P3H - Apa Ya Pesan Nikita Mirzani Untuk Anak-Anaknya? (16/1/20) PART3

PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU 08.30 WIB
===
PART 1: idproject.info/it/video/pp57nqF1gNmCm4I
PART 2: idproject.info/it/video/p3mIZ4iHeqxniKQ
PART 3: idproject.info/it/video/apRrXm1jlZmkY4I
PART 4: idproject.info/it/video/ln5-eWagf55_oaA
===
Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy16Januari2020

Unduh video

Ditonton
632,364

Komentar

  • Ada yang tau kayaknya Niki ga seneng sama kak El Carolina.?

    Bajang marioBajang mario12 hari yang lalu
  • Bubarin.aja ...tukang gosip

    CBA ESPORTCBA ESPORTBulan Yang lalu
  • jangan lupa subcriber agar bisa berbagi serita cerita idproject.info/it/video/q5yhpIOipduhZ2k

    viki nugrahaviki nugrahaBulan Yang lalu
  • AMIN YA ALLOH🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️❤

    Fitriyah TaurusFitriyah TaurusBulan Yang lalu
  • MASYA.ALLOH Gemes banget dede arkana😍😍😘🤗💘❤

    Fitriyah TaurusFitriyah TaurusBulan Yang lalu
  • YA ALLOH KASIHAN BANGET SAMPAI SEBUT. GK AD DEDDY😭😭😍

    Fitriyah TaurusFitriyah TaurusBulan Yang lalu
  • Elvia takut ya sm nyai😆

    Fika ZuliantyFika ZuliantyBulan Yang lalu
  • Aq gk punya daddy. Daddy aq di bulan Ngakak liat kepolosannya azka 😂

    Ella TresnaElla TresnaBulan Yang lalu
  • Good nyai, punya fikiran yg paling utama mengajarkan dasar agama ke anak👌🏻

    teresanovi lestariteresanovi lestariBulan Yang lalu
  • Biar orang nya nyablak tapi buat Anak" nya nyai pekerja keras , buat bahagia in anak nya

    Lilik ErnawatiLilik ErnawatiBulan Yang lalu
  • Kak niki perempuan yg hebat ibu yg hebat.. Salut bngt sy

    maria rizkymaria rizkyBulan Yang lalu
  • Ada bawang di acara ini

    Aleta meyfiAleta meyfiBulan Yang lalu
  • Aku suka banget sama nikita mirzani seorang ibu yg bekerja keras demi anaknya coba aku bisa seperti dia tp aku gabisa apa "

    Aden HasbiAden Hasbi2 bulan yang lalu
  • Kasian anak2 nya,,harus menaikkan derajat ibunya ,,sedangkan ibunya , yg merendahkan derajatnya sendiri ,,

    Eka SaputraEka Saputra2 bulan yang lalu
  • kak nikita mirzani semoga rezekinya banyak dan bahagia bersama keluarga...

    Elexandra Vinly ThianElexandra Vinly Thian2 bulan yang lalu
  • Subhanallah.. aku gak bisa nahan air mata lihat papi sm mami ..... smoga keberkahan menyertai kita smuanya

    Ayulouhan flowerhornAyulouhan flowerhorn2 bulan yang lalu
  • Keep strong ka niki... Senang liatnya udah baikan dgn papi uya... Akur" terus ya jangan bertengkar lagi... Persetan dgn semua org yg nge julid ka niki...

    Rafika AiniRafika Aini2 bulan yang lalu
  • Sesungguhnya dibalik sikap Nyai Yg suka marah marah dan emosian tpi dia hatiy baik bgt semngat terus nyai

    dedy guededy gue2 bulan yang lalu
  • alhamdulillah akhir ya papi uya dn nyai baikan lagi.semoga aja d antara kalian gk terjadi selisih paham lagi.buat papi uya mendingan papi menglah aja.tapi kan papi tau klau nyai itu orang ya bagaimana.jadi saran sya mendingan papi mengalah saja

    Budi SetiawanBudi Setiawan2 bulan yang lalu
  • Setingan

    SingTel _MESingTel _ME2 bulan yang lalu
  • Salah mboknya jga ngga mau ngasih tau ke anknya siapa bpknya Gmna anknya bisa tau ada bapk atau nggak..pntingkn diri sndiri

    Juliana WilliamJuliana William2 bulan yang lalu
  • Agak Males nonton klo ada Artis itu...Dia lagi...dia lagi... Apalagi sekarang, Si Danang Sama Rangga Rebutan Bacain Berita Selebriti.... Seharusnya di jadwal.... Please.... KASIH TONTONAN PPPH YANG LEBIH BEREDUKASI....

    hanik faridahanik farida2 bulan yang lalu
  • Ayo donk p3h Iis keluarkan aja ganti Nikita Mirzani dan bang Billy jauh keren soalnya

    Muhammad iqbalMuhammad iqbal2 bulan yang lalu
  • Bangga sama nyai ... Aku fans baget sama nyai ... Nyai seorang ibu yg hebat dan selalu utamain yg terbaik untuk ank nya .. Semoga nyai selalu seht , murah rezeki, dan hidup bahagia slamanya aamiin

    rahma unitygenerationrahma unitygeneration2 bulan yang lalu
  • Bangga sama nyai ... Aku fans baget sama nyai ... Nyai seorang ibu yg hebat dan selalu utamain yg terbaik untuk ank nya .. Semoga nyai selalu seht , murah rezeki, dan hidup bahagia slamanya aamiin

    rahma unitygenerationrahma unitygeneration2 bulan yang lalu
  • Salut tuk nikmir

    Ardi YantoArdi Yanto2 bulan yang lalu
  • Besst nyai😍😍😍😍😍😍

    Keyza PutryKeyza Putry2 bulan yang lalu
  • Besst nyai😍😍😍😍😍😍

    Keyza PutryKeyza Putry2 bulan yang lalu
  • Smngat ya kakak NikI shat truz ya

    Adi DouAdi Dou2 bulan yang lalu
  • Semua ibu pasti ingin yg trbaik utk anak2 nya. Walaupun ibu itu bukan org yg baik...

    Fatemah AzzahraFatemah Azzahra2 bulan yang lalu
  • Semua ibu pasti ingin yg trbaik utk anak2 nya. Walaupun ibu itu bukan org yg baik...

    Fatemah AzzahraFatemah Azzahra2 bulan yang lalu
  • I love you Nyai sukses terus yaaa 😇😇

    celly marthencelly marthen2 bulan yang lalu
  • Niki ibu yg tangguh...

    kak Yantikak Yanti2 bulan yang lalu
  • Smangatt nyaii❤ Wanita kuat, Wanita tangguh,jd pigur ibu skaligus bapak ❤❤ !! Strong nyai😘 Slalu ikutt mewek klo nyai nangis 😪😭😭😭😭 !! Smoga nyai slalu sahat" Trus rejeki ny slalu lancar Amiin🙏😇

    Shella BeybiShella Beybi2 bulan yang lalu
  • Gw heran sm laki2 yg pgn bgt jeblosin nikita ke penjara.. Pdhl nikita lg urus darah daging nya loh. Cwo pecundang dasar

    ayu prameswariayu prameswari2 bulan yang lalu
  • Gemes liat dede arkana yaampun

    Ttt DddTtt Ddd2 bulan yang lalu
  • Mau jd pacar Nyai yg sangat Mulia tp hidup ku kurang & tdk berlimpah Harta.tp gmn cuma ada Hati yg aku punya...🤔🤔😁

    Vijya JayVijya Jay2 bulan yang lalu
  • Nyai, Gbu all

    ulfi keysaulfi keysa2 bulan yang lalu
  • abis deh air mataku yukk mampir chanel ku bantuin subscribe

    Mimzy LophMimzy Loph2 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum pak/buk bisa bantu saya pinjamkan uang pak buk saya sakit tidak tau mau mintak tolong syapa lagi tranTV saya mintak bantuan nya saya dari curup bengkulu saya pinjam pak buk .ada ktp saya Saya mohon bantuannya pak bum 😢😢😢

    azril arazril ar2 bulan yang lalu
  • Semangat trs untuk video ini, tengok ke channel aku jg yaa

    BAYPONG CHANNELBAYPONG CHANNEL2 bulan yang lalu
  • Kak Niki tiap ditanya soal anak pasti nangis, jd syedihhhhh😢

    Nidyaahbina AlNidyaahbina Al2 bulan yang lalu
  • strong women. wanita hebat. wanita kuatt. 💕💕💕💕

    Vivi EryaniVivi Eryani2 bulan yang lalu
  • Sabar dong mami nikmir lebih bnyak ngak suka sma mami nikmir tapi lebih bnyak lagi yg syg n cinta sma mami nikmir super Mam n súper strong 💪 Mam aku salut sma mami nikmir perjuangan nya ngak sia2 demi anak2 tercinta 🤗😘😍🤗😭😭😭 Smpe nangis liat vídeo n crta2 mami nikmir slam Dri fans mami nikmir dari munich jerman

    Yully AB FamilyYully AB Family2 bulan yang lalu
  • Ngmng dasar agama??? HELLOOOOO itu semua tdk t'cermin dr ap yg dilakukan dan yg diomongim,bnyk2 liat dirimu sendiri wanita!!! Hukum sebab akibat akan slalu ad dimuka bumi ini,jd jgn belaga gila wanita....

    vita sianturivita sianturi2 bulan yang lalu
  • Itu danang apa sapa sih

    aning hadakaning hadak2 bulan yang lalu
  • Niki..jujur aku kesel klo kamu ngomong kasar..tp nilai plusmu lebih byk apalagi klo udh ngomongin anak2mu aku kagum..love u niki❤😘

    elis suryanielis suryani2 bulan yang lalu
  • JD nangis gue.... Sehat selalu mbak niki

    f Ff F2 bulan yang lalu
  • Nyai aku sedih saat kk, bilang gk punya dadi

    Yadi CoolYadi Cool2 bulan yang lalu
  • 1 KALIMAT UNTUK MU NYAI KAMU WANITA, MAMA TERBAIK DIDUNIA INI.....

    M.D SgLgM.D SgLg2 bulan yang lalu
  • kak niki gampang bngat tersentuh orangnya

    casio alexandrecasio alexandre2 bulan yang lalu
  • masya allah ya kak niki tu,dia selalu mengutamakan anak,pendidikan anak,di arahkan ke jalan yg baik,subhanallah sehat terus ya kak niki dan keluarga

    casio alexandrecasio alexandre2 bulan yang lalu
  • Love nyai Berduri di luar Manis dan lembut di dalam

    andy1andy12 bulan yang lalu
  • Ko q knp ga suka sm danang yaa, ky gmn gtu

    Cafee MbCafee Mb2 bulan yang lalu
  • Masya Allah ganteng na,,,,😚

    Rahmah chaerunnisaRahmah chaerunnisa2 bulan yang lalu
  • Yg setuju papi uya dan nikita mirzani kolaborasi lagi mana jempolnya..

    imran Tawwaimran Tawwa2 bulan yang lalu
  • Aku kesini cuma mua lihat dedek arkana

    Asni BtAsni Bt2 bulan yang lalu
  • Seperti anakku yg pernah bilang ayah ny gk ada di bulan, disitu aku lngsung nusuk dan nangis gk trsa

    Imas YunitaImas Yunita2 bulan yang lalu
  • I love kak ninki

    ايني سعودايني سعود2 bulan yang lalu
  • Nikitamirzani is strong mother's!!! Salute..proud of her.

    Siti AtizahSiti Atizah2 bulan yang lalu
  • 😭

    Viana VianaViana Viana2 bulan yang lalu
  • Ass,mba niki hrs ttp jdi ibu yg kuat bt ank2x.jg dia slalu ya allah bt ank2x.amin.kita sm niki,cmn bedax ak punya suami yg hdp sm ak,tp sm sj ga ada.

    Dian DianDian Dian2 bulan yang lalu
  • Begus deh si danang di gantti sama nyai gw ggeli banget sma si danang gantty aja dehh sama nyai lebih Bagus nyai

    nacha Keyshanacha Keysha2 bulan yang lalu
  • Nyai aku ikt nangis bhgia baikn lg ama bang uya semgt trus pagi"hepi

    Erma ErmaErma Erma2 bulan yang lalu
  • Nyai kaya nya gasuka sm danang HaHa

    Santi LestariSanti Lestari2 bulan yang lalu
  • Ya alloh... Kasian elvia takut mau deket sama nikita

    Nia MahmudyNia Mahmudy2 bulan yang lalu
  • Nyai mah perempuan yg tanggu 😊 Patut ditiru kerja kerasnya buat anak"😊

    Nenny Mela MelisaNenny Mela Melisa2 bulan yang lalu
    • Iyah yank 😌😍

      ALHIDA MARTALHIDA MART2 bulan yang lalu
  • Kasih ibu sepanjang masa..dibalik sosok seorang niki dia tetep adalah seorang ibu yg luar biasa...

    niena lieniena lie2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah udah berdamai dengan uya

    Citra AyuCitra Ayu2 bulan yang lalu
  • Gw paling benci sama orang"yg suka ngejude nyai niki, mreka cma bisa mandang sisi negatif dri nyai pdhal bnyak bnget sisi positif yg gw hrus cntoh,, dia berusaha bekerja keras demi anaknya dia sosok ibu sekaligus bapak dri anak"nya, dia sllu kelihatan tegar demi menyembunyikn rasa skit hati nya,wanita strong gak salah gw dri dlu ngefans bngt sama nyai niki❤

    Adhelizha PermanaAdhelizha Permana2 bulan yang lalu
  • Semoga Allah membalas kesedihan mu dengan kebahagian... aamiin yra..

    Siti karinSiti karin2 bulan yang lalu
  • Semoga Allah membalas kesedihan mu dengan kebahagian... aamiin yra..

    Siti karinSiti karin2 bulan yang lalu
  • Memang iya kamu nangis, saya percaya kok, tp sekalian cari simpatik...lagi.

    Ferry FebriadiFerry Febriadi2 bulan yang lalu
  • Semnggt nyai

    anjaulloh anjaanjaulloh anja2 bulan yang lalu
  • Betul nih kata mbak you, si nikita punya penyakit menggenaskan . Yang buat dia cepat mati. Kayaknya dia merasakan itu. Cuma sok sok stay cool. Let's see

    Edu EduEdu Edu2 bulan yang lalu
  • Wanita hebatt ku

    vina kittyvina kitty2 bulan yang lalu
  • Anak nya kak niki ganteng banget😍😍😍😍

    Witiari NinikWitiari Ninik2 bulan yang lalu
  • Wanita hebatt ku

    vina kittyvina kitty2 bulan yang lalu
  • Sip lah teh niki the best

    Komala WatiKomala Wati2 bulan yang lalu
  • Don't judge a book by its cover,,👍

    Andryy #002Andryy #0022 bulan yang lalu