MBAK YOU BON9KAR DAN TERAWANG LEBIH JAUH HAL TAK KASAT MATA DIBALIK KEPERGIAN TEH LINA!!!

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idproject.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
WA : +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Unduh video

Ditonton
454,192

Komentar

  • percaya dukun.. prettttt

    Bagas PratamaBagas Pratama7 jam yang lalu
  • Tet tet tet

    Apriska WijayantiApriska Wijayanti8 jam yang lalu
  • Kasih tau kang Sule dong bang Darko dan mba you kan kasihan kelurga kangsule..

    IMELLDA TUNASIMELLDA TUNAS8 jam yang lalu
  • Eh kok disensor anjing goblok...kadet kadet..

    kakek sugionokakek sugiono8 jam yang lalu
  • Bang di hipnotis aj dong tuh sech teddy

    gr33N N4m3gr33N N4m38 jam yang lalu
  • tolol yg buat video pakai di sensor.. bikin sakit kuping..

    Maya JasmineMaya Jasmine9 jam yang lalu
  • Kebanyakan teet teet tuuut tiiitttt ganggu banget malas gue ngelanjutin nonton gk jd ngelike jg

    iella hariiella hari9 jam yang lalu
  • Halah KUDA masih percaya aja ama trawangan" KONTOL

    visual journeys28visual journeys2810 jam yang lalu
  • Mles ah ta tet ta tet

    Bianca GarrenBianca Garren10 jam yang lalu
  • Judulnya udah teh lina tapi tiap ngomongin teh lina bunyi tut tut tut 😣

    Amy SoniaAmy Sonia10 jam yang lalu
  • Apaan anjir suaranya di sensor buat apa di up vidionya

    Syifa SalsabilaSyifa Salsabila12 jam yang lalu
  • Tut...tuutt....tttuu Video kontol

    Adidaskms01 MbredetzzzAdidaskms01 Mbredetzzz12 jam yang lalu
  • norak pk disensor

    Suhendra 23Suhendra 2313 jam yang lalu
  • Kalau udah berani konten gitu jgn banyak tat tut tut dong ...gak jelas

    Kus WatiKus Wati14 jam yang lalu
  • Nggak usah di sensor juga tahu lah semua orang siapa yang diomongin mas mas hadaaah

    NiZ RzNiZ Rz14 jam yang lalu
  • Tdnya semangat nonton karena banyak sensor, malezzzz

    yuni_ itsuwayuni_ itsuwa15 jam yang lalu
  • Yg penting itu teh lina meninggal krn sakit ato dibunuh sama tedi ?

    R NoviR Novi15 jam yang lalu
  • Kang menurut ku namanya gak perlu di sensor, toh orang" udh tau😵😵😵

    nanin dwi septianananin dwi septiana16 jam yang lalu
  • Tat tet tat tet... Kayak jualan trompet aja bang deny... Hhhhhh gak nyaman nontonnya.... Pliss pikirin kenyamanan penonton donk bang🧐

    Ms MoneyMs Money16 jam yang lalu
  • tut tut tut tut mending tut semua jangan bikin konten waras gak nih bikin vidio

    purnama jatipurnama jati16 jam yang lalu
  • Bikin pusing bunyi tiitt nya..

    Ajrina ImanaAjrina Imana17 jam yang lalu
  • Tat tit tat tit gajelas anying.. Berisik..

    Tama KunTama Kun19 jam yang lalu
  • Di sensor pun ttepp jelas aja , pokoke jos nonton e biar teliti

    Nabil NayaNabil Naya19 jam yang lalu
  • kalo di sensor knapa judulnya kaya gitu.!!???

    Wins FckWins Fck22 jam yang lalu
  • aji mumpung buat nyari viewers 😂🤣

    CrusaderCrusader23 jam yang lalu
  • Ya lah .. ada anak yg terkahir .. pasti kebagiian warisan jugaa ...

    TIYANI CHANNELTIYANI CHANNELHari Yang lalu
  • Tat tut tat tut tat tut tat tutt tat tut tat tut tat tut

    Teddy RTeddy RHari Yang lalu
  • Pusing sayya dengar tut tut tut...pake inisial aja kalau ga mau sebutin nama daripada tuttuttut

    metih satirah TVmetih satirah TVHari Yang lalu
  • Ga guna di sensor judul aja jelas 🤣🤣🤣

    RnS NewsRnS NewsHari Yang lalu
  • Ngapain nama teh lina nya di sensor tp di judul teteo ditulis wkwkwk ya tetep ketauan🤣

    Afni OctaviaaAfni OctaviaaHari Yang lalu
  • Tett tett tett tett.......

    syaiful bahrisyaiful bahriHari Yang lalu
  • Terlalu banyak sensor.. Jd nntnya kurang nyaman mas deni

    azil ssyahazil ssyahHari Yang lalu
  • Jdi malas aku dan gak minat subriber Deni dargo kebanyakan sensornya. Apaan sih..tat tit tut Mulu kaya hidup hutan aja..

    Rifa SmRifa SmHari Yang lalu
  • Gak nyaman banget nonton nya terlalu banyak tat tit tut, Bikin sakit kuping aja. Apa sih yg harus di tutupin, yg duluan ngevlog mngenai si Tedi kan mba you dan di situ jelas banget penjelasan mba you jadi buat apa lg di sensor. Lu rupa nya belum paham ya Deni.

    Rifa SmRifa SmHari Yang lalu
  • Hmm.. sperti itu

    Siska jichuSiska jichuHari Yang lalu
  • Sensornya ganggu bgt😌

    Wede ClashofclanWede ClashofclanHari Yang lalu
  • Teett tet tet tet tet.. 🤣🤣

    Steven SutardjaSteven SutardjaHari Yang lalu
  • Jadi gak nyambung sumpah dengerinnya... Kebanyakan sensor jadi bingung...

    el therevel therevHari Yang lalu
  • Udh kaya amatiran padahal dari judul udah keliatan siapa subjeknya.

    Asep MikdadAsep MikdadHari Yang lalu
  • Taaat tiiiit tuuut ah lierrrrr ngadangu na ge da tos tarerangeun konflik almh.teteh lina. kng sule.om tdy Tos teu kedah di sensor sensor aa lierrr Ga nyaman sumpag

    Harum Kusuma38Harum Kusuma38Hari Yang lalu
  • Kaya acara tv aja di bikin sensor, kalo masih di sensor gk usah bikin youtup broo

    Lagi SedihLagi SedihHari Yang lalu
  • Gak asik ah di sensor2 suara nya

    Bejo SutrisnoBejo SutrisnoHari Yang lalu
  • Kebanyakan sensor..udah Ada di judul nya..masihbaj di sensor..

    Wilie AntoWilie AntoHari Yang lalu
  • Anehh knp mesti di sensor namanya, hadeh dijudul juga udh ketauan kali mas😪😏

    Wilujeng WulandariWilujeng WulandariHari Yang lalu
  • Maap ya bang, saya dislike gegara "tuuut" nya banyak banget. Bikin kesel.

    marisa setiadimarisa setiadiHari Yang lalu
  • Teh Tutt... menikah dgn kang Tutt...😔

    Boloik 87Boloik 87Hari Yang lalu
  • mending ga usah ada suara nya.. 👎👎👎👎👎👎

    Toni setiawanToni setiawanHari Yang lalu
  • Pusing dengernya tett tett tett

    Windya NurdianaWindya NurdianaHari Yang lalu
  • Dari judul aja udah jelas. Kenapa mesti di sensor yaampun.

    Luvi HaerunisahLuvi HaerunisahHari Yang lalu
  • Kok mlh jdi ngakak liat yang pada komen soal suara, ampe sakit perut ya alloh

    Fatmah MustafaFatmah MustafaHari Yang lalu
  • Deni darko pengen tranding tp ga brani tanpa sensor

    Desi RatnaDesi RatnaHari Yang lalu
  • Tut tut tut.. Siapa hendak turut

    Laily Crystal ArtistLaily Crystal ArtistHari Yang lalu
  • Gk ush Upload bang klo sensoran smua Orang smua jg udh tau

    Awan SetyaAwan SetyaHari Yang lalu
  • Duka orang lain adalah adsense bagi youtuber.. Tap mantap.. Blokk

    Bastomi HudaBastomi HudaHari Yang lalu
  • TIWAS NGURUSI WONG URUSIN DIRIMU DEWE KANG.

    uji cobauji cobaHari Yang lalu
  • Pertama saya mohon jgn suara nya di sensor jadi enak di kuping.saya sependapat dgn mbak you.hanya jenis sihir ini tdk bisa di bukti kan dgn mata kasar.hanya org2 tertentu yg dpt melihat nya. Memang si teddy ini sdh punya target dan tujuan dari awal dia menikahi mbak Lina.bisa jadi org kaya dan hidup bisa senang.sayang mimpi indah itu jadi malapetaka bagi diri nya.

    Syarifah AnumSyarifah AnumHari Yang lalu
  • SEMUA ORG TAU SUARA YG DISENSOR ITU ( TEDDY & TEH LINA ) WKWKWK #MainAman

    Pelakor YoutubePelakor YoutubeHari Yang lalu
  • Banyak suara tut tut tut nyaa jdi gk fokus denger nya

    Mutia SafitriMutia SafitriHari Yang lalu
  • DUKUN JAMAN SEKARANG DI EXPOSE

    MGDH ChannelMGDH ChannelHari Yang lalu
  • Ini bicara masalah tit..ttit...tiiit..orang ya.🤮

    Dacon FXDacon FXHari Yang lalu