Pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional 2019 - ISTORA Senayan

Pekan Kebudayaan Nasional 2019, diselenggarakan 7-13 Oktober 2019 di ISTORA Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.
Mengambil tema "Ruang Bersama Indonesia Bahagia".
Pengin datang langsung? Ajak teman-teman?
Dapati informasinya pada laman pkn.kebudayaan.id

Unduh video

Ditonton
14,036

Komentar

  • Saya turun ke komentar dan agak miris utk melihat lebih banyaknya pemujaan idola ketimbang rasa cinta nusantara. Saya mencari video ini karena tertinggal menontonnya secara langsung dan bukan main bangga menjadi bagian dari negara tercinta yg kaya budaya daerah ini. Semoga generasi muda di angkatan saya dan sesudahnya dapat menyadari bahwa budaya kita penuh dgn nilai2 moral dan penguatan identitas yg hakiki, sehingga nusantara kita dapat kembali menjadi negara yg bangga dalam persatuan, dan bukannya menggilai ketenaran semata. Aamiin. BERSATU DAN MAJU INDONESIA ⚘⚘⚘⚘⚘

    Okky HandayaniOkky HandayaniBulan Yang lalu
  • Aku ada loh masuk di siniaku nari kuda lumping lo kalian ada nggak kalo ada like

    Kungfu KomangKungfu Komang3 bulan yang lalu
  • Itu di menit 1:52:47 an betrand doang yg di rebutin heheheheh

    Amelia SalsabellaAmelia Salsabella3 bulan yang lalu
  • Bertrand yes ok... Sukses selalu kak👌👌👍👍

    ika baliika bali3 bulan yang lalu
  • Kayak kurang persiapan Tapi keren:)

    Aprilia RofiyantiAprilia Rofiyanti3 bulan yang lalu
  • Mepet ada betrant hihi

    HihamiHihami3 bulan yang lalu
  • Mampir ke sini karna ada betrand.. Ternyata kita semua sama.

    Tia HanaTia Hana3 bulan yang lalu
  • Penasaran sama yang gantiin mba CC...sorry to say..but penggantinya much better dr si mba CC.. Plus ada putra onsu..semangat kk

    rina dwi restyrina dwi resty3 bulan yang lalu
  • 10,oktober, 2019 hadir

    Ayufatma AyuAyufatma Ayu3 bulan yang lalu
  • Saya sangat YAKIN kalo acara ini, tidak melakukan persiapan yg matang dengan BETRAND PETO,..

    munkaz edoenmunkaz edoen3 bulan yang lalu
  • Betran salah masuk salah lirik juga gak fokus Krn lg sakit kali yaa

    Dwi ArtiDwi Arti3 bulan yang lalu
  • Krg persiapan nih sepertinya , dan bertrand blm tahu struktur lagu nya ya nak... Atau krg fokus krn byk penari nya, tambah pusing dg lighting yg heboh

    Vanessa ProductionVanessa Production3 bulan yang lalu
  • Ini sih bukan penampilan terbaik kaka.. mungkin grogi ya.. tp bangga banget sama kaka karna ada dipanggung semegah ini.. dan dia tetep profesional walau pun sakit.. kaka lope² selalu.. kaka tetep loh dikerubutin orang².. hahaha

    Litha CarolineLitha Caroline3 bulan yang lalu
  • Liat ini karna ada betran like

    nana yulyanahnana yulyanah3 bulan yang lalu
  • Kakak yg salah,gue yg deg2an😁

    Mrdaiil_Mrdaiil_3 bulan yang lalu
  • Semangat kk Betran putra onsu biar sakit tetep professional.

    Ida WatiIda Wati3 bulan yang lalu
  • Betran emang top abiiis.tambah ganteng

    Ati AsmanihAti Asmanih3 bulan yang lalu
  • Betran emang top abiiis.tambah ganteng

    Ati AsmanihAti Asmanih3 bulan yang lalu
  • Thanks pak Ruben Onsu dan keluarga karena Betrand bisa Tampil di acara sebesar ini

    hironimus katunghironimus katung3 bulan yang lalu
  • Saya baca komen pertama sampai akhir pd sebut2 nm betrand

    Putra kaloPutra kalo3 bulan yang lalu
  • Cuma mau liat betrand kwkwkw

    Neli InayahNeli Inayah3 bulan yang lalu
  • Betrand peto putra onsu❤️❤️❤️keren

    indo wijayantiindo wijayanti3 bulan yang lalu
  • Dari musiknya aja rued bgtu...di Tamba lagu daerah yg trkdng susah di ucapkan... Semangt kakak betrand..

    Gita ChitaGita Chita3 bulan yang lalu
  • Kesini cuma mau liat mantuku aja betrand wkwkwwk

    ShibiShibi3 bulan yang lalu
  • hadir komen & like karna pengen liat kk betrand peto putra onsu semangat kk ganteng sht sll aamiin.

    Mamah ShantiMamah Shanti3 bulan yang lalu
  • Kayaknya memang ada miss atau kurang latihan antara penyanyi dan komposernya. Bisa diliat dari ini para penyanyi banyak yang kebingungan part mana saja dia nyanyiin. Menurut saya sebagai orang awam yang cuma liat di video ini

    Falzi HasanFalzi Hasan3 bulan yang lalu
  • Rugi dan menyesal cita citata meninggalkan acara sebagus ini. Terima kasih telah membuat acara sebagus inii ❤❤

    Bunda AraBunda Ara3 bulan yang lalu
  • Dubai hadir jga karna ada betrand onsu my idolaKu😘

    Afridi Ulpamar Afridi UlpamarAfridi Ulpamar Afridi Ulpamar3 bulan yang lalu
  • Salfok sama Bertrand yang bolak balik benerin headset nya, jadi keliatan kurang fokus ke penonton 🙁😞

    Purple KitchenPurple Kitchen3 bulan yang lalu
  • Malaysia hadir nontn btran putra onsu👌🏾👌🏾👌🏾❤

    Martin KobiMartin Kobi3 bulan yang lalu
  • Hadir buat Kakak Betrand Peto Putra Onsu...my Idola...cuakep..kerenn...the BEST

    Kasih RagilKasih Ragil3 bulan yang lalu
  • Kesini Gara gara Ada betrand :*

    adistii. rmndhadistii. rmndh3 bulan yang lalu
  • Betrand

    galuh saputrigaluh saputri3 bulan yang lalu
  • aq seneng cmn terakhir pas ada kak betrand putra onsu,,, orang2 pda minta fto sama kak betrand 👍👍❤❤

    Eshal FadiyahEshal Fadiyah3 bulan yang lalu
  • Lebih dari 90 % yg komen ttg betrand.. acara ini jd byk yg nonton... sayang ky kurang persiapan antra penyanyi dan musicnya..tp ttp keren karena ada betrand

    dayanasweet137dayanasweet1373 bulan yang lalu
  • Karena Betrand ku kesini!!??

    it MARYAit MARYA3 bulan yang lalu
  • Aku mamper cenel ini karena kakak betrand peto putra onsu 😍😍😍

    Ayesha N SayangkuAyesha N Sayangku3 bulan yang lalu
  • Betrand

    Mora AjaMora Aja3 bulan yang lalu
  • Meksi kaka ad yg salah tp dy lebih GENTLE GA MUNDUR..... WKWKWKWKK...... MAJU TERUS DEMI FANS YG MELUDAK DI DEPAN PANGGUNG. CKCKCK MAU SALAH MAU GA BODO AMAT, W CINTAH KAKA. WEH :)

    atika pitlyatika pitly3 bulan yang lalu
  • ke sini karan ada mantan rektor ku. Pak Muhajir is the best !!!

    um sarohum saroh3 bulan yang lalu
  • Kakak betrand memang hebattttt,,,,

    Hartatik SunardiHartatik Sunardi3 bulan yang lalu
  • Semogaaaa kitaa selalau berbhineka tunggal ika ...kebudyaan nusantara yg bgtuu luar biasaaa 😍😍😍😍😍

    Tiara yunkTiara yunk3 bulan yang lalu
  • Sprtix kurang persiapan untuk bintang" tamux, sy fans betran peto putra onsu kykx msh lelah hbs perjlnan jauh mana kakak lg flu jd blm stabil tp salut krn msh bisa profesional krn lagu" tdk semdh itu qt bisa hapal dlm wktu yg bgtu singkat. Disni lbh matang persiapan dancex. Tp dri smua itu qt ambiL nilai positifx sja biar bsa jd pembljran kedpnx🙏😄maaf klw ada salah kata.

    Ratu AdillahRatu Adillah3 bulan yang lalu
  • lgsg subscribe krn ada betrand sedih sih .. kurang maksimal..but still love him

    i-keen Hari Bermaini-keen Hari Bermain3 bulan yang lalu
  • Awalnya cuman pen liat betrand perfom doang ehhh tanpa dirasa menikmati acara keren acara budayanya aku salah suka banget sama tarian budaya ember kebudaya indonesia banyak dan beragam2

    Nopi TasariNopi Tasari3 bulan yang lalu
  • hadir untuk kak Betrand peto👍

    bitha brilliantbitha brilliant3 bulan yang lalu
  • suara betrand berat sekali.....tidak puas...

    Harie NhuaneHarie Nhuane3 bulan yang lalu
  • aduh,,,,dua kali saya dengar si betrand salah....

    Harie NhuaneHarie Nhuane3 bulan yang lalu
  • 1:37:21 udah penasaran bgt udh keren2 musik nya alfi sama penari2 kirain mo nyanyi lagu daerah malah goyang dumang wkwk

    Yhayan MoiloYhayan Moilo3 bulan yang lalu
  • Si ka2 kelaitan grogi bgt 😂 nanti jga terbiasa kak

    yen yenyen yen3 bulan yang lalu
  • Nungguin betrand muncul...

    Adam smithAdam smith3 bulan yang lalu
  • Guwa ah bodo amat mo Salah mo nggk yg penting love betrand peto Putra onsu

    Fithree MeFithree Me3 bulan yang lalu
  • kk betran masih bingung...tapi tetap ok kk betran..pertama x nyanyi lagu daerahh...semangat kk betran..

    Annie Putra87Annie Putra873 bulan yang lalu
  • Terlalu bnyak penari nyah ampe"sya pusing apa lghi betran heee tpi bngga bnget krna ka betran bisa

    Yayah KaرmalYayah Kaرmal3 bulan yang lalu
  • Saya rasa acara ini kurang persiapan..dan betrand bukan dari daerah tersebut.....jadi salah lagunya...itu wajar karna kalau belajar isntant gak ada yg bisa sempurna....apalagi ini lagu daerah susah untuk pelajarinya kecuali ngafalinya udah jauh"hari....tp betrand tetep profesional...yg last malah ibuk"nya minta foto saman betrand gak pedulikan lagunya betrand yg salah lirik wkwkwkwkwkwkk

    khusnul alfiulmakhusnul alfiulma3 bulan yang lalu
  • Mampir ke sini , cuma nyariin putra onsu

    Leni FirmansyahLeni Firmansyah3 bulan yang lalu
  • Kesini karna Bertran Peto Putra Onsu....

    Jejak kehidupan ManusiaJejak kehidupan Manusia3 bulan yang lalu
  • Semoga budaya madura lebih terkenal lagi. Musik tradisional madura harus lebih di perhatikan.

    PHUSER BHUMIH OFFICIALPHUSER BHUMIH OFFICIAL3 bulan yang lalu
    • Akhirnya ada juga yg nyebut asalku. Aamiin.

      Okky HandayaniOkky HandayaniBulan Yang lalu
  • Kesini hanya utk lihat kk betrand peto putra onsu.... Love love love

    Martha RachelMartha Rachel3 bulan yang lalu
  • Maaf min videonya langsung di skip ke betrandnya saja. Hehehe Ada yg sama ?

    ashabul kahfiashabul kahfi3 bulan yang lalu