SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
SILET - Kepergian Almh. Lina Menyisakan Banyak Kejanggalan [08 Januari 2020]
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#Silet

Unduh video

Ditonton
1,121,778

Komentar

  • Tedy hukum mati aja iya ga...moga aja bsa cepat menemukan titik terang...jangan bikin capek semua orang kasian kluarga dan bapak polisinya....tedy anjing

    Vinto AhmadVinto Ahmad9 jam yang lalu
  • Baru nikah blm 1th sdh bahas harta di amanatin kesni kesna,, mati jg mendadak sdh bahas harta

    FF officialFF official3 hari yang lalu
  • best komen " katanya meninggalnya mendadak tapi kok udah ada amanah dan lagi teddy bisa tau semua harta yg di miliki almh sampe ke harganya " sekian trimaksih ane mah cuma nyimak

    Taufik F.DTaufik F.D3 hari yang lalu
  • Undang-undang tentang s*ntet bukannya ada ya di parlemen?

    Reika YReika Y3 hari yang lalu
  • Syerem eui.. ps*kopat

    Reika YReika Y3 hari yang lalu
  • Bacotttt banget mah kang urutt .. shittt .

    Sari SaputriSari Saputri4 hari yang lalu
  • Apa hak tedi tdk membolehkan keluarga , adik dn kakak nya .. ga masuk akal , cuman liat wajah aja dn ga nyetuh kan ? Ga bakal ko kena air mata 🀣 Keliatan banget ko dri ngomong nya klo tedi oon , boong nya kebangetan 😫

    Sari SaputriSari Saputri4 hari yang lalu
  • Semoga di beri taubat dan balasan yang setimpal untuk teddy aminnn

    Rizky fauziRizky fauzi4 hari yang lalu
  • Gua yakin banget ini ada kekerasan ! Hati2 iki dan sekeluargaa

    NimayNimay4 hari yang lalu
  • Semoga keluarga teh lina sllu di beri kesabaran dan teh lina di trima smua amal ibadah nya

    Mitha AriestaMitha Ariesta4 hari yang lalu
  • Temen gw dokter, kata temen gw kalo mati karna hal ghaib itu gaakan ketauan dr medis .. jadi percuma di telusuri klo lewat medis , kata temen gw pun jalan bersih untuk bunuh seseorang ya lewat dukun .. gaakan ketauan polisi karna gaada bukti medis dsb ..

    Ivan Dwi YuliantoIvan Dwi Yulianto4 hari yang lalu
  • Amanah mulu anjir yg dia bilang. Klo meninggal mendadak emang masuk akal kalau bikin amanah dulu?

    Mulya DeviMulya Devi4 hari yang lalu
  • Semoga kebenarannya cepat terungkap..

    Eka SatyowatiEka Satyowati4 hari yang lalu
  • Semoga '"kejanggalan klrga kang sule akan terbongkar amin

    Nur AfniNur Afni4 hari yang lalu
  • Dh jelas bahwa kluarga si Teddy jga ga setuju istri prtama nyah nikah SMA si Teddy suka main ilmu hitam dh jlas dong

    Debilesmanasari DebiajahDebilesmanasari Debiajah4 hari yang lalu
  • Munkin di cekik ma si resi waktu teh Lina pingsan maka y ga boleh d liat....mayat yah ibu nyah sndiri Teddy Tedy ya Alloh cepat lah kasih azab buat teddy karna ga ada yang kuat ga ada yang hebat slain enkoww

    Debilesmanasari DebiajahDebilesmanasari Debiajah4 hari yang lalu
  • Trus kapan dong Teddy Luh mati tar gw bikinin lobang 7 meter

    Debilesmanasari DebiajahDebilesmanasari Debiajah4 hari yang lalu
  • Gw pengen liat Luh Teddy mati gw mau ikutan nginjek tanah

    Debilesmanasari DebiajahDebilesmanasari Debiajah4 hari yang lalu
  • Teddy bear Teddy bear gw suka tapi bukan Teddy bear bukn inie ini Teddy bear berhujut manusia tapi dalm y ibris knph ga kawin Ama Jesica yah sianida karna ga laku Akir y d bunuh buat ngebut laki y

    Debilesmanasari DebiajahDebilesmanasari Debiajah4 hari yang lalu
  • Keliatan mukanya Teddy manusia di dpn baik tp di belakang busuk,jahat..!!!

    Sri HarliantiSri Harlianti4 hari yang lalu
  • Semoga cepet terungkap

    Yola NurapriyantiYola Nurapriyanti4 hari yang lalu
  • Klo tedy bener terbukti salah bakal bnyak orang lain yg keseret. Yakin bgt gua...

    IqbalDian IDPIqbalDian IDP4 hari yang lalu
  • Wahh joker juga nih tedy.. bahaya nih orang

    IqbalDian IDPIqbalDian IDP4 hari yang lalu
  • Kalo sakit jantung gak ada kejang kejang bre ,patut di curigai

    Bonggai LaBonggai La4 hari yang lalu
  • Apa pon cerita nya lina yg bodoh

    Sepsenly HutasoitSepsenly Hutasoit4 hari yang lalu
  • Teddy semangat bgt kalo ngomong warisan, apaaaal pisan 😑

    Rara and MarsyaRara and Marsya4 hari yang lalu
  • 12:00 apal y harta alm.. πŸ’₯πŸ”«

    JC - Den ImamJC - Den Imam4 hari yang lalu
  • Trending sampah anjeng

    Ariel DistaAriel Dista4 hari yang lalu
  • Mendingan lu jdi tukang pijat lgi aja Ted. Itu jauh lebih mulia dri pada lo merusak rumah tangga orang lain terus.klau Lo mau hidup kaya nyari tante2 aja atau janda kaya.Jangan yang masih bersuami Lo ambil.dri situ aja perbuatan lo udh slah.coba klau lo rebut istri orang yang Pemarah bisa di amuk lo Ted.

    BTS ChannelBTS Channel4 hari yang lalu
  • Blm apa2 udh mikirin harta warisan. Ingat lu hanya tukang pijat. Smua itu hanya hasil jerih payah kang sule.jangan sampai ada harta yang jatuh ke tangan si perusak rumah tangga orang ini. Terlihat dri sorot mata dan raut wajah nya ini orang jahat dengan cara bermain halus. Smoga Allah SWT membalas kan smua perbuatan nya sendiri.dan berbalik kepada diri nya sendiri.klai pengen harta maknya kerja jangan jangan jdi pemalas jdi nya pandai ngertin harta orang lain.perbuatan yang sangat memalukan skali.

    BTS ChannelBTS Channel5 hari yang lalu
  • Si teddy PSIKOPAT

    Winkim vinWinkim vin5 hari yang lalu
  • MasyaAllah

    Aida SariAida Sari5 hari yang lalu
  • segala sikap dan bicara nya udah mendai kecurigaan

    Erni NuraeniErni Nuraeni5 hari yang lalu
  • Kenapa tidak blh melihat jenazah? Pelik? Ahli keluarga tidak blh melihat? Ada sesuatu yg tidak kena...

    EmaEma5 hari yang lalu
  • Tau bgt harta2 teh linaa ampe d sebutin smua loh

    Icha AnissaIcha Anissa5 hari yang lalu
  • Apaal banget asetnya . Sampai jumlah kamar kosnya loh . Gilee

    Habaruddin LaoddangHabaruddin Laoddang5 hari yang lalu
  • Salfok di menit 6:25 (gesture tbh menunjukkan 'SOMETHING')

    aji kusuma sutardiaji kusuma sutardi5 hari yang lalu
  • Saya yakin almh lina wajah biru, itu karna sahabat(ilmu hitam) teddy karna dia minta tumbal manusia yaitu alhm lina. Dan kalau di seret dalam hukum, percuma di otopsi pasti tidak ada bukti yg kuat buat tedy masuk penjara. Nih penglihat saya #salam dari kalimantan

    Raffa putra SetiawanRaffa putra Setiawan5 hari yang lalu
  • Meninggal mendadak kok ada amanah. Kluarga ibu itu yg melahirkan teh lima. Lah si tedi bru nikah kemarin aja kaya gitu.anjirrr...ini harus di usut dan semoga ada balasan tuk semua kluarga tedi biar tau rasa

    Yulli EaYulli Ea5 hari yang lalu
  • Jngn pada suudzon deh kalian. Kita kan gk tau crta nya gmn. Drpd doa in org jelek2... Tonton aja dulu. Biarlah pihak2 yg berwajib yg buktiin

    Sandi RifqiansyahSandi Rifqiansyah5 hari yang lalu
  • Teddy ko pake kecamata terus

    Reva AzizReva Aziz5 hari yang lalu
  • Semoga cepat terungkap.. Menurut gw aneh sih.. masa keluarga gak boleh liat jenazah untuk yg terakhir x nya, dan jenazah gak boleh kena air mata.. Teddy.. hapal banget ya kalo masalah harta πŸ˜„πŸ˜„ tanda2 yg mencurigakan.

    wardanu gadingwardanu gading5 hari yang lalu
  • Ya betul gak boleh kalau orang meninggal air mata nya netes dijenazah nyaa tapi kan itu keluarganya siapa pun suaminya tetap keluarga kita yang nomor satu baru suami

    Naya KetapangNaya Ketapang5 hari yang lalu
  • Yg gue liat kebanyakan org yg punya mental MANIPULASI Org Lain, pasti ngomongnya Lembut, tertata, senyum, Ramah. Jadi, lbh baik hati2 dgn org yg sok-sokan Ramah. Gak mungkin dia seramah otu kl gak ada maunya. Hari gini cuuuy.. MODUS dimana2

    Tajassas NarTajassas Nar5 hari yang lalu
  • Komen suami yg perlu di catat....."ada amanah tdk mau di makamkan di tpu...akhirnya di makamkan di makam keluarga"...meninggal mendadak kok ada amanah

    indriana lestariningtiasindriana lestariningtias5 hari yang lalu
  • Ini ni yg harus di kupas sampai abis hati" Lo teddiy

    Wati WatiWati Wati5 hari yang lalu
  • Seharusnya di tayangan ini.. Di video ini jangan di tayangkan almarhum yg tdk berhijab. Apalagi ini di tayangkan di TV juga di Yt. Hanya saranπŸ™

    Aprilia SetyanAprilia Setyan5 hari yang lalu
  • Busett teddy TOT tau aja semua harta" lina, detail bgt dya tau.

    Puput AlfahrezPuput Alfahrez5 hari yang lalu
  • Spti teman aku yg terkena ilmu guna2..jdi ibaratnya mata dan pikiran kosong hanya 1 titik yg ada di benak teman ku saat itu..bawaannya kasihan trhadap orang yg mengendalikannya dan tunduk ..dlm ilmu hitam guna2 spti itu ,akuh sih prcya ga pecya tpi itu trjadi kpd teman aku,,Alhamdulillah hilang stelah di ksih doa2 dan ayat2 suci Alquran..hanya kepada Allah lah kita minta perlindungan.. Aamiin

    gemini putragemini putra5 hari yang lalu
  • Kesel gue sama si teddy bear. Masa gaboleh liat terakhir kalinya alm teh lina. Bener2 ga habis fikir

    Sulis Tia watiSulis Tia wati5 hari yang lalu
  • PERHATIIN SI TEDY BEAR , ciri2 orang boong kalau ngomong pegang2 idung

    Talitha ShintaTalitha Shinta5 hari yang lalu
  • Lah keluarganya kurang deket ama teh lina? Ya gamungkin lah apalgi anak anaknya dan ibu kandungnya masa iya ga deket sama teh lina lagian setau saya air mata gabole netes ketika sudah dimandikan dan dikafankan tetapi untuk melihat wajahnya saja dari jauh gapapa gamasalah

    nur salsabillanur salsabilla5 hari yang lalu
  • Apapun yg terjadi ... Allah SWT tidak tidur. semua sudah di atur. yang jahat dan yang picik pasti akan terbongkar. sehebat apapun ilmu yg dimiliki,tdk akan mampu mengalah kan kekuatan Allah SWT. Walaupun tidak dihukum di dunia,Pasti akan dihukum diakhirat. karena hukuman Allah yg paling adil.

    mdahlan arifmdahlan arif5 hari yang lalu
  • Harta nyaa lina mah banyaaak juga dari jaman masih ama sule kalii 🀣 si kontedd mah gak berhak sepeserpun 😜

    Pure WantiPure Wanti5 hari yang lalu
  • jiji aku liat muka lu ted. tai

    annadhofatuannadhofatu5 hari yang lalu
  • gw doain itu si tedi matinya gak di temuin siapa2 sampe busuk !!!!

    yoshi annaimayoshi annaima5 hari yang lalu
  • tai lu ted

    annadhofatuannadhofatu5 hari yang lalu
  • Angkat kasus ini. Sampai benar2 terungkap kebenaran nya.

    KhoryWina 06KhoryWina 065 hari yang lalu
  • muka si teddy takut2 banget keliatan nya

    Indrie Marina11Indrie Marina115 hari yang lalu
  • Amanah?

    Jang ManwolJang Manwol5 hari yang lalu