu
    • Sebenarnya udah ada.. tapi nanti diperbarui lagi yaa..

      Warganet Life OfficialWarganet Life Official6 hari yang lalu