Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: medcomid/
Twitter: medcom_id
Instagram: medcomid

Unduh video

Ditonton
887,880

Komentar

  • Gilak sugesti terhadap pengikutnya. Dilihat semua anggotany ''ada sebuah kebanggaan pakai seragam militer rsja"

    yander messiyander messi44 menit yang lalu
  • Keraton agung sejagat ini mau meniru Jokowi,Jokowi jualan meubel aja bisa jadi presiden masa dia Ndak bisa punya kerajaan

    Junaidi KarimJunaidi KarimJam Yang lalu
  • Biarkan mereka bersenang-senang di akhir sisa umur merekaπŸ˜‚πŸ˜‚.. Mungkin kurang bahagia waktu kecil😁

    Ahmad FaisalAhmad FaisalJam Yang lalu
  • Siapa sih itu gk tau gw

    Fery ETFery ETJam Yang lalu
  • Berapa lama ya bikin baju nya ke penjahit

    M.Hifzhil AuliaM.Hifzhil AuliaJam Yang lalu
  • Kek negara malaysia lambang ny sama benderanya

    M.Hifzhil AuliaM.Hifzhil AuliaJam Yang lalu
  • Manusia2 haluuu njirrr πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    Dwi Rasya MalikDwi Rasya MalikJam Yang lalu
  • Penasaran sama anak2 nya raja dan ratu, apa ga mali tuh πŸ˜‚

    Ayu LestariAyu Lestari2 jam yang lalu
  • gpp ntar klo perang sma amerika skalian pke bambu runcing,jin,makhluk astral dan kawan kawan.... GOBLOK!!!

    Fahmy HabsheeFahmy Habshee2 jam yang lalu
  • Yah mic sultan masa mati2 gitu?

    Mugen TsukuyomiMugen Tsukuyomi2 jam yang lalu
  • Udah kerajaannya lawak + bakcsound nya lawak Lawak sejagad raya

    Pangga RonPangga Ron2 jam yang lalu
  • Mereka dikasih brapa sih. Jaman udah canggih nyembah batu

    Aurora MoonAurora Moon2 jam yang lalu
  • Ini dia orangnya tonton vidionya idproject.info/it/video/Y3mOiG2egbmeoYY

    ginanjar alvinoginanjar alvino2 jam yang lalu
  • warna seragamnya hampir mirip tentara korea utara

    kuat v3arundayakuat v3arundaya2 jam yang lalu
  • kerajaan dongeng

    JerryフムけひパヒJerryフムけひパヒ2 jam yang lalu
  • Duh vi

    Project ALiceProject ALice2 jam yang lalu
  • Kami anak OSC akan selalu mendukung Medcom.id agar bisa terus trending hehehe

    Idad Rais MustopaIdad Rais Mustopa2 jam yang lalu
  • Ak ga resah. Malah ga urus.

    mtm CEPATmtm CEPAT3 jam yang lalu
  • Son of the sun anjaayy

    Vikry ZulfikarVikry Zulfikar3 jam yang lalu
  • Omong kosong semua pembicaraan orang ini,mengaku sebagai Raja dan istrinya mengaku sebagai Ratu haaa haaa haaa aa a a a....

    Jordan TakupazJordan Takupaz3 jam yang lalu
  • Adain Game Nya dong kaya Benteng Takeshi biar makin greget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hahaha kaya karnaval 17 an aja

    M SaniM Sani3 jam yang lalu
  • Tai babi

    Dapot SamosirDapot Samosir3 jam yang lalu
  • Ini yg di maksud,ternyata jaman jahiliyah mau terulang lg

    Agus klintungAgus klintung3 jam yang lalu
  • duh apasi ini ya Allah:(

    Delima Nur IstiqomahDelima Nur Istiqomah4 jam yang lalu
  • Sistem pemerintahan dunia sedang mengalami kekacauan eak

    Virgi Djody RamadhanVirgi Djody Ramadhan4 jam yang lalu
  • Sejagad agung Taek. Jancokkkk otak otak pekok . Pateni wae wonge . Gawe kisruh ae bangsat

    wit agreswit agres4 jam yang lalu
  • Totalitas bgt pakaiannya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Itu pengikutnya emg ga kepikiran tepu" gitu ya..

    Pasutri JajanPasutri Jajan4 jam yang lalu
  • Prank kalik

    Dama PutriDama Putri4 jam yang lalu
  • Aku mau ngumpulin pasukan EMAK EMAK SEN KANAN BELOK KIRI MAU AKU SURUH BUAT NGROBOHIN TU KRAJAAN🀣

    Agung setiaAgung setia4 jam yang lalu
  • Men mampir ke makan keliling japan idproject.info/it/video/a3eimGyKh5ekkoI

    Rudy GembulRudy Gembul4 jam yang lalu
  • Ini beneran????!!!!!!

    Angger Es_PAngger Es_P5 jam yang lalu
  • Klo di lirik mnctv bisa di angkat ke layar kaca.Kembalinya sang raja kraton sejagat.tayang satu hari langsung tamat juga hari itu

    Herman ErruHerman Erru5 jam yang lalu
  • Ayo ngguyuuuuu..nguaknguaknguak

    Mekar Ayu PratitisMekar Ayu Pratitis5 jam yang lalu
  • Autizm

    Alfan DwiAlfan Dwi5 jam yang lalu
  • Khayalan tingkat tinggi...mau bilang keren...kok jadi aneh..mimpi indah...deh...

    Iis RatnasariIis Ratnasari5 jam yang lalu
  • A : kalo bangunan ini buk milik siapa? B : milik pribadi pak rimawan A : pak rimawan itu siapa puk B : pak rimawan itu yang punya rumah itu. Seketika gua ngakak

    Dedy GultomDedy Gultom5 jam yang lalu
  • Anjeng makin hari makin banyak aja orang halu Halu boleh tpi gk berlebihan bngst

    Nissa NurkNissa Nurk5 jam yang lalu
  • Terobsesi ama kian santang apa? :v

    Thalita's JournalThalita's Journal5 jam yang lalu
  • idproject.info/it/video/inRoiailpc2NkIo Bantu like lur, tugas sekolahπŸ™

    Brian CandraBrian Candra6 jam yang lalu
  • Kebanyakan nonton indosiar wkwkwk πŸ˜‚

    Raynelly PakasiRaynelly Pakasi6 jam yang lalu
  • Anak :" mama aku mau ke istana kerajaan sejagad. Mom : " loh kenapa balik??" Anak : " istananya pindah ke Polda" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ardy masaubatardy masaubat6 jam yang lalu
    • B aja

      hay SANTAYhay SANTAY5 jam yang lalu
  • Anjir Auh ah gelap 🀣🀣🀣🀣

    Ramzulfiqri 1927Ramzulfiqri 19276 jam yang lalu
  • Pengikutnya lagi ngehayal gimana rasanya bisa jadi pejabat dengan cara yang cepat.

    Endah SetiawatiEndah Setiawati6 jam yang lalu
  • Btw itu backsoundnya kok nyentil bgt ya 😁, serasa kayak acara komedi

    Faisal agung wFaisal agung w6 jam yang lalu
  • hanya manusia yg lemah iman nya yg mudah terhasut bisikan iblis, karena tentara dajjal sudah menyebar dmn2...nauzubillah min zalik

    Jaguaryβ€’ FlashJaguaryβ€’ Flash6 jam yang lalu
  • Buka derama viral πŸ˜‚itu hehehe yg setuju likeπŸ‘‡

    Selvina FashionSelvina Fashion7 jam yang lalu
  • Istri : Mau kemana pak ?? Suami : Ke kraton menghadap raja Istri : Ko balik lagi pak ? Suami : Keratonya pindah ke polda

    Prometheus JKPrometheus JK7 jam yang lalu
  • Dagelan

    Leonel AndreaLeonel Andrea7 jam yang lalu
  • kyag lagi syuting sinetron πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    video singkatvideo singkat7 jam yang lalu
  • Biarlah mereka berjuang utk mengubah dunia. Kalo gk berubah2 mereka jg bakal tenggelam dg sendirinyaπŸ˜…πŸ˜‚

    Thariqatul JannahThariqatul Jannah7 jam yang lalu
  • Sepertinya aku ingin berubah jadi apa yah ..aku lupa..gara gara kerajaan nie ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Alkan 123Alkan 1237 jam yang lalu
  • Mukak. Mukak gamer gitu mana cocok jadi raja.

    Mainmain 123Mainmain 1238 jam yang lalu
  • Halu apa gmn siii, yaallah 😒

    Niken YuniNiken Yuni8 jam yang lalu
  • Kraton agung sejagat: β€œwe are kings of the world” PBB:

    Wihas ikhWihas ikh8 jam yang lalu
  • Pengalihan isu

    Fitrie ChannelFitrie Channel9 jam yang lalu
  • Miskin akhlak gila hormat...πŸ˜₯πŸ˜₯

    Umalia WardaniUmalia Wardani9 jam yang lalu
  • Semoga ada ritual sex bebasnya, biar tumbang dan punah ragara HIV

    Sul GafSul Gaf9 jam yang lalu
  • Kuda nya gak kelihatan

    reca chanelreca chanel10 jam yang lalu
  • Gak sekalian konaha

    Arif Rahman HakimArif Rahman Hakim10 jam yang lalu
  • Kreatif sekali..maennya raja2 an

    Aini AiniAini Aini10 jam yang lalu