KEMBARAN Artis2 PALING WOW! (Doppelgänger!)

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDproject Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Unduh video

Ditonton
687,511

Komentar

  • HEEEEEEEYYYY!!! Mana yang mirip & tidak mirip?! 👇🏻 &&& CONGRATS BUAT SEMUA YANG MENANG! Kirim data2 kalian ke @postlr! ♥️

    Nessie JudgeNessie Judge17 hari yang lalu
    • Nessi muka kau sama muka c siti saleha.. ❤❤ pelakon malaysia

      Miss GeeMiss Gee2 hari yang lalu
    • Kak bahas Natalie kills dong

      Wira Adi GedeWira Adi Gede8 hari yang lalu
    • Aku keliatan kembar klo lg jalan sama cwok aku ka:(

      Astrid Restu NinghayuAstrid Restu Ninghayu9 hari yang lalu
    • no 3 yg pake hijab mirip kak....sama kakak...

      mita pramestimita pramesti11 hari yang lalu
    • Harry cuma satuu dan gaboleh dimirip2in oke.

      Andhika AdityaAndhika Aditya11 hari yang lalu
  • Paige nieman mirip Ariana grande

    Danendra DanendraDanendra Danendra7 jam yang lalu
  • Pernah loh ka aku lagi smp dulu, aku nyebrang gitu di lampu merah ada mba2 pke motor mio merah gitu buka kaca helm, mirip sama aku, aku sampe diem dulu di zebrakros liatin mba2 itu kayanya dia udh kuliah. Mba2 nya juga ketawa2 sendiri sama temennya liatin aku, ngeh kali aku sama dia mirip, terus ngedadahin aku aku dadahin balik terus aku nyebrang gitu masih liat2an terus lampu ijo aku liatin trus ampe mba2nya jauh... Mirip bgt cuma dia lebih tua sama lebih tinggi

    Ginos -Ginos -12 jam yang lalu
  • Ngomongin soal mirip ka nessie jga mirip sma tmn aku😭banyk yg bilang juga😭😂

    Remaja KulinerRemaja KulinerHari Yang lalu
  • Ariana grande..

    LUA AMBOLOILUA AMBOLOIHari Yang lalu
  • indonesia kka nessie

    Indra MaulanaIndra MaulanaHari Yang lalu
  • Nana komatsu mirip sama lisa bp kak nessie...

    luvia houluvia hou2 hari yang lalu
  • Zayn♥

    azkia daviraazkia davira2 hari yang lalu
  • Cantikan sofianya lah

    Syifa syafirotur RosaSyifa syafirotur Rosa2 hari yang lalu
  • Coba cari yg mirim kk nessi 🤭🤣

    Yunita AnggrainiYunita Anggraini2 hari yang lalu
  • kembarannya zain lebih ganteng dari zain wow :(

    Robi FajarRobi Fajar3 hari yang lalu
  • Yang versi idol kpop dong kak:)

    kayla kaylakayla kayla3 hari yang lalu
  • PAS HAROLD GADA MIRIP2NYA DAH

    Diva Aulia RahmaDiva Aulia Rahma3 hari yang lalu
  • aku punya temen yg mirip banget sama kak nessie

    Geubina YutariGeubina Yutari3 hari yang lalu
  • Kak kamasean and june ikon 🤣❤❤

    christy curschristy curs4 hari yang lalu
  • Temen aq kyk milea :v

    Red BerryUwURed BerryUwU4 hari yang lalu
  • views nessie 666. adakah pertanda iluminati?

    ZanGetsu _ZanGetsu _5 hari yang lalu
  • Aku serinh dibilang mirip prilly latuconsina, sampe pernah pas lg acara kantor 2th yg lalu ada org manggil2 aku prilly dan minta foto bareng 😂😂 dr situ gak habis fikir, padahal aku gak ngerasa mirip secara fisik.

    Silmi Kaffah Hidayatu RobbySilmi Kaffah Hidayatu Robby5 hari yang lalu
  • Kak nessie mirip teman nya awkarin yg syaima salsabila

    Best of Salsa teachBest of Salsa teach5 hari yang lalu
  • Nessie: (bla bla bla about selena gomez) who isn't? Me: me,? I'm the one who's not selena Gomez's fan..🙄

    nathalia lavignenathalia lavigne5 hari yang lalu
  • copy ny Zain Malik sama Copyan ny Leo versi young kk😁

    Joice NazaraJoice Nazara5 hari yang lalu
  • Al fathir muchtar mirip dikit sama pemeran star lord.

    Andika KusumaAndika Kusuma5 hari yang lalu
  • Shawn mendes ama bang marc marquez kak

    Oni GingerbangOni Gingerbang5 hari yang lalu
  • I Saw Zayn,i click it

    Bunga Davinae SyafiqahBunga Davinae Syafiqah5 hari yang lalu
  • Iiat Zayn auto click

    hazlinda ligarhazlinda ligar5 hari yang lalu
  • Yang Zayn mirip bgt...

    Feby LstryFeby Lstry5 hari yang lalu
  • Greget sm soklin!!!!

    Sukasno AjiSukasno Aji5 hari yang lalu
  • Absolutely the third one

    DiaDia6 hari yang lalu
  • KAK AKU PERNAH DIKEMBAR KEMBARIN 7KALI

    Rezki abdillah putraRezki abdillah putra6 hari yang lalu
  • aku di sekolah sering di mirip miripin sama artis cilik indonesia Zara Leola 😪😪

    Luvena QueenLuvena Queen6 hari yang lalu
  • Konrad kyk gabungannya leo sm robert pattinson 😅

    Adam JunaediAdam Junaedi6 hari yang lalu
  • Miri raniiiiiiii

    Abda FaisalAbda Faisal6 hari yang lalu
  • Hihi is not a same kak harry and .... that person

    BATLLERS KABATLLERS KA6 hari yang lalu
  • Aliando mirip banget sm james Reid yg artis filipina

    Hildaadhitya NingsihHildaadhitya Ningsih6 hari yang lalu
  • Byun Baekhyun katanya udah ketemu 7 kembarannya. Salah satu kembarannya orang indo

    Sri RanaSri Rana6 hari yang lalu
  • Mark NCT 127 mirip sama Mark Super M WKWKWK

    Najwa AlmazNajwa Almaz6 hari yang lalu
  • kok nayell engga, nayell mirip ellen😭

    mzayn malikmzayn malik7 hari yang lalu
  • aku percaya kak soalnya ada loh di hadist al quran

    NADINE FIRZANADINE FIRZA7 hari yang lalu
  • zayan

    indonesian gachaindonesian gacha7 hari yang lalu
  • Aku nemuin 6 kembaran aku, kurang 1

    Niko KookieNiko Kookie7 hari yang lalu
  • Yg mirip donny yen itu

    [ A N D R O M E D A ][ A N D R O M E D A ]7 hari yang lalu
  • Stop senyum2

    Fachrul SavageGamingFachrul SavageGaming7 hari yang lalu
  • Aq punya teman y mukanya mirip banget same iblis

    Mushroom ShaMushroom Sha8 hari yang lalu
  • Ini knp iklannya jadi Solikin semua dah

    RutherForD EsportRutherForD Esport8 hari yang lalu
  • 11:12 kok malah mirip DANANG da

    emma alexandraemma alexandra8 hari yang lalu
  • Paigeniemann mirip banget sama Ariana grande.

    IlhamIlham8 hari yang lalu
  • Tetangga gue mirip bet sama will smith dong 😂

    hana rozzaliyahana rozzaliya8 hari yang lalu
  • Kak Nessie, bahas juga dong doppelganger suara (aktor-aktor yang suaranya mirip), misalnya James Arnold Taylor & Ewan McGregor (James Arnold Taylor pengisi suara Obi-Wan Kenobi di series Star Wars : The Clone Wars, Ewan McGregor pengisi suara Obi-Wan Kenobi di Star Wars prequel trilogy).

    SYAUQI D. DJOHANSYAUQI D. DJOHAN8 hari yang lalu
    • UP

      Amaria BillaAmaria Billa4 hari yang lalu
  • Ad lg kak yg menurutku mirip yaitu mark nct dari korea sama muhammad zayyan dari indonesia

    Hikmah AminHikmah Amin8 hari yang lalu
  • Rayhand mirip saipul jamil

    Maula 1998Maula 19988 hari yang lalu
  • Kak case hp nya beli dimna?

    T JT J9 hari yang lalu
  • Mana yg mirip kai exo

    Ismia JayantiIsmia Jayanti9 hari yang lalu
  • Itu yg ke 9.. sedikit mirip kya jerome polin🤣🤣🤣

    Redeye DevilRedeye Devil9 hari yang lalu
  • Aku disini karna zayn dan harry hahahah

    Annisa SyhrlAnnisa Syhrl9 hari yang lalu
  • Wahhh ada Katy Perry

    Muhammad Firas Al-QodriMuhammad Firas Al-Qodri9 hari yang lalu
  • Cek di ig : bradsousaa Mirip Justin Bieber.

    Irlan RodrıguezIrlan Rodrıguez9 hari yang lalu
  • Misalnya HyunA idol mirip sama hyuna(gw) 😂😂

    Park HyunaPark Hyuna9 hari yang lalu
  • Teori Black Swan kak, makasih

    Ariep PlondhoAriep Plondho9 hari yang lalu
  • I see Nessie.. I click

    Ahmad AlAhmad Al9 hari yang lalu
  • Sumpah, kembarannya rihanna, selena gomes, zayn malik, katty perry, leonardo dicaprio, dan jay z mirip banget sama yang aslinya

    Cut MutiaCut Mutia9 hari yang lalu