Menangkis ISIS: WNI Eks ISIS atau ISIS Eks WNI (Part 3) | Mata Najwa

Pemerintah menggunakan istilah "ISIS Eks WNI". Terkait itu, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menitip pesan ke Presiden Jokowi. "Baru satu kali kita buat kebijakan yang membuat ratusan orang stateless, yaitu 65,” ujar Ahmad Taufan Damanik.
Sebelumnya, Anggota DPR Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan kebijakan pemerintah tidak berencana memulangkan orang Indonesia pengikut ISIS di Suriah harus dilihat dalam konteks kepentingan bangsa.
"Sikap kehati-hatian pemerintah ini bisa dilihat untuk kepentingan nasional kita terjaga. Mengedepankan pencegahan jauh lebih penting," kata Ace Hasan, politikus Partai Golkar.
(Narasi)
#ISIS #MenangkisISIS #MataNajwa #Narasitv
Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1: bit.ly/37nf9lM
Part 2: bit.ly/37hGgPb
Part 3: bit.ly/2uHIzxv
Part 4: bit.ly/3bqATjM
Part 5: bit.ly/31NMJ32
Part 6: bit.ly/2tNAx5M
Part 7: bit.ly/2HnG4Db
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDproject Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDprojectNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial
IDproject Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab IDproject is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDproject MCN
servicesdirectory.withidproject.infopt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Ditonton
217,217

Komentar

  • Tonton Mata Najwa eps. [Menangkis ISIS] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1: bit.ly/37nf9lM Part 2: bit.ly/37hGgPb Part 3: bit.ly/2uHIzxv Part 4: bit.ly/3bqATjM Part 5: bit.ly/31NMJ32 Part 6: bit.ly/2tNAx5M Part 7: bit.ly/2HnG4Db

    Najwa ShihabNajwa Shihab9 hari yang lalu
    • Liat isis wives speak out di new york time news

      Debat AjaDebat Aja4 hari yang lalu
    • AGREED ! dia lebih pantas menata undang undang di dlm rumahnya sendiri

      kho yarohkho yaroh5 hari yang lalu
    • Mbak najwa, sekedar usul.. klu undang si fadli zon, sebaiknya diblur sedikit mukanya, saya jadi ga enak makan!

      Sangtu AjusSangtu Ajus6 hari yang lalu
    • Mbak nana besok2 jgan undang lg fadli zon baru lihat mukanya aja enek pingin muntah. Boleh lah di undang tpi gk usah ngomong...

      Rombeng SemprulRombeng Semprul7 hari yang lalu
  • Ada nggak kebayang ada pekerja disyria sana dipenggal oleh Isis... Bukan karena ada kesalahan... Tapi karena mencari uang.... Anggota Isis eks WNI tolak dipulangkan

    Hoshea ManeinHoshea Manein5 menit yang lalu
  • Bacot. semua karna harta, dulu isis jaya sekarang isis miskin minta pulang.

    Abdul AlimAbdul Alim22 menit yang lalu
  • Pilr kemakmuran rakyatmu yang ada dan setia pada Indonesia aja pak ga sia sia lah

    Paino SarjonoPaino Sarjono8 jam yang lalu
  • Tolong pak Fadli ISIS biar kamereke ko yang pergi di ributkan saya yang sengsara mau nyekolah kan anak ga punya duwit ga di pikir koh kaya kurang kerjaan si

    Paino SarjonoPaino Sarjono8 jam yang lalu
  • Waspada isis melebarkan sayapnya

    santri nekat santri nekatsantri nekat santri nekat9 jam yang lalu
  • Fadli Zon capek ga ya punya haters banyak gini karena aku belom capek buat ngehate hehe Pak kalo ngomong depan publik pikirin baik2 lah jangan sana sini ikut, situ keliatan akrab sama Trump terus sekarang bilang yang teroris Amerika. hadeh

    Aryandini WidyariniAryandini Widyarini11 jam yang lalu
  • Suka deh aku debat2nya bacot2nya kayak pilpres hehe Mbak Nana makin charming aja nanganin mereka yang ngegas :")

    Aryandini WidyariniAryandini Widyarini11 jam yang lalu
  • Lu ga tau gimana rasanya jadi org Surabaya, gedek banget tau anak istri jg jadi teroris kemakan ideologi gabener

    Moch. Rudy SetyawanMoch. Rudy Setyawan13 jam yang lalu
  • 8:20

    Kristo HanjayaKristo Hanjaya17 jam yang lalu
  • Tolak lah... Please please please

    vanz gimbalvanz gimbal17 jam yang lalu
  • Jangan pa jangan di pulang kan

    vanz gimbalvanz gimbal17 jam yang lalu
  • Jangan di pulang Kan pa... Karna Saya ada Di negara Arab.... Saya tau kalakter mereka

    vanz gimbalvanz gimbal17 jam yang lalu
  • Untuk gk kena fadli zone awokwokwok

    rudyansah movie&gamerudyansah movie&game17 jam yang lalu
  • Untung gak kena padli zon

    likin jabrixlikin jabrix19 jam yang lalu
  • Asliii si fadli zonk inii pengen beda sendiri.

    Sumina H. SilabanSumina H. Silaban19 jam yang lalu
  • Zon terlalu pinter.... Tapi lucu....

    Muhammad GusyoiMuhammad Gusyoi19 jam yang lalu
  • ISIS itu hama.... Coba pikir dulu....

    Muhammad GusyoiMuhammad Gusyoi20 jam yang lalu
  • Yang di pikiran Fadli Zon : Yang penting lawan pemerintah biar job jalan teross

    Yesaya VictorYesaya Victor23 jam yang lalu
  • Yaaa apple to apple dong Paaak perbandingan stateless. Yang 65 itu korban pemerintah nyet, si mahasiswa ke luar negeri belajar, dibiayai oleh pemerintah, lalu tiba2 stateless setelah ganti presiden karna pergolakan politik. Si orang simpatisan ISIS sukarela ikutan jihad ke sono, dorongan dari mereka sendiri, pengen dapet surga, dapet bidadari. Astagaaaaa gemes gw.

    Black FridayBlack FridayHari Yang lalu
  • Udah lah masalah yg di negri ini selesaikn dulu. Yg di sana biyar pak zon aja yg ngurusi

    santri solehudinsantri solehudinHari Yang lalu
  • Apa pun itu ada 2 sisi...

    Masiroelponorogo PonorogoMasiroelponorogo PonorogoHari Yang lalu
  • PALING SUKA LIAT ACARA MATA NAJWA TAPI PALING MALES NONTON KLAU ADA FADLI ZON

    Timtam sweetTimtam sweetHari Yang lalu
  • Jubir presiden kok cara kamunikasinya masih poor bgt Pak :(

    Fresnel SimonFresnel Simon2 hari yang lalu
  • Berani gak fadli zon mengadopsi anak2 isis ?

    Rio SamudraRio Samudra2 hari yang lalu
  • prof.. suruh si ZONK sama PENDEKAR HAM itu mengadopsi anak2 mereka??? biar nanti pada sadar kalo suatu saat nanti ANGGOTA KELUARGA mereka ada yg DIGOROK sm anak isis yg sdh mereka adopsi.

    pemburu kAmpretpemburu kAmpret2 hari yang lalu
  • Suruh nampung ja fadli zon .....

    Dika DityaDika Ditya2 hari yang lalu
  • yg paling gk bisa mikir fadli zone

    bangsat lobangsat lo2 hari yang lalu
  • Buat apa di ribut kan angota ISIS biar kan saja ..masih banyak warga negeri ini yg mau di urus ...

    Sudarmanto CablemanSudarmanto Cableman2 hari yang lalu
  • Disini kakak sihab bener-bener telak kalah dengan ocehan bapak-bapak hahaha

    Wahyu JayaningratWahyu Jayaningrat2 hari yang lalu
  • fadli zonk ini teroris. kenapa gua yakin sekali kalo dia dan teman-temannya akan pakai anggota isis ini di 2024. makanya dia ngotot harus dibawa balik

    budi bagus berjayabudi bagus berjaya2 hari yang lalu
  • Keliatan mana yg pinyar mana yg ngibul

    Kostan DalurKostan Dalur2 hari yang lalu
  • Intinya jangan ada bom Bali 3 !!!! Jngn mikir HAM mereka yang melakukan bom juga ga mikirin HAM dari korban

    Adhi SastraAdhi Sastra2 hari yang lalu
  • Korban kekejian teroris juga punya hak hidup lebih lama atau panjang umur kalau teroris ditendang

    Anugerah KristiantoAnugerah Kristianto2 hari yang lalu
  • Kekuasaan tertinggi kan ada di tangan rakyat, skrg ditanya aja mayoritas rakyat setuju gak kl anggota ISIS dipulangkan??

    Prasetyo DjatiPrasetyo Djati2 hari yang lalu
  • fokus dengan topik yg dibicarakan, sampai sampai tidak ada yg melihat dibawah video yg diputar ada tombol like.

    Idham Fajar RamadhanIdham Fajar Ramadhan2 hari yang lalu
  • ,, tadi nya bapak itu.. ingin pencintraan public, dgn mengatas namakan kemanusiaan.. pak pak.. jhon jon.. ngomong opo sampean...

    escort sunriseescort sunrise2 hari yang lalu
  • Fadli zon ngerti gak sih ini lagi nahas apa..??

    Jihan SigarJihan Sigar3 hari yang lalu
  • Yang di indonesia aja perlindungannya kurang kok mikirin yg nggak melindungi negaranya sendiri fadli jon cuma bikin sensasi

    Suhar YantoSuhar Yanto3 hari yang lalu
  • Kemanusiaan ya? Sisihkan harta kalian buat kasih makan mereka (not money). Kalian punya byk duit, ga harus bawa mrk ke indonesia. Penghianat diterima balik, didoorr baru tau rasa. Bullshit perlindungan wni apaan?! Mrk sndr yg bakar paspor indonesia! Mrk yg menyatakan diri sebagai warga suriah! Mrk yg membunuh n menghinakan indonesia! Masih dianggap indonesia? Heran... jelas2 kami kontra n menolak kok

    zendares albertuszendares albertus3 hari yang lalu
  • Tolak keras kepulangan eks TERORIS ISIS, si Fadli Son yg pergi kesana aja.

    RODJA 85RODJA 853 hari yang lalu
  • Terorisme sangat berbahaya sama berbahanya dengan NARKOBA dan KORUPSI.... Narkoba dan Korupsi juga sudah membunuh dan memiskinkan jutaan orang.... JADI klo cara BERFIKIRNYA seperti pemerintah seharusnya tidak ada mantan di 3 kejahatan tersebut....

    isi sardongisi sardong3 hari yang lalu
  • Bayi tp sdh terpapar...bahaya ....bahaya

    Eddy PurwotoEddy Purwoto3 hari yang lalu
  • Just say NO! To isis.

    bun henkiebun henkie3 hari yang lalu
  • ok pk yg anak ytem klau betol2 anak ytem uruskan klau boleh /yg slain dari itu g usah pk...penghianat isis...itu

    Hasip HHasip H3 hari yang lalu
  • ok pk yg anak ytem klau betol2 anak ytem uruskan klau boleh /yg slain dari itu g usah pk...penghianat isis...itu

    Hasip HHasip H3 hari yang lalu
  • Fadli Zon kira2 bisa gak ya tau kalo itu Kombatan ato korban!!?

    apeo juventusapeo juventus3 hari yang lalu
  • intinya komnas ham belain kita atau eks ISIS, wajar lo dibacotin statment lo aja kayak gtu

    Vidi Kusuma Abhara RekaVidi Kusuma Abhara Reka3 hari yang lalu
  • ya udah ditampung d rumah fadli zon sama rumah ketua komnas ham komnas ham kerja nya apaa sihh

    Vidi Kusuma Abhara RekaVidi Kusuma Abhara Reka3 hari yang lalu
  • Gak usa pulangkan ini teruris

    Eddy yanto EddyEddy yanto Eddy3 hari yang lalu
  • Smua itu masukin dalam pesawat atau kapal.. Baru di rudallll

    Rick MarpaungRick Marpaung3 hari yang lalu
  • Bayi kn ada orang tua nya bolot, klw yatim piatu bru pemerintah ambil tindakan, klw ada orangtuanya ya ngpain???

    sendy gunawansendy gunawan3 hari yang lalu
  • Intinya, pergi sendiri, pulang sendiri. Masak ISIS dijemput?

    swingvoterswingvoter3 hari yang lalu
  • Mikirin kehidupan penghianat negara, padahal dalam negara aja masih banyak yg hidupnya kurang layak

    Dinda AyuDinda Ayu3 hari yang lalu
  • Damanik dr Komnas HAM bahaya ni org..sdh jelas'ISIS sadis..knp dibelain biar bs plg kembali ke NKRI

    Albert MonerAlbert Moner3 hari yang lalu
  • Jangan diberi peluang Teroris Isis utk Pulang di NKRI. TITIK.

    syahdan saadsyahdan saad4 hari yang lalu
  • Jelas misi dan visi.. Orang yg masuk isis doktrin masuk sorga.. Bukan pemerintah yg di salahin... USTAD USTAD USTAD... yg cuci otak ...orang itu pergih kesana... PESANTREN nya cari yg ..SPONSORIN..mereka sampai kesanooooo.. Selesai itu masalah

    Agoezka ZkaAgoezka Zka4 hari yang lalu
  • 8:40 untung bom di sby gk kena padeli zonk 🤣

    Achmad DzikyAchmad Dziky4 hari yang lalu
  • HAM apa bantuan yg mereka berikan kepada korban bom.

    Agustam EffendiAgustam Effendi4 hari yang lalu
  • Tersenyum mereka melihat baco* baco* mereka... mereka terpingkal melirik sinis melihat kalian ribut, sukses mereka...

    Suryo PramudhitoSuryo Pramudhito4 hari yang lalu