SOSOK MENGERIKAN DI LAPANGAN FUTSAL !!

Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
0818803157 /087889551557
selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
#KIPRANALEWU #JEJAKSPIRITUAL
TTD Management Ki Prana Lewu

Unduh video

Ditonton
972,249

Komentar

  • Kwkwkkwkw lucu

    Pria MisteriusPria MisteriusJam Yang lalu
  • Itu roll banyak amat ya

    pras tiopras tio2 jam yang lalu
  • Cari hntu di rmh darmo

    Fadil Sausu03Fadil Sausu033 jam yang lalu
  • Saya asli orang Cibinong..Emang Banyak korban itu tempat Futsal Dulunya Sering dipake Main catur.. Mksh Ki udh mau mampir

    Hendryansyah hendryHendryansyah hendry3 jam yang lalu
  • Gua liatin komenan orang pada so iye. Coba lu dateng penelusuran sama kpl kalo emang itu boong kalo modal bacot doang nyari kesalahan orang mending diem bro nikmatin aja videonya ,lo gasuka gausah lo tonton ribet amat .

    Jihan AsmadiansyahJihan Asmadiansyah9 jam yang lalu
  • Kbnyaka n iklann...

    illang 45illang 4512 jam yang lalu
  • Setan suda gk punya harga diri lagi

    RasJR GamingRasJR Gaming18 jam yang lalu
  • Kok kyk settingan yah, hantunya jauh mulu. Yg setuju hantunya bisa deket LIKE

    Andi AsoAndi Aso21 jam yang lalu
    • Suruh ke soppeng aja dia 😂

      Andi AsoAndi Aso10 jam yang lalu
    • Uji nyali Sono kalo gapercaya

      kondom sutrakondom sutra13 jam yang lalu
  • Iklannya bikin kaget sue bener emh

    Annong DhikaAnnong Dhika23 jam yang lalu
  • Lagi serius nonton eh ngakak pas Ki prana ngomong takut kodok ("musuh saya tu") ರ╭╮ರ

    Utin DelvidhaUtin DelvidhaHari Yang lalu
  • 34:56 muncul lagi

    Fadhlu RohmanFadhlu RohmanHari Yang lalu
  • Ki klo siluman kodok apa brani?? Hehehe

    Arif Saeful.r26Arif Saeful.r26Hari Yang lalu
  • Ada rasa ngeri nonton klau hantuny kluar tpi setiap kpl ktakutan dgn kodok... Ketawaku tdk bisa sya tahan...hadir ki.. Kediri

    erroerroHari Yang lalu
  • Bener banget kata ki prana lewu,karna makhluk ghaib itu ngk sembarangan bisa nge liatin wujudnya ke kita.apa yg di bilang ki prana lewu tntang hal ghoib sama kayk yg d bilang ustad2

    Rika LegiaRika LegiaHari Yang lalu
  • Suaranya kurang jelas Ki.... 😩

    Ian NoorIan NoorHari Yang lalu
  • Seumpama ki kita nggak ngganggu di mana ki prana lewu sarannya dimana

    Yudho NugrohoYudho NugrohoHari Yang lalu
    • Maksud saya ki prana lewu alam gaib ngganggu manusia trus manusia nggak pernah ngganggu dimana maaf ki prana lewu kalau saya ada yg salah kata2 mohon di maklumi saya yudho nugroho dari malang jawa timur

      Yudho NugrohoYudho NugrohoHari Yang lalu
    • Mksdny gmn in ga paham bahasany?

      Ki Prana LewuKi Prana LewuHari Yang lalu
  • Dikamar mandi banyak suara geraman

    Aisaroh hiroshiyaAisaroh hiroshiya2 hari yang lalu
  • Mantap...Ki.

    Ambank GunturAmbank Guntur2 hari yang lalu
  • Astaghfirullah haladzim hii musuh saya ini 😂🤣🤣

    M.fahmi ILmiM.fahmi ILmi2 hari yang lalu
  • 36:13 hantunya menghilang

    The Star LordThe Star Lord2 hari yang lalu
  • Love you ki

    Eca FitriaEca Fitria2 hari yang lalu
  • Ki kamera ama senternya di jadiin satu aja biar ki prana nya ga repot saat sendirian

    Ruby HokiRuby Hoki2 hari yang lalu
  • Cibitung hadir, Ki kenapa tadi engga di tangkap aja ki

    Indah WahyuIndah Wahyu2 hari yang lalu
    • Cikarang hadir

      Ismail MarjukiIsmail Marjuki2 jam yang lalu
  • assalammualaikum ki saya masih pelajar dari jakbar pengen banget nemenin penelusuran ki bila dengan senang hati saya ucap syukur apabila bisa ikut menemani ki

    al rizkial rizki2 hari yang lalu
  • Emang kenapa kalo ada kodok ki

    yehezkiel mvdyehezkiel mvd2 hari yang lalu
  • Kk' Ki prana ,, takut kodokk ya 😁😁 ,, Ama Kunti gk 🤣😂 Panjang umur kk',, sehat selalu,, amin amin

    NADA DERING MP3NADA DERING MP32 hari yang lalu
  • Tokoh supranatural favorit bgt,,,♥️♥️ Penelusuran yg selalu dibumbui dengan edukasi2 yg brmanfaat♥️dan menambah pngetahuan ♥️ Sukses terus KPL n tim!

    Refika pLoviaensaRefika pLoviaensa3 hari yang lalu
  • 20:00 . Putih* loncat

    Bayu ErikaBayu Erika3 hari yang lalu
  • 1:31 RIP HEADPHONE USER 😢

    Raphael KassimRaphael Kassim3 hari yang lalu
  • 19:55 ada suara perempuan coba denger baik-baik

    RAZA GamingRAZA Gaming3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Ki Pekan baru hadir

    ciyyah Adeciyyah Ade3 hari yang lalu
  • Ciracas 2112 hadirr. Boooss

    Mawan WanMawan Wan3 hari yang lalu
  • Back soundnya anjir geregetan

    Yusuf DandyYusuf Dandy3 hari yang lalu
  • Setannya nongol diatas kamar kanan, masuknya ke kamar kiri, wkwkwkwk. Di kamar kiri, area jendela ga disorot buat kabur. Wkwkwk ngapusi.

    Menteri AdityaMenteri Aditya3 hari yang lalu
  • Colab sma sara dong😏

    Oktavian DwiOktavian Dwi3 hari yang lalu
  • Emng songong itu kodok😂

    GhosT gamingGhosT gaming3 hari yang lalu
  • Bang Request coleb sma master limbad bang... psti lbih menantang

    Maulana MobileMaulana Mobile3 hari yang lalu
  • Gak pakai stabilizer ki ?

    Aldena 80Aldena 803 hari yang lalu
  • Musuh saya...pastinya kodok🤣🤣..semoga terus menyulusuri.. Yoyoiii..👍

    cslkl driver1cslkl driver14 hari yang lalu
  • Setanya di WC kuat bgt tuh Suara desah terus😁

    SkySky4 hari yang lalu
  • iman laslos, helm ijo dengar ni apa kata KPL

    Khairul AfhamKhairul Afham4 hari yang lalu
  • Pernah lihat wujud itu didalem rumah pas lagi tiduran. Pas banget diatas pintu yg rumahnya model limasan.

    Susi SusiatiSusi Susiati4 hari yang lalu
  • Bang dalam agama kalau jin pasti akan nembus nggak ada yang bisa matahin kaki manusia.karena, kita dan jin berbeda alam.bukan bermajsud menghina saya hanya memberitahu

    Gugle IdGugle Id4 hari yang lalu
  • lalu apakah sosok yang namanya kuntilanak, pocong, tuyul dan lainnya apakah itu perbuatan jin juga ki?

    Suwandi ChannelSuwandi Channel4 hari yang lalu
  • ternyata masih ada yang ditakuti oleh ki prana yaitu kodok hehe

    Suwandi ChannelSuwandi Channel4 hari yang lalu
  • 21:08 "saya ga berani ke situ, karena takut kodok" wkwkw, sama kodok takut sama setan kagak, ajaiiiib wkwk

    Sisil PutriSisil Putri4 hari yang lalu
  • Sini jln* ke bali ki

    Anak ArtaAnak Arta4 hari yang lalu
  • Setan itu sebenarnya takut sama manusia, tapi karena manusia takut sama mereka, makanya setan suka muncul

    Renaldy ArliansyahRenaldy Arliansyah4 hari yang lalu
  • Bisa latah jg ya ki ekekwkw

    Satrio UtomoSatrio Utomo4 hari yang lalu
  • 36:14 didepan kamera anjirrr

    Muhammad AsyamMuhammad Asyam5 hari yang lalu
  • Aduh tegang bnget pa lagi denger yg geram ma musuh terbesar kodok 😋😋sukses buat KPL

    Nayla Putri464Nayla Putri4645 hari yang lalu
  • Di kampung saya ada bangunan pra sejarah yang sudah banyak banget yang memakan korban setiap di datangi para normal selalu aja ada korban jiwa yang di ambil penjaga gaip nya

    hendra kmchendra kmc5 hari yang lalu
  • Kayaknya editan

    ichrom setiawanichrom setiawan5 hari yang lalu
  • 17:45 18:10 32:17 Yng kuotanya Pake unlimitid

    Driver mudaDriver muda5 hari yang lalu
  • Assallamu'alaikum Ki. Ki prana jgn takut monster kodok donk😅😅😅 Lanjutin ki mantaaap 👌👍

    Rmpod ChannelRmpod Channel5 hari yang lalu
  • Sempat bilang "suara apa tuh di Instagram 😅😂"

    Khalida AlyamaniKhalida Alyamani5 hari yang lalu
  • Anjay Lebih Takut Kodok Daripada Hantu 😁

    DIMAS AANG SUPRIYADIDIMAS AANG SUPRIYADI5 hari yang lalu
  • Yg setuju ki prana cari setan di luar negri likee

    Bella PutriBella Putri6 hari yang lalu
  • Channel siboen misteri makin tenggelam,, aku suka kpl, Joe kal...

    N NuraN Nura6 hari yang lalu
  • Banjarnegara hadir😂 coba ki kpl ke banjarnegara nelusuri si jemblung tanah longsor yang makan korban banyak

    Feri FeriFeri Feri6 hari yang lalu