Karen Pooroe Beberkan Sifat Suami dan Terisak Melihat Putrinya Terbujur Kaku Part 02 - HPS 12/02

Tanggal Tayang: 12/02/2020
Kisah Pilu Meninggalnya Putri Karen Pooroe
==========================================
Part 01: idproject.info/it/video/mZJ5dXiJhqisiW0
Part 02: idproject.info/it/video/jJeumKqlfpyHoaA
Part 03: idproject.info/it/video/hGCGoWeDoJJsmoY
Part 04: idproject.info/it/video/kaCdgpVflbFpiZw
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official IDproject Channel:
idproject.info
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
idproject.info/author/U_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg.html
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow

Unduh video

Ditonton
819,395

Komentar

  • 😭😭😭😭😭

    Vilovian PenTy#86Vilovian PenTy#8617 jam yang lalu
  • Adu gapain kasih tisu air mata aja gk ada

    Nicko VieiraNicko VieiraHari Yang lalu
  • Kalo mau cari kebenaran jangan pakeh actin lah neng

    Nicko VieiraNicko VieiraHari Yang lalu
  • Ini orang acting nya payah banget sok sok ingris lagi

    Nicko VieiraNicko VieiraHari Yang lalu
  • Makanya jangan rebutan anak dong... Baik2 pisahnya.. demi anak.. g usah pake perlindungan pers segala.dia dulu istrimu suamimu.kenapa kudu lihatin banyak orang.g kasian kalau anaknya gede tau bapak ibunya gmn.saya turut sedih buat ortu zefania.saya juga ibu yg bercerai.tapi saya pastikan anak saya tetap mendapat hak kasih sayang dari saya atau mantan saya.jangan egois.skrg main hukum apa yg mau dibuktikan.. seorang bapak mana mungkin nyelakain anak.ibu apalagi.saya doakan Zefa tenang bersama tuhan.mbak Karen yg sabar,doain zefa.mas arya silahkan dihadapi dg tegar..

    Lusi WidyaLusi WidyaHari Yang lalu
  • Sedih bgt... Semoga kebenaran segera terungkap. Semangat mba karen

    Anto PurwaAnto PurwaHari Yang lalu
  • yang sabar ya mom.yg kuat saya jg ikut sedih .tau gitu kan anaknya di jaga sendiri aja jgn kasih bpk nya yg egk tanggung jwb.

    carefros gtcarefros gtHari Yang lalu
  • Hatiku ikut sakit 😭😭😭😭

    SisiliaSisiliaHari Yang lalu
  • di luar topik : cara bicara karen punya ciri khas sendri yaaa... :)

    Acy PutriAcy PutriHari Yang lalu
  • Ya Allah ga tega dengar sampai nangis, tolong bang usut tuntas

    yayah siti rokayahyayah siti rokayahHari Yang lalu
  • seharusnya apa pun yg terjadi ank harus sama IBUnya .

    Gustika AyuniGustika Ayuni2 hari yang lalu
  • If I were her, I would be insane, hilang ingatan. Bagus2 kaga bls dendam ke mantannya.. Smg Karen dikuatkan dan semoga hukum keadilan berpihak kpd Karen. Speechless..

    Titi WidjayatiTiti Widjayati2 hari yang lalu
  • Karen... semoga Tuhan memberikan kamu kekuatan dan penghiburan...

    beny kristinahbeny kristinah2 hari yang lalu
  • keliatan bgt hatinya itu hancur walaupun gamengeluarkan air mata:")

    Agmel Risma FauziAgmel Risma Fauzi2 hari yang lalu
  • Seharusnya bang Hotman, perlindungan anak itu jatuh pada ibunya, karna kasih sayang ibu beda dibandingkan bapa, tolonglah bang, dibuat baru undang2 yg bisa untuk menjatuhkan anak2 perlindungannya hanya seorang ibu yg mendapatkannya

    isnaeny Zenzennisnaeny Zenzenn2 hari yang lalu
  • Heaven is Zefa's Home mba Karen......

    yani neo sumardiyoyani neo sumardiyo2 hari yang lalu
  • I don’t know her @karen pooroe , but as a mother i can feel her broken heart. All i want to say is be strong,... and i hope God will show you the truth.

    Ratna PrayasaRatna Prayasa2 hari yang lalu
  • Belum selesai sy dah nangis...😭

    Aki AkoAki Ako2 hari yang lalu
  • Tetap kuat karenn 💪💪💪

    INGGRID OROHINGGRID OROH2 hari yang lalu
  • Kyanya susah bgt air mata kluarnya y..msih mndingan yg lain nya pd nangis pd kluar air mata..

    Tuti TutiTuti Tuti2 hari yang lalu
  • Kenapa penyelidikannya lama. Saya berharap segera terungkap. Hati saya juga sakit akan kejadian ini.

    SRIKANDI _24SRIKANDI _243 hari yang lalu
  • Mabok Andep Nih !

    Bobotoh BaliBobotoh Bali3 hari yang lalu
  • Kenapa Karen tanda tangan utk tdk di Otopsi pdhl ada ibu tiri involved

    Tiwi MoniagaTiwi Moniaga3 hari yang lalu
    • Doa terbaik buat Karen🙏🙏🙏

      Tiwi MoniagaTiwi Moniaga3 hari yang lalu
  • Sadis krn ego anak jadi korban. Yg sabar ya karen, percayalah Tuhan sllu bersama sama dgn hambaNya yg sabar...

    Oma AnaOma Ana3 hari yang lalu
  • Ga masuk akal anak kecil jatuh dr lantai 6 cm lebam2 ? Maaf, kalau saya salah tafsir

    Oma AnaOma Ana3 hari yang lalu
  • Pergilah dengan tenang zefania,, Tuhan Yesus lebih mencintaimu ...

    Erna PutriErna Putri3 hari yang lalu
  • 💔💔💔💔💔 my deep condolences this is a heartbreaking

    Tamara MillerTamara Miller3 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢😢

    Romi AniRomi Ani3 hari yang lalu
  • Saat kejadian, katanya si ayah sedang pakai headset. Jadi hampir gak mungkin begitu jatuh dia langsung sadar dong. Jadi ketemunya si zefi ini bagaimana? Ayah nengok anak ternyata gak ada baru cari trus ketemu? Atau ada orang yg nemu baru kasih tau arya? Kelihatannya kok part ini gak di angkat

    Annisa Fitri AqimAnnisa Fitri Aqim3 hari yang lalu
  • Yallah kuat sekali untung tidak depresi -.-

    ngengekngengek3 hari yang lalu
  • Smoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan ketabahan pada Karen Pooroe.

    yanti firdausyanti firdaus3 hari yang lalu
  • turut berduka cita..

    Mario PrayitnoMario Prayitno3 hari yang lalu
  • Gila ya bapak uda nodong pakai senjata masi aja anaknya di biarin tinggal sama si bapak. Nunggu instansi berwajib keburu hilang nyawa anak. Instansinya ditutup aja semua yg ngurusin perlindungan anak, ga guna

    Sasa SSasa S3 hari yang lalu
  • Sebagai org Kristen pengikut Kristus,kita hrs mengampuni 70x7...biar Tuhan yg bela kita dan berperang. Pokoknya kita hrs ampuni yg menyakiti kita. Kita matipun,tdk masuk surga kalo penuh kebencian dan tdk mengampuni. Belajat. Mungkin ini kesalahan kita. Ini tuk keren

    cristal deboracristal debora3 hari yang lalu
  • Nyesek 😭😭😭 semoga di beri ketabahan dan semoga undang2 di Indonesia di perketat

    Lilis DahuriLilis Dahuri3 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    NINs CHANNELNINs CHANNEL3 hari yang lalu
  • Kesedihan tertinggi, kamu nangis sejadi jadinya tapi tidak ada satupun air mata yang keluar. Badan syok, sendi sendi terasa lemas.

    Renxx chulsooRenxx chulsoo3 hari yang lalu
  • Yang kuat ya Mba.... semoga arwahnya diterima Tuhan.... biar putrinya lebih damai "disana".... HUKUM harus tetap berjalan !!!

    Albertus PradityaAlbertus Praditya3 hari yang lalu
  • ibu tirinya siapa yg dimaksud ya? saiya kurang info

    Zahra AeZahra Ae3 hari yang lalu
  • Ga kuat ih liat karen cerita.... Sesek dada ini....

    Lubis HoqyLubis Hoqy3 hari yang lalu
  • Sampai berderai air mata saya liat tayangan ini..yg sabar dan tabah ya ka Karen..semoga cpt terungkap,,bgs bgt ka Karen ga mau anaknya di autopsi Krn ingin jenazah anaknya utuh

    R.A. Anis Dewi Amourz AmourzR.A. Anis Dewi Amourz Amourz3 hari yang lalu
  • Sad story... Strong woman 💪

    Cachea AyudiniCachea Ayudini3 hari yang lalu
  • Abg hotman paris ♥️

    Rusydi DullahRusydi Dullah3 hari yang lalu
  • Ini si ayahnya ga kasih klarifikasi dan ga ngerasa bersalah apa. Masa bilangnya anak jatoh dr lantai 6 aja dan itupun yg ngabarin bukan ayahnya tapi pihak lain. tanya aja sama sara, pricly or Roy. Siapa tau mereka tau hal sebelum kejadian

    Lia MarlianaLia Marliana3 hari yang lalu
  • sedih banget nonton nya, sampe ikutan nangis 😔

    Asyer LiswardiAsyer Liswardi3 hari yang lalu
  • Sedihhhhh dengarnya...keep strong keren , GBU

    Helen TogatoropHelen Togatorop3 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢 gak kuat sy denger nya

    #Mayaangkasa Official#Mayaangkasa Official3 hari yang lalu
  • Mewek bgt 😭

    Floriana LihitFloriana Lihit3 hari yang lalu
  • Ya allahhhhhhhhhhhhh

    Donjie JievoDonjie Jievo3 hari yang lalu
  • yang sabar.smoga mba diberi kekuatan atas kehilangan anakx dan sy sgt sedih..ampe nangis.. tau rasax kehilangan

    fijri antifijri anti3 hari yang lalu
  • Aku yakin keren nangis sampai kering air matanya tpi stres sedih tiada tara.

    Anica leeAnica lee3 hari yang lalu
  • Anti depresan itu bahaya banget tapi loh.

    Trench SchmaiyehTrench Schmaiyeh3 hari yang lalu
  • Yg kuat ya mbak karen.aku bs rsakn rs skit yg di rsakn mbk karen.jngnkn khilalangan.klw ank ku demam aj.aku udh gk karu2an.aplgi khilangan.bnyk berdo y mbk.biar slalu dlm prlindungan tuhan yesus.

    Samsung AjaSamsung Aja3 hari yang lalu
  • ikut nangis saya.. semoga segera ketemu kebeneranya.

    Siti DariyahSiti Dariyah3 hari yang lalu
  • Seret bapaknya kepenjara,apapun alasannya,anak itu meninggal karena dibawa kesana kemari,dipisahkan dari ibu kandungnya,lelaki egois dan jahat

    Juriah BaharunJuriah Baharun3 hari yang lalu
  • Arya laki2 bengis

    savera rogasavera roga3 hari yang lalu
  • Kk keren boleh ga ksh masukkn..lbh bgs kk ceritakn dg bahasa Indonesia krn km tdk paham bhsa Inggris..

    savera rogasavera roga3 hari yang lalu
  • Bang Hotman, tolong dampingi.

    adrina tobingadrina tobing3 hari yang lalu
  • Ya Allah...jangan ada lagi ayah zolim yg sanggup memisahkan ibu dari anaknya

    Muliani SEMuliani SE3 hari yang lalu
  • Dia itu nangis tp gak keluar air mata itu artinya dia depresi sm kayak aku waktu mama meninggal karna berhari2 nangis histeris jd gak bs keluar air mata lg karna udah habis

    Fajar GhautamaFajar Ghautama4 hari yang lalu