TEMAN TAPI CINTA - ATTA HALILINTAR (Official Lyric Video)

PRODUCTION DESIGNER
ATTA MUSIC
EXECUTIVE PRODUCER
Atta Halilintar
CREDITS:
Song Composed : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Music Producer : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Arranger : Atta Halilintar, Vaiz Randy
Recording Studio : ATTA MUSIC
Mixing & Mastering : Vaiz Randy
Video : Eqybw
Editor : Ekymeky
Record Label : ATTA MUSIC
-----------------------------------------------------------------
Booking info :
managementatta@gmail.com

Unduh video

Ditonton
3,923,799

Komentar

  • Seminggu masih bertahan Di TRENDING..ini membuktikan bahwa karyamu diterima masyarakat indonesia bahkan sampai luar negeri..buktikan kepada mereka yg suka menghinamu bahwa kamu anak indonesia yg penuh bakat dan karya,dan patut di banggakan oleh indonesia.. Teruslah berkarya Atta Halilintar

    lina jafarlina jafar10 hari yang lalu
    • Benerrr bangettt bangett❤️❤️❤️

      Marsyanda IndrianiMarsyanda Indriani6 jam yang lalu
    • setuju semangat atta

      zulkhairul Aksarzulkhairul Aksar2 hari yang lalu
    • Di terima baik di malaysia

      Nurul NafishahNurul Nafishah2 hari yang lalu
    • Lebih baik di hina dulu jika anda bisa baru tunjukan kekuatanmu

      Piko AliavenadiPiko Aliavenadi2 hari yang lalu
  • Insyaallh yg tercipta dr hati akan membuahkan hasil yg terbaik ( 👏👍)

    dianti indriyanidianti indriyani4 jam yang lalu
  • Enak lagunyaa😍

    Fayza Zahwa latifFayza Zahwa latif4 jam yang lalu
  • selain vitamin ASI ini yg bikin LDR dan pumping dapet ASI banyak hahahaha

    cicih ayu ningsihcicih ayu ningsih4 jam yang lalu
  • ATTA AUREL

    Aif RohmanAif Rohman4 jam yang lalu
  • Keren lagunya bang,cuman mau bilangin aja bang Atta banyak yang subcribe chanel bang Ata itu juga punya akun youtube,apakah ngak bisa kalo bang ata juga nge Subcribe chanel-chanel pemula.Evan Tipo

    EVAN TIPOEVAN TIPO4 jam yang lalu
  • Masih dengerin lagu ini, karna suka bangt

    Imel LibraImel Libra5 jam yang lalu
  • Semoga berjodoh aamiin

    Fatima WatiFatima Wati5 jam yang lalu
  • Wah

    GADD GAMINGGADD GAMING5 jam yang lalu
  • Maju terus

    hasima hasimhasima hasim5 jam yang lalu
  • tot

    bowo skabowo ska5 jam yang lalu
  • ALAH SOSOAN PAKE BEAT LUAR LU SAMP

    bowo skabowo ska5 jam yang lalu
  • Yg real yg berkarya dan bisa membuktikan nya pada dunia...bukan yg cuma menang ngebacot di dunia maya...justru yg suka bacot2 negative itu yg kaua sampah..hrs nya bisa membuktikan mrk bisa berkarya melebihi atta...hayoo jangan bacotnya aja yg gede...

    iik nur hikmahiik nur hikmah5 jam yang lalu
  • Bagus bang😀

    Sammy GintingSammy Ginting5 jam yang lalu
  • Ga sabar nunggu versi duetnya

    Silfia DestiSilfia Desti6 jam yang lalu
  • Gumushhhhhh

    Silfia DestiSilfia Desti6 jam yang lalu
  • Denger lagu ini bolak-balik kayak ngerasain bgt sayangnya bang Atta ke Aurel..... Kalian buruan nikah ahhhh, nggak sabar menanti.... Loveyou AH

    Deded SiraitDeded Sirait6 jam yang lalu
  • love it.. jadilah imam dan pasangan yg akan membawa aurel mjd istri yg sholehah dan mencetak generasi unggul buat indonesia merdeka 😎❤❤😘😘

    nur isnandiyahnur isnandiyah7 jam yang lalu
  • Didenger brkli kli enak jga

    Biyan JelekBiyan Jelek8 jam yang lalu
  • Lirik indah. Musikx keren

    Cici rahmiCici rahmi8 jam yang lalu
  • Kerin bagat lagu atta 😂😂😂😂

    Asran GMg RangAsran GMg Rang9 jam yang lalu
  • Asshiaaaap

    siti maryamsiti maryam9 jam yang lalu
  • Atta halilintar suara nya bagus bangeet aku fans sama gen halilintar

    siti maryamsiti maryam9 jam yang lalu
  • I LIKE THIS

    Muhammad BintangMuhammad Bintang9 jam yang lalu
  • Bagus kak atta

    Muhammad BintangMuhammad Bintang9 jam yang lalu
  • Masih ttep muter ni lagu. Btw gw baru engeh warna liriknya ungu sesuai warna favorit "dia". Gw yg baper

    Luluk Amalia AchmedLuluk Amalia Achmed9 jam yang lalu
  • 2020 30jt subscribe atta halilintar. terus kan bang atta halilintar

    ZENI AKBARZENI AKBAR9 jam yang lalu
  • Ini klo yg garap vidionya bg jer mantep parah ini

    alchy 247alchy 24710 jam yang lalu
  • So cool and sweet

    peace lovepeace love10 jam yang lalu
  • u are the best atta ,,,salam dari Dubai

    masniar jaharmasniar jahar10 jam yang lalu
  • Wawwww

    Sagita SafeiSagita Safei11 jam yang lalu
  • yang penasarn coba liat channel ku videonya mantul mantul semua

    yoga ptrwnyoga ptrwn11 jam yang lalu
  • Lagu ya bang atta bagus Kk atta minta lagunya ya pliss ya

    Anita RahmaAnita Rahma11 jam yang lalu
  • Bg ataa your are inspiration Your are the best Good bless you

    GgWk• GAMINGGgWk• GAMING11 jam yang lalu
  • lagu yg dari hati nyampai ke hati

    Ana Nur AzizaAna Nur Aziza11 jam yang lalu
  • bikin video ttc lagi bg atta,video clip nya ada aurelny..cuplikan2 dari video yg sdh ada,pasti lbh trending

    Ana Nur AzizaAna Nur Aziza11 jam yang lalu
  • badai halilintar yang kamu hadapi sekarang berubah menjadi pelangi abang atta sejak bersama kak lolly kamu dan gen halilintar mendapatkan berkah luar biasa menantu seperti kak lolly semoga secepatnya kepelaminan bang

    jackson wangmijackson wangmi11 jam yang lalu
  • bang atta bener pacar bang atta aurel rmansah

    Gusti SumedikaGusti Sumedika12 jam yang lalu
  • kapan bang atta pergi ke Aceh

    akbar salehakbar saleh12 jam yang lalu
  • TTC (TEMAN TAPI CINTA)

    Piyatno SaputraPiyatno Saputra12 jam yang lalu
  • Gak bosen bgt dgr

    lisma sarilisma sari13 jam yang lalu
  • lirik sederhana tapi memiliki makna yang luar biasa semoga jodoh bang atta kak lolly doa terbaik buat kalian

    jackson wangmijackson wangmi13 jam yang lalu
  • Semoga kak Aurel & bang Atta berjodoh dunia akheratt ...

    Layla YnLayla Yn13 jam yang lalu
  • Inikah yg dinamakan cinta❤❤❤

    Indri 09Indri 0914 jam yang lalu
  • Baru ada paket

    player noobplayer noob14 jam yang lalu
  • Izin donwload lagu nya.🙏

    Merry LinaMerry Lina15 jam yang lalu
  • sudara lagu mantap.beta suka lirik lagu dan musiknya kren2....

    Kiven LawalataKiven Lawalata15 jam yang lalu
  • Katanya mau bangun masjid kapan bang bangunin masjid nya

    Rifki OctavianRifki Octavian15 jam yang lalu
    • udah2 la..emang perkara baik harus dibilang ya?????

      Fazrin MegatFazrin Megat6 jam yang lalu
    • Lagi bangun masjid kedua

      Chi ochanChi ochan11 jam yang lalu
  • Terbaik bang atta

    wayula jambuwayula jambu15 jam yang lalu
  • Gw suka editannya dong😍

    Ini Izqi_56Ini Izqi_5615 jam yang lalu
  • kayak lagunya chainsmoker. wkwkkw..

    Randy SusantoRandy Susanto16 jam yang lalu
    • iri ya wkwkw

      Fazrin MegatFazrin Megat6 jam yang lalu
  • 😍❤❤❤

    rafika hakimrafika hakim17 jam yang lalu
  • cwo gensian sekali romantis bkin ambyarrrr semoga cepet di lamar kepelaminan

    jackson wangmijackson wangmi17 jam yang lalu
  • Smpe skrg kro dngerin lagu ni msh mrinding ,, liriknya bikin baper maximal

    mahsa chimmy chanzmahsa chimmy chanz17 jam yang lalu
  • masih kesini dong hihiii

    ikardaisyikardaisy18 jam yang lalu
  • Aku suka bnget lagu ny atta... Ngk ngebosanin...

    bb biebb bie18 jam yang lalu
  • Seneng bgt nonton IDproject bang atta,dan lagu bang atta ini enak bgt bang,keren bgt.emng bang atta itu klo LG jatuh cinta mlh jd tambah kreatif ya.🤣@attahalilintar @aurelie.hermansyah ❤️❤️💗💑👨‍👩‍👧‍👦 buru di sah kn dong bang,kak Loly itu pilihan yg pas buat bang atta.jgn ganti ganti LG.fix ini bang.insyaallah pasti tambah

    rara dan rafa ritongarara dan rafa ritonga19 jam yang lalu
  • Didengerin tiap hari tetap enak

    maha nenimaha neni22 jam yang lalu
  • Merinding bro,,, kren abis

    Tacbir FranataTacbir FranataHari Yang lalu
  • Gk ada bosan nya tiap hari dengerin music terbaru bang Atta nih🌹☑️

    Dede JaenudinDede JaenudinHari Yang lalu