Tanyarisa #20 - IPM (ILMU PENGETAHUAN MISTIS)

Selamat datang di #jurnalrisa
Tanyarisa pertama di tahun 2020, dimana kami mendapat challenge harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berbau mistis.
Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Unduh video

Ditonton
1,093,724

Komentar

  • Klo di sekolah aku IPM itu Ikatan Pemuda Muhammadiyaah ^,^

    Fiaasyenna QueenzaaFiaasyenna Queenzaa5 jam yang lalu
  • episode nomer berapa ya yg janin risa diancam asih?

    Joko SantosoJoko Santoso15 jam yang lalu
  • 9:36 ngakak😂😂

    aiyla nazneenaiyla nazneen16 jam yang lalu
  • Kak indy ga divideo mana aja pasti nutupin orang deh entah a angga atau yang lainnya

    Afifah Fili Ma'arifAfifah Fili Ma'arif20 jam yang lalu
  • Aku dulu pernah ngalamin eureup2.. Jdi waktu itu aku lagi tidur.. Sekamar sma mmh.. Trs g bisa ngomong.. Pas bisa buka mata d samping aku tuh pocong.. Trs aku tutup mata lagi.. Siapa tau itu cma mimpi.. Tapi pas buka mata lagi msh ada.. Trs aku mau ngomong ke mmh susaahh bngt... Dan akhirnya tutp mata lagi sambil baca do'a jdi kembali normal

    De HikmahDe Hikmah20 jam yang lalu
  • Bantu jawab: *Mengapa kehadiran jin bisa di deteksi lewat bau2annya?* - Jenis jin yg hadir bisa diketahui dari jenis bau nya. - Jenis bau jin sesuai dng makanan yg biasa mrk makan. Bau busuk = makan bangkai, kotoran & darah (jin berenergi negatif/jahil) , bau harum = makan sari pati bunga (jin berenergi positif/tidak jahil). *Jin jahat atau baik , tidak tergantung dari bentuk , tapi justru dari bau nya.*

    AZA020406AZA020406Hari Yang lalu
  • Indy bikin yt sendiri dong

    Donna ChintiaDonna ChintiaHari Yang lalu
  • Soal yg magrib² itu coba deh nonton film pendek sekala wkwl

    ardhila AIardhila AIHari Yang lalu
  • Siapa yang setuju 2020 kolabs sama ibu ningsih?

    Deden JuliandiDeden JuliandiHari Yang lalu
  • tonton Video di Channel Kita Juga ya. menguak misteri tempat tempat Angker yang ada di lombok

    Catatan KelamCatatan KelamHari Yang lalu
  • Topic ngebahas huntu belanda

    Dewi SoenarjoDewi SoenarjoHari Yang lalu
  • Journal risa x kisah tanah jawa

    Dewi SoenarjoDewi SoenarjoHari Yang lalu
  • Journal risa X sablengtv helmijo 😁👍

    Dewi SoenarjoDewi SoenarjoHari Yang lalu
  • aa nikho ih ganteng pisan

    Anastasia Barayap Anastasia BarayapAnastasia Barayap Anastasia BarayapHari Yang lalu
  • Itu mah sepertinya udh syuting mv buat lagu hujan

    Selvya MonicaSelvya MonicaHari Yang lalu
  • Teh risa sih ngomong ngomong pantat wkwk jadinya di usir sama sepuh wkwk

    Aditya AriwibawaAditya AriwibawaHari Yang lalu
  • Saya mau tanyaaa. Klo bau kentang bakar tu kira2 ada hantu apa ya?

    mohammad hasun 90mohammad hasun 902 hari yang lalu
  • Video ini yg gak nyeremin, hanya bagian intro doang. Seterusnya tegang :")

    dwi elsythadwi elsytha2 hari yang lalu
  • Spetinya aa dimas kliatan kurusan ya? Hehehehe

    Listy LoVaListy LoVa2 hari yang lalu
  • Kalian indigo yg muslim kapan sih berhenti membual atau meneruskan tipuan jin bahwa arwah manusia yg sudah meninggal itu bisa gentayangan? Bohong itu. Kalian diberi kemampuan melihat jin maka cari dong ilmu dr para ulama. Baca buku metafisika Imam Al Ghazali rahimahullah atau kitab ttg ruh nya Ibnu Qayyim rahimahullah dan bukan hanya sibuk ke sana ke mari mencari jin yg mau curhat (berbohong) pd kalian sehingga menyesatkan manusia yg lain dgn anggapan bahwa ruh atau arwah bisa gentayangan tanpa ada campur tangan kuasa ALLAH SWT atas ruh tsb? Dan itu kalian lakukan hanya demi konten. Saya kira indigo itu cerdas ternyata tidak juga. DARI SEJAK ZAMAN RASULULLAH SAW TIDAK ADA ARWAH GENTAYANG LALU BICARA (CURHAT) SAMA MANUSIA. RUH ATAU ARWAH YG SUDAH MENINGGAL HANYA BISA ATAS IZIN ALLAH SWT BERBICARA DENGAN MANUSIA MELALUI MIMPI. ITU SAJA. ITU AJARAN ISLAM YG BENAR. Bahwa ruh atau arwah itu berada di alam barzah. Alam yg HANYA bagi ruh sehingga istilah alam lain yg bisa dimasuki seorg indigo utk lalu berdialog dgn (katanya) ruh org yg meninggal itu tipuan jin saja krn alam barzah hanya bisa dimasuki seorg indigo kalau dia sudah jadi arwah. Maka berhentilah meneruskan kebohongan jin bahwa ruh bisa gentayangan SEOLAH ALLAH SWT tidak sanggup menahannya atau terlalu murka utk menempatkannya di alam barzah. ASTAGHFIRULLAH. Diberikan "keistimewaan" maka cari tahu ilmu ttg keistimewaan itu dr para ulama yg punya kompetensi di pengetahuan ttg mahkluk ghaib dan ruh. Bukan dr Roy Kiyoshi.

    Nisma MokhtarNisma Mokhtar2 hari yang lalu
  • Ceritain dong tehh yg asih ampe nunjukkin s Dede yg minta ganti? Pleaseee

    Deta Puspitasari18Deta Puspitasari182 hari yang lalu
  • "ges cicing maneh mh teu bisa"

    allent cortezallent cortez2 hari yang lalu
  • Collab sama frislly teh😍😍😍

    Fitri FebriyaniFitri Febriyani2 hari yang lalu
  • Bareng keanu

    Violeta SalsabilaVioleta Salsabila2 hari yang lalu
  • Ada suara ketawa😖

    Apriani SafitriApriani Safitri2 hari yang lalu
  • komentar-komentar akhir-_akhir ini beda banget sama yang dulu..kalau dulu fokus sama video nya aja..:(

    Laras RahayuLaras Rahayu2 hari yang lalu
  • REQ : TELUSURI PABRIK TAPIOKA DI TASIKMALAYA TAPI SYA TDK MNDPT PERIJINAN KARNA SAYA BKN ORANG TASIKMALAYA MELAINKAKN ORNG SEMARANG, KONON KATANYA DI PABRIK ITU TERBENGKALAI DAN BANYAK HAL HAL MISTIS

    Marsel BungaaMarsel Bungaa2 hari yang lalu
  • Teh, ngshsaranaja. coba ke parbik karet yg trbengkalai yg di kab. sukabumi

    Selviani PutriSelviani Putri2 hari yang lalu
  • Tanyarisa sama peter cs lagi dongg kangen ama peter cs nihh . siapa yg kangen angkat jempol

    Hanifah 123Hanifah 1232 hari yang lalu
  • Mitos atau fakta: klo tokek bersuara lebih dri 7x, itu tandanya ada huntu (aka kunti).

    Puspita MayaPuspita Maya3 hari yang lalu
  • Ngakak... Kakang: kita gk pernah ee ya..? Hahaa pantes euy meuni buled kitu eta body Heheee... 😁

    Ivan rere IvanIvan rere Ivan3 hari yang lalu
  • Kalau dari pengalamanku yang pertanyaan pertama buat teh riri. beneeer perempuan jan jorok :( aku gamau gamau sekali kali lagi ngelakuin mungkin hal bodoh kek gituu 😭 jadi waktu taun lalu di bulan januari, aku camp tuh di suatu daerah, aku kan gatau kalau bakal datang bulan hariitu juga. ga bawa persiapan dong, jd beli di warung seadanya. tapi karna aku penakut dan kamar mandinya remang remang. ga aku cuci tuh bekasnya aku ganti tuh 2x kalau gasalah cuman semalem yah aku camp. besoknya balik ke rumah, di rumah gaada siapa siapa, aku nunggu di rumah tetangga, selama nunggu badan aku dingin dari ujung kaki sampe kepala, mau naik ke atas kursi takut gasopan, ah pokonya mah teu paruguh. Nah, pas magrib orang rumah udh pada balik, yang namanya gakuat aku jalan langsung ngegeletak di kasur itu gabisa apa apa tiba tiba demam tinggi. tapi besoknya biasa lagi. dan aku baru ngeuh pas udah beberapa bulan haha aku ngalamin kek begituan

    Awaliyah AnjarSari LestariAwaliyah AnjarSari Lestari3 hari yang lalu
  • Penasaran tanggapan teh risa and family tentang pengobatan ibu ningsih tinampi . Komentar nya seperti apa . Apa betul dia bisa menyembuhkan dan apakah benar yang terlihat oleh anak2 indigo adalah dia membuat jin2 itu keluar dan takut terhadap dirinya .kepo aku tuh

    Leni SitinurlelaLeni Sitinurlela3 hari yang lalu
  • Seandainya sodara sodara ku seperti mereka, mungkin saat merasakan atau melihat hal seperti ini ga merasakan sendiri an 😌 , tapi ya udah di nikmati ajaa yang paham akan hal mistis atau indigo di keluarga yang mengerti hanya alm bapak dan aku sendiri. Sekarang bapa ga ada ya udah jadi diem ajaaa kalau liat dibilang takut ya takut tapii harus kudu berani ☺

    Elly ArivahElly Arivah3 hari yang lalu
  • gpp banget ga ada video baru, yang penting dedek debaynya..selamattt atas kelahiran Anaking Raga Janari. Semoga jadi anak yang sholeh, pinter, dan berguna bagi ortu serta bangsa. amin.

    Dian Eri PratamaDian Eri Pratama3 hari yang lalu
  • AslinA Pengen Ikut di sesi Uji Nyali na, pengen tau Hantu Bandung

    Oka SeptianOka Septian3 hari yang lalu
  • Pengen ikut dong Uji nyali di Jurnalrisa

    Oka SeptianOka Septian3 hari yang lalu
  • Collab sama nessi judge

    Aluda BimaAluda Bima3 hari yang lalu
  • Kok tim jurnalisa kayak ga pada semangat gitu ato kedinginan heu...

    evi tisnawatievi tisnawati3 hari yang lalu
  • teh risa kpn lahirannya? moga ibu dan debay nya sehat2 y horas dr medan

    Baday MalayBaday Malay3 hari yang lalu
  • Selamat anak nya udah lahir 👨‍👩‍👧

    CALMAYOUNG TVCALMAYOUNG TV3 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju Keanuagl×jurnalrisaa Likeee

    Kyla ReginaKyla Regina3 hari yang lalu
  • Ka ke menarasa saidah di jakarta dong

    Mega Citra putriMega Citra putri3 hari yang lalu
  • SIAPA YANG LIAT TADI DI AKHIR ADA PUTIH PUTIH LEWAT DIBAWAH🤧

    Puputri NUPuputri NU3 hari yang lalu
  • Kolabs sama keanu dong wkwk

    MY NurohmanMY Nurohman3 hari yang lalu
  • Teteh Risa kenapa ga semangat ya kelihatannya?

    Muhamad Nandes SyahputraMuhamad Nandes Syahputra3 hari yang lalu
  • Pendiem bet teh risa

    Oktaviana NababanOktaviana Nababan3 hari yang lalu
  • Kangen eksplor..kok di rumah terus sehh

    Nelsen ElhanNelsen Elhan3 hari yang lalu
  • kapan nih shooting jurnalrisa ke palembang

    shandra kirana tripathishandra kirana tripathi3 hari yang lalu
  • Pilih mana? Like = JURNALISA & NINGSIH TINAMPI Coment = JURNALISA & KISAH TANAH JAWA Coba coba

    Genta KunGenta Kun3 hari yang lalu
  • Ipm saya kira ikatan pelajar muhammadiyah wkwk

    Febby Dwi cahyaniFebby Dwi cahyani4 hari yang lalu
  • IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) :D

    Nisva Dwi FahroniNisva Dwi Fahroni4 hari yang lalu
  • next brg ka hirodata radifan donk

    Ika DewintaIka Dewinta4 hari yang lalu
  • Jurnal Risa Colab lagi dong dengan teh Lucinta luna 😊 yg se7 like..

    Risma PricillaRisma Pricilla4 hari yang lalu
  • Syg semuanya

    LovefiaLovefia4 hari yang lalu
  • Menit 2:02 sebelah kanan itu apa ya yg gerak?

    Meyta DyahMeyta Dyah4 hari yang lalu
  • Teh Risa kok pucat ya

    Dewi SukardiDewi Sukardi4 hari yang lalu
  • Teh risa collab sama the conell twins dong

    yusvita setyayusvita setya4 hari yang lalu
  • Dari awal nontonemg teh risa beda bgt sumpah mukanya pucet sm jutek gt. Trus gue berpikir mgkn karna pake makeup. Tp kok kaya sering ngelamun. Eh pas liat menit2 terakhir kesurupan dong. Berarti dah nempel2.

    Maryati iskandarMaryati iskandar4 hari yang lalu
  • Ya lupa ijin kena teguran dah... Aa angga santun pisan mohon maaf ke sepuh na

    putrae fitriiiputrae fitriii4 hari yang lalu