PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]

TOKOPEDIA
tkp.me/headphonepilihandms
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDproject: idproject.info/author/R2g.html...
Instagram: @_demianaditya_
IDproject: idproject.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idproject.info

Unduh video

Ditonton
2,127,375

Komentar

  • Tokopedia tkp.me/headphonepilihandms

    Sara WijayantoSara Wijayanto14 hari yang lalu
    • Kak sara dtg ke rmh nya bimaaryo dongg

      Yuni PakayaYuni Pakaya2 hari yang lalu
    • kak aku mau cerita nih di tmpt ngaji aku aku sering liat di ruangan sebelah suka ada anak kecil duduk dan anak kecil itu sih ga ganggu baik msh anak umur 5 thn dan jg tmpt ngaji aku abs ada yang meninggal blm lama dan dia suka duduk jg tmpt itu memang adem tp agak merinding gtu kpn kpn telurusin tmpt ngaji ku kak ada apa aja

      khoirunnisa puspa ningrumkhoirunnisa puspa ningrum6 hari yang lalu
    • Area karanganyar dong kakk...

      Bethy RatnawattyBethy Ratnawatty6 hari yang lalu
    • @Ranii yuliani knapa emoticon nya gtu😄

      Fithri Qurrotul AiniFithri Qurrotul Aini7 hari yang lalu
    • Kak sara..penelusuran ke medan donk

      said abdullahsaid abdullah7 hari yang lalu
  • Yg ak suka dr DMS adalah ka sarah selalu bantu alm utk ketempat yg seharusnya..

    Sri EciSri Eci3 jam yang lalu
  • artika di bikin film bagus sih 👍

    ear 88ear 883 jam yang lalu
  • Mohon maaf itu yg pake kumis siapa ya? Rada” kurang sopan kalo bicara Mohon maaf ya 🙏🏻

    Harum DhanieHarum Dhanie4 jam yang lalu
  • Next episode Fadi dilarang absen!😂

    Nailah DzakirahNailah Dzakirah4 jam yang lalu
  • Aq tuh selalu nangis yah karena cerita2 nya buat pelajaran bgt saya pribadi...mksh ka sara🙏

    nilasari 89nilasari 894 jam yang lalu
  • Salfok iklannya kodomooo karna gigi artika ompong kali yaa😂😂😅

    Celin P SalwaCelin P Salwa5 jam yang lalu
  • Bisa gak sich... Itu iklan pasta huntu gak muncul trs... 😜😜😜

    Moh SukoriMoh Sukori6 jam yang lalu
  • Sedih ketika ad anak d blg anak haram ... tidak anak haram , yg haram adalah perbuatan d luar nikah

    Aasih 21Aasih 216 jam yang lalu
  • Fadi tu kebiasaan udh berdiri deket tp g denger, wisnu yg jauh aja kedengeran lah dia udh ngomong nya gede, berdirinya deket, eh g denger

    r assr ass6 jam yang lalu
  • colab sm atta halilintar dongg

    Putri AnjaniPutri Anjani6 jam yang lalu
  • Nangis terus aku 😭

    Tiffany HongTiffany Hong7 jam yang lalu
  • 1:18:03 ada bayangan apaan dibelakang

    AnjelirAnjelir9 jam yang lalu
  • 55.17 Miss k : ketipu Fad : kmu jelek ya🤣 Mis k :cantik Kunti aja suka bercanda sma abang fadi🤣

    Beni Puspita SariBeni Puspita Sari9 jam yang lalu
  • Bang fadi kalo bisa ada deh setiap dms🤣

    Najwa kiraNajwa kira9 jam yang lalu
  • Sumpah ni iklan ganggu banget🤣🤣

    Sofiana99 OviSofiana99 Ovi10 jam yang lalu
  • coba penelusuran sm kak adinia wirasti dongss

    manusia biasamanusia biasa10 jam yang lalu
  • Wisnu uda tua tapi gans da🤧🥰

    caca _cacacaca _caca11 jam yang lalu
  • pelajaran yang diambil nontom episode ini : jangan lupa selalu bersyukur sama Tuhan dan berdoalah hanya pada sang pencipta yaitu Allah

    Nur afni Dewi susantiNur afni Dewi susanti21 jam yang lalu
  • Baru kali ini ketemu "Tante" yg bikin ngakak karena dia bilang "Typuuuu" wkwkwk sambil ngeledek Fadi 😂🤣😭

    kiky kertaskiky kertas23 jam yang lalu
  • Apa hanya aku, yang tiap 8menit selalu iklan kodomo???? :(

    monicaica icamonicaica ica23 jam yang lalu
  • Hhuuuuuuuuuu kodomo kodomo😤

    Ananda MutiyaAnanda Mutiya23 jam yang lalu
  • Ke cirebon nyai.... Ke ade irma

    Aini CansAini CansHari Yang lalu
  • Padahal anak itu anugrah titipan dan rejeki bagi kita harusnya kita syukuri apapun keadaanya aku pun lagi hamil sekaramg ditinggal suami tapi tetep aku berjuang demi anak dalam kandungan aku dan aku tidak menyalahkan siapapun

    Septy DewantiSepty DewantiHari Yang lalu
  • Mbak sara,mau tanya,ko yg misteri pabrik terbakar diserpong gak di upload ya?

    Enday EndayEnday EndayHari Yang lalu
  • *Riset pemikiran gw* Artika itu lahir di luar nikah trus Si laki nya itu gak trima karna si cewe hamil ,setelah itu si laki itu pergi gak tau kemana , akhirnya si artika tumbuh bersama ibunya dan singkat cerita pada usia 8-9artika, (mungkin) ibunya kekurangan ekonomi akhir nya si ibu mejual/menyewakan artika untuk di perkosa orang lain, artika nurut sama ibunya dengan tujuan "biar ibu senang" dan saat mengalami artika sakit dikarnakan terlalu sering diperkosa ,akhir nya si artika jatuh sakit ,semua badanya sakit ,apalagi di area itu ,pada saat itu si artika nolak kemuan ibunya yang akhir nya si artika di perkosa dulu lalu di buang ...Eh enggk deng artika di buang karna masyarkat sudah mengetahui sifat ibu,dan akhirnya si ibu membuang artika untuk membuang jejak Note : jangan dibully saya kan hanya merangkum :v

    DanditfqDanditfqHari Yang lalu
  • kak ke kota wentira donk di sulawesi kata nya disitu kalau bisa melihat jin kakak bisa melihat istana dan aslinya itu seperti hutan

    olivia kiungolivia kiungHari Yang lalu
  • Ranjau itu aps ka

    THE ERAGONTHE ERAGONHari Yang lalu
  • Pake bahasa sunda, mediatornya jadi terbatas untuk bicara. Hmmmm sepertinyaaaa.......

    yehkanyehkanHari Yang lalu
  • Like fadiiii ❤️

    recha puthrirecha puthriHari Yang lalu
  • Astagfirullah parah bgt emang ibunya, yg lain pengen bgt punya anak ini udah dikasih Artika yg baik gitu dibuang dijual emang gaada pemikiran sama sekali ibu nya, kasian bgt gue sama artika😢 tenang di surga ya artika😭

    YenianggraeniYenianggraeniHari Yang lalu
  • Woww

    Ruky KafiarRuky KafiarHari Yang lalu
  • Berdoa ko sama kuntilanak.. kuntilanaknya aja ketawa.. kenapa masih ada aja manusia kayak gitu ya..

    Mad Sei PasirMad Sei PasirHari Yang lalu
  • Blm punya kuota ini blm bisa ntn kak sara lagi. . .🤔

    Emmot arsEmmot arsHari Yang lalu
  • Terimakasih kodomo telah menyelamatkan ketakutanku

    RaihanhinhunRaihanhinhunHari Yang lalu
  • baru x ini nonton dms ada yg jelas begitu 1:18:03

    Aulia AvrindaniaAulia AvrindaniaHari Yang lalu
  • eyyy ada fadi 😙❤❤❤

    Awlip 13Awlip 13Hari Yang lalu
  • Kk şarah kendi pemakaman pahlawan dong

    Iin ariska888Iin ariska888Hari Yang lalu
  • Pas lagi nenek2 ngomong kaya ada cewek lagi mainin rambut gitu ngga sih dibelakaaaang bgt. Apa cuma bayangan benda aja?

    Nurul FalahNurul FalahHari Yang lalu
  • Ketipuuuuu😂

    Ully Zulfa RUlly Zulfa RHari Yang lalu
  • Etdah KODOMOOOO

    Shylvi ZaShylvi ZaHari Yang lalu
  • Sedihhh bgt

    netizen indonetizen indoHari Yang lalu
  • Sebelum Artika cerita sama Kk Sara sdh kepikiran duluan sama ak 🤔😂

    LJY SmileLJY SmileHari Yang lalu
  • Episode palingg kerennn, ajakin terus om fadi dongg kak:)

    Vya SajaVya SajaHari Yang lalu
  • Komedi horor ini mah nyai😂😂😂

    Fina SetianiFina SetianiHari Yang lalu
  • Aku ngerasain banget apa yang dirasa ini artika, kasian artika

    bagas bnh_bagas bnh_Hari Yang lalu
  • Ad penampakan ga?

    Muhamad RizkyMuhamad RizkyHari Yang lalu
  • Cma bang fadi, hantu diajak becandaan😅😁👏🏻 DMS NAIK TERUZZ🙏🏻💞

    aiska azizahaiska azizahHari Yang lalu
  • Menurut gue sih fadi kebanyakan ngomong

    Gustiawan 24Gustiawan 24Hari Yang lalu
  • Love kak Fandi

    karin luzianakarin luzianaHari Yang lalu
  • "Bau berak" Fadi,2020

    Shintia RahmaShintia RahmaHari Yang lalu
  • Ya Allah kasian bgt ..hamil sendiri karna kelakuan sendiri kok anak yg jdi sasaran😭

    RisfianiRisfianiHari Yang lalu
  • Rambut nya ka fadi lebih cakepan di giniin

    Poppy RatulangiPoppy RatulangiHari Yang lalu
  • Saya lebih seru kalau ada kk fedi kenapa karna kk fedi dalam video² selalu ketawa sampai ak ngikut ketawa yang setuju like klo kk fedi slalu ikot dalam video² selanjutnya

    ExomiccExomiccHari Yang lalu
    • Ak seru klo kk fedi nantang² hantu² ny 😊

      ExomiccExomiccHari Yang lalu
  • Serius nanya Emangnya Ms K tu bentuknya buruk ya ? Dan kenapa identik dengan ketawa2

    Halimah TusyadiahHalimah TusyadiahHari Yang lalu
  • Mau sedikit cerita aja nih... jadi gini.. sbelumnya pasti tau DMS yg dikawangi oleh sarah wijayanto .. jujur aku suka..dn misal ada notifikasi psti langsng dilike,komen,tonton,download jdi kjadiannya pas aq lg nnton downloadan yg udh brulang" kali aq liat,,dtmpt kerjaan aku,ada bapak" bilang... "ah,acara itu mah ga seru cuma digambar" doang...yg seru tuh acaranya #sensor# aja ya ..tp trmsuk konten hantu jg,kata dia bisa manggil pocong,kuntilanak,gondruwo dllnya ujar si bapa ..." trus aku ga suka karna yg aku tau dri nyai.. hantu itu gbsa dbrifing,gbsa ditentuin nnti lu muncul dllnya..eh si bapanya langsung bilang "emang itu acara apa ? aq jawab ini acara dms diarymistrisara punyanya sarah wijayanto istrinya demian aditya... bapanya jawab oh demiannn yg pesulap itu ya... yudh nnti sya subscribe dh nnti sy tonton..bner jg si masa iya pocong bsa mncul gtuh aja ... ihhhh seneng bisa nambah subscribenya dmsku hehehehehe

    siti sarahsiti sarahHari Yang lalu
  • Suka episod yg ini, lucu klo ada kak fadi. kak wiznu asli org mna ya ? sukses trus buat DMS

    Oc XellsOc Xells2 hari yang lalu
  • Ka saraaaaa ya allah nangis kejer aku pas artika bilang " kamu anak haram" sbg seorg ibu yg punya anak perempuan jg, rasa emosi, sedih, marah, rasanya pngn w urek2 tu muka ibunya artika, gila x ya tu ibu pdhl anak perempuan itu kelak klo dia dewasa dia yg bakal care bgt sm kita, dia yg akan slalu inget kita walaupun dia udah nikah ya allah artika bikin hatiku hancur bgt denger critanya

    Mamah NeshyaMamah Neshya2 hari yang lalu
  • my lovee iss DMS

    Akbar SeptiawanAkbar Septiawan2 hari yang lalu
  • maaf mbak sara, izin koreksi. Tuhan semakin senang jika mahluknya meminta. 🙏🏻

    Muhammad Imam BukhoriMuhammad Imam Bukhori2 hari yang lalu