Sudah Disahkan Pengadilan, Lucinta Luna Adalah Seorang Perempuan - Cumicam 13 Februari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lucinta Luna
#gosip #LucintaLuna#cumicumi
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/158279/sudah-disahkan-pengadilan-lucinta-luna-adalah-seorang-perempuan
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Unduh video

Ditonton
577,217

Komentar

  • ambil hikmah nya ja adanya kasus narkoba pada lucinta luna terjawab smua teka teki seluruh masyarakat indonesia slma ini,dn skrg tugas kita hanya lah berdoa semoga ALLAH SWT mengampuni dosa" lucinta luna dn kita semua tanpa terkecuali Aamiin

    ahya strongahya strongHari Yang lalu
  • Lucinta Luna apa bobmarley itu

    Ferry FadliFerry Fadli2 hari yang lalu
  • kasian gua ama lu AP ude siotong lu potong sekarang mlh lu msk bui miris benner nasib lu...

    sapri antosapri anto4 hari yang lalu
  • Suaranyah gausah di tahan lagi udah keluar2 tu suara cowok lu

    Baim paula loveBaim paula love8 hari yang lalu
  • akhirnya dunia tau yg sebenarnya ..

    Agnis IntanAgnis Intan8 hari yang lalu
  • Ingat qada' dan qadar

    Imam MusthofaImam Musthofa9 hari yang lalu
  • Dari MF menjadi AP Ahmad Patah wkwkwkwk asuuu

    Awa ZidniAwa Zidni9 hari yang lalu
  • Dari hari ke hari kalau bahas lucinta Luna pasti kelamin.bingung lihat +62

    Qidam YTBQidam YTB9 hari yang lalu
  • Menit 2.20 ada yg bilang muhammad fatah

    gusti ayugusti ayu10 hari yang lalu
  • Kenapa gak ngaku aja sih dari mulut sendiri: saya adalah Muhammad fatah sekarang ayluna puteri. Biar gak bohong terus and di bully netizen

    Ojo DumehOjo Dumeh10 hari yang lalu
  • Bencong anjayy

    irfan oktavianirfan oktavian11 hari yang lalu
  • cek cek...ahmad fatah...kocak ye

    yanti Istianiyanti Istiani11 hari yang lalu
  • Yaelah itu mah cuma karna ada permohonan minta di kasih ke sel prempuan makanya dikasih ke sel prempuan hahaha

    Fifi Khofifah ulvianaFifi Khofifah ulviana11 hari yang lalu
  • Allah menciptakan LL sebagai lakilaki, yng mengoprasi, yng mengakui ,yng mengesahkan LL sebagai wanita pasti berdosa, wasspadalah dengan azab Allah

    Toheri AjahToheri Ajah11 hari yang lalu
  • Ok fix, tinggal nunggu bang andri up date (tmn) πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    April GirlApril Girl12 hari yang lalu
  • Wkwkkwkwk ....cewek berekor ,ekor kadal.

    Diana SajaDiana Saja12 hari yang lalu
  • hebat nya indonesia ku😌

    liya rusmaulinaliya rusmaulina12 hari yang lalu
  • Karma bacotan ini πŸ˜ƒπŸ˜‚

    Saddamy Youtube ChannelSaddamy Youtube Channel12 hari yang lalu
  • Nggapapa pengadilan sudah mensahkan dia sebagai perempuan, tapi tetap aja di mata Allah kodratnya adalah seorang laki-laki😌

    nurvita _srnurvita _sr12 hari yang lalu
  • Kalo ketangkep nangis.....hukum mati aja pak yang narkoba

    saiko 93saiko 9312 hari yang lalu
  • Lah gablaaag.. secara tidak langsung (banci dkk ganti gender) LEGAL dong?? Sila pertama gak guna dong??

    ariq alwanariq alwan12 hari yang lalu
  • Modaro wanita jadi*an hahaha

    Jayus 003Jayus 00312 hari yang lalu
  • Suaranya lucinta luna kya radio gk ada sinyal

    Nile jana Nile janaNile jana Nile jana12 hari yang lalu
  • Kn sudh di oprasi jdi memek

    Nile jana Nile janaNile jana Nile jana12 hari yang lalu
  • A.P. ITU ARTINYA APAAN PAK ?? AN.NYA PATAH ?? AHMAD PATAH ? ASLINYA PRIA ?? ATAU APA ? TOLONG JELASKAN KEPADA KITA MASYARAKAT.. JDGN BUAT KITA BINGUNG

    Frengky duka djumaFrengky duka djuma12 hari yang lalu
  • Pantes kalo lagi dipanggungg galak nekenyaa reklonan 🀣🀣🀣

    Nanda gendutNanda gendut12 hari yang lalu
  • Oke fix 🀭

    Awal dan akhirAwal dan akhir12 hari yang lalu
  • PKI....Tessy yg show jadi perempuan vpdhl laki tulen....dilarang masuk tv....banci homo merajalela...rezim kunyuk

    CALON KUNYUUKCALON KUNYUUK12 hari yang lalu
  • Iya iyalah min perempuan secara kan dia sudah OP kelamin

    Real TrexReal Trex12 hari yang lalu
  • Lucinta luna disahin cewe? Hukum rusak

    Arif SantosoArif Santoso12 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Memori keduaMemori kedua13 hari yang lalu
  • Mampus Lo sial

    Ardus VivoArdus Vivo13 hari yang lalu
  • SELNYA LUCINTA LUNA SATU KAN SAJA SAMA SUNDA EMPIRE YA

    setya novantosetya novanto13 hari yang lalu
  • Instan karma, akhirnya kebongkar juga kn πŸ˜‚πŸ˜‚ "dari MF menjadi AP"

    Zainul AriskyZainul Arisky13 hari yang lalu
  • Ben_ness (bencong_ngeness

    Jenggkol 455baeJenggkol 455bae13 hari yang lalu
  • Sah menjadi wanita secara hukum Tetapi secara agama sampai kapan pun tidak akan sah Justru Allah telah melaknat orang2 yg tidak mensyukuri atas apa yg udah Allah kasih pada diri nya Nauzhubillahiminzhalik

    ina icutina icut13 hari yang lalu
  • intinya dia bencong

    Indra RiuhIndra Riuh13 hari yang lalu
  • Alhamdullilah gua tau bahwa dia itu cowok anying btw lucinta bilang jauhi narkoba,gua coreksi aja tambah jauhi ganti klamin anjir itu menentang ketentuan ALLAH SWT.

    Taufik HidayatTaufik Hidayat13 hari yang lalu
  • Cara penyampaian & gestur tubuh yang pak kombes pol keliatan banget kalau dia itu sebenarnya geram juga sama sensasi bang fatahπŸ˜‚

    inf Channinf Chann13 hari yang lalu
  • Maap lu ga gur terima kalo masih pake suara palsu ayo lah lepasin aja enakan juga pake suara cowo wkwk

    Eko RahmatEko Rahmat13 hari yang lalu
  • Meminta berarti request. Kalo wanita ya pasti semua orang sudah tau. Tapi ini MINTA DIANGGAP WANITA. Kwkwkkwwk

    yuliyan susiloyuliyan susilo13 hari yang lalu
  • Harus nya ada sel khusus waria. Biar gak di bully.

    Muhamad AnisMuhamad Anis13 hari yang lalu
  • Yang sabar ya mbak ayluna.. semoga di rehabilitasi, dan kedepan menjadi lebih baik, jangan yg aneh2 lagi, dah fokus aja sama karir yg positif, 😘,

    Anindya AsriiAnindya Asrii13 hari yang lalu
  • Ya pak polisi sah di dunia mta Allah tetap dosa menyalahi kodrat sang pencipta Allah SWT

    Dewi YuliawatiDewi Yuliawati13 hari yang lalu
  • Wah di sel wanita dongπŸ˜‚

    WASKUYWASKUY13 hari yang lalu
  • Satu kata UNFAEDAH.... tapi trending Ga jelas

    Riyan Saputra WorldRiyan Saputra World13 hari yang lalu
  • Mmk rakitan

    Pancies ArtPancies Art13 hari yang lalu
  • yang salah narkoba yang rame kelaminnya...

    Surya ArdiansyahSurya Ardiansyah13 hari yang lalu
  • Nama nya aja LL singkatan Laki Laki kalian aja gak sadar2 wkwkwkw

    rihil huntingrihil hunting13 hari yang lalu
  • wanita berbatang aku jijik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    reza maskorreza maskor13 hari yang lalu
  • up

    santu boysantu boy13 hari yang lalu
  • Akhirnya selama berabad - abad setelah melihat video ini saya bisa tidur dengan nyenyak karena telah mengetahui jenis kelamin aslinya

    GamersCupuGamersCupu13 hari yang lalu
  • iyaa perempuan , tapi sesuai permohonan nya sendiri wkwkwk

    denden damaradenden damara13 hari yang lalu
  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Secara kodrat ya ttp laki2..

    tepian maddanitepian maddani13 hari yang lalu
  • MF (Muhammad Fatah) AP (Ailuna putri)

    PeNikmaT sEnjAPeNikmaT sEnjA13 hari yang lalu
  • Seharusnya laki laki, narkoboy

    Gambado gamplayGambado gamplay13 hari yang lalu
  • 1:21 🀭

    RatnadilaRatnadila13 hari yang lalu
  • Padahal gua mampir disini pengen ngederin kasus soal narkoba nya ka LL to knp lebih banyak ngebahas soal jenis kelamin πŸ˜‘ Gua ttp support ka LL, apapun yg ada di masa lalu nya. Yang kuat, Lucinta πŸ’ͺ🏻

    FiraADS OfficialFiraADS Official13 hari yang lalu
  • Lucinta luna itu banci,... laki berubah jadi perempuan, Berhubung ada duit operasi kelamin, tapi banci tetep banci. Malah disahkan jadi perempuan, aneeh. Banci dilindungi HAM, kok penyakit masyarakat dilindungi HAM, dikatakan hak azasi manusia. Penyakit harusnya dibina bkn dipelihara oleh negara

    KOMUNIS itulah musuh kita sebenarnyaKOMUNIS itulah musuh kita sebenarnya13 hari yang lalu
  • 1:12 dari MF diganti jadi AP Muhammad fatah kah???

    Mr. oBhot videoMr. oBhot video13 hari yang lalu