Panglima Langit & Ratna Listy Panggil Sosok Diduga 'Penjaga' Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9

#GanjilMisteri

Unduh video

Ditonton
4,568,912

Komentar

  • Pengen nonton,tapi suara kaya semut,sdh lah langsung close

    Steffi IreneSteffi Irene32 menit yang lalu
  • Kirain volume hp ku kecil 😃

    Adella ApriliaAdella Aprilia43 menit yang lalu
  • Saya volume udah full tapi tetap ngga kedengaran

    Lasna RumapeaLasna Rumapea51 menit yang lalu
  • MODAL MICROPHONE DONGS 🥴

    TONNI EFFENDYTONNI EFFENDYJam Yang lalu
  • Ribet amat ngmongnya hrus berbagi micnya wkwkkkk

    Renita GbcRenita Gbc2 jam yang lalu
  • Gue juga bilang apa... Gak mungkin dia bdannya plos pasti ada sesuatuanya gak mungkin full murnie dia itu tlus cintanya sma teh lina

    Renita GbcRenita Gbc2 jam yang lalu
  • Klo udah meninggal doain aja bodoh ini malah di bikin konten

    Abdl fkriAbdl fkri3 jam yang lalu
  • Orang mati di malah di buat konten mikir lah

    syaifudin amirsyaifudin amir4 jam yang lalu
  • Emng nya khodam orang bisa d panggil orang lain ya 🤔setahu saya cuma yg punya yg bisa Memangggil khodam nya.

    Wulan AkbarWulan Akbar6 jam yang lalu
  • ☕☕

    ALX LAROSALX LAROS6 jam yang lalu
  • Sule orang baik kaya ,,

    Nora AdiNora Adi7 jam yang lalu
  • Hacur ,,,, taubat lah ,,kalian ,,

    Nora AdiNora Adi7 jam yang lalu
  • Wahai tedi mungkin manusia tidak bisa apa apa tp allah bisa membalas kesalahan yg apa anda perbuat yg apa anda lakukan akan ada pembalasan nya

    Opik AkbarOpik Akbar13 jam yang lalu
  • Hahaha terbukti TEDI mediator yg ke 2 bilang disuruh membunuh tp sosok itu berkata saya diutus bukan untuk membunuh mudahan mudahan allah membalas nya

    Opik AkbarOpik Akbar13 jam yang lalu
  • Benar kata kreator DARI EKPEDISI ALAM LAIN ITU ada 3 sok sok ratu ular harimau dan gederewo udah terbukti sama persis yg di bicarakan

    Opik AkbarOpik Akbar13 jam yang lalu
  • Apa cuma gue aja yg gk prcaya dngan hal hal sprti ini..😂Lol.. Astagfiruullah...aladziim...

    Nenie ChiayoNenie Chiayo13 jam yang lalu
  • Apa gw doang yg merasa ribet amat wawancara

    Aini UmarAini Umar17 jam yang lalu
  • Kalau tk di harap atau ap pun it knpa smpai punya anak😊😊

    radit tiyaradit tiya18 jam yang lalu
  • Mungkin itu udah takdir lina kali

    Kaka UrenKaka Uren21 jam yang lalu
  • Kodham orang lain ditarik, dimediumisasi, langsung nurut dan gk berontak? Membeberkan apa yg dimiliki pemiliknya?

    Jumhur GamingJumhur Gaming21 jam yang lalu
  • Mediatorx kok itu2 aja...drama....2..wkwk.

    kaida ningsihkaida ningsih22 jam yang lalu
  • Next mic nya aga deket dong, berasa budeg sendiri saya wkwk

    Tauhid FirmansyahTauhid Firmansyah23 jam yang lalu
  • Terbuktilah sudah 🤣,, Sg khodam pertama ,yg pernyataan terakhir,, hampir ngomong ,, tpi langsung di keluarin ,, Yg khodam kedua "saya di tugaskan untuk menjaga , bukan untuk membunuh"

    El ChanelEl Chanel23 jam yang lalu
  • Kalo iki dan putri noton channel ini gimana ya perasaannya... Yg sabar ya iki ambila aja debay yg ama ayah tiri itu..

    Syila_ officialSyila_ officialHari Yang lalu
  • Keci kali la suaranya 👳🏿‍♂️

    Kiki Wulandari19Kiki Wulandari19Hari Yang lalu
  • Miskin bgt yya acara microphone aja cuma 1.tar gua beliin dh yya

    ima rahmiatiima rahmiatiHari Yang lalu
  • Suara mba ratnanya koq kurang keluar ya?

    firda aprianifirda aprianiHari Yang lalu
  • Jkrecords

    Muslim LimMuslim LimHari Yang lalu
  • Mic nya ganjil 😂

    hadi winotohadi winotoHari Yang lalu
  • Suaraanyaaa mana

    Febi PutriFebi PutriHari Yang lalu
  • Gue Nontonya di ruangan kecil sepi biar kedengeran 😂

    Agung RamadhanAgung RamadhanHari Yang lalu
  • Target berikutnya putdel

    Juan HaluanJuan HaluanHari Yang lalu
  • panglima langit ini klo ga salah namanya reza,ponakan suami qu,bener ga ya?..

    Vera KspVera KspHari Yang lalu
  • Mic nya beli lagi poo. Ben gag dibwt gantian.

    Vivin ElvionitaVivin ElvionitaHari Yang lalu
  • P - E - N - G - A - T - U - R - A - N

    ᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛᴄᴏɴꜱᴛᴀɴᴛHari Yang lalu
  • What the hell

    Alam SyahAlam SyahHari Yang lalu
  • Penjelasannya hampir mirip sama yg dijelasin gus robin exal deh🤔

    tukang gambartukang gambarHari Yang lalu
  • Entah apa yang merasukimu..... Gitu amat ya

    setyo enggarsetyo enggarHari Yang lalu
  • Tak kira speaker hpq rusak Aq sewa Brewog audio, mash aj suaranya kecil.... 😂😂😂

    Yoga IkiaeYoga IkiaeHari Yang lalu
  • Suara nya kecil kali

    Dicky ChandrADicky ChandrAHari Yang lalu
  • Gak penting juga

    Etb SEtb SHari Yang lalu
  • Klu menurut aq ini keterlaluan cb klu tedi artis udah dilaporin uu ite ini dgn jelas menyebutkan nm serta ftnya,harusnya jgn gt lah ditutup nm dn ft nya itu kan keburukan dia jg tanggung jawab dia sendiri, dukun mah gt ngomong dia make ini dn itu aslinya ya sm aja kalian semua jg make ha yg sm . Sybkn fans tedi tp caranya ini ga bener

    Tak SempurnaTak SempurnaHari Yang lalu
  • *kecil amet suaranya.* *Padahal volumenya sdh besar*

    Calon PenemuCalon PenemuHari Yang lalu
  • itu trance tdk total kesurupan... dan yg msuk jg yg ada di sekitar studio bkn yg dri brsangkutan... org pinter tapi masih di bodohin oleh Jin ingat jin itu sifatnya memanipulasi dan mncetak skli ap yg sdang di pkirkan manusia dstu pmbhasan teddy khodam dri teddy dan selain sifat jin memanipulatif tadi bs ngaku2 si mediator pun tdk total kesurupan tp trance msh sadar artinya separuuuh jd apa yg di katakan atau ucapkan pun bkn melulu dri sosok jin yg mnempel trsbt tp bs dri si mediator... silahkn si mediator kasih bau kaos kaki pasti lngsng sadar dan larii klo asli kesurupan total mau di bau2 i appun itu ga bkal lari krna tdk sadar artinya ksadaran full di ambil alih oleh sosok jin yg masuuuk.... aneh liatnya plah klo kaya gt yg pdhl dlm dunia padepokan itu ilmu mainan nmanya hadiran slah atunya mediumisasi

    Mazz MazzMazz MazzHari Yang lalu
  • Gw mah biasa aja. Suaranya kekecilan grgr microfonnya kejauhan!? Tinggal colok ke ampli walet, kan slesai. Suara jadi jelas

    Syeckh AmaLSyeckh AmaLHari Yang lalu
  • Suaranya kecil banget..

    Damai ChannelDamai ChannelHari Yang lalu
  • Semua yang dijelaskan mahluk gaib melalui mediator juga 99% fitnah/bohong, 1% benar, tapi itupun untuk mengadu domba sesama manusia, CONTOH: mungkin benar si mantan suami berguru ilmu, tapi info yg diberikan itu dampaknya akan membuat pihak keluarga almarhumah(mungkin anak2nya) akan sakit hati dan dendam terhadap terduga seumur hidup mreka, akibat dendam justru menghasilkan hal2 negatif bagi si pendendam..Sayangnya, bnyak orang2 yg mengaku dukun/paranormal/orang pintar tidak mengetahui hal2 ini, bahkan jumawa dengan "kemampuannya" dengan alih2 "membantu sesama", PADAHAL sbenarnya mreka menggali kesialan mreka sendiri, SAYANGNYA lagi, mreka tidak sadar kalo mreka terikat secara jiwa dengan alam gaib, yg kelak akan meminta imbalan..Sadarlah..

    terima kasihterima kasihHari Yang lalu
  • pantes si tedy pas smule sm alm,kerennn bangetttt..dgn sarung tangan dan gitar nya trnyata pakai pengasihan aka pelet 🤣🤣🤣

    Dian HidayantiDian HidayantiHari Yang lalu
  • Kok mau ya jd perantara utk dirasuki? Skali kamu MAU, "jejak utk masuk" untuk mahluk yg lain akan susah hilang, dan bakalan bikin kamu susah di lain hari, bahkan seumur hidup, ini host2 nya juga gak ngerti sampai mendalam tentang gaib, mreka juga akan dimintai pertanggung jawaban karna memanggil mahluk2 jelmaan, apalagi di mediasikan..Ritual pemanggilan akan meminta "korban", bisa penyakit, gangguan, atau hal negatif lainnya, baik dari pihak mediator, atau pihak pemanggil/host, bahkan orang2 yg sedarah seperti anak2 mreka kelak bisa ikut getahnya..Jadi jangan main2 dengan dunia gaib, CUKUP TAU saja kalo mreka ada, dan tetap berpegang teguh iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa..Stop sgala praktik klenik, baik yg terlihat "putih" atau "hitam", karna 2.2nya sbnarnya SAMA SAJA, menjebak km...

    terima kasihterima kasihHari Yang lalu
  • Kurang profesional njir gimicknya...wkwkwkwkk

    Anggara BeryAnggara BeryHari Yang lalu
  • Jodoh, maut, rezeki semua udah ada yang ngatur kak. Jangan di buat Berita yang enggak². Cukup menunggu hasil autopsi aja untuk membuktikan kebenaran. 🙏

    Uci AsnadeviaUci AsnadeviaHari Yang lalu
  • Besok kalo buat vidio mic nya beli yg bagus jangan yg kw kasihan yg nonton kgk kedengaran

    Rahmat DandisaRahmat DandisaHari Yang lalu
  • semua kok pada protes volume suara ya, aku pakek headseat bass kedengeran jelas kok

    kiki andriyanikiki andriyaniHari Yang lalu
  • Pasrahkn pd Tuhan

    Ning SlawiNing SlawiHari Yang lalu
  • Menit 19.56 Dia bilang ada 3 sosok, tapi tangannya menunjukkan 2 jari😅

    Hasby OfficialHasby OfficialHari Yang lalu
  • Tolong donk si putri anak sule di trawang juga soalnya ada yg janggal liat wawancaranya berdua sm si tedy bikin surpraise ultah sitedy pdhl msh berduka tp mereka ketawa2 aneh ajj gtu.. bkn suuzon tp kasian putrinya

    iqbal gamingiqbal gaming2 hari yang lalu
  • Disir kintil miskin bingit li gi kibili mikripin

    Rima RahmawatiRima Rahmawati2 hari yang lalu
  • aduh aku kira hpku yg rusak.hahaha ternyata disana suaranya sgt jauhhh sekali

    Ariati ArmenAriati Armen2 hari yang lalu
  • langsung ke 14.50 ae lur sblumnya bct doang

    sah esahsah esah2 hari yang lalu
  • Anjay ngakak dengerin vol penuh,kecepatan 1,5x

    Ina Nur Janah IsnainiIna Nur Janah Isnaini2 hari yang lalu