Iran Menolak Damai dengan AS! Iran Akan Menyerang Trump

Pemerintah mengantispasi rencana cadangan apabila eskalasi konflik Amerika Serikat dan Iran terus memanas. Apa saja dampak yang dirasakan oleh negara-negara lain termasuk Indonesia apabila perang besar antara AS-Iran meletus di Timur Tengah?

Unduh video

Ditonton
885,179

Komentar

  • Klo di indonesia masih aja ada ustad isis yang mengatakan iran dan amerika bersahabat.... Berbanding terbalik dengan kenyataan.... Wahbisme sudah merasuki warga indonesia....

    Rhomli LoveRhomli Love3 jam yang lalu
  • Koboy linglung , dia fikir mau di balas sm ketepel ato di lempar batu

    Eris RostikaEris Rostika3 jam yang lalu
  • Iran harus menghancurkan seluruh pemerintahan as. Karena dalang perang keluar dari pemikiran2 petinggi as. Dan tentara as harusnya paham , mereka cuma budak demi kepentingan orang2 berduit as.. hancurkan seluruh investasi donald trump. Dia harus merasakan pedihnya sengsara akibat ulahnya.

    Samsung GrandgalaxiSamsung Grandgalaxi7 jam yang lalu
  • Habisi saja Amirika, penjahat dan pelanggar Ham terbesar.

    Ratno SuratnoRatno Suratno9 jam yang lalu
  • Kalau kalian lihat betul2 udah brapa Kali US mahu serang Iran tapi ngak jadi2. Dari tahun 2005. Serang balas Iran ke militer US di Iraq brapa Kali? Korbannys brapa? Kenapa US ngak balas? Rudal ke Israel dari Palestine buatan Iran 2000, tapi brapa saja Kena sasaran? Kelihatan ini semua sinetron saja..Tahukah kalian brapa juta org Yahudi tinggal di Iran?. Iran itu syiah digunakan terus unt hancurkan Sunni. Dajjal juga akan keluar dari Iran Lihat saja Iraq, dia dikeroyok kerana dia Sunni. Logo Cewek Starbuck itu puteri siapa?Itu puteri parsi pak..Starbuck siapa pemiliknya? Yahudi Pak. Mari Kita lihat saja ya..Kita di sini ngak usah dimainkan terus 🙂

    M Nizam Bin SafariM Nizam Bin Safari9 jam yang lalu
  • Syiah VS Amerika (Jews) yahudi isfahan Iran, apa hendak ikut Amerika kah yg nota bene Jews juga atau Ikut Iran yg tmpt domisili Yahudi Isfahan

    Mal BoyMal Boy9 jam yang lalu
  • Iran tembakan nuklir kesekutu teroris israel ,sikat trroris trump yahudi tukang tipu2

    Syamsu WimbadiSyamsu Wimbadi9 jam yang lalu
  • Perang Dunia3 dan kt org barat Perang Armagedon

    Mal BoyMal Boy9 jam yang lalu
  • AS sok jagok semua mau di kuasain beraninya sama negara lemah coba sama rusia ga berani

    Anton AntonioAnton Antonio11 jam yang lalu
  • Trum pantas mati, zionis2 amerika pantas di hancurkan ...

    Siap SiapSiap Siap11 jam yang lalu
  • Yg coment isis usis. Hello kebayakan Isisi dari negara mana hayoo. Dari pemeluk agama apa hayoo... Wkwkw kocak Lo natizen +62

    VinS' MoraVinS' Mora12 jam yang lalu
  • Tumben nih Metro tifu beritanya bener

    Cangcung OraowelCangcung Oraowel14 jam yang lalu
  • kalau iran damai artinya iran bodoh, bahkan kafir jika tidak perang lawan as.

    MUTIARA ALEXA RAMADHANIMUTIARA ALEXA RAMADHANI20 jam yang lalu
  • Teroris itu buatan amerika makanya jedral sulamani pemenang perang sama isis maka amerika marah sampe membunuh jenral sulaemanni harus d kejar lah s teram sampe dapat ini raja nya teroris dunia

    Heri KolotHeri Kolot21 jam yang lalu
  • Kapan dunia ini tidak perang ? sejak manusia ada perang perang dan perang.. Perang adalah bagian dari manusia..dan perang adalah fitrah manusi..

    Densi SuwantoDensi Suwanto22 jam yang lalu
  • biar perang gk usa takut kwn. kata org jawa sjrg mati besokpun mati tak apa nunggu apa hidup di dunia kita smua cuma nunggu kmatian kita hidup di dunia hanya mampir minum / rekreasi

    Nur GrandongNur GrandongHari Yang lalu
  • Amerika negara rakus, amerika berambisi kalo bisa pangkalan militer as berada di setiap negara. Bangsa penjajah biadab!

    Abdul KholiqAbdul KholiqHari Yang lalu
  • Hancurkan amerika, iran the best... 👍👍👍

    toke rumputtoke rumputHari Yang lalu
  • Indonesia jangan terlalu teriak apa iran mudah bisah mengancurkan AS....

    Bartolomeo AfonsoBartolomeo AfonsoHari Yang lalu
  • Perango kno PORAK ORA URUS MODAR KAREPMU UREP YO PORAK

    Josef CandraJosef CandraHari Yang lalu
  • asumsi nya ISIS bentukan dan dibiayai USA/Israel utk mengalihkan isu Israel menginvasi Palestina. Realistis jk USA terusik dan membunuh Mayjend Sulaymani yg dianggap membahayakan siasat USA.

    Muhamad HamamiMuhamad HamamiHari Yang lalu
  • Komentator/Pengamat kedai kopi masuk tv. Tau apa org ni masalah politik & inteligent kedua negara ini?

    Lawyd ChoazterLawyd ChoazterHari Yang lalu
  • AS itu cuman gertakannya saja , sama Korut takut 👎👎👎👎👎

    Rudy KurniawanRudy KurniawanHari Yang lalu
  • Bangsa amerika biar tau manusia AS mana yang baik mana yang brengsek jelas yahudi menghancurkan kehidupan Amerika

    Rani. NurhayatihhRani. NurhayatihhHari Yang lalu
  • Susah mengasihi yahudi licik dan brengsek

    Rani. NurhayatihhRani. NurhayatihhHari Yang lalu
  • Suku indian amerika bangsanya bagus orang yahudi seperti tram brengsek suka konflik

    Rani. NurhayatihhRani. NurhayatihhHari Yang lalu
  • Lambe mu mas...amerika kok takut. Mana ada zionis and amerika cm takut sm iran. Klo takut sm iran...mana ada serangan drone ke jenderal iran. Otak mu itu jongkok

    MawarMerah MawarMawarMerah MawarHari Yang lalu
  • Bicara ngawur ni orang

    Silvia NadaSilvia NadaHari Yang lalu
  • Kalo trump itu minta maaf saja, masih belum tentu sebanding & dpt maaf dari iran. Kata om didik kempot: "Uwis jelas salah ora gelem ngaku salah...suwe" sopo wonge sing betah"...Kok cuma menyatakan damai tanpa persyaratan apapun..des pundi pak "bebek" yg hampir hanyut huruf "b" nya disungai ini.

    Sonn WarsonoSonn WarsonoHari Yang lalu
  • Mas..mas..nyadar dong kamu itu,indonesia itu bisa berbuat apa.jangan ikut campur adukkan indonesia itu sama perang AS iran,,punya otak dong kamu sedikit aja

    Tulus SitorusTulus SitorusHari Yang lalu
  • (katamu: klo Iran mengirimkan rudal ke israel,Israel terbakar) Itu karena kamu pro iran. Jangan sesumbar kisanat. Kamu harus banyak berguru.

    Benjamin SitinjakBenjamin SitinjakHari Yang lalu
  • ayooo perang aja serbuuuuu donal bebek

    Alabiu sampitAlabiu sampitHari Yang lalu
  • tap tenang ada sunda empire wkwk

    abdurahman11 abdurahman11abdurahman11 abdurahman11Hari Yang lalu
  • Sampai jabatan presiden trams selesai incaran Iran tetap pada trams.

    Matius KwokMatius Kwok2 hari yang lalu
  • Khusus mengenai rudal Iran TDK akan mampu menembus Wilayah Israel. Israel memiliki 4 lapis pertahanan udara yg terkuat dan tercanggih di Dunia ditambah dgn Sistem Pertahanan Udara dgn Senjata Laser. Bahkan serangan Iran ke Israel akan berakibat fatal bagi Iran, karena Israel memiliki keunggulan serangan udara langsung ke target tanpa terdeteksi. Semua target SDH dipetakan oleh F-35 secara akurat. Pilihan senjata utk menyerang target SDH dipersiapkan dan tercanggih, termasuk menyerang target dibawah tanah. Israel SDH lama siap utk menyerang Iran.

    Papua Cahaya TimurPapua Cahaya Timur2 hari yang lalu
  • Ayo iran,,nyawa dibayar dgn nyawa,, Donal trump hrs dibunuh jg.

    Exmen 1Exmen 12 hari yang lalu
  • Trump harus di jatuhkan dari kursi kepresidenan kalu memang rakyat USA tidak suka perang

    Endang BudimanEndang Budiman2 hari yang lalu
  • Hancurkan Amerika... Pelanggaran Ham.

    rudi antorudi anto2 hari yang lalu
  • America Terroris sebenarbya makanya dia ndak mau teriris di tumpas

    Aldi Gahru AldiAldi Gahru Aldi2 hari yang lalu
  • Amerika gedhe cocote thok....mudah mudahan perang bener terjadi antara amerika dan iran.

    Muji SusantoMuji Susanto2 hari yang lalu
  • MENOLAK DAMAI TP MEWEK ..KALAH MINTA DUKUNGAN DUNIA....KWKW

    PARJALANG NPARJALANG N2 hari yang lalu
  • Negara pembantai kaum muslimin di suriah (iran) & di irak (amerika) ngga akan mungkin perang besar2an sesama mereka. Lihat saja kan buktinya cuma saling lempar "petasan", selesai sudah ngga ada saling roket atau kirim pesawat tempur. Capek lihat dagelan adu bacot amrik vs iran 😂😂😂

    Anti-Majos Indonesia MalaysiaAnti-Majos Indonesia Malaysia2 hari yang lalu
  • ayok lah perang biar tiap hari bisa dengar berapa manusia yg mati karna perang.iran jgn omdo aj ayok serang habis2an sama AS.klo hanya omdo mah nama nya penakut penakut sedunia hahahaha....

    Eddy ChenEddy Chen2 hari yang lalu
  • indonesia di bantu amerika usir cina bukan berterimakasih klau brita ini di denger amerika kan berbalik nnti..urusin cina dlu biar gak brani lagi nyuri ikan..soal negara lain kita hanya penonton

    Top global mobilegen IndonesiaTop global mobilegen Indonesia2 hari yang lalu
  • Ancur kan negara troris as dan Israel troris.amerika penipu dan munafik

    sarif risarif ri2 hari yang lalu
  • Kita enak" ngomong..kritik... Menilai.... Timur tengah.. tpi mslh natuna.. kkb... Penculikan nelayan ... Mslh dlm negri semua orang pintar pada sembunyi.... Sadar oew.... Urus negara kita sendiri....

    Fabianus SyukurFabianus Syukur2 hari yang lalu
  • Makan taik kamu nampak sangat kau berat sebelah. Semoga perang habis habisan. Biar tamba gila kalian. Sudah jadi macam inikalian banyak songeh

    Re RuRe Ru2 hari yang lalu
  • Ha ha.. Lucu lucu... Indonesia sok tau sok pengalamat..taikkk taikkk. Apa hubungan ke israell.. Terbakar lah mikirrrr masih demdam j tu m israell pengalamat..

    Benny NapitupuluBenny Napitupulu2 hari yang lalu
  • Pengamat nya kaya pengamat tai, seperti nya pengamat nya syiah,, pengamat goblok sumber nya gak independen

    Bang MarmataBang Marmata2 hari yang lalu
  • Mau perang? Silakan kami tonton dari sini

    Bahraen BahraenBahraen Bahraen2 hari yang lalu
  • AMERIKA SERIKAT SDH KEOK GK BERANI LAWAN IRAN AMERIKA SERIKAT BERANINYA SM NEGARA MUSLIM YG PERSENJATAANYA KURANG CANGGIH AMERIKA SERIKAT PENGECUT. ... DT BANCI. .....

    gue radikal lgue radikal l3 hari yang lalu
  • Slo aja masih sunda impire kalau mau perang kan ijin sunda impire dulu oke

    Nuzul KenzieNuzul Kenzie3 hari yang lalu
  • Metrokontol

    SayaSaya3 hari yang lalu
  • Iran tahan dulu amarahmu. Biarkan Amerika lawan cina dulu

    Jeffry AlfarizyJeffry Alfarizy3 hari yang lalu
  • Bom amerika,bangkitlah islam

    met unclesogongmet unclesogong3 hari yang lalu
  • Perang aja iran bunuh aja teroris tuh

    atak tegokatak tegok3 hari yang lalu
  • Org bodoh yg nggk tahu politik dan kekuatan militer yg bilng iran bs mngalahkn amerika...trmsuk pmbicara ini. Masa iran bs klahkn amerika yg punya nuklir??....lkn lucu dan gila. Yg bodoh juga pnyiar yg bertnya yg nggk lucu

    tutup saling hujattutup saling hujat3 hari yang lalu
  • Mantap..... Serang Trump Bngst............

    GamerS ZipGamerS Zip3 hari yang lalu
  • Tram peko'

    rudievy chanelrudievy chanel3 hari yang lalu
  • Syiah suni segera bersatu runtuhkan zionis yahudi bani israil kuasai timur trngah

    Junaidy AbrahamJunaidy Abraham3 hari yang lalu