MAKAN SIANG TERNIKMAT PAKE GULAI CUMI GENDUT + DENDENG PARU SUPER GARING

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Unduh video

Ditonton
2,427,976

Komentar

  • Ya Allah semoga orang2 miskin bisa menikmati apa yang kau makan aminnn

    Andi MobileAndi Mobile59 menit yang lalu
  • Enak banget

    Suradi BoneSuradi BoneJam Yang lalu
  • Rahasia bisa makan sebanyak itu bang?

    Adi HidayansyahAdi Hidayansyah4 jam yang lalu
  • kita kerja buat makan,bukan makan untuk kerja, so...kita lagi lihat orang kerja wkwkwkwk

    anan fauzianan fauzi4 jam yang lalu
  • BANG dArimana asal ny

    Fitri IFitri I7 jam yang lalu
  • 1 Suapan tanboy kun Setara dengan porsi makan orang kaya klo di film film

    Alsyafa Achmad99Alsyafa Achmad9912 jam yang lalu
  • bar coba bar lo makan bareng anak yatim sih gua nungguin konten yang begitu sumpah dah

    Riyadh RaihanRiyadh Raihan14 jam yang lalu
  • Buat anak kosan Misquen kek gua nyari makan di rm Padang cari menu yang bisa di makan pagi-malem🤣

    Nisa RachmawatiNisa Rachmawati14 jam yang lalu
  • gift away mkanan lah :v we jdi laper ni ahh..

    F- ZlowF- Zlow15 jam yang lalu
  • Omong2 apa AGAMA NYA aku pengen tau??

    Harya Maulana WistarajayaHarya Maulana Wistarajaya15 jam yang lalu
  • Mantap bang

    BAGES tvBAGES tv16 jam yang lalu
  • Hahaha porsi kulii

    Ilham SkwIlham Skw16 jam yang lalu
  • keren bang

    Ukine 76Ukine 7616 jam yang lalu
  • Manteg gen gaen cine cang geleg" poos cange dini mebalih chanel ci ne leak

    Kadek SigaranKadek Sigaran17 jam yang lalu
  • Subscribe back nya donk🙏

    Nia JuniatiNia Juniati17 jam yang lalu
  • Bang itu kerupuk babi

    Ari KusumaAri Kusuma17 jam yang lalu
  • Bagi2 bang makan nya banyak teruss

    Nayra NayraNayra Nayra18 jam yang lalu
  • Bang mukbang yakul 1 literr baru seru tuh. Manfaatnya usus langsung glowing lagi.

    Almsyhk 9904Almsyhk 990419 jam yang lalu
  • Bang gw tantang lo makan ban pesawat

    NELSEN E.X.ENELSEN E.X.E20 jam yang lalu
  • Kesalahan videonya 1 makan jangan pakai cincin di jarinya takut cincin nya ada kumannya dan kalo dibawa makan g sehat juga Nanti bisa jadi cincin itu tertelan sama kakak tanboy Selamat Menonton!!

    Jamew 7Jamew 720 jam yang lalu
  • Mukbang air segalon lah bang🤣

    Lia AprilianiLia Apriliani21 jam yang lalu
  • Bang selamat yq dari lu di kost sampi sekarang gw tetap suport lu

    Excell LordExcell Lord21 jam yang lalu
  • Ak gk di latih seperti itu e haha,,,,

    Fajar IrfanFajar Irfan21 jam yang lalu
  • 6juta 47ribu subscribe makan yang gak enak,yang setuju like

    king comentking coment23 jam yang lalu
  • Wow bkin ngiler bumil aja ni bang.

    Vthree DavinaVthree DavinaHari Yang lalu
  • Apalagi klo pake kecap enak tuh

    Terlatih Patah HatiTerlatih Patah HatiHari Yang lalu
  • baca doa biar la kasi dengar nie tidak tiba2 amin je

    Muhammad Zaidi Bin YahayaMuhammad Zaidi Bin YahayaHari Yang lalu
  • Mulut apa mulut

    story road enginestory road engineHari Yang lalu
  • Oke Dan Enak Banget

    Jumawan SudirjJumawan SudirjHari Yang lalu
  • Bang tanboy kalo makan nasinya diaduk sama sambel biar nikmat

    Fariz GamingFariz GamingHari Yang lalu
  • Woy makan itu jangan rakus njir

    Hafidz Daffa RasyiqaHafidz Daffa RasyiqaHari Yang lalu
  • Salut bang mukbang make nasi ekek

    Bagus MardyanBagus MardyanHari Yang lalu
  • Kecil kecil rakus😂

    botoh _vjbotoh _vjHari Yang lalu
  • Tai nya tan boy kun sebsnyak apa ya 🤣

    I Gede Merdana YasaI Gede Merdana YasaHari Yang lalu
  • Dak kiniko itu sabanyak tu nasi jo lauaknyo. Di paruik baa bntuaknyo tu itu lah sudah makan langsung tacir*k atau di muntahan bang atau fak makan2 salamo duo hari?

    Defli DefliDefli DefliHari Yang lalu
  • Siapa yg nonton ini jam 12 malem.. Auto laperrrrrrr 😫😫

    Vio VirloVio VirloHari Yang lalu
  • Rakus banget ihh jijik liatnya

    Fajar2006 MfRFajar2006 MfRHari Yang lalu
  • Bang ntu Lagu apaan judulnya, bagus bat:(

    Isnaeni RahayuningIsnaeni RahayuningHari Yang lalu
    • @Muhamad.Janudin Sitepu atuh nuhun🥰

      Isnaeni RahayuningIsnaeni Rahayuning3 jam yang lalu
    • by. :Sture staterbag Judul: paper bag

      Muhamad.Janudin SitepuMuhamad.Janudin Sitepu12 jam yang lalu
  • Auto laper lagi:(

    Aji 26Aji 26Hari Yang lalu
  • Setiap hari lewat diberanda tp gk pernah coba nonton. Sekali nton lgsg subscribe karna liat makan sekali ngemplok segitu bsnyaknya kok muat mulutnya gk sakit apa dadanya... Hebat

    fatma mubinfatma mubinHari Yang lalu
  • Rakus banget njirr

    Fani AgusFani AgusHari Yang lalu
  • Kurang petai bang Yakin mantull

    Amira RaAmira RaHari Yang lalu
  • 00.00

    Yoga Pratama123Yoga Pratama123Hari Yang lalu
  • 1.10

    Yoga Pratama123Yoga Pratama123Hari Yang lalu
  • 20.1000

    Yoga Pratama123Yoga Pratama123Hari Yang lalu
  • Jadi ngiler kan

    Jona JonathanJona JonathanHari Yang lalu
  • Sapi

    Intun ButoIntun ButoHari Yang lalu
  • Wuenakee mantul

    Syahrin LubisSyahrin LubisHari Yang lalu
  • kak can i ask you. abis makan bnyak gini pasti malem nya work out ya?

    sun flowersun flowerHari Yang lalu
  • Kenapa ya....walaupun kenyang, kalo liat tanboy kun makan slalu ikut lapar

    Bsa GamingBsa GamingHari Yang lalu
  • bingung deh. dia punya lambung apa engga siiiiii:"( makan pedes mulu tp baebae aja😭😭😭

    win-diary Putriwin-diary PutriHari Yang lalu
  • Tolonggg ini lagu judulnya apa??? Nyari gak ketemu2😭

    Lutfiah Nur MufidahLutfiah Nur MufidahHari Yang lalu
  • Gairah laparku udah bergejolak🤣

    Irwan IrwantoIrwan IrwantoHari Yang lalu
  • ya Allah ngiler gw bang😭😭

    Novika AyuNovika AyuHari Yang lalu
  • Cuman bisa nelen ludah😐

    Kadek kennedy Surya mandalaKadek kennedy Surya mandalaHari Yang lalu
  • Pasukan telen lidah 👍👍👍👍

    Irjik kholidIrjik kholidHari Yang lalu
  • kak ini tidak menantang kak coba makan cumi-cumi menta kaya asmar kak

    Daniel WardanaDaniel Wardana2 hari yang lalu
  • Ketika Lihatin Ini Vidio Ke Emak Gw...Di Bilang Ni Orang Udah Brapa Hari Gak Makan2😂😂 👇👇👇👇

    Hasby HasbyHasby Hasby2 hari yang lalu
  • Gw yakin kameramen nya lagi ngacay 😂

    Adi Nur Alamsyah ChannelAdi Nur Alamsyah Channel2 hari yang lalu
  • Aku cuma khawatir kalo sayur sama lauk pauknya abis duluan tapi nasinya belom abis kasian tanboy kun.

    Afni DwiAfni Dwi2 hari yang lalu