Komentar Bijak NIKITA MIRZANI Soal LL

Nikita Mirzani mencoba memahami apa yang dialami lucinta Luna saat ini, banyaknya persoalan membuat Lucinta Luna mengkonsumsi barang yg dilarang
#nikitamirzani #lucintaluna

Unduh video

Ditonton
61,599

Komentar

  • Udah lebih bijak skrg..!!!

    Aris M. NegaraAris M. NegaraBulan Yang lalu
  • Emang negatif ya? Hasil cek darahnya

    e re rBulan Yang lalu
  • ❀❀❀ buat Nikira πŸ§‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Scheny Noor NatawijayaScheny Noor NatawijayaBulan Yang lalu
  • ❀️

    venny pardedevenny pardedeBulan Yang lalu
  • Tuhh kan, emang kalau ngga ada yg rese Kak Niki pun juga ga bakal Rese, tahu sendiri Nikita mirzani, gak ngeledek nggak buli Lucinta luna.

    ndru bndru bBulan Yang lalu
  • Kk niki ttp baik...sma siapa aj...bijaksana jawabanya

    Kharis GalangKharis GalangBulan Yang lalu
  • Cantik

    Nur JanahNur JanahBulan Yang lalu
  • Bijak nyai jawabban nya untk LL

    Dianarahmawati PgkDianarahmawati PgkBulan Yang lalu
  • Ademm nya nyai

    Dika 123Dika 123Bulan Yang lalu
  • Allllllllll the bestttt nyai

    Ibu SulisIbu SulisBulan Yang lalu
  • Makanya wartawan bnyk yg suka sama nikki soalx orangx ramah banget...layanin wawancara sampe derail gitu,orang jawa bilang ngajeni orang lain

    winarno respatiewinarno respatieBulan Yang lalu
  • Niki makin bijak 😊 makin positive orangnya 😍

    May ChanMay ChanBulan Yang lalu
  • Makinnnnn terinsfirasiii sma nyaiii....sehat dan sukses slalu buat nyai nikii...dbest pokok nya nyaiiiii ga ada 2nyaaaa

    Joe Sanchez. JrJoe Sanchez. JrBulan Yang lalu
  • Sukses nyaiii

    Yuli AstutikYuli AstutikBulan Yang lalu
  • Semangat mbak Niki ..hebat

    K D.dK D.dBulan Yang lalu
  • Jauhi narkobanya bukan org yg pake narkobanya

    ondy andra andraondy andra andraBulan Yang lalu
  • ni artis nggak munafik mantul jujur ceplas ceplos apa adanya

    kamu sayakamu sayaBulan Yang lalu
  • Nyai, q suka nyai bcra bgni Kliht tenang bijaksana dan anggun Slm knl nyai

    dina fitridina fitriBulan Yang lalu
  • Berteman nya dgn siapa dulu teman itu membawa jadi baik dan buruk. ibu fitri membawa aura positif πŸ‘πŸ‘

    Fajri AjaFajri AjaBulan Yang lalu
  • Nang kalau gini kan enak dilihat nyai,lemah lembut tutur katanya

    tangis anak rantautangis anak rantauBulan Yang lalu
  • tumben nyai waras klo coment hhh

    Reynalta ReynaltaReynalta ReynaltaBulan Yang lalu
  • Is the best buat niki

    Yan MarlianYan MarlianBulan Yang lalu
  • Blm keluar hasil cek darahnya, jd blm pstiin pke apa ga nya narkoba itu

    Syahzeela Pramono85Syahzeela Pramono85Bulan Yang lalu
    • Tp kn LL udh mngakui

      Kembang DesaKembang DesaBulan Yang lalu
  • Love kk niki

    eki hendrawaneki hendrawanBulan Yang lalu
  • Nyai yang sebenar memiliki baik budi pekerti. Nyai njeplak karena didului.... Sehat selalu ya Nyai. πŸ™β€

    Sarah SofiaSarah SofiaBulan Yang lalu
  • sukses trus nyai

    leny pujiastutyleny pujiastutyBulan Yang lalu
  • kalau orangnya enggak nyinyir dia duluan...dia jugak tidak bakal nyinyirin.....Liat Sekarang Ngomongnya adem banget....salam dari malaysia

    official. kaki.step.bidorofficial. kaki.step.bidorBulan Yang lalu
    • Seenggaknya nikmir gak curi2 kesempatan bersenang2 di atas penderitaan orang lain, nikmir itu nyinyir agnes, syahrini, krishatta mungkin karna iri atau gimna, tapi yg LL ini beda kasusnya udh ditangkap narkoba semua identitas yg selama ini di tutupin n tetep kekeh ngaku cwe terungkap udh gitu mlah LL mkin dpt bullian bnyk dri netizen n wartawan kasihan banget :( Di sini bner2 nikmir g mau cari panggung bersenang2 di atas penderitaan LL gak kya yg lain

      lupita lupyulupita lupyuBulan Yang lalu
    • Agnez mo??

      Fx AfrantFx AfrantBulan Yang lalu
    • Emg syahrini dan reno barack nyinyir apa sm tuh orang? Agnes mo., kris hatta?

      Hero SenHero SenBulan Yang lalu
    • Agnes mo? Kris hata?

      Mulyadi Lamusu officialMulyadi Lamusu officialBulan Yang lalu
  • Nyai orgnya transparan gue suka ...cewe yg tdk munapik

    Mahmudin samsudinMahmudin samsudinBulan Yang lalu
  • Cara daftarnya gimana nyai...hehehe

    Anas KurniawanAnas KurniawanBulan Yang lalu
  • Pake narkoba ga bisa di salah in juga ? Pake narkoba itu ya emang salah mau gimana pun ya salah !.. obat penenang itu ya solat zikir baca quran itu tenang .

    BUNG EKIBUNG EKIBulan Yang lalu
  • klo kaya gini kan adem nyai....tdk nyinyirin orang lain...all the best nyai....

    Gendhis JawiGendhis JawiBulan Yang lalu
  • Seneng deh liat Niki 😍

    rini wiranurini wiranuBulan Yang lalu
  • Tumben nm kata2nya bagusπŸ™„ tp nm keren dh klw begini,, good

    Bee CuteBee CuteBulan Yang lalu
  • Bijaksana nich..

    Yoshida AsmadyYoshida AsmadyBulan Yang lalu
  • Nyai slalu di depan krna slalu byk pndukung dia di sbb kn krna dia slalu ramah cuek apa ada nya yg dia bilang klo sm wartawan nyai melayani dg baik para petanya dg nya law pn jwbn kasar atau pn baik dia ttp jwab gx ada diam mengelakΒ² sokΒ² sobong gitu yg pnting org tnya dia jwb.. Jd dia di ikuti trz muka dia trsorot trz itu dia yg mkin tratas kn..

    lambe turah 8807lambe turah 8807Bulan Yang lalu
  • Kok adem liat komentar dari nyai

    adi gunawanadi gunawanBulan Yang lalu
    • @Elisa ....hehehe ternyata kita sependapat 😊😊😊

      nita nitanita nitaBulan Yang lalu
    • @nita nita iya sih, Agnes ga pernah nyenggol orang apalagi NM,, tapi malah di senggol sama NM

      ElisaElisaBulan Yang lalu
    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Anita ny zahra ZahraAnita ny zahra ZahraBulan Yang lalu
    • @tienz zaenal ...hhhhhh aq mahh cuma jawap komentar kalian ...🀭🀭🀭🀭

      nita nitanita nitaBulan Yang lalu
    • @nita nita haha...ngotot amat loe mba...ade ape...santuy aja kali santuy...haha di kasih duit juga kaga woles we woles hadeuh......

      tienz zaenaltienz zaenalBulan Yang lalu
  • Baik bngt ya nyai.

    dewi watidewi watiBulan Yang lalu
  • LL gak jahat ma niki jadi Niki gak nyinyir banget...

    Nani AjahNani AjahBulan Yang lalu
  • Nyai sukses selalu dan sehat selalu ya.....

    okey1289okey1289Bulan Yang lalu
  • Q tunggu perdana nya nyai❀️

    nayla yudhaputrinayla yudhaputriBulan Yang lalu
    • nayla yudhaputri 18 feb 20 di youtube nyai

      IRENE INTANIRENE INTANBulan Yang lalu
  • org pertama aku.liat...perdananya

    mistik luverzgrilmistik luverzgrilBulan Yang lalu
  • waoh mantag keren.bgt.niki.jawab nya

    mistik luverzgrilmistik luverzgrilBulan Yang lalu
  • I love you nyai

    Christie AsegafChristie AsegafBulan Yang lalu
  • Sukses maju terus sllu, God bless family nyai

    lovely lovelylovely lovelyBulan Yang lalu
  • cant wait nyaiiiii

    amaliatus solihahamaliatus solihahBulan Yang lalu
  • Aq tunggu tayang y nyaii

    mamah nya Dimas wildanmamah nya Dimas wildanBulan Yang lalu
  • Kak niki 😘😘

    Melisa MelisaMelisa MelisaBulan Yang lalu