PERANG BAWANG! MENCARI YANG TERENAK! (FT. KEANU AGL)

Keanu AGL: keanuagl?igshid=8cczdm8upyun
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Unduh video

Ditonton
2,191,425

Komentar

  • Lagi bang..tapi ngunyah plastik..plastik mana yg tahan lama dikunyah.. bareng KEANU

    Andy GaolAndy Gaol10 menit yang lalu
  • Itu ngapain sedotan pakek disambung bang -_-

    M.Taufiqur RohmanM.Taufiqur RohmanJam Yang lalu
  • Ngakaknya banget dong😂😂

    nurdiyono sdnurdiyono sd2 jam yang lalu
  • Radit kan kecil ya . Kok keanu disini kecil dah kaya minion hahaha

    Fahmi MaulanaFahmi Maulana5 jam yang lalu
  • 4:48 ecad ecid, GANCET LO!

    Elvander MarvelinoElvander Marvelino6 jam yang lalu
  • KEANU ADALAH MURID JENIUS DARI VNGNC

    rezza Luckyrezza Lucky7 jam yang lalu
  • keanu aku juga gak suka daun bawang.. kita fix sama😂

    Novie BieberNovie Bieber8 jam yang lalu
  • Sumpah gakuat mo nangiss,,ngakakkk bngttt😭😭🤣🤣🤣

    Susilo AjaSusilo Aja8 jam yang lalu
  • Gua nonton dari awal sampe akhir ketawa mulu wkkwkw

    Joe BerlinJoe Berlin8 jam yang lalu
  • "aku tidak perduli itu" NGAKAKAKAKAKAKAKAKA

    Rsatrimp OfficialRsatrimp Official9 jam yang lalu
  • Dapet pembelajaran gimana caranya sedot bawang goreng pake sedotan 🤣🤣🤣

    birgita marchelinabirgita marchelina10 jam yang lalu
  • dia cheers daun bawang, loe begaul dimane?

    athalla frkathalla frk10 jam yang lalu
  • Doh my cangkem gk mau mingkem😂🤣

    K A R S T E N 17K A R S T E N 1710 jam yang lalu
  • belum klik play, uda senyum duluan liat Keanu feat Bang Radit, uda kebayang ekspresi Keanu disuruh review bawang pasti kocak

    athalla frkathalla frk10 jam yang lalu
  • Keanu awas memeknya bau bawang,........cukcukcukcukcukcuk

    sarap diseksarap disek11 jam yang lalu
  • Astagfirullaaaahhhhhh ngakak😂😂😂😂😂😂

    Chocolate nabatiChocolate nabati11 jam yang lalu
  • Part 2 please!!!!!!

    nunna_ pandanunna_ panda12 jam yang lalu
  • sumpah liat ini gada bosen bosennya ketawa 🤣🤣

    hanissa kaffahhanissa kaffah12 jam yang lalu
  • G jelas bgt

    Puji AriastutikPuji Ariastutik12 jam yang lalu
  • Nntn berkali2 tetep ngukuk wkwk

    Widya RiskiWidya Riski12 jam yang lalu
  • Anjir .. 3x nonton tetep kocak njir.. 😂😂

    G BG B12 jam yang lalu
  • Collab in sama cimoy dong wkwk

    Sea SoniaSea Sonia13 jam yang lalu
  • Bang radit : tapi pas makan bawang putih ga tega gw.......karna dia baik :")

    Rizki MaulanaRizki Maulana13 jam yang lalu
  • Keanu Kaya emaknya pandu yg dateng dari kampung,bingung liat pekerjaan anaknya yg ga jelas,padahal ngakunya kerja Di kantoran haha

    AGUSHERE!AGUSHERE!14 jam yang lalu
  • Gw ulang2 terus anjirrrr video ini ahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahaha

    Michael A. WibowoMichael A. Wibowo15 jam yang lalu
  • Untung di sensor

    riski wahyuriski wahyu15 jam yang lalu
  • Bang radit disinih kayak lihat miko 😁 . Bang balikin miko dong 🙏

    Faris RifqiFaris Rifqi15 jam yang lalu
  • bang radit kalau mau shooting jangan lupa pake listerin yah

    Ade satrioAde satrio16 jam yang lalu
  • Wah, akhirnya aku mengetahui apa itu pembodohan yang pintar 😅🤣 anjeerrrr

    Vapor x timeVapor x time16 jam yang lalu
  • Sadar ga sih kalo Keanu kayaknya gemes bgt sama pandu wkwk

    Fauzan NurFauzan Nur16 jam yang lalu
  • Makan bawang merah mentah itu ada manfaatnya lho bang Radit. Aku kalo misal sakit perut masuk angin pasti makan bawang mentah di bakar bentar cocolin ke garem. 30 menitan. Insyaallah sembuh. Hehe Semoga bermanfaat

    Ririn.U.SRirin.U.S17 jam yang lalu
  • Keanu nhehibur bangeett

    fithiyyah anwarfithiyyah anwar17 jam yang lalu
  • Colab lagi donggggg!!!

    agung nhagung nh17 jam yang lalu
  • 17 menit saya mubadzir😭

    Della PurnamaDella Purnama17 jam yang lalu
  • Sama chef Juna dong

    Rizky ZaharaRizky Zahara18 jam yang lalu
  • Perang makanan sama chef Juna dong

    Rizky ZaharaRizky Zahara18 jam yang lalu
  • anjir w ngakak teros🤣

    Divanca reviniaDivanca revinia18 jam yang lalu
  • "Bisa kalo dikasi c4" WTF dit

    545 Anggara Achmad Rajasa545 Anggara Achmad Rajasa18 jam yang lalu
  • Kee.. makasihbudah balikin mood gw wkwk

    Kartika NofiKartika Nofi19 jam yang lalu
  • Ngakak bgt

    Wayan NertiWayan Nerti20 jam yang lalu
  • COLLAB LAGI PLEASE..

    Fira FRFira FR20 jam yang lalu
  • Gue ngakak banget karna keanuuuuuu fakkk🤣🤣🤣🤣

    Sarah NovitaSarah Novita20 jam yang lalu
  • Ini mengajar kan aku bahwa kegoblok alami tidak di buat"

    Danielantonius JDanielantonius J20 jam yang lalu
  • Masa bawang ke 3 baru lu sadar ;D

    Its EsaIts Esa21 jam yang lalu
  • Tertidak jelas tapi gua tonton sampe abis dan ngakak 🤣🤣

    Ziahim suwageZiahim suwage21 jam yang lalu
  • Sumpah ngakak hahahah

    Chairul YoutubeChairul Youtube22 jam yang lalu
  • Gua nonton uda ada 50x lho 😂 tapi tetep aja ngakak 🤣

    Ika Tri WahyuniIka Tri Wahyuni22 jam yang lalu
  • Yaaaampuuuunnn, tolongg gua ngakakkkk heuheuu

    Sarah EffendiSarah EffendiHari Yang lalu
  • Mending nnton gini, percuma subs gede kalo ga menarik kan ahahaha

    Ben JonasBen JonasHari Yang lalu
  • Ada keanu makin pecah kwkwkw

    Theo Juliano CaesarTheo Juliano CaesarHari Yang lalu
  • Ngakal banget bangke, anak lu nonton, anak lu mengerti kata keanu

    Aji JiebonAji JiebonHari Yang lalu
  • Kesini buat nonton keanuuuuuuu argghhhh luv deh demplon 😘

    Akun Ke TigaAkun Ke TigaHari Yang lalu
  • Ada keanu lngsung gw klik

    scares -scares -Hari Yang lalu
  • Seumur umur nnton vdio vdio radit, baru kali ada orang yg berani ceplas ceplos sm bang radit hahhahaa sabar bgt bang radit gk emosi.

    Mata LensaMata LensaHari Yang lalu
  • Semua perang makanan gw suka, kecuali ini..

    Dey SetiawanDey SetiawanHari Yang lalu
  • ngakakkkkk 🤣🤣🤣

    Ardentha ClaraArdentha ClaraHari Yang lalu
  • wkwkwk

    imam nasrullahimam nasrullahHari Yang lalu
  • Paranormal sama keanu

    Gilang NugrahaGilang NugrahaHari Yang lalu
  • Cm keanu yg ngomong kasar bikin gw ngakak 🤣🤣

    Qiana RafaillahQiana RafaillahHari Yang lalu
  • Radit : ngapain sih lu megangin Keanu : iye puting gw jereng wkwkw Itu lucu paraah sih 🤣🤣🤣

    Yusron 653Yusron 653Hari Yang lalu