Minta Tolong Lewat Mimpi, Makam Almarhumah Lina Dibongkar Untuk Otopsi | Intens Investigasi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Kematian mendadak mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah pada Sabtu, 4 Januari lalu berbuntut panjang. Kesedihan keluarga berubah menjadi rasa penasaran akan sebab meninggalnya Lina yang penuh tanda tanya. Rizky Febian pun telah melaporkan kejanggalan atas meninggalnya ibunda tercinta. Dua hari sejak dilaporkan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung, kemarin langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Lina di kawasan Bandung. Lantas, seperti apa penjelasan Rizky Febian dan Sule terkait kejanggalan meninggalnya Lina Jubaedah? Benarkah Sule ingin memindahkan makam Lina ke tempat yang sudah ia sediakan? Apa tanggapan Rizky soal dirinya yang terancam bisa dilaporkan balik?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#RizkyFebian #Sule #Teddy

Unduh video

Ditonton
1,424,843

Komentar

  • Yg nonton tengah malam like

    Shinta BellaaShinta Bellaa2 jam yang lalu
  • Wes to dendam gak apik. Ng kuburan gk tenang

    Omah lucuOmah lucu11 jam yang lalu
  • 1 kta.. hrus di jga di rs . Plis atau ap krn tkutny ad org pnyusup yg mmbyr dokterny

    Gohan kGohan kHari Yang lalu
  • Cb di liat2 tnh di skliling tkut ad ssuatu yg di pndam. Atau gmn. Smg rekmn yg di hpus bsa di lck lg

    Gohan kGohan kHari Yang lalu
  • Gaboleh menjudge teddy netizen, visum belum keluar udah menjudge aja haduh 🤣🤣

    akhmad fauzanakhmad fauzanHari Yang lalu
  • jgn lupa unlike & unsubscribe ya 🤣

    MPK 17MPK 17Hari Yang lalu
  • Telpon ki prana lewu aja soo kelar idup lo teddy 🙄

    Rega KuncaraRega KuncaraHari Yang lalu
  • Wallhua'lam bisshowaff

    Arsyifa Soraya nasutionArsyifa Soraya nasution2 hari yang lalu
  • Gila itu boneka ****** masa istri sendiri di kuburnya layaknya kaya masyarakat yang lainya? Segaknya keq yallah, jelas ga terimalah keluarga besarnya teh lina masa di kubur kaya begitu

    Fitri FebriyaniFitri Febriyani2 hari yang lalu
  • Waullahuallam

    Ril AdeRil Ade2 hari yang lalu
  • Apaan sih itu si tedi bear, baru jadi suami bentar udh sok2an keberatan, orang keluarga almh teh lina aja percaya sama kang sule.

    Arya Jalu KArya Jalu K2 hari yang lalu
  • Drama pelakor dan prmbinor yg berakhir tragis

    Sulis TiyoSulis Tiyo2 hari yang lalu
  • Syarat nya kalau mau ilmu pengasihan mulus "kuburan si tumbal harus tetap di sekitar orang yg menjalani ilmu pengasihan." Mau di otopsi dengan cara apapun gk akan keguna juga atau kelihatan. Salam org jawa.

    Anak Kampoeng MusicAnak Kampoeng Music2 hari yang lalu
  • Suruh ungkap Ki prana lewu

    revnic ysrevnic ys2 hari yang lalu
  • maaf kan ada tuh yaa kalo di adat sundaa yg namanya piturun ke org bisaa , cobaa di piturun deh biar tau meninggalnya kenapaa ..

    Inna RisnawatiInna Risnawati3 hari yang lalu
  • Koq jadi TEDDY BEAR ya. Knapa gak TEDDY TANJUNG aja

    Fahri CHANNELFahri CHANNEL3 hari yang lalu
  • Entah kenapa ya, org yg namanya teddy koq rata2 ngeselin... Songong pula..🤔

    Andreas HandyAndreas Handy3 hari yang lalu
  • Hadeuhhh bukan urusan kita

    Cut MeutiaCut Meutia3 hari yang lalu
  • Di 4:00 itu wajah merasa polos dan bersalah yang DIBUAT BUAT! Kalo dia bener bener cinta, pasti akan nangis dan Kaget...! Semua itu pasti ada Sebab dan Akibatnya Doa kan nih orang kalo bener Tersangka menjadi Terdakwa, Nanti dipenjara di datengin Teteh Lina ! 😡

    Van Hotten GamesVan Hotten Games3 hari yang lalu
  • Kalo hanya ingin visum kenapa harus lapor polisi?.

    Abi ManyuAbi Manyu3 hari yang lalu
  • Pengemasannya bertele tele

    Erianto NewErianto New3 hari yang lalu
  • Goblokk jijiq liat tedy gilaa, keberatan mindah makam lha kamu siapanya linaa tololl goblokkk

    Nadia SaajidaNadia Saajida3 hari yang lalu
  • Teddy teddy bundy?

    3 hari yang lalu
  • Yg jdi pertanya,an.. hasil nya it gmna udh di bongkar di outopsi jga. Sya smpi lama nungguin. G jls bngt

    Vivo CianjurVivo Cianjur3 hari yang lalu
  • Lah teddy namanya seorang anak ingin lihat wujud ibunya terakhir kali kok dilarangg,,,,, anehh. Disrh mindahin makam juga gamau, ya bnr sule lah MELETAKAN MAKAN DITEMPAT YG LEBIH LAYAK

    Anggun KhoirunissaAnggun Khoirunissa3 hari yang lalu
  • 0:01 kematian mendadak Kalo gak mendadak gimana???

    Dista gshDista gsh3 hari yang lalu
  • 0.01

    Dista gshDista gsh3 hari yang lalu
  • 0.00

    Dista gshDista gsh3 hari yang lalu
  • Orang yang sudah meninggal tidak mungkin datang dan minta tolong dalam mimpi...hati" itu bisa datang dari setan/jin kaa....fiir yang menyesatkan

    rizal irizal i3 hari yang lalu
  • Tanyain yg buat hidup aja

    fadil mblendungfadil mblendung3 hari yang lalu
  • minta tolong kirim doa sebanyak2nya, bkn bongkar makam

    Xsan ZoeXsan Zoe3 hari yang lalu
  • Kang Sule hebat... benar2 orang baik tulus ihlas...smg kang Sule sekeluarga bersama anak2 sll dlm lindungan dan ridhozNYA Allah SWT.....Aamiin....

    AlAl3 hari yang lalu
  • Langkah iki kerend....

    AlAl3 hari yang lalu
  • Tuntut tuntut apa si lu tedy, hukum mah bisa dibeli yellah... Kya ngerti hukum aja, siapa si lu bukan apa²...

    Venny AyueVenny Ayue3 hari yang lalu
  • sok kalemm luu Ted.. jember gue liat muka lu.

    kora kurakora kura3 hari yang lalu
  • Enek bngt denger suara present nya,terlalu berlebihan

    parid ridwanparid ridwan3 hari yang lalu
  • Mukanya si t 😋itulho culun tapi muak banget dilihat hadeeeh...

    widya widyawidya widya3 hari yang lalu
  • Kasihan orang yg sudah meninggal bukan nya di do a kan malah segala urusan nya di tunda Ya Allah semoga anak ku ga seperti anak Sule ini

    Mila WatiMila Wati3 hari yang lalu
  • jokowi dan sekeluarga terpangpang jelas turut berduka cita 🤗

    setiawanedho 79setiawanedho 793 hari yang lalu
  • Kak Rizky ngomongnya baik banget... sopan santun...😊

    Sesha ClairineSesha Clairine3 hari yang lalu
  • Kkkkksj

    Nauri Medina_ChannelNauri Medina_Channel3 hari yang lalu
  • Hhje😉😉🙏

    Nauri Medina_ChannelNauri Medina_Channel3 hari yang lalu
  • Bbnjjj B Bjjjjjjuu7777889oiii

    Nauri Medina_ChannelNauri Medina_Channel3 hari yang lalu
  • Ggggjh##2²2²tJwjrki33kiuei7363636363555444t8888iwiwiejrjejekmeem😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Nauri Medina_ChannelNauri Medina_Channel3 hari yang lalu
  • Iya sbnrnya di otopsi . Di dr polisi yg forensik" gtu. Yg terbesar di jakarta ...

    Dwi SellaDwi Sella3 hari yang lalu
  • Ini org knp pake peci trs biar keliatan alim yaa ketahuan bgt deh

    Ambo PutihAmbo Putih3 hari yang lalu
  • 09.20 beard haha nyinyir

    Cimindi PhotoCimindi Photo3 hari yang lalu
  • Buat pecinta horor Langsung aja cek chanel terbaru SOBAT HOROR

    Mr & mrs DominoMr & mrs Domino3 hari yang lalu
  • Kalo mau naruh kata" like,comment & subscribe mending taruh di akhir.. ga ssuai aja berita duka di selipkan kata" itu

    Donny DamaraDonny Damara3 hari yang lalu
  • Kamu itu gak butuh peci ted, yg kamu butuhin tuh topeng monyet kale!!!

    Idrayalam KaryaIdrayalam Karya3 hari yang lalu
  • Goblok banget ga punya hati

    Violita BataraViolita Batara3 hari yang lalu
  • smoga si tedy sadar deh dgn kejadian ini smua, meskipun gak suka jg liat muka tuch org. sabar y Iki sma putri.

    Yasmin ArgoYasmin Argo3 hari yang lalu
  • *orang meninggal karena ANGIN DUDUK dibikin heboh, orang udah meninggal itu jangan dibuat maenan*

    Titin YulianaTitin Yuliana3 hari yang lalu
    • Jaman akhir mah, cari duit buat konten semenarik mungkin...

      bondo, mati ra digowobondo, mati ra digowo3 hari yang lalu
  • Sabar Riski Allah tak tidur iyang benar tetap benar iyang salah tetap salah

    Ina MukminahIna Mukminah4 hari yang lalu
  • Riski benar sehaus nya di kumpulkan diya adek beradek lihat wajah sang bunda utuk terahir kali di duniya kenapa harus dilarang diya kan anak pertama

    Ina MukminahIna Mukminah4 hari yang lalu
  • Bnyak benar iklanya

    Sinta dewiSinta dewi4 hari yang lalu
  • Mungkin itu jasadnya harus di oprasi agar bisa tau penyebab kematianya

    Rifqi AcenRifqi Acen4 hari yang lalu
  • LEBAY NI YT CHANNEL

    Barnabas AsmarBarnabas Asmar4 hari yang lalu
  • haram ke surganya allah bagi siapa saja perusak hubungan orang yang sah sudah menikah.. .. apalagi pake jimat jimat asihàn pengasihan mau hitam atau putih tai semua itu tipu daya iblis dan syetan.. semuanya syirik akbar.. dosa syirik itu tiada di ampuni bener bener gak di ampuni.. Allah mengampuni dosa semuanya kecuai dosa syirik..

    Fajar NurhikmahFajar Nurhikmah4 hari yang lalu
  • Suami yg baik ga akan maen dukun suami yg baek akan bawa anak ma istrinya ke surga suami yg baek hidupnya bawa damai ke sapa aj lo klo gak bsa jd suami yg baek, setidaknya lo sadar diri dong, Tedi bear asal muasal lo dr mana??? Miris gw liat keadaan manusia zaman skrg yg msh pakek dukun santet lah..dukun peletlah...mendingan beramal tuh uang

    Galih KusumaGalih Kusuma4 hari yang lalu
    • Intinya hidup ini untuk menciptakan kedamaian bukan kerusakan..titik

      bondo, mati ra digowobondo, mati ra digowo3 hari yang lalu