IRISH HAMIL LAGI??

Haa? Irish hamil lagi?
-
follow juga instagram kita di sini
- ammarzoni
- _irishbella_
-
#whisperchallenge

Unduh video

Ditonton
3,589,312

Komentar

  • Subhanallah,Walhamdulillah, Wa Laailahaillaallah. Sing sehat dan selamat sampean lahiran ya. Mohon tdk spt kmrn, menjaga agar tdk tjd penyakit ain. Selamat... Selamat...

    Fatih abi PrawiraFatih abi Prawira2 jam yang lalu
  • Lebih hati2 klo melakukan sesuatau ya ka bel smoga sehat2 trs juga smpe melahirkan

    nur muthianur muthia3 jam yang lalu
  • Emang kalian pantas pasangan yg menjadi figur kluarga jaman now, irish wanita baik hatinya dapat ammar laki2 baik jg smoga allah slalu melindungi ,...amin YRA

    Ridlo AffandiRidlo Affandi10 jam yang lalu
  • Alhamdulillah, smoga hamil kali jadi tanda kasih allah diberikan kpd umatnya tabah & sabar

    Ridlo AffandiRidlo Affandi10 jam yang lalu
  • Alhamdulillah 3.5 jt ditonton selalu di tonton

    Muhammad Saidina SaidinaMuhammad Saidina SaidinaHari Yang lalu
  • Do'ain saya semoga cepet dikasih kepercayaan sama Allah😭😭 Terharu liat mereka berdua😭😭 sehat" buat ibu dan debaynyaπŸ’œπŸ’œ

    Maysaroh 2125Maysaroh 2125Hari Yang lalu
  • Kamu kan punya anak

    rianti dan resturianti dan restuHari Yang lalu
  • Selamat mendapatkan momongan lagi kk

    Intan Putri syahraniIntan Putri syahraniHari Yang lalu
  • Selamat . Doakn semoga yg ku kandung kembar . Keingiinan ort tua . Tlong aminin yh tman

    Yuki NyungsepYuki NyungsepHari Yang lalu
  • Alhamdulillah yaallah.. Terharu bngt liatnya

    Sri PramukartikaSri Pramukartika2 hari yang lalu
  • Selamat ka irishπŸ’›

    Siti JubaedahSiti Jubaedah3 hari yang lalu
  • Slamat ya buat kak ibel dan uda amar😊🀲 Semoga kehamilan sekarang diberi kelancaran😊 Doain aku juga ya kak ibel biar aku juga bisa lihat 2 garis merah lagi ditahun ini😊 Hmm,,sedikit berbagi cerita aku juga pernah kaya kak ibel pernah keguguran tapi aku keguguran disaat kehamilan 8 bulanπŸ˜ͺ. Truss hamil lagi usia 2bulan harus diangkat lagiπŸ˜₯ Karna hamil diluar rahim Dan hamil lagi di usia 3 bulan harus diangkat lagiπŸ˜ͺ Karna tidak berkembang kata dokter . Huuff senang saat geliat gosip ka ibel hamil lagi.. Ya allah pengen sekali rasanya seperti ka ibel lagi. Doain ya kak ibel semoga saya bisa seperti ka ibel 🀲🀲 Semoga ka ibel membaca komentar saya🀲

    Yulia KhumairaYulia Khumaira3 hari yang lalu
    • Yulia Khumaira semoga lekas hamil lagi mba..dpt bayi yg sehat kuat..aamiin

      Vmale_ HonVmale_ Hon6 jam yang lalu
    • Aamiin Ya Rabbal 'Alaamiin . . BarakAllah untuk irish dan mba πŸ™

      Juliana HelmyJuliana Helmy3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah semoga Beby nya sehat ibu nya juga sehat amin

    Dea PutriDea Putri4 hari yang lalu
    • Aamiin

      Juliana HelmyJuliana Helmy3 hari yang lalu
  • Saran aja ya kak,bahagia sekedarnya sedih sewajarnya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.. Doa dari aaya,semoga bayi nya sehat selalu πŸ–€πŸ–€

    ArsilaArsila4 hari yang lalu
  • Tangis Haru Seorang Pendekar πŸ”₯πŸ™

    Irgi MauridzIrgi Mauridz4 hari yang lalu
  • Bener bangetπŸ˜‡πŸ˜‡ jgn di publis sana sini dulu

    radiya wisriradiya wisri4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Ya Robb.... Semoga Lancar Sampai Persalinan Nanti, Jaga Kesehatan.... Kurangi Aktifitas Yg BeratΒ².... Terharu Aku....

    A AA A5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah 😍😍😍

    Karlinah LinaKarlinah Lina5 hari yang lalu
  • Ya ampun ak terharu sampek nangis lihat kak ammar bahagia banget

    Kuniang BenjolKuniang Benjol5 hari yang lalu
  • Terharuuu😭

    MESYA SARAHMESYA SARAH5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah yaallahπŸ™πŸ˜

    Sabrina 123Sabrina 1235 hari yang lalu
  • Ikutan nangis terharuuu sekali

    Devina NurDevina Nur5 hari yang lalu
  • Ciko lagi berjinah sama cika wkwkkwkwkwk anjirrr

    Maysarah SariMaysarah Sari6 hari yang lalu
  • Suka vlog aish

    ghaisan ismailghaisan ismail6 hari yang lalu
  • Kak cara promil cepet hamil gimana? Aq habis kuret pengen cepet bisa hamil lagi 😭

    Rima NajaRima Naja6 hari yang lalu
    • Pengalaman org2 terdekat saya yg pernah kuret, ga lama mereka hamil lagi mungkin karena masih subur kali ya.. mungkin bisa juga makan makanan spt taoge, alpukat.. semoga bisa secepatnya hamil lagi ya mba

      Botol HijauBotol HijauHari Yang lalu
    • Setahuku irish habis kehilangan anak, tetap minum susu ibu hamil

      Dimas KanjengDimas Kanjeng4 hari yang lalu
  • Alhamndulillah Semoga kembar lagi 😍😍

    Delado ChannelDelado Channel6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    asya nailatanasya nailatan6 hari yang lalu
  • kak ibel hamil lagi yg sbr ya kmrn it janin ba ibel keguguran semoga yg in byi ba sht trus amin

    Merry YongMerry Yong6 hari yang lalu
    • Bukan keguguran mba,tp meninggal di dalam kandungan

      Botol HijauBotol HijauHari Yang lalu
  • Alhamdulillah kk

    Pasha 11Pasha 116 hari yang lalu
  • Keren...salam The Pinky Kid...

    The Pinky KidThe Pinky Kid6 hari yang lalu
  • Bahagia banget selamat ya ,,jd iri

    Blora KitaBlora Kita6 hari yang lalu
  • Kak iris sma kak amar jangan pernah lupain dede bayi nya ynk udch gk ya Soal, a itu yang akan menjemput kalian di surga nanti

    Wafi WafiWafi Wafi6 hari yang lalu
    • Ga kan terlupakan atuh mba.. namanya ortu mau sebanyak apapun anaknya nanti pasti gakan lupa

      Botol HijauBotol HijauHari Yang lalu
  • Sehat sehat ya baby sama mamanya

    yanii maryaniyanii maryani6 hari yang lalu
  • Selamat y buat amar zoni

    Agil RiffatAgil Riffat6 hari yang lalu
  • Sehat terus dede bayinya

    Fika vebriantyFika vebrianty6 hari yang lalu
  • Aku prtma liat yutub aish kecanduan nnton trus soalnya lucuuuuuuuuu bkin ngakakπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Fika vebriantyFika vebrianty6 hari yang lalu
  • Nangis y allah hiks

    Imas DwisafitriImas Dwisafitri7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Imas DwisafitriImas Dwisafitri7 hari yang lalu
  • Semoga bayi ka Amar & ka iris sehat sampe lahir & sampe nenek2 ya Allah Amin YRA πŸ™πŸ™πŸ™

    Dewi ManoDewi Mano7 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga ka Aish di kasih sehat sama dede bayinya Amin YRA ...πŸ™πŸ™πŸ™

    Dewi ManoDewi Mano7 hari yang lalu
  • Maaf ya kak..,...... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Yatni MulyantiYatni Mulyanti7 hari yang lalu
  • Kaka maaf ya kak bukan Aku ikut campur, sebaikny jangan terlalu di pamer pamer in kak soalnya menurut Aku itu yang kmrn itu karna di masuk in IDproject

    Yatni MulyantiYatni Mulyanti7 hari yang lalu
    • Yg dulu sudah ke hendak yg di atas Memang klw kembar identik, rawan terkena TTS Kasusnya SM dgn Marissa Nasution

      Dimas KanjengDimas Kanjeng4 hari yang lalu
  • alhamdulillah,selamat bang amar dan kak ibel semoga janinnya sehat.. aminn.

    MARYAM M_D_FMARYAM M_D_F7 hari yang lalu
  • Balik lagi balik lgi ksini sumph gmesss

    Dina 909Dina 9097 hari yang lalu
  • Sama kaya aku pas tau positif.. ga percaya, tp emang positif.. nangis terharu berduaan πŸ™πŸ™

    Nanda MildaNanda Milda7 hari yang lalu
  • Sumpah demi apa aku ikut nangis kak😭😭😭 Sneng bgtπŸ–€ Allahu terimakasih πŸ˜­πŸ–€

    Nur AsriNur Asri7 hari yang lalu
  • setujuπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Tri WahyuniTri Wahyuni7 hari yang lalu
  • Abg amar jgn dong terlalu kuat jerit...nanti bebby dalam perut kak iril kaget lagi.❀❀❀😁

    meyo meymeyo mey7 hari yang lalu
  • Uwaaaa ....kenape aku pula yg sgt happy dengarin kak ibel hamil lagi...selamat ya pasangan idola aku.i love ❀❀❀❀

    meyo meymeyo mey7 hari yang lalu
  • Slamat akhirnya bisa diberi lgi kk irish😘😘

    Susiyanti WidyaSusiyanti Widya7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.. semoga bayinya sehat selalu.. Aamiin..

    musfita raufmusfita rauf7 hari yang lalu
    • Aamiin

      Juliana HelmyJuliana Helmy4 hari yang lalu
  • Ya ampun ak terharu bgt nontonnya smp nangis. Selamat ya Aish. Smoga ak jg bisa sprti kalian πŸ™

    Olivia WentukOlivia Wentuk7 hari yang lalu
  • Alhamdulilah yaAllah subhanallah 😘😍

    selviaND 21selviaND 217 hari yang lalu
  • Terharu

    Siti rizky SalwaSiti rizky Salwa7 hari yang lalu
  • lby

    Dayu SuartatiDayu Suartati8 hari yang lalu
  • Wahhh alhmdllh

    Rinda Mega LavitaRinda Mega Lavita8 hari yang lalu
  • Alhamdulilah ..selamat buat ka ibel dan babang amar , dapat kado terindah dari Allah swt. SehatΒ² kaa ibel ..

    Ardiani TaniaArdiani Tania8 hari yang lalu
  • Ya allah semoga kelak kak irish sma baby nya sehat2 amin

    miss kepomiss kepo8 hari yang lalu
    • Aamiin

      Juliana HelmyJuliana Helmy8 hari yang lalu
  • YA ALLAH SWT.lindungilah keluarga kecil mereka.ibel dan janin nya.jauhkan mereka dari orang2 iri,dengki.aamin yarobal alamin.

    Fafa FafaFafa Fafa8 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘ cuma aish tv yg seru bikin blog dan bikin berkesan buat fans nya 😍😍🌸🌸

    Neneng FatimahNeneng Fatimah8 hari yang lalu