Servis HP Tablet Bangkai dari Rongsokan (beli 10 ribu)

Servis HP Tablet Bangkai dari Rongsokan (beli 10 ribu)
Tonton Video lainnya ya sob....
TEKNISI NDESO
idproject.info
BANG TEKSO
idproject.info
Fanpage Facebook: (klik ikuti ya sob...terima kasih)
Sobatekso/
Instagram@teknisi_ndeso


#servishppemula#teknisindeso#mantapjiwamempesona

Unduh video

Ditonton
544,989

Komentar

  • Mantap

    Wili DozanWili Dozan7 jam yang lalu
  • Mas perbaiki hp 1600 nokia

    Sulung Service Chanel S.S.CSulung Service Chanel S.S.C11 jam yang lalu
  • gan klo tab samsung,.startup cma logo terus gk mau berlanjut,.apny tuh gan?

    ran kurosakyran kurosaky13 jam yang lalu
  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Senin,17-02-2020. 20:02.

    Hamba AllahHamba AllahHari Yang lalu
  • Bang bikin tutorial hp xiomi Rotasi layar ngga jalan, dan meng hapus File data lainnya

    Di GamingDi Gaming2 hari yang lalu
  • Kesini gara agara ada hp rusak hp asus zenfone 5 2014

    NANANG RizkyNANANG Rizky2 hari yang lalu
  • Sudah njengat... Wkwkwkwk

    A HelmiA Helmi3 hari yang lalu
  • Mas saya beli 1

    RifAN AlfadzRifAN Alfadz4 hari yang lalu
  • MRT V3.19 100% Sukses idproject.info/it/video/pGJvfHWXXpaOkqg

    HANTU SQUADHANTU SQUAD4 hari yang lalu
  • advan e1c?

    CoronaCorona9 hari yang lalu
  • Bang servis hp Nokia ecominikator

    Retro AditRetro Adit9 hari yang lalu
  • WIH kren ngomong ngomong tablet gw bisa di benerin gk ya

    aldo kokaldo kok10 hari yang lalu
  • Njir gemes bat,ga di bersihin dulu masang nya huhu

    Mobile LegendMobile Legend12 hari yang lalu
  • Bang gua komen yang ke 1K😁😂

    ANGGA NATIONANGGA NATION12 hari yang lalu
  • Om saya request hp samsung j1 mini

    ALDO aloneALDO alone13 hari yang lalu
  • Bang tablat itu saya punya tapi udah lama banget tapi masin utuh

    Adi KurniaAdi Kurnia13 hari yang lalu
  • setelah menonton ini ku melakukan hal yg di contohkan, 3 mnt kemudian: otw meledak (soalnya sok pro sih wkwkwkw)

    Rezky WiraRezky Wira14 hari yang lalu
  • Beli pinset kayak gitu dimana bang

    Djarko 86Djarko 8614 hari yang lalu
  • Kaya tablet ku ada hitam di layar

    bima gamingbima gaming15 hari yang lalu
  • Sama bang di tempat gw cas kodok juga

    Gamer Gaming611Gamer Gaming61115 hari yang lalu
  • Kayak punya saya mas , tp lupa pola mengatasinya gmn ya wkwkwk

    Arli AndiantoArli Andianto15 hari yang lalu
  • Separuh harga tablet asli nya kalau service

    X MAXX MAX15 hari yang lalu
  • Tab legend pas kecil tab pertama ini sekarang pake samsung j2

    Andika pratamaAndika pratama15 hari yang lalu
  • 13:08 mantap kang

    Dimzy GamingDimzy Gaming15 hari yang lalu
  • Sama ko bng cas kodok

    WLT• GamingWLT• Gaming15 hari yang lalu
  • Mas hp seng mbok dandani kui kan kenek go delok tv. Terus piye carane ngemodif ben kenek go delok tv gk go batu tapi go adaptor.. utowo cassss... 👍👍Tulung di like gaes ben di woco. Pengen due tv pribadi q tapi sing watt'e cilik"an ae koyok tablet iki misale

    Iqbal Eka AmandaIqbal Eka Amanda16 hari yang lalu
  • Bang kamu punya casing hp Bekas

    Solo WaktuSolo Waktu16 hari yang lalu
  • Tablet 🍪potato download pubg auto jadi bom atom

    Moch Averroes F.MMoch Averroes F.M16 hari yang lalu
  • Bang tekso aku punya hp rusak bang bisa di perbaikin Alamtnya dimana bang

    ZAKI QIQULZAKI QIQUL16 hari yang lalu
  • bang kalok saya hp smartfon gk bisa di servis ke konter kalok mas bisa gk

    AGUS SUMERTAAGUS SUMERTA16 hari yang lalu
  • Bang mau nanya saya kan punya tablet tap baterai 0% bisa di pake apa masalahnya

    Gede EsaGede Esa16 hari yang lalu
  • Korban efek bocil ya bor

    sugi honosugi hono16 hari yang lalu
  • Bang alamatnya dimana??

    ZAD yt CHANNELZAD yt CHANNEL16 hari yang lalu
  • Kalo hp Nokia bisa engga!

    AFDAL LVCAFDAL LVC16 hari yang lalu
    • InsyaAllah 🙏

      TEKNISI NDESOTEKNISI NDESO16 hari yang lalu
  • *Jika kita memiliki sesuatu yg disayangi kemudian dia rusak. Maka Perbaikilah dia, bukan diganti :'v*

    Ĺissa ArtĹissa Art17 hari yang lalu
    • Mjm

      TEKNISI NDESOTEKNISI NDESO16 hari yang lalu
  • HP saya rusak tolong Betulkan hp lenovo

    Udindanur DanurUdindanur Danur17 hari yang lalu
  • Kaya teb saya teb sybilang

    xyz 23xyz 2317 hari yang lalu
    • Tb saya ilang

      xyz 23xyz 2317 hari yang lalu
  • Pliss jawab kalau ganti kamera belakang brp ya, soal ny kaca hitam pelindung kamera saya pecah dan kamera saya jd buram mau saya ganti kira2 bisa gk plis jawab

    Ebing SuherdiEbing Suherdi17 hari yang lalu
    • Klo kamera buat tablet spt advan jarang ada stock nya...coba cari dikonter yg mungkin ada bekas kameranya

      TEKNISI NDESOTEKNISI NDESO17 hari yang lalu
  • Gob***

    RAFI_AKBAR 228RAFI_AKBAR 22817 hari yang lalu
  • Tompel wkwkwkw

    CHANDRA PERMANA 27CHANDRA PERMANA 2717 hari yang lalu
  • e1c pro

    Sii GambuleSii Gambule17 hari yang lalu
  • bang riquest yang cara pengantian track ball

    Ardi KusdiartoArdi Kusdiarto17 hari yang lalu
  • Cara ngilangin tompelnya bisa gak??

    Gamerz officialGamerz official17 hari yang lalu
  • bang kalau di jual brp? nnti saya bayarin buat adek saya :v

    Ricky GamingRicky Gaming18 hari yang lalu
  • Kayak tablet sama persis

    SULTAN GAMINGSULTAN GAMING18 hari yang lalu
  • Bangke iklan DUREX

    Sky LegacySky Legacy18 hari yang lalu
  • Wdh sampe Kangen Tablet Lenovo gw 😢😢

    Jamil GamingJamil Gaming18 hari yang lalu
  • Bang judul intronya apa ya ?

    Shoryuu OfficialShoryuu Official18 hari yang lalu
  • 12:00

    Hiya HiyaHiya Hiya18 hari yang lalu
  • Tompel lu

    Sarif SarifSarif Sarif18 hari yang lalu
  • Aku punya juga tablet advan tapi sekarang dah rusak Batre nya gak mau naik Gak bisa di hidupin lagi walaupun ber jam jam di cas Kacanya retak:v Layar sebelah kiri udah nggak bisa disentuh lagi (kalo mau nge klik aplikasi yang layar sebelah kiri itu gak bisa) Udah coba perbaikin sampe 2 kali tapi tetep gak bisa Yaudah nonton aja ini video siapa tau berguna ye kan:v

    Zuhratul ulfaZuhratul ulfa18 hari yang lalu
  • Semagat trs bangg

    GAMERS MLGAMERS ML18 hari yang lalu
  • Kalo mau servis boleh kang?

    XayangPakeXXayangPakeX18 hari yang lalu
  • Mas tekso aku punya hp samsum cuma retak belakang nya tolong benering dong nanti sy tek ig nya nanti saya kasih alamat nya

    Din SagaiDin Sagai18 hari yang lalu
  • Bang gua mau nanya kenapa ya HP di cas lama banget ngisinya padahal arusnya AC bukan DC

    Dicky DarmawanDicky Darmawan18 hari yang lalu
  • Bang bisa servis hp.Hp nya rusaknya layarnya jdi warna warni

    Hizkia Gaming and Review For GameHizkia Gaming and Review For Game18 hari yang lalu
    • Bisa bang perbaiki

      Hizkia Gaming and Review For GameHizkia Gaming and Review For Game18 hari yang lalu
  • Bang RUMAH kamu dimana tolong benerin hp sya namanya mito masih bagus cuman kaca dan baterai nya plzzzss

    RAFFI CHANNELRAFFI CHANNEL18 hari yang lalu
  • Kuliah nya jurusan aiti

    Berton Ray SianturiBerton Ray Sianturi18 hari yang lalu
  • Bang hp aku ga bisa pakai kamera depan kenapa bang

    Deni aliansyahDeni aliansyah18 hari yang lalu
  • Samsung galaxy tab 1 gtp6200 7inch

    Al HakimAl Hakim18 hari yang lalu