WAK KELING VS BENCONG

Find me on sosial media :
Instagram: arifmuhammaddd_
Facebook: web. arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=9&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Unduh video

Ditonton
4,054,329

Komentar

  • Absen dulu woi, Siapa yang udah ikut mak beti giveaway sepatu compass?

    Arif muhammadArif muhammad16 hari yang lalu
    • Mantul video nya lucu banget 😍😍😍😍

      ADANYA chanelADANYA chanel5 jam yang lalu
    • Mau dong bang sepatu nya. Jakarta barat.

      Jackaria zoJackaria zo8 jam yang lalu
    • @fiqri lukman k

      Bob KokolaBob Kokola13 jam yang lalu
    • Awak bang

      piki haydenpiki haydenHari Yang lalu
    • Belumm...mauu doonk

      Nona SagiNona Sagi4 hari yang lalu
  • Keren bangettt Totalitas luar biasaaaa

    Jami RachmansyahJami Rachmansyah35 menit yang lalu
  • Ngakak gua ga bisa koment.. Gokil bang arif. Tampilakan lah bang di tv. Oiya bang kapan jokeran lagi hhhhh

    Jackaria zoJackaria zo8 jam yang lalu
  • Keren bgt , aku udh lama ga nntn yutub bang arif jd kangennnn

    Lelawati KaruniaLelawati Karunia9 jam yang lalu
  • "Ah mak Kok kanua panah, bodong lah ini" hahahahaha ngakak

    Kiki BedaKiki Beda13 jam yang lalu
  • Martha lucu banget slama jadi anak indigo🤣🤣

    Blink yeaayyBlink yeaayy16 jam yang lalu
  • Leroonggg maaak lerongg... hahaha...

    indra mahardikaindra mahardika16 jam yang lalu
  • Merlin tetap. Mantap

    Ayu AnasariAyu AnasariHari Yang lalu
  • Mak beti Horor dong😁

    Wina HamrianiWina HamrianiHari Yang lalu
  • Entah knpa ak pling suka sma merlin

    Bella AriyantiBella AriyantiHari Yang lalu
  • Sebenar nya pemainnya brpa org sihh?.....

    Delima ManullangDelima ManullangHari Yang lalu
  • Lari = Lerong Ku = Kike Ayo = jus Artis = artong

    Yaz ChannelYaz Channel2 hari yang lalu
  • Bang karakter banci ga usah dikeluarin lagi lah. Geli kali aku loh liatnyaa.. Apa pula kata anak kau nanti bang :(

    Adjeng KartikaAdjeng Kartika2 hari yang lalu
  • fitra artif, channel horor satu kampung bg arif juga

    Abdol BedolAbdol Bedol2 hari yang lalu
  • Yang pake baju ungu yg pertama pake baju seksi amat

    ARACELLY MANIK_24042007ARACELLY MANIK_240420072 hari yang lalu
  • Lagi dong yang bencong wkwk

    Eka NopriantiEka Noprianti2 hari yang lalu
  • endingnya ngakak banget asli, gak nguatin. aku sampe dikira kesurupan sama adikku

    Judith CatherinaJudith Catherina2 hari yang lalu
  • Hahahaha lucu apa kah Marta bisa lihat hantu

    Christin MichaelChristin Michael2 hari yang lalu
  • Bencong ny tu, bahasa apa bang ?

    santri uiccisantri uicci2 hari yang lalu
  • Mantap bang, cukup menghibur

    Alva MusikAlva Musik2 hari yang lalu
  • Sekali"syuting dipekan 18 lah bg pasti seru,beti belanja monza😀

    Mhd YusufMhd Yusuf2 hari yang lalu
  • Suka ma merlinnn

    Tutik HidayatiTutik Hidayati3 hari yang lalu
  • Maaf bang arif ya..kenapa ada konten bencong nya....semoga ending nih bencong bisa menjadi inspirasi kaum bencong" untuk taubat dan be a man no be a bencong...🙈🙈🙈

    Sang pengembaraSang pengembara3 hari yang lalu
  • *****TRENDING*******

    Natasya PutriNatasya Putri3 hari yang lalu
  • Yak ampuuuuuuuun ligek ngeh lek yg pakek baju biru gk pkek baju,celana sepaha heduuuuuuuuh SEXY,BOHAY,SEMOK KEK LONTONG BIRU

    Triana PuspitasaniTriana Puspitasani3 hari yang lalu
  • Kak arif muhammad ini hebat sekali dalam satu video dapat memerankan bnyk org...

    Vina jangkungVina jangkung3 hari yang lalu
  • Bencong indrapura tu wkwkwk

    agel hardiagel hardi3 hari yang lalu
  • Konten bencong bnyak bnget yg suka anjir. kalian NORMAL?

    Syaderz GamingSyaderz Gaming3 hari yang lalu
  • Yeye om Arif...anjing...wkkwkwk

    Kukuh AlfanyKukuh Alfany4 hari yang lalu
  • Hahaha🤣🤣 bencong 😋😋

    fitri ramatfitri ramat4 hari yang lalu
  • Bencong manaaa sih ini, barbar banget wkwkwk

    RisnaDewi wandiraRisnaDewi wandira4 hari yang lalu
  • Keliatan marah

    Sandi NayowanSandi Nayowan4 hari yang lalu
  • Sukses Slalau kk😊 Tetapa Rendah hati Aku slah satu Fans Beratmu Dari SULBAR😂😂😂

    Gamma ChannelGamma Channel4 hari yang lalu
  • Hahahah

    Dyah MustikaDyah Mustika4 hari yang lalu
  • eps paling favvvv

    diany fransiscadiany fransisca4 hari yang lalu
  • Bang arif ada dusun sedikit dari bencong pake baju biru

    Anisa SulistiaAnisa Sulistia4 hari yang lalu
  • sangat kreatif👍👍👍👍

    aura ntnaura ntn4 hari yang lalu
  • Selain oppa oppa ku ternyata bang arif bisa jadi hiburan juga🤣

    Ningsih NingsihNingsih Ningsih5 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju stela muncul ayo dong like pliiis

    agus tionoagus tiono5 hari yang lalu
  • BETI: BENCONG SENG NGELAH TELI🤣🤣😂🤣🤣🤣

    KARYA INDONESIAKARYA INDONESIA5 hari yang lalu
  • Uda Gilak Marta omong sendiri

    Juli WidyawatiJuli Widyawati5 hari yang lalu
  • Mantap

    Budi EffendiBudi Effendi5 hari yang lalu
  • Kok harus bencong sih?

    Xiao LinXXiao LinX5 hari yang lalu
  • Menit 4:12 gw ikut merinding

    Rayyan HibatullahRayyan Hibatullah6 hari yang lalu
  • Kak arif bikin crta bru dunk beti suka ma cowok donk

    Ari HartonoAri Hartono6 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju kalo bangArief bikin episode Stela Pulang Kampung Joshua Jatuh Miskin Beti Beli HandPhone Iphone 11 Merlin Kaya

    Likee& TikTok The BestLikee& TikTok The Best6 hari yang lalu
  • Sukses trus mak bet...

    KEPO dotcomKEPO dotcom6 hari yang lalu
  • 7:19 keluar jiwa laki lakinya

    Maulana IkhsanMaulana Ikhsan6 hari yang lalu
  • Kak Arif tlg keluarkan karakter buk zainab Iagi yg Setuju Like WIFI-MAU:GRATISAN

    chaeruddin alichaeruddin ali6 hari yang lalu
  • Siapa yang setuju beti nikah sama jusua

    Revida AnugrahRevida Anugrah6 hari yang lalu
  • p

    Yosa SasyYosa Sasy7 hari yang lalu
  • 7:48 loh barusan beti bilang "abang" itu cewe ato cowo? atau dua dua nya?

    Bloxxed Hotels OfficialBloxxed Hotels Official7 hari yang lalu
  • KOMEN SAYA BANYAK AMAT..🤣🤣🤣🤣🤣 Semua aim komen 🤣🤣👍🏼👍🏼👍🏼

    Sang pengembaraSang pengembara7 hari yang lalu
  • Aku kasihan lihat peran marta🤣🤣🤣🤣jdi anak indigo apa orang gila sih marta..🤣🤣maaf respect aja lihat Marta 👍🏼👍🏼👍🏼

    Sang pengembaraSang pengembara7 hari yang lalu
  • Merlin🤣🤣🤣 manusia dari planet mana itu bencong...😄😄😄😄🤣🤣🤣🤣 satu planet ma wak keling..

    Sang pengembaraSang pengembara7 hari yang lalu
  • Kalau peran bencong disini Be A Man gue kasih 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼tapi klu terus"an peranin bencong saya gk setuju bang arif...bencong taubat itu baru top ...dan kembali jdi laki tulen...👍🏼👍🏼😄😄😄😄sukses selalu buat bang arif dkk....dan itu risih ya liat jilbab Martha pingin tarik juga gue tuh jilbab marta🤣🤣🤣🤣

    Sang pengembaraSang pengembara7 hari yang lalu
  • Sesak napas liat kerudungnya si martha

    Arikurnia NingsihArikurnia Ningsih7 hari yang lalu
  • Sumpah marta buat Merinding

    Regi KurniaRegi Kurnia7 hari yang lalu
  • Pasti dari semua acting. jadi banci yang paling susah haha😂😂

    Putri WulandariPutri Wulandari7 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk bener2 nih cerita ny bkin sya skit perut,, lerong.. Lerong.. Hahhaha

    Mona SriMona Sri7 hari yang lalu