INSERT - Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi (12/2/20)

Simak video berikut untuk mengetahui informasi Positif Gunakan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi
Silahkan kunjungi insertlive.com untuk informasi terupdate lainnya
#Insert #Insert12Februari2020

Unduh video

Ditonton
556,493

Komentar

  • pengisi suara kok bentak2 ya nada nya..anjeng

    funny EX gamefunny EX game6 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

    Ambar SamsungAmbar SamsungHari Yang lalu
  • idproject.info/it/video/pWalfIF1m5prXno fakta kalo lucinta luna itu laki laki tulen

    Yanti ImuethYanti ImuethHari Yang lalu
  • Koplak....M.Fatah q disebut pablik figur.... Sampean ngerti arti public figure gk cie.??? #Potong_p*n*i*

    Ayu PratamaAyu Pratama2 hari yang lalu
  • Rasain ketangkap ternyata transgender sekarang masuk bui lucinta luna go to hell.

    Yuliarti FerialYuliarti Ferial3 hari yang lalu
  • Habislah dia dalam penjara bersama lelaki lain...

    Eky AsyikinEky Asyikin3 hari yang lalu
  • om2 dalam penjara pasti lagi senang ketemu LL ๐Ÿ˜

    Muzz BlokMuzz Blok3 hari yang lalu
  • Le Lucinta : GW TUH CEWEK!!! Also Lucinta : *Masih suka sama Cewek

    Creamer StarCreamer Star3 hari yang lalu
  • 2 kata : MAMPUS LU !!! Hahahahhahaha PASTIKAN si BENCONG ini menstruasi nnti selama di penjara !!! Hahahahhaahaahahahha Lagian.. koq bukan penjara laki2 ??? Dia kan BUKAN WANITA !!! Tapi WARIA !!! Hahahahahahhahahahahha

    Sara Mietha Lien ChannelSara Mietha Lien Channel3 hari yang lalu
  • Masuk penjara selama 4 tahun trus pas keluar dari penjara jenggotnya pasti tumbuh kayak mr limbad ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    liya liyout'zliya liyout'z3 hari yang lalu
  • M.A.M.P.U.S K.A.U LGBT !!!

    NETIZEN NUSANTARANETIZEN NUSANTARA4 hari yang lalu
  • Astaqfirullah alaziim?

    Ani MarjohanAni Marjohan4 hari yang lalu
  • Manusia kayak gini di viralkan di orbit kan lagi pulak.cocoknya banci2 lgbt di musnahkah di negri ini.bukan di jadikan artis๐Ÿ˜ 

    Ansari SyahAnsari Syah4 hari yang lalu
  • Aduh kasian idolaku

    Tri AmdestaTri Amdesta4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nenk chaenelNenk chaenel4 hari yang lalu
  • anjg pake nya doble ll๐Ÿคฃ

    cari maticari mati4 hari yang lalu
  • Mending tobat

    Tommy ShadegaTommy Shadega4 hari yang lalu
  • Trus masuk sel laki-laki apa cewek.. Jelasin dong

    Hizib MagrobiHizib Magrobi4 hari yang lalu
  • HAHAH SENANG BANGETTT MAKANYA BANG FATTAH JANGAN SOMBONG . MAKANYA TUH PENJARA ,PAS KELUAR PENJARA ,MUKA PASTI JENGGOTAN SAMA KUMISAN !!! NAJISSSSSS...... BAHAGIANYA AKUU TERIMAKASIH YA TUHAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Silvia Aulia FarahSilvia Aulia Farah4 hari yang lalu
  • Mampus

    zhy vectorzhy vector4 hari yang lalu
  • ini masih hidup smua pada pusing trus klu mau ngubur mayat nya apa gl lbh binggung lagi malaikat nya

    Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›Wรต ร†รฎ ล‡ฤฏ Pฤƒรป Pฤ›4 hari yang lalu
  • YOU GET WHAT YOU FUCKING DESERVE !!!

    Susi AstarySusi Astary5 hari yang lalu
  • Ngakunya ratu ladang duit, ngobatnya pake tramadol:v

    desi rahmawatidesi rahmawati5 hari yang lalu
  • Untung positif narkoba.na coba kalau positif hamil kan serem

    Cimon Cendol dawetCimon Cendol dawet5 hari yang lalu
  • Nanti masuk penjara pria apa wanita??

    GeorgeGeorge5 hari yang lalu
  • Ini yang gua bingung ditempatin dipenjara cowo apa cewe??

    TERSERAH INDIETERSERAH INDIE5 hari yang lalu
  • Awal 2020 yang sangat baik

    OWuriOWuri5 hari yang lalu
  • Kayaknya semua pada seneng nih Lucinta luna masuk penjara

    Cantika Amelia 34Cantika Amelia 345 hari yang lalu
  • Tembak mati aja ni setan

    George FrestienGeorge Frestien5 hari yang lalu
  • Mampus buat bencong laknat... Semoga membusuk sekalian di sel.. bencong itu pilihan. Tp klu masih bisa jaga sikap org sekitar pasti tetep menghormati.. klu km itu apa udh bencong, prestasi nol, suka bikin masalah dan ribut, narkoba, punya pacar juga laki2 jadi2an. Biar dibilang punya pasangan. Pdhal klu di masukin ke kamar kalian itu TDK nafsu satu sama lain.

    Duta PermanaDuta Permana5 hari yang lalu
  • Lucinta Luna: Abash lu romantis banget ngajakin gw Valentine ya di sel Abash: Biar beda dari yg lain sayang Lucinta Luna: nyesel gw punya binik kayak elo Abash: gw juga nyesel sama cewek gajelas kaya elu

    Asha LubisAsha Lubis5 hari yang lalu
  • Parah

    Nova noviyanti OviNova noviyanti Ovi5 hari yang lalu
  • Banyak sungguh haters di sini yang tahu jaga tepi kain orang saja. Senang banget kalian mau dpt dosa. Brebut rebut ya kalian mau dosa dari pahala. Sampai mau menghina dan mencaci maki dia. Dia juga manusia apa pun kesalhan nya itu urusan nya dngn allah. Yg kalian lebih baik lhat diri sendiri cukup baik sudah ka cukup sempurna ka sudah solat 5 waktu ka juga. Inilah umat akhir zaman tahu melihat kesalahan sja kebaikan nya tak dilihat

    Queen ShashahQueen Shashah5 hari yang lalu
  • Bersiaplah akan terjadi Polemik dimana Penegak Hukum akan bingung untuk penempatan penjara bagi Lucinta Luna apakah di Penjara wanita atau Pria....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    pri yantopri yanto6 hari yang lalu
  • Orang udah dapat musibah masih aja di bumi ...Gua doa in kalian netizen Semoga kelurga kalian 7 keturunan dapat kasus lebih parah dari diaa. Amin ya Allah Allahuakbar Allahuakbar

    Mediwan PutraMediwan Putra6 hari yang lalu
  • Cek video nya Muhammad Fattah sebelum jd lucinta Luna disini,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ idproject.info/it/video/i5iBiqeMYZ5tZ6g

    marina linlynmarina linlyn6 hari yang lalu
  • Dasar cabe2an pengguna tramadol wkwkwkkw,kecanduan obat murahan knp gak sekalian sabu atau cocain. Paling direhab krn hanya menggunakan narkoba yg tergolong ringan zat nya.beda klw sabu2. Paling nyogok terus bebas

    Cover GamingCover Gaming6 hari yang lalu
  • 1:08 sudah kuduga abas itu cewe wkwk

    Tebe OkurrTebe Okurr6 hari yang lalu
  • Polisi=kamu pakai narkoba ya? LL=Enggak pak โ˜บ๏ธ Polisi=coba saya cek dulu LL=iya pak Polisi=ini apa(narkoba) LL=engga pak cuman tepung Polisi=kamu makai ya ? LL=enggak!!!๐Ÿ˜ Polisi=coba cek urin LL=iya pak Polisi=kok di wc cowok ???? Kamu kan cewek LL=saya cewe berbatang Polisi=hadehh *SETELAH AMBIL URIN* Polisi=kamu positif narkoba LL=Emang Polisi=dasar cowok bgst LL=saya cewek lo pak Polisi=terus saya masukin kemana kamana kamu LL=Masukin ke itu bapak aja deh Polisi=ih anjenk najis kali.dah masukin aja ke kandang harimau sana *ESOKNYA* Harimau=*DEAD* Polisi= EH kok harimau nya mati LL=aku perkosa semalaman Dah like aja tinggal kalau mau aku buatin sambungan nya

    Andre gmxAndre gmx6 hari yang lalu
  • alhamdulillah, berkah manusia kyak gitu masuk sel

    Rendi JuliartaRendi Juliarta6 hari yang lalu
  • Sepandai2 nya tupai melompat akhirnya jatuh juga, tapi mslhnya udh jatuh terungkap pula pisang nya fergusoo! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Initial ZInitial Z6 hari yang lalu
  • Hahaha....klo bisa seumur hidup dibuih biar mulut dia gx hina2 orang terus

    Its MeIts Me6 hari yang lalu
  • masuk penjara lelaki biar diperkosa ๐Ÿ˜‚

    Panda CatPanda Cat6 hari yang lalu
  • Klo masuk sel laki" auto mantap" dh tuh

    Ucok SubejoUcok Subejo6 hari yang lalu
  • Publik Figure??? FUBLIK ANJINK KALI ๐Ÿคฃ

    Diki AryantoDiki Aryanto6 hari yang lalu
  • pablikfigur khusus untuk menyesatkan

    ariyadi soamoleariyadi soamole6 hari yang lalu
  • Mampos....mungkin karna tidak kuat dengan ucapan dari congor-congor netizen dia jdi tertekan dan menggunakan narkoba

    Evan JKEvan JK6 hari yang lalu
  • Dunia artis emang begitu sex bebas, narkoba dugem jadi jgn bangga kalo nikah ama artis pasti cerai

    tion triyonotion triyono6 hari yang lalu
  • tuh kan.. normal... cuman kebalik aja...

    bharuna Bhakti Utamabharuna Bhakti Utama6 hari yang lalu
  • Wkwkwk gaya selangit, cuma pake odol eh apa tuh td tramadol ya, apa lah pokoknya itu. Kirain SS ternyata odol. Hadeh ๐Ÿ™„

    Angga ChetoelAngga Chetoel6 hari yang lalu
  • Ondeh....

    DJ FernandesTMDJ FernandesTM6 hari yang lalu
  • Obat benzo mngkin hnya obat penenang agar bisa tdr setelah pake ekstasi atau sabu.karena ditemukan juga 2btr ekstasi.Temen gua 4 taun penjara kasus narkoba dibawa muter2 dulu di mobil karena ga pnya duit jadi y bnr2 4 taun di jeruji.ini mah paling 3 atau bulan saja bilangnya rehabilitasi...

    ANDI SAJAANDI SAJA7 hari yang lalu
  • Maaammmpoossssss... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Syarifah IsmullohSyarifah Ismulloh7 hari yang lalu
  • LL itu apa sih? Laki Laki

    Fani FaisalFani Faisal7 hari yang lalu
  • Nyimak omongan nitijen,xtra pedas cinca pedas๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜™๐Ÿ˜…

    Nguncal DotkomNguncal Dotkom7 hari yang lalu
  • Dari awal kenal bencong nih viral, emang jengkel sy liatnya...

    SALFIN BARASANDOSALFIN BARASANDO7 hari yang lalu
  • Bencong jangan masuk sel tapi masukin ajh ke cipayung . Hahaha

    Suhar DikiSuhar Diki7 hari yang lalu
  • Ni awal LL dapat teguran dari Allah Swt utk introspeksi diri jgn ngeyel dgn kondisinya, tinggal pilih mau bertobat / pilih ngeyel kembali trs terima teguran lebih besar

    Niko Andri Lesmana IINiko Andri Lesmana II7 hari yang lalu
  • *satu persatu fakta terungkap* *MUSNAHKAN LGBT*

    Erwin 201Erwin 2017 hari yang lalu
  • BUKAN LL TAPI MF ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BANG HajiBANG Haji7 hari yang lalu