Kedai Minuman Dirusak, RAIMAS BACKBONE Bertindak! THE POLICE (11/02/20) Part 2

"Kamu itu minum, sebut-sebut nama Allah!"
Aipda Ambarita geram dengan kelakuan segerombolan pemuda ini. Bagaimana tidak? Selain mabuk-mabukan di pinggir jalan, mereka juga merusak sebuah kedai minuman dengan besi tajam, dan kunci palang. Seketika pegawai toko ketakutan karena diancam mau dibunuh, bahkan dilempari botol minuman yang pecahannya jatuh berserakan dan membahayakan.
"Amankan semua, banting bila perlu!" Tegas Aipda Ambarita.
Saksikan aksi patroli Tim Raimas Backbone.
========
THE POLICE
Selasa, 11 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : idproject.info/it/video/qHJth6uhf9udlJI
PART 2 : idproject.info/it/video/pYdskJp2m8irhXo
PART 3 : idproject.info/it/video/oYSnpYhpeL-up6Q
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Unduh video

Ditonton
4,037,533

Komentar

  • Pegawai toko nya Kaya banci semua anjay, sampe kesel bpk ambarita nya 🀣🀣

    Erick PrayogiErick Prayogi19 menit yang lalu
  • Kalau bepangkat mah berani, Kalau warga biasa gak berani lawan, nanti di lawan salah kita juga nanti

    noob king 09noob king 09Jam Yang lalu
  • 3:30 Malah ngelawak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhammad Bahrul 'UlumMuhammad Bahrul 'Ulum3 jam yang lalu
  • Banting bila perlu, tegas tenan pak ambarita,

    Hafryzal HarbyHafryzal Harby3 jam yang lalu
  • Ada menit yg terulang

    Muhammad SabilillahMuhammad Sabilillah5 jam yang lalu
  • Coba di setiap polres indonesia patroli di seluru wilaya indonesia yg setuju likeπŸ‘ Tidak setujuπŸ‘ŽπŸ»

    VIONEX ARCEL axxelVIONEX ARCEL axxel6 jam yang lalu
  • Tolol itu penjaga toko ditanyanya 😑😑😑

    Trian Al HafizTrian Al Hafiz6 jam yang lalu
  • Lihat pak ambarita stay humble banget, asal kita gk salah

    putih hitamputih hitam9 jam yang lalu
  • yg dulu sering komen "itu kan cuma mabuk minuman , mereka ga korupsi dll" lu liat dah tu efek nya mabok pinggir jalan gimana ? istilah senggol bacok kan udah ga asing kalo lagi mabok...

    Rizky AshariRizky Ashari9 jam yang lalu
  • Kami kayak polisi polisi di Amerika itu Bukan Poltur Tau kau Poltur POLISI TIDUR wkwkwkwkkwkw

    Jorlan SinagaJorlan Sinaga10 jam yang lalu
  • gay semua pegawainya

    HardiansyahHardiansyah10 jam yang lalu
  • Maklum fansnya juve....

    Yayang FredyonoYayang Fredyono11 jam yang lalu
  • Bagus polisi hajar terrus biar kapok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Muhammad GufronMuhammad Gufron12 jam yang lalu
  • Mantab memang bos polisi satu iNi .

    raja jalananraja jalanan15 jam yang lalu
  • Pak Ambarita : kek di Amerika amerika gitu, syutt..datang..πŸ€™πŸ€™πŸ€™ keren gokil

    Frills ArataFrills Arata16 jam yang lalu
  • Kok g dliatin rekamanny

    Secretxxx67Secretxxx6718 jam yang lalu
  • Polisi baik hanya ada d tv Ucok 2019

    Muhammad AdityaMuhammad Aditya18 jam yang lalu
  • Yang saya fikirkan knpa mesti buat laporan? Kalau udah ada barang bukti bahwa dia bersalah langsung aja penjarain, kelamaan kalau mengikuti prosedur hukum. Tapi jangan lupa pak polisi, anda jarang olahraga kan ada samsak tuh wkwk

    cihuyy chanelcihuyy chanel18 jam yang lalu
  • 4:20 Me: YESS!!!

    Moonlight MlMoonlight Ml21 jam yang lalu
  • buek malu urang minang ajo kalian mah!

    muhaza hadi putramuhaza hadi putra21 jam yang lalu
  • Deket rumah aku serem bngt ya ..untung ada pak ambarita semangat pakk i love raimas backbone

    Budi VatikaBudi Vatika21 jam yang lalu
  • Bpknya kalem tapi tegass bngettt ,jan josss pokoe

    Budipipil PipilBudipipil Pipil21 jam yang lalu
  • mntapp

    godell katinkgodell katink22 jam yang lalu
  • Woii kalo mabuk jangan sebut sebut allah dan rasull.

    Muh RifatMuh Rifat23 jam yang lalu
  • Bangke gw kira lagi benerin ban angkot kaga tau nya mabok rusuh

    Dzaki Abqori FadillaDzaki Abqori FadillaHari Yang lalu
  • Kami kaya polisi" di Amerika gitu seeett datang..hahahahah

    Polisi TobaPolisi TobaHari Yang lalu
  • diantara patroli yg ada di yutub cuman sukaaa sama yg ini entah kenapa , kasarnya dapet , tegasnya dapet , amanat nya dapet , pokoknya best bangett pa ambaritaπŸ˜‚πŸ’™πŸ’™

    Nisfi YulidaaNisfi YulidaaHari Yang lalu
  • Kita itu kayak polisi maerika wkwkwk

    xxx Beatxxx BeatHari Yang lalu
  • 2:06 "kan ada saya, saya tembakin nanti" tembak aja pak, masih jomblo ko hehe

    Akil TubeAkil TubeHari Yang lalu
  • Ini baru polisi ....ambarista tegasss Ganyang semau pak ,...preman2 yg bikin rusuhhhhh

    Wahyu DiyantoWahyu DiyantoHari Yang lalu
  • Miras bikin mabuk, mabuk bisa bikin org lupa diri hingga berbuat kejahatan

    Alice MalangAlice MalangHari Yang lalu
  • 6:59 trlalu bar bar jok ke depanin tuh motor

    Gamerz KocakGamerz KocakHari Yang lalu
  • Salam buat Briptu Julian dari ranah Minang.. bravo Raimas backbone berantas para kriminal ✊✊

    Mr. XMr. XHari Yang lalu
  • 03:30 "mana bisa nama jalan" wkkw

    sigit wibowosigit wibowoHari Yang lalu
  • BANTING BILA PERLU kaya nya bakal jadi kalimat viral nih🀣

    dono dkidono dkiHari Yang lalu
  • Keren banget pak ambarita, sangar dan macan,,,,lanjutkan pak ambarita,,salam dari surabaya

    al malikial malikiHari Yang lalu
  • Urang Minang paja pak..?

    COMPAG STIKERCOMPAG STIKERHari Yang lalu
  • Salut Sama Pak Ambarita Berusaha Nenangin Korban Dengan Leluconnya

    Dimas Adi LaksonoDimas Adi LaksonoHari Yang lalu
  • lhaa. penjaga tokonya kok rada2 alay gitu yaaa

    Yahya FuadYahya FuadHari Yang lalu
  • pelaku kok di blur.? yg korban yg hrus di blur min πŸ˜‘

    joni syahputrajoni syahputraHari Yang lalu
  • RAI : muka ( jawa ) MAS : pemuda ( jawa ) BACKBONE : tulang belakang RAIMAS BACKBONE : muka pemuda tulang belakang atau tulang belakang muka pemuda 😁😁

    UNKNOW MANUNKNOW MANHari Yang lalu
    • Ya gk gitu juga

      Queso anarchyQueso anarchy5 jam yang lalu
  • Jika aku jadi tersangkanya aku akan bilang "Yasudah jika sdah liat cctv ngapain tanya saya,kan bapak sudah tahu" haabaa

    Syahril ChristianSyahril ChristianHari Yang lalu
  • Seharusnya pihak aparat kepolisian memberikan tindakan yang lebih tegas lagi berupa tembak mati di tmpt agar terciptanya rasa aman untuk masyarakat & mengurangi angka kejahatan. πŸ™πŸ™πŸ™

    Uci TheproxUci TheproxHari Yang lalu
  • Kami di Malaysia kalau mabuk masih boleh bawak kereta... hahaha... adoiii ramai dah mati kena langgar sama org mabuk....

    Ayim BudiAyim BudiHari Yang lalu
  • yg pakai baju biru cwo apa cwe atw banci,lebay bngat loh

    Ahli FakirAhli FakirHari Yang lalu
  • Ke'ong ciracas ya ini

    Taufik saputraTaufik saputraHari Yang lalu
  • Hahaha kocak mana ada pulang tinggal nama, hahaha nama pulang gitu haha

    teguh supriyantoteguh supriyantoHari Yang lalu
  • Mantap bang ambarita.... Macam polisi di amerika amerika gitu... Hehehe.... Salam DOA dari kami PASUKAN NUMBAY 87...POLDA PAPUA ,POLRES KOTA JAYAPURA KOTA.... BUAT ABANG ,SENIOR N REKAN" ....BRAVO RAIMAS ...BRAVO DALMAS...WE ARE THE FIGHTER POLICE INDONESIA... THE BEST LAH...

    Isti QomahIsti QomahHari Yang lalu
  • Tukang parkir kan itu. Sama supir angkot yg biasa di dket baso sabr ya

    Gojek CiracasGojek CiracasHari Yang lalu
  • Pernah temenku mabok terus disuruh abisin minumannya di polres, sama yg ga mau mabok disuruh cuci mobil malam2

    baricon channelbaricon channel2 hari yang lalu
  • pindah kerja aja mas2 nya...ngeri

    Rini MastutiRini Mastuti2 hari yang lalu
  • 11:55 pelapor nia lonte laki laki πŸ˜‚

    Riky HerculesRiky Hercules2 hari yang lalu
  • F*ck iklan bermuda !!!!!!!

    wahyu pratamawahyu pratama2 hari yang lalu
  • Ado Lo urang Minang mah

    SCMツXpRo ProSCMツXpRo Pro2 hari yang lalu
  • BANTU JUGA GUYS SUBREK CHENEL SAYA GUYS.. 1 SUBREK 10000 PAHALA APA SALAHNYA KALIAN MEMBANTU SESAMA MANUSIA:)

    PUBLIC LIARPUBLIC LIAR2 hari yang lalu
  • Pelaku jangan di sensor, tp korban yang di sensor.

    Rizki Maulani Nur AlfathRizki Maulani Nur Alfath2 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk "tembakin sama saya nanti"

    Ben 99Ben 992 hari yang lalu
  • Ini siap 86 atau bukan sih

    Tovias tavaeinteneinTovias tavaeintenein2 hari yang lalu
  • Selalu semangat untuk tugas

    Hafidz adnan khairHafidz adnan khair2 hari yang lalu
  • 03:15

    alifa mufidahalifa mufidah2 hari yang lalu