Paparan Anies Baswedan Soal Tantangan Masa Depan Indonesia | ILC tvOne (11/2/2020)

Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini akan menyuguhkan tema spesial, "Menatap Indonesia ke Depan Lewat ILC."
Dipandu oleh Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, ILC malam nanti akan menghadirikan para pejabat tinggi yang selama ini sering menjadi "newsmaker." Sebut saja Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Tampil pula beberapa mantan pejabat yang masih punya pengaruh besar, yaitu mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli, dan eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sejumlah tokoh masyarakat pun akan urun pendapat mengenai Indonesia ke depan, yaitu ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan budayawan Sudiwo Tejo.
Namun, yang tak kalah menarik, adalah penampilan khusus band legendaris God Bless. Band rock yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono itu akan membawakan lagu-lagu hit mereka di acara ILC edisi spesial ini.
#ILCMenatapIndonesia #HUTtvOne12 #ILC
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
PlayOne bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
762,671

Komentar

  • Salfok sm bang sandiaga uno ktika anis ngmong dia mencep โค๏ธโค๏ธ. Geli sy liat nya.... Mo ktwa tkut dosa

    Sulis adiftiaSulis adiftia4 jam yang lalu
  • muter ae boss....

    hubert yantohubert yanto7 jam yang lalu
  • Ga jelas poinnya apa

    JuandassJuandass8 jam yang lalu
  • Membaca komen2 menjadi bukti bahwa pemikiran anis 100% bener, pada nggak nyampe semua otaknya, ada yg ngantuk, nggak dengerin anis tapi baca komen ikut nyaci dll, eeet dah. Fixed, perlu ditingkatkan kualitas KITA dan LO LO semua.

    kolang kalingkolang kaling9 jam yang lalu
    • @Koclok Koclok hebat kali pemerintah pusat lu bangun waduk besar nampung air banjir jakarta. Nggak sekalian suruh berenang di karawang sana ? Ngakak gua lu muji pemerintah pusat dan minta bukti kerja anis soal banjir jakarta. Korban pencitraan media ya begini. Susah bos kalo udah nggak objektif menilainya...karepmu lah.

      kolang kalingkolang kaling3 jam yang lalu
    • @kolang kaling kerja kolektif ??.pemerintah pusat bangun waduk besar di hulu untuk menampung air banjir yg dtg ke jakarta..trus kerja gubernur dan pemprov dki ngapain ?? sibuk menyalahkan orang lain ??

      Koclok KoclokKoclok Koclok3 jam yang lalu
    • @Koclok Koclok yang bilang pasrah siapa bro ? Gw cm mendeskripsikan kondisinya. Sunnatullah lu bilang ? Justru banjir itu terjadi karna sunnatullah bos. Kalau curah hujan tinggi+geografis jakarta yg dataran rendah+sungai kali menyempit dan mendangkal krn kepadatan penduduk dan sampah yg mereka hasilkan hari2+minimnya daerah resapan air karena udah penuh aspal dan semen, ya sunnatullahnya banjir. Anis dan gubernur2 sebelumnya sdh berusaha mengatasinya dg berbagai cara, tapi liat banjir lagi kalo ujan gede. Mereka semua termasuk anis manusia biasa boss. Untuk mencegah sunnatullah luar biasa bernama "banjir", butuh usaha kolektif luar biasa juga dr ciptaan2Nya. Makanya gw bilang, superman jd gubernur jakarta skrg dg kualitas manusia2 indonesia scr umum dg politik yg semraut, impossible bro, wakil gubernur aja belum dikasih2 ampe skrg, nggak kasian lu bro ? Kerja sendirian kek gt. Miris...

      kolang kalingkolang kaling3 jam yang lalu
    • @kolang kaling trus kita pasrah dgn banjir ?? punya otak buat apa ??..Melanggar sunatullah ??

      Koclok KoclokKoclok Koclok4 jam yang lalu
    • @Koclok Koclok lu mau bukti apa tong ? Lu mau nyuruh superman jd gubernur jakarta juga gak bakal bisa cegah banjir kalo kualitas tata kota dan perilaku/kesadaran warganya nggak membaik secara total ? Lu pikir amsterdam yg terkenal itu hasil sihir satu malam pasukan sihir walikota amsterdam. Butuh bertahun2 coeg dan mutlak secara kolektif dan berkesinambungan antara pemerintah dan stakeholder serta warganya.

      kolang kalingkolang kaling4 jam yang lalu
  • Teori sih mantap boss ni

    Markus AkonMarkus Akon11 jam yang lalu
  • pak anies selalu di hati kami warga jakarta. ciat ciat pasti para haters kentut kejang kejang ni gak suka. hahaja

    adji pasha90adji pasha90Hari Yang lalu
  • Apa cuma gw yg merasa omongan nya anis mirip Vicky prasetyo susah di cerna apa lg dimengerti...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Tristan channelTristan channelHari Yang lalu
  • Tong kosong nyaring bunyi nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    Ferdiand SilipiFerdiand SilipiHari Yang lalu
  • Ha ha ha ha ha ha..

    Leonard YohanesLeonard YohanesHari Yang lalu
  • dosen indonesia

    Rahma Vita FajrianiRahma Vita Fajriani2 hari yang lalu
  • Cuman pinter ngemeeeenggg doang.. lamis bgt dah ahh mulutnya.. udah pak jadi dosen aja lebih cocok teorinya bagus benerrrr.. prakteknya pong kopong bgt ๐Ÿ˜Ÿ

    Nurul Inayati IriantiNurul Inayati Irianti2 hari yang lalu
  • Mantap bung Anies Baswedan.......pas jadi Presiden RI 2024 ๐Ÿ‘

    MlydIi 25MlydIi 252 hari yang lalu
  • Haiii yg koment jelek, itulah sebenernya diri kamu sendiri yg jelek, krn kamu tdk punya rasa menghargai ats orang lain makanya kamu tidak perlu di hargai jg

    johan winartojohan winarto2 hari yang lalu
  • Ketika menatap masa depan indonesia perlu juga perhatikan tanah dan lautnya kalau tanahnya kebanjiran pasti kita tdak bisa menatap masa depan indonesia

    Hizkia RantungHizkia Rantung2 hari yang lalu
  • Anies adalah seorang komunikator ulung.. harusnya waktu itu jadi mensesneg jangan jadi mendiknas.. tapi ya itu hanya seorang komunikator ulung...

    bayu prasetyobayu prasetyo2 hari yang lalu
  • kata pak karni "Anies itu Sabar" Fitnah2 yg menyerang dihadapi dg sabar,

    Vita VitaVita Vita2 hari yang lalu
    • Kerja bukan sabar ...yg sabar itu yg kbanjiran hilang harta benda dan ga bisa cari nafkah

      yudhi jametyudhi jamet4 jam yang lalu
  • Menginginkan manusia yg berkualitas....tapi gaji guru kurang di perhatikan...apa lagi guru-guru honorer... Tolong Bapak yg pintar-pintar di indonesia ini perhatikan guru2 dari anak kita sendiri.

    Soni DarmintoSoni Darminto2 hari yang lalu
  • Ini Bapak ngomong ini itu ini itu , bapak bisa bukti'in apa eenngggaaakkk ? Saya gemas

    Teguh KustantoTeguh Kustanto2 hari yang lalu
  • Pak Anies insya allah amanah

    OIDIV CTOIDIV CT2 hari yang lalu
  • Jakarta mana suaranya?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Purbaya GamingPurbaya Gaming2 hari yang lalu
  • Kerja keras..??kerja lu aja ga jelas..

    Khen_ sinKhen_ sin2 hari yang lalu
  • Yang koment Bulian untuk Anis bayaran semua!! Pahami omongan pak Anis. Biar Lo cerdas, gua dari provinsi Aceh bangga sama dia!! Lah Lo asik ngebuli dia!

    MohdReza SastraMohdReza Sastra2 hari yang lalu
  • Orak mudeng sing di omongke tentang opooo

    Dani PrastawaDani Prastawa2 hari yang lalu
  • Visi misi doi apaan ya. Malah cerita Dongeng...

    Yant 4U OfficialYant 4U Official2 hari yang lalu
  • Emang situ udh kerja nies?

    Dwica YoungestDwica Youngest3 hari yang lalu
  • Banyak bacot Luh...jadi Mentri aje di pecat

    Dedi JohanDedi Johan3 hari yang lalu
  • Lurah wks lagi ngemeng

    ridho asshidiqiridho asshidiqi3 hari yang lalu
  • Kadal gurun sudah biasa melindungi diri sendiri karna begitulah kadal dengan lidah yg selalu terjulur

    Edwin EdEdwin Ed3 hari yang lalu
  • Ibarat,saya baca buku tebal diperpustakaan tp gak ngerti isinya,trus bukunya gua bawa pulang trus gua bakar,biar gak bikin pusing pala.. Maaf otak sy cuman stengah soalnya..

    ayu lestariayu lestari3 hari yang lalu
  • Muak lihat mukanya

    hasan andihasan andi3 hari yang lalu
  • We love you presiden RI 2024

    Arjinal 1610247749Arjinal 16102477493 hari yang lalu
  • Cocot nya abas wantoa cuma bagus di depan kamera dan wartawan... yg katanya presiden tata kata kata. Tapi prakteknya nol besar... Karena hati & sifat nya abas wantoa culas ..licik..jahat..iri..dengki... Manusia tidak berguna.

    Agen BintoroAgen Bintoro3 hari yang lalu
  • Ada yg ngerti...?

    bagus rian pamungkasbagus rian pamungkas3 hari yang lalu
  • ngomongnya MANUSIA.mulu emang pak anies apa ? kambing JAKARTA PERLU SOLUSI

    Aya_yudyak AnggenAya_yudyak Anggen3 hari yang lalu
    • anjirr ngakak ๐Ÿ˜‚

      Nurul Inayati IriantiNurul Inayati Irianti2 hari yang lalu
  • Ngomong apa sih ne sobat gurun, muter2 ndk jelas.. byk teori kerja nol besar๐Ÿ’๐Ÿ’

    Agus Eka SuryadarmaAgus Eka Suryadarma3 hari yang lalu
  • Yang senyum di vidio ini pasti mikir luarbiasa cara ni orang ngomong sampe lucu kenyataanya beda jauh,,, kelebihan caman bisa ngomong doank

    billy ngabehibilly ngabehi3 hari yang lalu
  • semua yg di butuhkan hasil kinerja,,, gak cuma teori2,,, anis ini kakean micin,, ngomonge licin kinerjane ra ono hasile hhhhh

    susi aesusi ae3 hari yang lalu
    • 1.gagasan 2.rencana 3.karya Itulah komitmen pak anis...

      Weti FeriWeti Feri27 menit yang lalu
  • Suka sama pidatonya pak anies, kelihatan bahawa dia orang pintar. Pintar mengolah kata2 lalu disampaikan secara mendasar

    Fattahillah HalimFattahillah Halim3 hari yang lalu
  • aniss ngomong apaaan siii

    Sahrularul ArulSahrularul Arul3 hari yang lalu
  • Nngomong opo to koe nies?

    tezhar officialtezhar official4 hari yang lalu
  • Lier kata erik ngantuk kali

    Cheryn RevvaniCheryn Revvani4 hari yang lalu
  • Pak sandi dengerin nya sambil senyum2,seolah2 pak Sandi mengetahui betul apa yg ada di isi kepala Pak Anies,itu semua nya NGIBULLLLL.....

    anak Medan Bus Cepat Sumateraanak Medan Bus Cepat Sumatera4 hari yang lalu
  • Apa dia sedang bicara untuk dirinya sendiri Piss cuma nanya ๐Ÿ˜ช

    Dias NarendraDias Narendra4 hari yang lalu
  • Mantap pa... Terus berkarya... Kerja Ikhlas Kerja Tuntas...

    Titi RusmiyatiTiti Rusmiyati4 hari yang lalu
    • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

      Khen_ sinKhen_ sin2 hari yang lalu
  • masih bar bar gmn mau maju

    info terkiniinfo terkini4 hari yang lalu
  • bicara gubenur dki pintar mrangkai kata kata kenyataan nya rakyat dki tau busuk nya

    koming petrikkoming petrik4 hari yang lalu
  • Anis sepandai2 y kamu masih kalah jauh sm salesmen,ente malah kayak tukang obat di pasar,dinyanyiin dlu pake lagu yg bikin org sekampung pada mabok,trus di tinggalin kabur gak datang lagi

    Iwan GunawanIwan Gunawan4 hari yang lalu
  • Babar blas ndak mudeng aku

    Ahmad AfieeAhmad Afiee4 hari yang lalu
  • pemimpin cerdas pak anis

    Hendi TagorHendi Tagor5 hari yang lalu
  • Ngomong oppo ...abg iniii????? Hmmmmmm

    Ambon oeeAmbon oee5 hari yang lalu
  • Ngomong opo to koe nis nis ga ono opo opone nisss Bukane km bilang transportasi utama menurutmu sikil nisss

    Gatot SariyonoGatot Sariyono5 hari yang lalu
  • Hebat di omongan

    generasi zgenerasi z5 hari yang lalu
  • Yg dak paham omongan Anies BENGAK

    Abu Cik DikilaAbu Cik Dikila5 hari yang lalu
  • Apa cuma gw yg gk mksud apa yg dipaparkan ini org?

    sity alyasity alya5 hari yang lalu
    • Kayaknya abang nya Vicky prasetyo ....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Tristan channelTristan channelHari Yang lalu
  • Seluruh dunia air hujan di masukkan kedalam tanah bukan di alirkan kelaut Jakarta salah mengambil keputusan fatal. Yg malu bukan yg ngomong tapi anak dan cucu nya.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Djohansyah DjohansyahDjohansyah Djohansyah5 hari yang lalu
    • Padahal sungai aja mengalir ke laut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      ramasyankku mudapramasyankku mudap3 hari yang lalu
  • Josss...

    Yuli PurwantoYuli Purwanto5 hari yang lalu
  • Ngomong apa sih Anus? Coba mengerti malah puyeng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ben Ndu UfiBen Ndu Ufi5 hari yang lalu
    • Pakak ang mah

      The Best Music CoverThe Best Music Cover2 hari yang lalu
  • orang ini beneran begok apa nutupin begoknya pakai banyak muter kata2 ya?..

    ernandie brawijayaernandie brawijaya5 hari yang lalu
  • Cerdas nya luar biasa... mantap

    jay adijay adi5 hari yang lalu
  • Si Erick Sok bahas aklak, tapi pas orang ngomong malah gak diperhatiin.asik sendiri pikirannya ntah kmna2 tu

    M IdrusM Idrus5 hari yang lalu
    • @Destan 01 kakak pembina udah sembuh belum?soalnya kalau kk pembina sakit ntar sip dong yg ngasih makan ebong2 bangsat2,gak ada nasi bungkus lengkuas lagi dong ntar๐Ÿ˜…

      M IdrusM Idrus2 hari yang lalu
    • @M Idrus ada tai ayam special tuh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

      Destan 01Destan 012 hari yang lalu
    • @Destan 01 lu mentang2 abis makan nasi kotak dari kakak pembina malah blagu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

      M IdrusM Idrus3 hari yang lalu
    • Makan dulu sanah

      Destan 01Destan 013 hari yang lalu