NIKITA MIRZANI pacaran, SUSAN SAMEH balikan sm BILLY SYAHPUTRA?

idproject.info/it/video/lHiDmZNzdJJ8lm0
Nikita mirzani dan Susan sameh memperebutkan??ayoooo siapa ayo...

#billysyahputra #nikitamirzani #susansameh

Unduh video

Ditonton
1,287,706

Komentar

  • billy... cocok sma susan

    hendri ziahhendri ziah6 jam yang lalu
  • Seneng liat elbil daripada yang ini

    Heru MulyanaHeru Mulyana16 jam yang lalu
  • klo cnt sejati tak usah di pisahkan lagi, apa lagi seiman cck

    Agung ParwataAgung Parwata17 jam yang lalu
  • Kalau bang billy balikan sma kak susan gua yg pling depan nge dukungπŸ˜πŸ˜πŸ’™

    Salsabila IbrahimSalsabila Ibrahim20 jam yang lalu
  • Bili sama Susan gak usa pacaran lagi langsung kawin aja.seperti Riski Aditia.ok

    Rohma AyuRohma AyuHari Yang lalu
  • Pepet terus bang. Klihtan dari mata susan klo masih suka kak susan

    muhammad azzakiymuhammad azzakiyHari Yang lalu
  • Sbnr nya kk berdua itu ccok bgt loh

    Lilim lismayantiLilim lismayantiHari Yang lalu
  • Balikan aja

    Rizky SaraswatiRizky SaraswatiHari Yang lalu
  • Balikan aja bang

    Ilham MpcIlham MpcHari Yang lalu
  • idih bang Billy ngk ingat sm kk nya Olga dulu kakak Billy blg klau cr pasangan disuruh yg seiman.eh mlh mau nikahi El beda agama..mnding bang Billy blkan am neng Susan seiman .Ng Susan kalem orangnya cntik pinter LG.bang Billy smga blkan SM neng Susan trs nikah ngk usah pcran.tp bang Billy inshaallah berjodoh.

    Mina LechebMina LechebHari Yang lalu
  • Beneran balikan bg?

    Retno SariRetno SariHari Yang lalu
  • Bang Bili gak ka El kmana

    Echa Cha22Echa Cha22Hari Yang lalu
  • Tatapan nya Susan masih sayang

    novel gamingnovel gaming2 hari yang lalu
  • Paling seneng liat bang billy sama susan.. udh 3 kali nntn ini video dari awal sampe akhir.. nntn bang billy dan susan.. semoga jodoh kalian berdua..

    Ardiansyah 11Ardiansyah 112 hari yang lalu
  • Bang Billy Colab lg dong sama susan πŸ˜… senang liat ny

    Rudy RudiRudy Rudi2 hari yang lalu
  • Eh Billy buta yah lu.cantikan Bahennolan El kebanding Susan

    Opi TioOpi Tio2 hari yang lalu
  • Udah balikan aja

    Bella KediriBella Kediri2 hari yang lalu
  • Balikan

    Dina officialDina official2 hari yang lalu
  • Cocokan ama susan sameh bg billy

    Dandi AnggaraDandi Anggara3 hari yang lalu
  • Balikan

    Gendats ChannelGendats Channel3 hari yang lalu
  • Moga berjodoh cocok banget

    Wina GamamiWina Gamami3 hari yang lalu
  • Bismillah 3x. BISAKAAALLEEEHH BALIKAN

    Dinno Indra SetyawanDinno Indra Setyawan3 hari yang lalu
  • Smoga susan ama gua bang biliy cuma jaga jodoh gua smpe pcran amin

    Death MetalDeath Metal3 hari yang lalu
  • Njirr cantik bett

    Death MetalDeath Metal3 hari yang lalu
  • susan kya nyaman dekat bg bill cocok deh

    Beybiβ€’ LBeybiβ€’ L3 hari yang lalu
  • Colab lagi bareng susan sameh bang billy😍

    Dwi ErnawatiDwi Ernawati3 hari yang lalu
  • bang billy cocoknya sama susan

    Agus MaulanaAgus Maulana3 hari yang lalu
  • Beruntung banget pasti Billy kalw balikan sama susan sameh

    Muh AswadtullahMuh Aswadtullah3 hari yang lalu
  • Seru nich

    Hesti SookaHesti Sooka3 hari yang lalu
  • Gak sm el lagi????

    Regita ChynRegita Chyn3 hari yang lalu
  • Susan orangnya kelem cntiikk sy Suka El via juga cntiikk baik masa Allah Tabaraqallah

    Um BanatUm Banat3 hari yang lalu
  • Go balikan balikan go go go! Pemasaran bang aku dukung penuhh Sussan cakep kok, seiman pula

    IsnainihIsnainih3 hari yang lalu
  • Rindu sama tmpat itu, kantor tercinta 😒

    rosalia setiawatirosalia setiawati3 hari yang lalu
  • Poko nya harus balikan lebih dewasa susan sameh di banding elvia,cantik pula manis😍

    Rendy IrmawanRendy Irmawan3 hari yang lalu
  • Semoga jodoh. 😍

    Puput LintawuriPuput Lintawuri3 hari yang lalu
  • bang billy lebih cocok sama kak susan setuju like😊

    annisa mei rezaannisa mei reza3 hari yang lalu
  • Balikan ajjah lah....jodoh kayaknya nih bang billy ama susan sameh😍😍😍😍😘😘😘😘

    Kalsum AssegafKalsum Assegaf3 hari yang lalu
  • Modus klasik ala bang billy di menit 14:00 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    VIRAL IDVIRAL ID3 hari yang lalu
  • Sih billy lebih ccok ama susan deh.. Like yg stuju.. πŸ™πŸΌ

    Rofiqie 86Rofiqie 863 hari yang lalu
  • Jujur lebih suka ngelihat bily ama susan dari pada ama yang kmarin itu muka nya boros gak enak di lihat klau susan pas ama billy cocok pkok nya

    joly siusjoly sius4 hari yang lalu
  • Cocok bget CLBK lg dong bang

    Febri AndriadiFebri Andriadi4 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama billy orang nya baik dan polos

    Nur AiniNur Aini4 hari yang lalu
  • Bang billy sdh aja sm susan tapi jangan bahas ms lalu sdh tatap masa depan dgn susan.

    Iyang RiyaniIyang Riyani4 hari yang lalu
  • Semoga balikin benaran aja

    Putra MentayaPutra Mentaya4 hari yang lalu
  • Dsar cwe sampah sperti bola di gilir. Baru ptus lsg pcaran lg. Gak cwe gak cwo sma2 murahan.. Yg cwo pebinor

    Dery YusufDery Yusuf4 hari yang lalu
  • Billy ditanya pacar kek menghindar gitu emang dah putus sama elvia ya? Atau lagi renggang?

    gilang ardgilang ard4 hari yang lalu
  • Bil, lu bego kalau nglepas Susan. Dia itu akan membuat kamu tenang dan bahagia. Dia itu tenang dan menenangkan.

    Sandur RiansyahSandur Riansyah4 hari yang lalu
  • suka sama kak fitri

    nila sarinila sari4 hari yang lalu
  • sdh ada el..cantik,baik,perhatian..masih aja kurang billy,hati2 bro..contohlah raffi n nagita,tapi jodoh da ada yg tau juga sih..wkwkwkwk

    Banyu KalimosodoBanyu Kalimosodo4 hari yang lalu
  • Yg beli mobilnya olga

    Yuli NilasariYuli Nilasari4 hari yang lalu
  • Telat info bang bily udahab sama caolina?

    fery hardyfery hardy4 hari yang lalu
  • Bwanggg, kasian EL dong... kalaupun putus jgn terlalu cepat ganti. Krena EL kan perempuan baik2, meskipun cemburuan tapi keliatan baik. Ceria bgt lagi EL, kalau masalah beda keyakinan bukan jaminan kok. Banyak yg agamanya sama tapi Ambyar, semua tergantung dr orangnya. Yg penting personalitynya Bang, harus baik dan taat dgn ajaran agama. Jd dmanapun berada selalu inget sama Sang Pencipta. Sukses terus Bang Billy

    Mibby SylviaMibby Sylvia4 hari yang lalu
  • Semoga kalian berdoa ada jodoh....

    Arie RachamadaniArie Rachamadani4 hari yang lalu
  • Maff yang tau tolong jawab emang bang billy putus sama elvi ya yang tau kasih tau ya

    Yuyun YuniartiYuyun Yuniarti4 hari yang lalu
  • Bang Billy modus bet pas akhir2 tp lc πŸ˜‚πŸ˜‚

    Mai SunaMai Suna4 hari yang lalu
  • NIKAHIN SUSAN SAMEH!!!!

    Eizi The ExplorerEizi The Explorer4 hari yang lalu
  • Pasangan TERFAVORITW

    Eizi The ExplorerEizi The Explorer4 hari yang lalu
  • Wajahx susan ni tulus bgt .. Suka deh,bang billy lbh cocok sg susan sameh drpd dg el ..

    syahran aransyahran aran4 hari yang lalu
  • Ihhh suka lo, liatin susan kalau diajak ngobrol ngliat meperhatitkn gituuu😊

    dunia sayadunia saya4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah semoga sama yang ini seagama ya bang billy ❀

    astia nurliiastia nurlii4 hari yang lalu