Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Pasca tertangkap lantaran terlibat kasus narkoba jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terkuak. Jika sehari sebelumnya polisi mengungkap jenis kelamin Abash kekasih Lucinta Luna yang ternyata seorang wanita. Maka Rabu 12 Januari kemarin status Lucinta Luna terungkap. Tapi mengapa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki? Nama Lucinta Luna cepat melambung karena sosoknya yang penuh kontroversi. Kerap bentrok dengan artis lain, Lucinta bahkan kerap tiba-tiba berteriak tak karuan membuat kaget sekitarnya. Kondisi emosional terkesan labil benarkah Lucinta sebenarnya alami depresi hingga pernah berniat bunuh diri? Hidup Lucinta Luna diwarnai perseteruan dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dengannya. Pasca ditangkap apa kata mantan rekan duet tentang Lucinta? Benarkah Lucinta memiliki kehaluan tingkat tinggi?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#LucintaLuna #Narkoba #Depresi)

Unduh video

Ditonton
1,737,685

Komentar

  • Kasihan LL itu, bukan bela ato gmn gw.. Cuman klo ngak kuat bs bunuh diri itu, mau dia transgender ngaku ato boong emang kita di rugikan.. Biarpun tmn2 nya bilang sombong dll n halu, ngapain juga kita ikut2 marah n ikut ngatain, mala tambah dosa ke kita 🀣

    31 menit yang lalu
  • Bencong

    Tuan AnsarTuan Ansar57 menit yang lalu
  • Parah men,,, salam dari madura, haluuuu

    58 menit yang lalu
  • Kenapa y kebiasaan buruk suka ngusilin orng di indonesia ini masih dibudayakan.. klau bagi aku slma kita gk dirugikan fine2 aj lh.. ya tapi inilh 70 persen kebiasaan buruk warga negara indonesia

    9 jam yang lalu
  • Kontol mah kntol aj sih lo hhh

    10 jam yang lalu
  • Ma's fatah

    Dikrow officialDikrow official10 jam yang lalu
  • Hahahaha modaroooo

    14 jam yang lalu
  • Hih bencong gatel

    kang agankang agan15 jam yang lalu
  • Tdx usah sok suci netizen kita smua pendosa hanya cara ny aj yg berbeda

    17 jam yang lalu
  • Lucinta luna tuh ga jahat sebener nya cuma karna dya halu jadi org pada ga suka , kalo kaya gini kasian tau dya , pasti terpuruk bgt , pdhal org nya baik

    21 jam yang lalu
  • Waduhhh hmmm aku jadi ingin menanggis 😭

    Hari Yang lalu
  • Allah Maha Tau.

    Hari Yang lalu
  • cobak lepas bju πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.. kog semua bingung .. udhh biarin kita hidup msing" jdi ngk usah ngurusin orang laen ..

    Saiful ArifinSaiful ArifinHari Yang lalu
  • Klo pacaran nya sama cwe ngapain dia jdi cwe? Udah aja jdi laki. Ahh entahlah🀦

    Sahrul PurnamaSahrul PurnamaHari Yang lalu
  • Mohon bersabar nie semua ujian dari Allah,lucinta luna

    jack VLOGjack VLOG2 hari yang lalu
  • Bencong gila binatang najis

    2 hari yang lalu
  • Emang yah lucinta luna itu laki2 dan abas cewek

    2 hari yang lalu
  • BOONG KLO DIA DEPRESI, AKTING DOANG ITU MAH, ALESAN BIAR DIANGGEP BENER

    2 hari yang lalu
  • Wartawan : bang fataahhh 6.00

    FUTURE PICTUREFUTURE PICTURE2 hari yang lalu
  • Aku kasihan lihat kk LL

    2 hari yang lalu
  • Itu berarti udah g ada titit nya dong ya.klo meninggal gmna ya

    2 hari yang lalu
  • ibarat macan kehilangan taring dan cakar ,,biasanya meraung raung teriak teriak kaya tarsan sekarang diam ibarat sendal capit yg di injak ,,

    Berbagi KebahagianBerbagi Kebahagian2 hari yang lalu
  • jenis kelamin berubh jd monyet

    2 hari yang lalu
  • Masuk sel aja polisinya pada mumet..apalagi ntar modar..pada mumet semua dah warga sama yai" nya.. ini manusia yg nyuruh mandiinnya perempuan apa laki".. trus di kafani secara perempuan apa laki" ya.. yai menjawab "UDEH CEMPLUNGIN AJA KE CILIWUNG SUSEH AMAT"

    2 hari yang lalu
  • Ambil positif nya aja.mempunyai Kesabaran yank sungguh kuat ketika di hujat di sosmed

    Mas AbiMas Abi2 hari yang lalu
  • nanti di penjara bergabungnya sama laki2 apa perempuan yh,,πŸ˜‚πŸ˜‚

    3 hari yang lalu
  • Ada yang manggil mbak fatah

    3 hari yang lalu
  • Nge'bug itu omπŸ˜‚

    3 hari yang lalu
  • saya dak berani buly orang berdosa, krn saya pribadi mnsia yg bnyk dosa , sebaik baik mnsia yg mngakui kesalahan dan taubat nasuha bkn merasa dirinya lbh suci dari orang lain, tapi akhir jamn ini bnyk mnsia yg bnyk mncela orang lain tapi dak merasa dirinya sendiri juga berlumur dosa besar terhdp sang penciptanya , contoh nya, seorang ngaku muslim masih doyan riba (kridit sepeda motor, mobil, rumah , pinjam uang bank) meninggalkn sholat 5 waktu , mengumbar aurot bagi wanita, ghibah (ngomongin orang ) mncuri, mncela , merendahkn orang lain, korupsi , begal , merampok dll dosa besar yg di lakukan , mnyembah patung, pergi kedukun kesyirikn ) klau semua ini bnyk pada diri kalian wahai mnsia kenapa kalian sibuk mncela dak sibuk mengoreksi diri sendiri lbh anehnya sama sama transgendernya saling mnghujat dan mncela ,inilah mnsia suka mengorek aib orang lain dak mau mngorek aib diri sendiri ,intinya mndoakn itu lbh baik dari pada mncela

    zullaikhamaesaroh alistiqomahzullaikhamaesaroh alistiqomah3 hari yang lalu
  • Gimana nih panutan #riaricis

    3 hari yang lalu
  • Ya, mau bunuh diri Karena malu soalnya udah dibongkar sama temen2 transgendernya. Trus jiwa laki2nya meronta2 karena suka sama pacarnya yg cewek itu. Astaghfirullah. Sampe2 pak polisinya bingung, mau ditaruh disel mana?. Ya lagian cari musuh sama temen2 deketnya. Lu bongkar nama asli temen2 transgender, sedangkan lu sendiri ga mau. Ya beginilah akibatnya... Pasti 4 tahun tuh menjanda ato menduda di sel. Ntar buat sinetron drama, "kehaluan yg berakhir dipenjara". Walaupun managernya membela tapi tetep juga bikin halu.πŸ˜‚

    Heri S IbrohimHeri S Ibrohim4 hari yang lalu
  • Kalau di sel laki" habis udh di gangbangπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Rina NurfarhanaRina Nurfarhana4 hari yang lalu
  • Smngt bg fattah,, dan tobatlah

    4 hari yang lalu
  • Menyalahi kodrat ilahi...

    Achsanul adibAchsanul adib4 hari yang lalu
  • Kebenarannya sudah terungkap kerana Allah berkehendak

    siti zubaidahsiti zubaidah4 hari yang lalu
  • ada yang ngebela. ya elah bro and sist moga2 dia bisa sadar pas keluar.. tapi masalhnya dia menentang kehendak Tuhan melawan takdir Tuhan.. dan dia tak mengakui hal itu.. Akhirnya Di buka aibnya.. supaya menjadi pelajaran buat yang lain.. jadi gk usah dibela

    Buchin GamingBuchin Gaming4 hari yang lalu
  • nanti kalo di buat filim. Bapakku adalah ibuku dan Aku menete ke bapakku

    Buchin GamingBuchin Gaming4 hari yang lalu
  • Mungkin kalau si LL ini dari awal Jujur dan terbuka tentang jati diri dia.. Mungkin masyarakat bisa terima dia.. Tapi karena dia penuh kebohongan dan slalu kontroversi makanya masyarakat membenci nya.. Jika dari awal Jujur apa ada orang yang bakalan menghakimi?? Saya rasa sih tidak.

    5 hari yang lalu
  • Mau Bunuh diri yaaaaa biarkan saja lah

    bang napibang napi5 hari yang lalu
  • Dorce Gamalama itu gentleman mau mengakui bahwa dirinya transgender

    5 hari yang lalu
  • Ahh dsar luu kodok BUDUK...

    Singgih HermawanSinggih Hermawan5 hari yang lalu
  • Mo ngomong apa keqqq... BUODOOOO AMAATTTTT.... yang bikin masalahhh ya TU mahlukkkk sendiriiii..❗️❗️❗️mau bunuh diri....?🀣🀣

    5 hari yang lalu
  • muhammad fatah udah nemu hidayahnya

    Vika AzzahraVika Azzahra5 hari yang lalu
  • Sajat patut kena macam ne. Baru tahu jadi diri dia sebenarnya.. Lelaki atau perempuan. Khunsa atau pondan

    5 hari yang lalu
  • stop bully lucinta luna !! kasian dia

    5 hari yang lalu
  • Sejak kapan LL jdi artis yaaπŸ€”

    5 hari yang lalu
  • Sehabat apapun dandanan LL, dia jatuh juga pada perempuan 🀣

    5 hari yang lalu
  • Pengacara wkwkwkw pengacara bodoh, banci d bilang perempuan, pertaruhkan harga diri karna uang

    5 hari yang lalu
  • Abas sama luna itu kalo nikah yang hamil siapa ya?

    dapvossdapvoss5 hari yang lalu
  • Lucinta luna di penjara.. netijen makin banyak yang stalking ig ny lucinta

    dapvossdapvoss5 hari yang lalu
  • Akhirnya saya bisa tidur dengan tenang.

    gebri elsargebri elsar5 hari yang lalu
  • Polisi aja bingung mau di taro di sel yang mana, saran saya pak,Masukin ke LP Cipinang khusus laki laki....napi di sana berasa kedatanagan bidadari....katanya mau jadi wanita tuh di sana di jadiin wanita kok mba eh bang ...au ah pusing manggilnya.

    5 hari yang lalu
  • Oh oh oh team lekong, Ban bruno marksman

    6 hari yang lalu
  • Tau ihh mau cewe mau cowo dia dia knapa kalian yg rpot dasar netizen hidup hidup diaksian k lucinta baik tau

    6 hari yang lalu
  • What do you dog

    6 hari yang lalu
  • follower IG auto cabut πŸ€£πŸ˜‚ mas fatah mas fatah akhirnya memeknya berubah jadi otong wkwk makanya jgn berbohong πŸ˜‚πŸ€£

    Casper LocoCasper Loco6 hari yang lalu
  • stres karena otong sudah hilang wkwkw

    GUSTI BAGUSGUSTI BAGUS6 hari yang lalu
  • Kalau luar negri bahas karir gk bahas masalah

    rike t_rike t_6 hari yang lalu
  • Klok masih penasaran telanjangin ajah LL πŸ˜‚πŸ˜‚

    6 hari yang lalu
  • Halooo gays hahahha

    6 hari yang lalu