Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.

Unduh video

Ditonton
3,348,330

Komentar

  • Telalu di dramatisir..

    John WickJohn Wick14 jam yang lalu
  • Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

    HUSKARHUSKAR15 jam yang lalu
  • Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

    Bllack Boy Railfans BuaranBllack Boy Railfans BuaranHari Yang lalu
  • Kontol kau su salah nyolot lg

    Aksasia OkAksasia OkHari Yang lalu
  • Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

    Maya Chantik Maya ChantikMaya Chantik Maya ChantikHari Yang lalu
  • Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like 🙏

    RIZKY FNRIZKY FN2 hari yang lalu
  • Satu kata buat teddy JANCOK

    Abhi ramaawAbhi ramaaw2 hari yang lalu
  • Teddy dukun cabul

    Kuwe dangenKuwe dangen2 hari yang lalu
  • Saling tarik pelatuk 😂 Mana salah mana benar hanya kata kata 🤣🤣

    Go Jak 12Go Jak 122 hari yang lalu
  • nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🤣 (berdikir)😀🤦🏻‍♂️ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

    Riswaldi AnwarRiswaldi Anwar2 hari yang lalu
  • Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

    Mr BMr B2 hari yang lalu
  • Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

    Aysha HamoodyAysha Hamoody2 hari yang lalu
  • Cocotmu tedi.

    Aysha HamoodyAysha Hamoody2 hari yang lalu
  • Banyak alasan Lo #teddy

    OFFICIAL PANJI TAPOFFICIAL PANJI TAP2 hari yang lalu
  • teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

    0974037438 lichah0974037438 lichah3 hari yang lalu
  • Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

    Amreyrinda TambunanAmreyrinda Tambunan3 hari yang lalu
  • Salfok sama mangga belakang sule☺

    warga ucul 62 uculwarga ucul 62 ucul3 hari yang lalu
  • Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

    Suci AnandaSuci Ananda3 hari yang lalu
  • Teddy muka lo seprti kambing

    Joker 2018Joker 20183 hari yang lalu
  • Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

    Dea LestariDea Lestari3 hari yang lalu
  • Tedd tedd

    Fatia MillaFatia Milla3 hari yang lalu
  • Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

    Elvi GeaElvi Gea3 hari yang lalu
  • Kalo dari segi muka sih di liat² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

    Fitri FebriyaniFitri Febriyani3 hari yang lalu
  • Karna lu pake ilmu hitam kamprett

    sad centilsad centil3 hari yang lalu
  • APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.

    Rahma 1980Rahma 19803 hari yang lalu
  • Ignya teddy apa woyy

    TITANROOT channelTITANROOT channel4 hari yang lalu
  • Teddy kon

    Haryanto JrHaryanto Jr4 hari yang lalu
  • Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

    Surozi 01Surozi 014 hari yang lalu
  • Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum

    wtz official channelllwtz official channelll4 hari yang lalu
  • Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

    Jeje FazirraJeje Fazirra4 hari yang lalu
  • Laknat Tedy bear

    fairah fabyelafairah fabyela4 hari yang lalu
  • Dan pada ahkirnya di bunuh

    alfalah karminalfalah karmin4 hari yang lalu
  • Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

    riski rifanriski rifan4 hari yang lalu
  • Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

    Hani GrafisHani Grafis4 hari yang lalu
  • Orang busuk ini

    Iwan ArdiansyahIwan Ardiansyah4 hari yang lalu
  • dkung butet

    Nanang BarkahNanang Barkah4 hari yang lalu
  • Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

    Yulianto AntoYulianto Anto4 hari yang lalu
  • Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

    jhacks cristaljhacks cristal4 hari yang lalu
  • Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

    Nur HamidahNur Hamidah4 hari yang lalu
  • Hanya allah yg tau

    Rhandy AnggaraRhandy Anggara4 hari yang lalu
  • Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

    galaxy frengalaxy fren4 hari yang lalu
  • ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

    AndhikaAndhika4 hari yang lalu
  • Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh

    BigoTVBigoTV4 hari yang lalu
  • mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! 👆

    WTF ChanelWTF Chanel4 hari yang lalu
  • Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....

    YUDI MAFULYUDI MAFUL4 hari yang lalu
  • Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

    Ah YaniAh Yani4 hari yang lalu
  • Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

    Irfan NawawiIrfan Nawawi4 hari yang lalu
  • Muka tedi kek taek

    NikoSetiawan 23NikoSetiawan 234 hari yang lalu
  • Baju sule sama tedi mirip😅

    Regita Dwi SutejoRegita Dwi Sutejo4 hari yang lalu
  • Fuck you

    Rahman SyahRahman Syah4 hari yang lalu
  • idproject.info/it/video/hntsgamEdsuThYo Mampir bro

    ყᏁᎶ exportsყᏁᎶ exports4 hari yang lalu
  • ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.

    Erika AgustinaErika Agustina4 hari yang lalu
  • yg bener yg mana coeg :v

    alip punthadewaalip punthadewa4 hari yang lalu
  • Pngn muntah lihat muka tedi

    Parah nob aeParah nob ae4 hari yang lalu
  • Itu tedy bear pake sweater apaan sih 🤣🤣🤣 ndeso bet

    Casual CornerCasual Corner5 hari yang lalu
  • Pake kacamata ne kaya deke dukun

    Marwah 0515Marwah 05155 hari yang lalu
  • Liat muka a. Tedy aja gw rasa a. Enek. Pengen muntah. Walwpun gw ga kenal. Tp kelihatan wajah a. So polos.

    Indra MardaniIndra Mardani5 hari yang lalu
  • Sebut suudzon aja kau gak bisa teddy teddy lepas tu peci

    Aril BisriAril Bisri5 hari yang lalu
  • Hati sya mengatakan..teddy memang santet lina..jujur ya itu hati saya.teddy memang bagsat.

    Natania NiaNatania Nia5 hari yang lalu
  • Keliatan banget teddy org ga bener dr cara ngomongnyaa😡 astaghfirullah

    Eris NoviyaniEris Noviyani5 hari yang lalu