Usai Serang AS di Irak, Iran Ancam Serang Dubai dan Israel

Iran meluncurkan 9 rudal ke markas militer AS di Irak bagian barat, Rabu (8/1) pagi. Serangan tersebut sebagai bentuk balas dendam atas kematian Jenderal Qassem Soleimani. Iran mengklaim setidaknya 80 orang Amerika Serikat tewas. Pihak Iran mengatakan mereka telah menyiapkan 13 skenario pembalasan. Iran juga mengancam akan menyerang Kota Dubai, Uni Emirat Arab dan Kota Haifa, Israel. Simak informasi selengkapnya dalam video di atas.
Homepage: kumparan.com
Twitter : kumparan
Facebook : kumparancom
Instagram : kumparancom

Unduh video

Ditonton
1,122,547

Komentar

  • Sikat semua. Semoga mmg benar perang. Bukan rekayasa politik.... Pokoknya doaku babat habis biar selesai semua . Baik yg menyerang dan yg diserang

    Boy IbrahimBoy IbrahimJam Yang lalu
  • Amerika dan presiden anjing tramp mudah mudahan musnah dan tramp mampus biar dunia aman

    Rico SadegaRico SadegaHari Yang lalu
  • Ni berita bohong

    ben yaminben yaminHari Yang lalu
  • Hie manteng lage buy si trom nyan

    Tik tok ManiaTik tok ManiaHari Yang lalu
  • Iran terllu banyak mimpi di siang bolong mau serang IsraelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•πŸ–•πŸ–•

    Nus WennoNus WennoHari Yang lalu
  • Biar dia tau rasa tuh jendral ,mana mukin amerika bisa menyerang law ngk ada desas desus dri iran sendiri ,

    Candra DemstarCandra DemstarHari Yang lalu
  • Iran dan Amrik ga bakal saling perangi ibukota masing" lah Krn mereka sama" saudara kandung yahudi

    Nafisah SafinahNafisah Safinah2 hari yang lalu
  • Tak akui hebat dan luar biasa iran...ini baru senjata buatan manusia, dan sama2 punya sdah ditakuti as. Dan blm senjata dari Alloh, hambanya yg bs menghantam segegam pasir jadi lautan api, itulah kekalahan orang2 yg jahanam. Nanti.

    rois mrois m2 hari yang lalu
  • Huru hara di mana2 tanda tanda kiamat semakin dekat. Walauhuallam 😊

    Randy 02Randy 022 hari yang lalu
  • cuma OMDO . menenangkan hati sendiri karena sebuah keresahan . ATAU cuma admin yg pengen like

    Kecantol BhKecantol Bh2 hari yang lalu
  • Mantap Serang Israel....Allahu Akbar

    CEPCILLL pro ggCEPCILLL pro gg3 hari yang lalu
  • Bodoh juga Ya Ngancam Padahal Gak Salah

    LiquidLiquid3 hari yang lalu
  • semga aj prang sgera terjdiii....

    Jasuli AntoniJasuli Antoni3 hari yang lalu
  • Kalau saya gak percaya akan perang sih . 1 - Iran tidak akan siap perang dg Amerika krn dalam negerinya banyak pemberontak siap bantu Amerika untuk menghancurka negara Syiah ini 2 - Iran dan Amerika keduanya sebenarnya sekutu dan musuh dimana bisa jadi teman jika dibutuhkan .Mustahil keduanya akan menanggung rugi bersama akibat terbunuhnya Sulaimani . 3 - Sulaimani di mata pemimpin Iran adalah seorang yg sangat berbahaya jika berselisih akan mengerahkan milisi nya untuk menyerang pemimlin Iran yg berselisih dgnya .Dari pada kebablasan tdk ada ruginya baik Iran dan Amerika Sulaimani di akhiri saja krn sangat berbahaya .

    gemail kugemail ku3 hari yang lalu
  • berantem beranteman ..padahal mrk TTM . real plan mrk ; iran syiah ,israel dan US , menyerang negara2 islam . ini sebenar benar perang yang akan terjadi . wallohu alam

    olox kezoolox kezo3 hari yang lalu
  • Iran = omong kosong

    Randy PurnamaRandy Purnama3 hari yang lalu
  • Kasian iran klu di serang balik pasti hancur jdi debu...

    Suardi SuardiSuardi Suardi3 hari yang lalu
  • welcome to akhir zaman

    HanzX YTHanzX YT3 hari yang lalu
  • TandaΒ² hari akhir sudah ada

    uchiha itachiuchiha itachi3 hari yang lalu
  • Mari kita ketempat ibadah masing2 untuk mendoakan perang tidak akan terjadi Amiin...

    Agusahmad AgusAgusahmad Agus3 hari yang lalu
  • Iran SYIAH saudara dekat Yahudi ga akan perang.. Boong Doang dr zaman jebot

    Yudi YusyaYudi Yusya3 hari yang lalu
  • Perang aja Udeh kalian lama jangan banyak drama! Indonesia jangan ikutan yaaa

    Ubaidillah AhmadUbaidillah Ahmad3 hari yang lalu
  • Serangan fajar di pemilu lebih berbahaya daripada rudal AS atau Iran.

    Johadi JohadiJohadi Johadi3 hari yang lalu
  • Benar2 mabuk darat dia

    Josef WinokanJosef Winokan3 hari yang lalu
  • Kok gw gak peduli ya

    Billie BlackBillie Black3 hari yang lalu
  • Nyerang dubai, nyerang fasilitas AS yg ad di dubai? Kalau bukan nyerang fasilitas AS trus apa sebabnya mau nyerang dubai?

    Irsyad MaulanaIrsyad Maulana3 hari yang lalu
  • Ngentot

    Andri YansahAndri Yansah4 hari yang lalu
  • Kalo donald bebek (trump) gk ada , gk bakal ada yang namanya Perang Perangan

    Rendi NurcahyaRendi Nurcahya4 hari yang lalu
  • Iran mau serang Israel saya dukung walau ada perbedaan dlm segi meliter jgn pernah mengeluh sebelum bertindak..perang itu bukan karena senjata nya aja yg harus bagus ada juga taktik strategi nya pun harus lebih bagus dri senjata nya.. dan di bumi dlm kehidupan nyata tdk ada yg tdk mungkin

    Putra AsgarPutra Asgar4 hari yang lalu
  • Jika IRAN VS AS terjadi perang Dunia ke-3.. Indonesia punya apa..?Punya Para Bacot' yg nongol

    Awin YusriAwin Yusri4 hari yang lalu
  • Kalo bener ini perang akhir jaman...Berarti yajuj-majuj adalah AS dongg??? Soalnya kan belum ada tanda tanda yajuj-majuj Jadi inti nya berdoa sama percaya aja sama Allah SWT πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Ardi BasseballArdi Basseball4 hari yang lalu
  • Udah Rudal Iran masuk washington aja dijamin Rudal Rusia, Korut, China, Turki ngikut.. habis itu US....lu pikir dikit yg gerah ma US? Lu pikir negara2 Eropa skr bela US.. no way!!

    Rino YuliafanoRino Yuliafano4 hari yang lalu
  • Astagfirullah

    M2Y ChannelM2Y Channel4 hari yang lalu
  • mohon maaf kenapa iran tidak serang langsung ke AS ? dan kenapa dubai dibawa2 ke dalam masalah ini ? saya bertanya karena belum tau informasinya hehehe

    asafira kalapeasafira kalape4 hari yang lalu
  • Akhir zaman.. banyak2 istighfar dan ikuti ulama yg lurus.

    ahmad ahmadahmad ahmad4 hari yang lalu
  • Yg hnya nyimak komentar like πŸ˜πŸ˜‚

    Johan ReoJohan Reo4 hari yang lalu
  • Tentunya kita sangat menyayangkan atas bencana yg dialami oleh mereka karena pasti yg jadi korban pasti warga sipil.

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • c'mon world war 3!!!

    kemem tembemkemem tembem4 hari yang lalu
  • Semua suku2 di timur tengah haus kekuasaan Perang saudara Kudeta Pemberontakan Perang sesama islam Apa itu yg mau dibanggakan!! Β‘??!Β‘!!!!!?

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • Kalo negara timur tengah bersatu saya yakin amrik kaga'bisa apa2

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • Waktu amrik N sekutu serang irak , iran ikut serang irak ko'

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • Ngapain sibuk..????? Yg perang juga memang napsu ama perang, sukanya bunuh-binuhan.

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • Emang kenapa kalo perang..???? Ngga' ngaruh.. Irak kemarin dikeroyok ama amrik n sekutu, kita ngga'papa....

    Abdul Rahim RaufAbdul Rahim Rauf4 hari yang lalu
  • Israel vs Palestina amerika vs iran , reyhnard sinaga vs man in the world

    CPT. TAUFIQCPT. TAUFIQ4 hari yang lalu
  • sedihhh

    Ade SeptaliaAde Septalia4 hari yang lalu
  • 😒😭 Ya Allah.. semoga tidak terjadi perangnya. sya belum nikah 😭

    Zadut OfficialZadut Official4 hari yang lalu
  • Akhirnya perang juga😍😍.. Kalau bisa Ada live nya.. Trus tiap tentara dipasang GoPro, pasti seru bisa nonton perang secrra real.. πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜

    Snivla InfiniteSnivla Infinite4 hari yang lalu
  • Memperbesar masalah aja

    Zidan CHANNELZidan CHANNEL4 hari yang lalu
  • Siap2 perang dunia ke 3. Waspada

    Game CUyyyGame CUyyy4 hari yang lalu
  • Jangan perang dulu gue aja belum pernah jalan jalan ke dubai masak udah perang aja, jadi berdamai aja

    Maharadja AliefMaharadja Alief4 hari yang lalu
  • smoga amerika di keroyok negara2 lain

    penjual pulaupenjual pulau4 hari yang lalu
  • Ayo serang ISRAEL

    SAMBEWOX XSAMBEWOX X4 hari yang lalu
  • Trump cuma berani ama negara Timur Tengah Coba Ngerudal kek gitu ke Korut apa Rusia Berani gak??

    Aan SportivoAan Sportivo4 hari yang lalu
    • Apelo ~ Apelo πŸ˜‚πŸ€­πŸ˜‚

      Aan SportivoAan Sportivo4 hari yang lalu
  • Negara Syiah yang berperang melawan Negara Adidaya

    We are PredatorWe are Predator4 hari yang lalu
  • Donald trump macam dajjal

    mukhlis Ckmukhlis Ck4 hari yang lalu
  • Dua2nya gak bisa dipercaya

    MFA ChannelMFA Channel4 hari yang lalu
  • dan yang akan menderita hanyalah rakya rakyat tak berdosa

    want to eat duniawant to eat dunia4 hari yang lalu
  • Kalau pecah perang IRAN-AS bisa2 harga minyak bumi naik. Krn akan mengganggu jalur pasokan minyak bumi yg lumayan besar di selat Hormuz

    hendra santosohendra santoso4 hari yang lalu
  • ada yg bisa jelasin knp donal tram bunuh jendral iran?

    NoCopySongs HDNoCopySongs HD4 hari yang lalu
  • Klaim klaim iran

    ThePathThePath4 hari yang lalu