Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Narkoba

Kepolisian kembali menjaring artis yang terjerat narkoba. Kali ini Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti pil ekstasi dan obat penenang.

Unduh video

Ditonton
704,068

Komentar

  • Gw aja yg kena anexity psikomatis ga pernah minum obat2an gtu

    Andi Putra TunggulAndi Putra Tunggul3 hari yang lalu
  • Mampus..bencong...patutle engga ada malu..bilang kontol.itil.macam2.km.hina dara arapah.twin..dasar..bencong..bencong miskin...belaga kaya.perempuan

    Wiwi 221070Wiwi 2210704 hari yang lalu
  • kalo jadi artis itu ya harus siap di puji & siap di buli. namanya juga artis. seharusnya LL tidak perlu make benzo benzo an lah, tetap semangat kerja di jalir lurus & kuat mental. kalo kek gene walah....paling ujung ujungnya rehabilitasi kaya nunung

    RIZKI SEPTIANIRIZKI SEPTIANI6 hari yang lalu
  • itu pak pol yg di samping anda sedang min gem kyaknya to harap di singkirkn dri kmera

    herfit ainunherfit ainun7 hari yang lalu
  • LL BUKAN ARTIS 😑 ... Artis Apaan ?...

    Disconect FreeDisconect Free8 hari yang lalu
  • Akhirnya dia bisa mengandung

    an leean lee8 hari yang lalu
  • Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

    The Justice leagueThe Justice league8 hari yang lalu
  • LL dulu pas oprasi kelamin...knapa nggk tukeran aja ya klaminya sama si Abas.... 😅😅😅😅

    niki tc888niki tc8888 hari yang lalu
  • Kenikmatan apa lg yg kalian cari?

    Alimaki channelAlimaki channel8 hari yang lalu
  • Wahh skrg jdi RATU LAPAS ini. :v

    Lembayung SenjaLembayung Senja8 hari yang lalu
  • Kencingnya berdiri apa jongkok ?

    bagus kristantobagus kristanto8 hari yang lalu
  • Jadi yg ngetest polwan apa polisi laki?

    Add Me BroAdd Me Bro8 hari yang lalu
  • Gila 7 video tentang LL masuk trending semua hebat bener

    vikry aryavikry arya8 hari yang lalu
  • Si wanita bertitit akhirnya ditangkap🤣🤣🤣

    badri muamarbadri muamar8 hari yang lalu
  • Bnyak banget media yang ngangkat berita ini ya, bukan infotement doang, warbiasaaaa🤦‍♂️

    EsokEsok8 hari yang lalu
  • duh duh dah viral tambah viral😳

    mas bawormas bawor8 hari yang lalu
  • Kesini cuma mau bully LL

    irma dwiningsihirma dwiningsih8 hari yang lalu
  • Wartawan balapan ngetik

    Den't Dogo vlogDen't Dogo vlog8 hari yang lalu
  • Katanya ratu katanya kaya minumnya tramadol wkwkwkwkw

    NETIZEN officialNETIZEN official8 hari yang lalu
  • Sebagian dari Virus Corona 😅✌✌

    Mirda Wiwin winartiMirda Wiwin winarti8 hari yang lalu
  • Itu ps tes urin bisa d cek tuh, punya titit po gak 🤣🤣🤣

    Tony SutejaTony Suteja8 hari yang lalu
  • Inisialnya bukan LL, tapi MF Yikes..

    Frieden LucetteFrieden Lucette8 hari yang lalu
  • KALOK DI TAHAN, GAK SEMPET PRAWATAN, KUMIS JENGGOT NYA NANTI TUMBUH..

    Dr.BDr.B8 hari yang lalu
    • HAHAHA 🤣

      fuck you bitchfuck you bitch8 hari yang lalu
  • Bingung ntar di sell penjara Kira kira silicon yank ada di tubuhnya bisa bertahan lama gak Mesti pada kusutt

    Zee OfficialZee Official8 hari yang lalu
  • Benzo = benchong ?

    Maximus MaxMaximus Max8 hari yang lalu
  • cowonya jadi jadian...cewenya jadi jadian pas banget pasangan neraka!

    Achmad Adriady Syarsita AdiAchmad Adriady Syarsita Adi8 hari yang lalu
  • Akhirnya rumor LL mengandung tahun lalu, terealisasi tahun ini, positif mengandung... Benzo. Hehe

    Ahmad F. FaruqAhmad F. Faruq8 hari yang lalu
  • Kasian yah yang 1 sel sama dia

    Save Nation01Save Nation018 hari yang lalu
  • Ya ngetik pake pake hp cepat banget wow

    Selly SellySelly Selly8 hari yang lalu
  • Positive mengandung benzo wkwkwkwkwk 😅😅😅

    _Benzoe__Benzoe_8 hari yang lalu
  • 1:06 santuy bgt anjir mainnya

    ALDI AMALDI AM8 hari yang lalu
  • Mampus

    scvrthzscvrthz8 hari yang lalu
  • Itu wartawan yang typing samping polisi . . Buset dah jempolnya kaga takut patah.

    waiting projectwaiting project8 hari yang lalu
  • Gak ada skill, gak ada karya apa², sok²an pake narkoba. Udh lah, kelar.

    Herry LionhartHerry Lionhart8 hari yang lalu
  • Maaf saya bukan fans ya LL tpi LL k TDK pake narkoba di hya pke obat penenang dulu artis RA jga pake obat penenang to di bebas kan jga...kita mendo'a k ja yg terbaik buat LL,to kita jga belum tentu baik dari LL.... "SALAM PERSAUDARAN"

    Isna LatifIsna Latif9 hari yang lalu
  • Benzo = Bencong Zolim 🤣

    HARRY LIRANDAHARRY LIRANDA9 hari yang lalu
  • Sudah banci oplas..pemake narkoba..jahanam lo!!!!!!!!

    Citra MellisaCitra Mellisa9 hari yang lalu
  • pas ambil sampel , jongkok apa berdiri ya

    rizky Arrasyidrizky Arrasyid9 hari yang lalu
  • Udah yang sabar yang LL , jangan putus asa jangan sedih , Cowo tuh harus kuat ngga boleh kek bencong lemah

    Anime TvAnime Tv9 hari yang lalu
  • jelass cowokk bngett

    CriBoN BRtCriBoN BRt9 hari yang lalu
  • Mengandung benzo... AWAS ANJING GALAK

    Prayoga DikaPrayoga Dika9 hari yang lalu
  • Ini hukuman Dunia. LL sdh mengingkari kodratx sbg pria & mengubah diri mjd wanita....& Mengakui dirix wanita tulen sejak lahir. Maka Allah SWT. Mempelihatkan hal yg sebenar benarnya...

    Andi RahmiAndi Rahmi9 hari yang lalu
  • Obat kok bikin tenang,sholat biar tenang

    Andrian SyaputraAndrian Syaputra9 hari yang lalu
  • God job pak polisiku

    wahyu wahawwahyu wahaw9 hari yang lalu
  • Di sel bisa ngerawat Kumis

    Gibran PrasetyoGibran Prasetyo9 hari yang lalu
  • Nanti rencana nya mau di masukin ke sel Pria atau wanita Ndan mohon izin

    music worldmusic world9 hari yang lalu
  • Dia artis yaa

    Whats susanto86Whats susanto869 hari yang lalu
  • Mamposs

    RAKA HCRAKA HC9 hari yang lalu
  • Wuakakka lucinta ARTIS .. ANJAI .. NGAAK BANGET

    Sucha GamingSucha Gaming9 hari yang lalu
  • Coba lebih teliti lgi mungkin dalam tubuh nya juga mengandung boraks

    satria surya wijayasatria surya wijaya9 hari yang lalu
  • Yang pake jaket malah main mobile legends

    Puspa SariPuspa Sari9 hari yang lalu
  • Ntar nyalahin haters. Hellow ga mau ada haters ga usah muncul di publik

    Lippo LuppiLippo Luppi9 hari yang lalu
    • Komentar bagus n objektif 👍👍👍👍

      Jeglek FeriJeglek Feri6 hari yang lalu
  • Teus langsung dapat job

    Aplia SupriyatiAplia Supriyati9 hari yang lalu
  • Nanti kalau sudah bebas terus sapat job di wesbukee

    Aplia SupriyatiAplia Supriyati9 hari yang lalu
  • Kakau malh bangga kalau dapat kasus

    Aplia SupriyatiAplia Supriyati9 hari yang lalu
  • Liat komen negatif smua njirr. Mantapp✌✌🤣🤣🤣🤣😂

    Zie GokilzZie Gokilz9 hari yang lalu
  • Urinenya keluar dari mana dulu nih dia kan . . . . .

    Muhammad HamdaniMuhammad Hamdani9 hari yang lalu
  • Itu cuma PRANK dari lucinta luna dia kan begitu orangnya... Biar lebih eksis lagi gua tau mah

    Komentator HewanKomentator Hewan9 hari yang lalu
  • 1:03 bjir main game

    YT AnimeYT Anime9 hari yang lalu
  • Heem

    Abiq AchmadAbiq Achmad9 hari yang lalu