Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Unduh video

Ditonton
1,952,849

Komentar

  • Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau MengiraΒ² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah πŸ™πŸ˜”

    Bilal RamadhanBilal Ramadhan6 jam yang lalu
  • Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

    Alexis LamAlexis LamHari Yang lalu
  • Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

    Haris maulanaHaris maulanaHari Yang lalu
  • Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

    Haris maulanaHaris maulanaHari Yang lalu
  • mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

    om noufom nouf2 hari yang lalu
  • Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

    Oktia WidiaOktia Widia2 hari yang lalu
  • percayaaaa

    emil baharemil bahar3 hari yang lalu
  • Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

    Henny AnggrainiHenny Anggraini3 hari yang lalu
  • Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

    Natharkha QuinNatharkha Quin3 hari yang lalu
  • Woles itu lbh baik

    Dede FajarDede Fajar3 hari yang lalu
  • Siapa yang ikut garuk hidung?

    Acep CandraAcep Candra3 hari yang lalu
  • Masyaallah....kasihan almahmh

    wi2k retno watiwi2k retno wati3 hari yang lalu
  • Kami sekelurahan mengucapkan bodo amatπŸƒπŸƒ

    Ahmad GonzalezAhmad Gonzalez4 hari yang lalu
  • semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

    Thankful ChannelThankful Channel4 hari yang lalu
  • Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

    Nike AnggraeniNike Anggraeni4 hari yang lalu
  • Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

    Arezz RZArezz RZ4 hari yang lalu
  • Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

    hani Quenhani Quen4 hari yang lalu
  • Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

    Rehan RamadhaniRehan Ramadhani4 hari yang lalu
  • Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

    ab F5ab F54 hari yang lalu
  • Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

    Boy-0Boy-04 hari yang lalu
  • Wuih effectnya

    LoneWolf KahnRayesLoneWolf KahnRayes4 hari yang lalu
  • Lakinya itu cuma mau harta

    Olan DarmawanOlan Darmawan4 hari yang lalu
  • Sok tau

    Olan DarmawanOlan Darmawan4 hari yang lalu
  • Sok tw nih orang 😑

    FORZA INTERFORZA INTER4 hari yang lalu
  • Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

    Sasuke UchihaSasuke Uchiha4 hari yang lalu
  • Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

    Selmat SusenoSelmat Suseno4 hari yang lalu
  • Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

    Wienda VlogWienda Vlog4 hari yang lalu
  • Mata

    ARFIANTAMA _ARFIANTAMA _4 hari yang lalu
  • Hahaha,

    Usman UsmanUsman Usman4 hari yang lalu
  • Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

    Anna Rayda FilAnna Rayda Fil4 hari yang lalu
  • Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

    Udan RukmanaUdan Rukmana4 hari yang lalu
  • Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

    The AnomalyThe Anomaly4 hari yang lalu
  • semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🀍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

    adeliyo oadeliyo o4 hari yang lalu
  • Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

    siap ndansiap ndan4 hari yang lalu
  • Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

    I love Chung haI love Chung ha4 hari yang lalu
  • akurasix 0%

    Su YantoSu Yanto4 hari yang lalu
  • Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

    ladyarthurialadyarthuria4 hari yang lalu
  • Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

    Syamira ZaenalSyamira Zaenal5 hari yang lalu
  • pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

    doni. priyambodo_ nundoni. priyambodo_ nun5 hari yang lalu
  • gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

    Agung SuharAgung Suhar5 hari yang lalu
  • Sok tau!

    Hendri FerdiHendri Ferdi5 hari yang lalu
  • Kasian pak Teddy jadi terpojok

    Eneng HarniEneng Harni5 hari yang lalu
  • Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

    Irwan RoseIrwan Rose5 hari yang lalu
  • Klu garuk pantat gmn?.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈβœŒοΈ

    Woles 44Woles 445 hari yang lalu
  • Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

    Fariz WarasFariz Waras5 hari yang lalu
  • TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

    dinda dindinda din5 hari yang lalu
  • Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe

    Ripa SugiRipa Sugi5 hari yang lalu
  • tedy anjing

    Oyes OyesOyes Oyes5 hari yang lalu
  • Biarkan hukum berjalan, pembuktian material yang jadi patokan, jangan pakai opini

    Wahyan JabarWahyan Jabar5 hari yang lalu
  • Pram hidup cobaan tabah harus di jalankan.

    Pram MonoPram Mono5 hari yang lalu
  • Pramono Ikut semogah tabah.yang di tingalkan.

    Pram MonoPram Mono5 hari yang lalu
  • Pram mono kario pramono di tejohsari.di s.riminosari.praja tigah .kec. Lbh hpwa.0857 8874 7803.skbi.

    Pram MonoPram Mono5 hari yang lalu
  • PRAM MONO KARIO.PRAMONO.DI S.RIMINOSARI PRAMONO.hpwa 0857 8874 7803 .PRAJA TIGAH KEC.LBH skbi. DLL.

    Pram MonoPram Mono5 hari yang lalu
  • sekolah tinggi tinggi cmak analisa orang ngomongin orang menghibah jd dokter kek apa kek lebih berguna kan.

    Samsul ArifinSamsul Arifin5 hari yang lalu
  • 🍺

    Up live ciamisUp live ciamis5 hari yang lalu
  • kenapa jd riweh bgni ya...kasian

    suci adindasuci adinda5 hari yang lalu
  • Gak percaya ah

    Ar FrandyaAr Frandya5 hari yang lalu
  • husnudzon aja.serahin sma allah.itu lbih baik

    intan andiraintan andira5 hari yang lalu
  • Kalo saya baca dari mikro ekpresi dari si teddy ini banyak mengarang atau menyembunyikan sesuatu, soalnya saya juga baca buku sedikit tentang ekpresi wajah dan tanda tanda seseorang...

    Rendy boenRendy boen5 hari yang lalu
    • Terlihat dari basic orang jawab santai dan orang yang mencoba jawab dengan santai sangat terlihat...

      Rendy boenRendy boen5 hari yang lalu
  • Di Hukum Mati Aj she Tedy Pleboy KALENG2.Klu bisa di hukum Mati Aj She Tedy Bila Prlu Di Ponis MODAR Lu

    Rendi CikalRendi Cikal5 hari yang lalu