PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
1,790,753

Komentar

  • Bambu runcing di seluruh desa saya sudah siap dipake untuk persiapan di Natuna.

    sidak kampuangsidak kampuang7 menit yang lalu
  • Jadi..Russia gak nolong kalian ?? Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Avery RyaNAvery RyaN7 menit yang lalu
  • Siapa VS China

    apri Yanur Sampitapri Yanur Sampit2 jam yang lalu
  • Itu angkatan bersenjata China sdh di depan mata ,bukan kapal nelayan...sampe kapan pejabat kita mau menutup mata

    hamet 86ahamet 86a2 jam yang lalu
  • mulai sekarang stop jangan beli produk maling2 dari cina. biar mereka bangkrut dan gak buat onar di indonesia.. makanya cebong yg suka cina, sekalian ditenggelamkan saja sama mereka

    M Net ChannelM Net Channel3 jam yang lalu
  • Orng tiongkok/china yng ada di indo hajarr dluan..biar tau rsa tu orng..udh nyaplok kelautan indo..msh aj tinggl di indo..tk tau malu..dsr org komunis

    Kunang-Kunang MlmKunang-Kunang Mlm4 jam yang lalu
  • Klo menrut sy sudah di kasih pringtan masih di langar wah2 kita sudah di jengkal Kapan lg bertindak tunggu habis ikanya jelas plang dia gpla d usir

    Suriadarma KisaranSuriadarma Kisaran13 jam yang lalu
  • Maling langsung di TENGELAMKAN... GK USAH BUSA BASI

    sigit aldhika chanellsigit aldhika chanell13 jam yang lalu
  • Makanya pemimpin harus 100% indonesia.. jgn ada campuran cina../yng lain nya.. Sprti .... Dll

    doni ucidoni uci18 jam yang lalu
  • Lemah ... Tangkap tenggelamkan ..selesai NKRI harga mati ..

    Andi ArsalAndi Arsal19 jam yang lalu
  • Hahaha pengecut +62 . Santai klo perang pecah kami kan rakyat indonesia di baris terdepan . Klo kita pengecut seperti ini tahun 45 dahulu gk mungkin kita merdeka dulu . Modal bambu runcing kita bisa merdeka sama belanda yg dulu pake senjata .

    Suhaila HandaniSuhaila Handani20 jam yang lalu
  • Langsung di rudal aja. ...๐Ÿคฃ

    hunting dayhunting day23 jam yang lalu
  • Kalau indonesia perang.. Kita bantai cina yg ada didalam negeri kita.. Setuju like

    Alhadi KurniawanAlhadi KurniawanHari Yang lalu
  • Lama2 tambah lembek,,,

    Ubedz chanelUbedz chanelHari Yang lalu
  • Ayo perang ae kesuwen Ben ga d lecehkan negoro lain

    Ikhsan ifaIkhsan ifaHari Yang lalu
  • Gak tau malu tuh komunis, sipit, kuning, china, maen masuk ke wilayah orang se'enak jidatnya... mentang" negaranya punya nuclear bertindak sewenang"...

    inez fabianinez fabianHari Yang lalu
  • Lemah

    Joe marshaJoe marshaHari Yang lalu
  • Saya sangat setuju Tenggelam kan kapal.kapal asing d indonesia

    Nurma InteriorNurma InteriorHari Yang lalu
  • Kalo cuma USIR itu BUANG2 WAKTU DAN MINYAK KAPAL aja tu. Kalo ditangkap lalu DITENGGELAMKAN itu baru SOLUSI. Bayangkan sekali masuk itu CINA sampe 50 kapal IKAN. Gimana mau ngusir semua? Kalo lu tangkap dan tenggelamkan minimal ada SHOCK THERAPY Bagi Nelayan CINA (1 kapal ikan bisa sampai PULUHAN RIBU - RATUSAN RIBU dollar US). Tapi kalo PEMERINTAH gak bernyali, terima lah BIAYA OPERASI MILITER DI NATUNA MEMBENGKAK.

    Alex SalapanAlex SalapanHari Yang lalu
  • Kalian gak buang2 duit disana itu sampai kpn jaga di natuna, kalau itu melanggar ya teggelamkan.....kalau tegas saya kira gak bakal macam2 lagi cina itu.....itu persepsi saya........

    Wahyu Eka RamadhaniWahyu Eka Ramadhani2 hari yang lalu
  • Patroli .lebay dan lembek.....

    Wahyu Eka RamadhaniWahyu Eka Ramadhani2 hari yang lalu
  • Komunis... Mau seenaknya di NKRI

    Indra AnnIndra Ann2 hari yang lalu
  • Lawan terus.... Kebiasaan kalo dikasih hati.

    Indra AnnIndra Ann2 hari yang lalu
  • Hancurkan kapal china yg masuk ke perairan indonesia tampa ijin,bom langsung tampa kompromi,china yg usaha di indonesia bubarkan sekalian jangan di kasih ijin usaha di indonesia

    Lasmana dewa DewaLasmana dewa Dewa2 hari yang lalu
  • Ada apa dengan TNI

    Bahrudin MurniBahrudin Murni2 hari yang lalu
  • Knp di usirr,,,ngk di tangkap ae sekalian kapal perikanan cina,karna sdh melanggar masuk zona ekonomi indonesia,,,,

    Suleng KecapSuleng Kecap2 hari yang lalu
  • Ga paham aku,..kok bisa kapal perang ngejar yg ngejaar kapal nelayan????

    Sofia JunaSofia Juna2 hari yang lalu
  • Tembak Tengelamkan saja Tidak perlu pakai peringatan Kalau sudah begitu Makin sepele dia Dibuat main main

    Natalia LiaNatalia Lia2 hari yang lalu
  • bangsa yg pling takut...sdh jls melanggar ko pd takut...

    Sandro Sabinus Taso SandroSandro Sabinus Taso Sandro2 hari yang lalu
  • Dibhas terus...si cina mancing terus...jdi smpai kiamat bklan sprti itu klo gk ada ktegasan dri ngri ini.dimna nyali bngsa ini

    Nurul NadiaNurul Nadia2 hari yang lalu
  • Klo gk bisa ngusir si cina itu rakyat kecewa pada tni laut indonesia di rampas orang.sprti israel mrbut tnah plestina, hancur sdh lebih baik perang dripda di injak" asing

    Nurul NadiaNurul Nadia2 hari yang lalu
  • Stop produk China di Indonesia

    Guntur PrakosoGuntur Prakoso2 hari yang lalu
  • Jgn kbnyakan bicara pak kburu abis ikan di curi orang..lgsung dor aja biar tu orang kapok.prcuma kbnyakan di bahas gk ada hasilnya

    Nurul NadiaNurul Nadia2 hari yang lalu
  • Kalau penyelundup masarakat Indonesia cepat kali melakukan penangkapan,namun sayang kapal pencuri di negara sendiri masih di negosiasi.. tangkap pak bos,kok di biarin

    Abdul RahmanAbdul Rahman2 hari yang lalu
  • INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ IS THE BEST ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Riky AditiaRiky Aditia2 hari yang lalu
  • Baru bangun dari tidurnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Moh Basri99Moh Basri992 hari yang lalu
  • Tenang bro.... belum waktunya Lo emang pada Inging perang tunggu tgl mainnya pasti terjadi perang dngan China itu sudah masuk dalam ramalan jangka jayabaya Wong Chino kari sak jodo wong jowo kari separo jadi santuy aja dan siapkan bekal untuk perang....

    bokir saminbokir samin2 hari yang lalu
  • Coba bu susy masih aktif , indonesia pasti aman dari maling ikan

    Mbak NinekMbak Ninek2 hari yang lalu
  • Indonesia punya banyak orang sakti kenapa gk di santet aja presiden cina itu..

    Ketut PutraKetut Putra2 hari yang lalu
  • Kenapa tidak di langgar saja kapal cina itu...cina sudah tunjuk belang itu...pengngecut..

    Padli WarnoPadli Warno2 hari yang lalu
  • Indo berani tegas pd yg lemah

    Samsunh J2proSamsunh J2pro2 hari yang lalu
  • Menteri2 dari gerinda mana suaranya, gak kebayang seandainya pemilu kemarin gerindra memimpin negri ini.

    ISRO' ATUNISRO' ATUN2 hari yang lalu
  • Kuarkan arahan keluar dri perairan jika ingkar tembak... makin kurang ajar negara cina nih...

    syafiq betta ikbcsyafiq betta ikbc2 hari yang lalu
  • Kapan Perangnya Ini, Udh Gak Sabar Nih. Kebetulan Daerah Rumah Ane Bnyk Org Cina Nih, Udh Gatel Nih Tangan .

    Ban HarithBan Harith2 hari yang lalu
  • Jangan di kasih kesempatan dia motong .Pepet terus .kalau dia lolos di bawa ikan yg dia curi .ga berani dia senggol kapal kita ini wilayah kita .

    ade ajaade aja3 hari yang lalu
  • NKRI HARGA MATI kan? -Tunjukan wibawamu, TENGGELAMKAN๐Ÿ‘Š

    arwant Crewarwant Crew3 hari yang lalu
  • Woy presiden cina.. rakyat indo ga takut ga gentar sedikit pun.. dalam darah kami mengalir darah pejuang...

    Warga BarbarWarga Barbar3 hari yang lalu
  • Booom

    Iwan AjaIwan Aja3 hari yang lalu
  • Baru tau saya, klo cina pendukung pencuri ikan skala dunia didukung negaranya

    boy santai channelboy santai channel3 hari yang lalu
  • Tenggelamkan aj

    Muhammad SafiiMuhammad Safii3 hari yang lalu
  • Mana MENHAN didebat katanya LEBIH DARI TNI, SOAL NKRI harga mati

    Irgan MalagarIrgan Malagar3 hari yang lalu
  • Mentri sekarang itilll

    Imamganteng GantengImamganteng Ganteng3 hari yang lalu
  • Qta ksih peringatan 3 ร— terhadap kapal" asing yg mencuri ikan di perairan Natuna,klo tdk di dngarkn Bru tenggelamkan kapal" asing yg mncuri ikan di perairan Natuna yg TDK sesuai persedur yg da di negara indonesia....

    Apriyadi SiswantoApriyadi Siswanto3 hari yang lalu
  • China sengaja cari pasal utk berperang..

    Mohd SuhaimiMohd Suhaimi3 hari yang lalu
  • semuanya bocah yang coment..

    IRO ALMIIRO ALMI3 hari yang lalu
  • Klw emng sdh berkali2 itu bearti sdh meremehkan kekuatan TNI.. TNI bisa berantas smua kapal cina tetapi hanya menunggu peritah.. ayo panglima TNI sekali2 tunjukan kekuatan TNI indonesia anak2 bangsa yg sdh terbukti di dunia.. yg stuju like

    Firwanda AditiyaFirwanda Aditiya3 hari yang lalu
  • Nyimak aja mau sampe kapan

    Anto BNSSAnto BNSS3 hari yang lalu
  • Sdh telat baru d usir, sdh mancing byk baru diusir,,,alah selama ini juragan kmn aja bro...

    kuda hitamkuda hitam3 hari yang lalu
  • Pelan tp pasti....

    Evanazhara AzharaEvanazhara Azhara3 hari yang lalu
  • lindas aja pak

    Faridal RangkutiFaridal Rangkuti3 hari yang lalu