Lucinta Luna Menangis, Sampaikan Permohonan Maaf & Pesan Jauhi Narkoba

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Lucinta luna beserta tiga rekannya, menjalani tes uji penggunaan narkoba di pusat rehabilitasi BNN lido, di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Uji laboratorium dilakukan untuk membuktikan kandungan psikotropika yang dikonsumsi.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Unduh video

Ditonton
316,577

Komentar

  • Urusan sama hukum nangis, Gmn dgn urusan Sama Tuhanmu nanti?

    Mahesa TeaMahesa Tea11 jam yang lalu
  • fataaahh...😁

    Denibudi PrasetyoDenibudi Prasetyo12 jam yang lalu
  • Mf Mhd fatah.hahahamampus si penipu.ketahuan

    Ardi ArjunArdi Arjun15 jam yang lalu
  • mas Fatah Jagan nagiss dong laki2 harus kuat semua pasti ada hikmahnya

    Tio ArdiansyahTio Ardiansyah20 jam yang lalu
  • Di Malaysia Ada lagi 1laki jdi perpuan..akhirzamansemakin dekat utk umat2 Islam..kaum nabi luth semakin berani..pray for Islam...

    Aqim SamAqim SamHari Yang lalu
  • Muhamad fatah hmm...nama yg indah...

    Ajid AbdulAjid AbdulHari Yang lalu
  • Muhamad Fatah

    Final GamingFinal GamingHari Yang lalu
  • Lucinta luna bajingan maaf maaf Bapa kau bikin facebook status guru ngaji

    Jemain AmrJemain AmrHari Yang lalu
  • Inisialnya M F Muhammad Fatah????😄😁😄😄

    Zarkasih NurZarkasih NurHari Yang lalu
  • What?

    AXLZY MusicAXLZY MusicHari Yang lalu
  • 💩💩💩💩💩💩💩💩

    Tαυfικυl ΗακιmTαυfικυl Ηακιm2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Rahmat RamadhanRahmat Ramadhan2 hari yang lalu
  • Kesian dia, menyalahi fitrahnya yg telah diberikan Tuhan. Gimana nanti di akhirat ya,

    Mufasha GamingMufasha Gaming2 hari yang lalu
  • Jadi betul dia perempuan

    Ieka TeddyIeka Teddy2 hari yang lalu
  • STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS!!!

    Tatag ThirafiTatag Thirafi2 hari yang lalu
  • katakan belia benci narkorba

    Mat MoiMat Moi2 hari yang lalu
  • Kok ga teriak" kaya monyet? Hehe maaf mas

    sunflower guysunflower guy2 hari yang lalu
  • 0:53

    EDIOR BIASAEDIOR BIASA2 hari yang lalu
  • aku orang awam bro... aneh banget itu pengadilan kok tetapkan lucinta luna sebagai perampuan... lucinta luna kan emang perempuan, maklum bro aku baru denger/liat ada artis cantik banget lucinta luna.. mending fokus ke kasusnya aja..

    hana sakurahana sakura2 hari yang lalu
  • Waduhek? Nani perempuan! 😂

    ȺƬꝂƦ 69ȺƬꝂƦ 692 hari yang lalu
  • Nanti kluar pasti langsung banjir job

    nur faeranur faera2 hari yang lalu
  • Yessss di tahannnnnn

    RaditZ gamingRaditZ gaming2 hari yang lalu
  • Konsumsi narkoba karena stress sama netizen? Kalau lo ngaku aja lo dulunya laki2 ga akan sedahsyat itu netizen bully lo kali.... Contoh Millen tuh... Semua orang jd respect... Haters pasti selalu ada.... Tapi ga se dashyat kamu.... Mengakui siapa kamu itu bakal ubah persepsi orang.... Ga usah sombong jadi manusia... Di atas nya langit masi ada langit... Inget itu MF

    DJ FoxyDJ Foxy2 hari yang lalu
  • Muhammad fatah anjeng

    MerryweatherMerryweather3 hari yang lalu
  • Okay i just care with his gender. And i dont care with his words

    Justine OtonakaJustine Otonaka3 hari yang lalu
  • cowok kok cengeng

    Pluralism ClothingPluralism Clothing3 hari yang lalu
  • Harusnya cowo dimasukin ke sel cowok-_

    Random AlvridoRandom Alvrido3 hari yang lalu
  • Yang ketawa?

    BYBY X CHANBYBY X CHAN3 hari yang lalu
  • Ah cengeng lu ah....dasar muhamad fatah 🤣🤣🤣

    GIMBAL STABILIZER MOZA MINI SGIMBAL STABILIZER MOZA MINI S3 hari yang lalu
  • Apakah di detik" ini speaker gw yg rusak yak 0:44-0:46 😂

    Ahmad IsaAhmad Isa3 hari yang lalu
  • Klau msyarakat kcil kena narkoba dhukum mti, tp pas artis ya bgno

    AlKwarizmi YTBAlKwarizmi YTB3 hari yang lalu
  • Hukum di indonesia mah apa mau heran kasus narkoba di tangkep minta maaf udah bebas wkwkwk miris melihat hukum di negeri ini

    chor jtchor jt3 hari yang lalu
  • "jangan mengikuti langkah langkah seperti saya yg terutama laki laki jgn pernah ganti kelamin ya, cukup saya aja.dan jauhi narkoba"

    Brian StevenBrian Steven3 hari yang lalu
  • .... secara terpaksa

    Rifqi FauziRifqi Fauzi4 hari yang lalu
  • Like yang kasihan sama kak lucinta luna🥺

    Sofiyan MSofiyan M4 hari yang lalu
  • Keep strong bro laki² harus kuat🤛🤛🤛

    Willy PribawaWilly Pribawa4 hari yang lalu
  • Dstu videonya blum slesai min. Seharusnya ad tambahan "Tolong jgn ganti kelamin, berat kmu gk akan kuat biar aku aja" Btw syukurin nikmat Tuhan gaesss

    Pengkong PresentPengkong Present4 hari yang lalu
  • Ahaha Cocok jadi pelawak aja la kau luna

    Eka SyahputraEka Syahputra4 hari yang lalu
  • tidak akan depresi kalo sejak awal terbuka tak di tutup2 pin ngaku aja kalo trans g akan di tangkap ko kan banyak juga yang lain, jika di pikir2 aneh nama udah bagus2 m fatah pemberian orang tua eh malah jadi gini itu berarti orang tua g ikhlas

    coba duacoba dua4 hari yang lalu
  • Perempuan berbatang

    Fahrul FadillahFahrul Fadillah4 hari yang lalu
  • MF = maya felisia

    Sepatu HikingSepatu Hiking4 hari yang lalu
  • klau di dengarin secra jelas.. suara cwo nya kdang2 kluar 🤣🤣🤣

    Z3RO GamingZ3RO Gaming4 hari yang lalu
  • Who is MF?

    Aldhi SaputraAldhi Saputra4 hari yang lalu
  • Itu karena udah terlanjur mau gimana lagi, masak iya mau di balikin tuh burung kan dah ilang , tinggal lubangnya wkwkwk,, , Ga tau sih burungnya masih ada apa enggk wkwkwk

    Ramdani Abdul malikRamdani Abdul malik4 hari yang lalu
  • Langkah langkah , suaranya coba dengarkan

    ujm 922ujm 9224 hari yang lalu
  • Ngapain minta maaf anda tdk merugikan saya mbak

    Jenal AbidinJenal Abidin4 hari yang lalu
  • Hilih kintil

    Rin ChanRin Chan4 hari yang lalu
  • Permisi, saya hanya ingin menanggapi bahwa Lucinta Luna itu bukan seorang Artis tetapi hanya seorang seleb sajah...saya perbaiki : Artis = Seniman, Aktris = Aktor wanita, Seleb = Seseorang yg terkenal...mohon maaf jika ada kesalahan, saya hanya menanggapi saja CNN...🙏

    Edra WicaksonoEdra Wicaksono4 hari yang lalu
  • Uda gx ada lagi yg sensasional niihh,,yg penuh kontroversi masuk jeruji besi wkwkwkw,,eksiiisss muhammad fatah

    Zul karnainiZul karnaini4 hari yang lalu
  • Artis koo maboknya tramadol, yang elit dong🤣🤣nora

    Yogi persijaYogi persija4 hari yang lalu
  • Lucinta lunarkoboy

    Gio Apriand GamingGio Apriand Gaming4 hari yang lalu
  • mf = mahmud fadli kah

    Lulu RoxxLulu Roxx4 hari yang lalu
  • Jadi jauhi narkoba aja? Ada 1 lg ga yg kelupaan

    seto anggaraseto anggara4 hari yang lalu
  • tenan to lucinta lanang heheheheheh

    Mas Andi EkaMas Andi Eka4 hari yang lalu
  • orang kena musibah jangan dihate bro, begitu juga manusia

    ahmad ramdaniahmad ramdani4 hari yang lalu
  • Kok ga pake peci ? Biasanya napi cowok ketangkep pace peci ??

    FDS _FDS _4 hari yang lalu
  • gak sah ngurusin status orang mw dia cowok mau dia cewe urusan dia hak dia. Kita sama2 pendosa gak sah ngurusin dosa orang dan kesalahanya... sok suci amat kalo komen. hargai prasaanya....

    Sinta WelekkkSinta Welekkk4 hari yang lalu
  • Ya iyalah wanita kalo dulu baru laki

    AHMAD RIAN JAFAR JAFARAHMAD RIAN JAFAR JAFAR4 hari yang lalu
  • Bukannn pria wanita seharusnya bencong ... ad sendiri Bkan nya memjelekkan tp melawan kuasa tuhan emang tdk di benarkan ...

    WsN EternalWsN Eternal4 hari yang lalu
  • Polisi akui dia cewek karna udh ga punya titit wkwkwk ...

    The JoKenThe JoKen4 hari yang lalu