GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Temukan Fiersa Besari di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram arsalbahtiar
Twitter arsalbahtiar
IDproject idproject.info
#AtapNegeri

Unduh video

Ditonton
925,134

Komentar

  • bikin video pengalaman misterius bung

    Ban SlapBan Slap11 jam yang lalu
  • 00:30 11 pagi.. πŸ€”

    Paman MudaaPaman Mudaa12 jam yang lalu
  • Alhamdulillah awal pendakian saya berhasil dan aman walau ya tau sendiri diawal mendaki pasti sedikit takut akankah saya bisa dan mengeluh cape tapi karena tekad saya dan semangat saya alhamdulillah nyampe juga ke Puncak, btw gunung awal yang saya daki Gunung Sumbing. Dan saya jadi ketagihan hehe

    Feri FirmansyahFeri FirmansyahHari Yang lalu
  • 5 : 18. Rametuk bung wkwkwkwk

    Ahmad GunawanAhmad GunawanHari Yang lalu
  • Coba deh ke surabaya ada gunung tanpa puncak...

    Joshua Aldo RJoshua Aldo RHari Yang lalu
  • Track ya hampir sama kayak gunung salak

    B_7 RifkiB_7 RifkiHari Yang lalu
  • Takkit pesagi asal ni Ulun Lampung Smoga dacok ngilik takkit pesagi amiinn

    nazir al fatihnazir al fatih2 hari yang lalu
  • Edisi atap negri Kalimantan Tengah gunung Bondang bung , gunungnya hampir tidak pernah didaki , gunungnya sangat seram , di tunggu bung πŸ™

    Bang FahmiBang Fahmi2 hari yang lalu
  • πŸ’›

    Mitha HtgMitha Htg2 hari yang lalu
  • Ikut muncak bung😍

    Hamim 52111Hamim 521112 hari yang lalu
  • SAHABAT.

    Pur YantoPur Yanto2 hari yang lalu
  • D pangrango jg ada bang burung begitu

    Elwin ega DevaraElwin ega Devara3 hari yang lalu
  • Sumsel coming soon

    AggsuarjiAggsuarji4 hari yang lalu
  • Top markotop bang..

    Yogi PrimantokoYogi Primantoko4 hari yang lalu
  • Saya penasaran ketika ke Kalbar, bung Fiersa akan ke mana, apakah benar akan ke Gunung Kerihunatau ke Gunung Niut?? dua-duanya sama menantangnya..

    Khair MiftahulKhair Miftahul4 hari yang lalu
  • Yg tinggal dilampung aja gue baru tau gunung pesagi indah jga

    oktaviani sheillaoktaviani sheilla4 hari yang lalu
  • Ngebet bet

    Ferdi AntoFerdi Anto4 hari yang lalu
  • Selamat datang dilampungku

    Alfin AjhaAlfin Ajha4 hari yang lalu
  • Keren bang...pengen ikutan jadinya oiya itu burung ciung batu kecil /Myophonus glaucinus

    BDB CHANNEL INDONESIABDB CHANNEL INDONESIA4 hari yang lalu
  • Bang,ke marapi/singgalang/talang.. Klo ke pariaman, kabarin aja saya bang.. Ig saya @nikotole98

    Fajar MuhamadfajarFajar Muhamadfajar4 hari yang lalu
  • Karna sudah punya bayi rasanya sudah sulit meluangkan waktu untuk pendakian,cukup menikmati menikmati pendakian bung fiersa saja

    dilla raniadilla rania5 hari yang lalu
  • Apa ya rasanya manjat gunung bareng bung fiersa.. kyknya friendly bngt, mantap bang!

    Salsa BillaaSalsa Billaa5 hari yang lalu
  • Kalau di Sulawesi Utara mendaki gunung apa?

    Virginia Veronica GerunganVirginia Veronica Gerungan6 hari yang lalu
  • Kata kata bang feirsa bikin terharu pas lagi naik gunung keinget kata2 bang feirsa terusπŸ₯°πŸ₯°

    Toeng ShocliToeng Shocli6 hari yang lalu
  • Labil kadang hilang kadang langsung punya yg baru 😌

    Lusiana Agus BintariLusiana Agus Bintari6 hari yang lalu
  • Gunung Ciremai bang. Gunung tertinggi dijawa barat

    Dawas MIBDawas MIB7 hari yang lalu
  • Next Gunung Merapi Mas Fiersa ,yang setuju like Makasih

    Muhammad RoisMuhammad Rois7 hari yang lalu
  • Bang pengen ikut perjalanan sama abg. Kapan daki bareng ke hutan Aceh . #7Bidadari

    khatami 08khatami 087 hari yang lalu
  • Betul, harusnya pesagi lebih dirawat

    Tarissa ParkerTarissa Parker7 hari yang lalu
  • Kita juga ketemu sama burung itu tpi waktu udah d puncak, kbetulan wktu itu burungnya ada sepasang, dan merasa beruntung sekali bisa menyaksikan langsung burung yg dri dlu mitos"nya smpe kmna-mna

    Rofiq AnwarRofiq Anwar8 hari yang lalu
  • Woy manggung lah, ilang fans lu nanti

    Adi AjaAdi Aja8 hari yang lalu
  • Salam orang Lampung

    Faiz AjaFaiz Aja9 hari yang lalu
  • itu burung Ciung-batu Sumatera (myiophoneus melanurus) bahasa inggrisnya Shiny whistling thrush bung. salah satu burung endemik di Pulau Sumatera.

    Radhitiya Anjar Pramana PutraRadhitiya Anjar Pramana Putra9 hari yang lalu
  • kalau gak salah itu namanya burung ciyung batu, dihutan Jawa ada juga kok khususnya dihutan Banyuwangi

    Andy SetyawanAndy Setyawan9 hari yang lalu
  • Baru sempet nonton, asli keren ini sinematografinya 😍😍😍 juarak sih ini kualitas videonya, no kaleng2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Sita OktabriyantiSita Oktabriyanti10 hari yang lalu
  • Keren keren mantap mas fiersya besari 🀘 #salamlestari mas fiersya besari 😎

    Ichan EfendiIchan Efendi10 hari yang lalu
  • Apresiasi arsal

    Azhar RamadhanAzhar Ramadhan10 hari yang lalu
  • Burung mahaaaal bungggg . :v

    Dendi ArifinDendi Arifin10 hari yang lalu
  • Mantap om fiersaaa ❀

    yuleee 04yuleee 0410 hari yang lalu
  • Gunung dempo pagar alam bang..

    Apotek24 BaturajaApotek24 Baturaja10 hari yang lalu
  • Jadi flashback naik pesagi tahun 2015

    Anastasia AnggitAnastasia Anggit10 hari yang lalu
  • Maaf, saya memilih alat alat mahal karena saya tau batas kemampuan fisik saya. Walaupun harga gear mahal, asal efisien dan memudahkan kita, why not? Jangan berfikiran "Ah alat alat gua udah cukup ko". Tapi coba upgrade semampu kita, gak akan nyesel. Sumpah.

    kristian fajrikristian fajri10 hari yang lalu
  • Gunung Dempo menanti mu bung -Dempo Punya Cerita #3159mdpl

    Alif FebriAlif Febri10 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang yg kangen n nungguiin konten mendaki nya aa fiersa

    Dicky LarhomadonDicky Larhomadon11 hari yang lalu
  • soon bang ketemu di gunung wkwk

    Herdaru PurnawarmanHerdaru Purnawarman11 hari yang lalu
  • Wkwkwk pesanΒ²nya menohok banget bangπŸ˜‚ semoga liat ya klenΒ² yg mau naik gunung tanpa persiapan hehe

    SendraSendra11 hari yang lalu
  • Keren

    Bojes 68Bojes 6811 hari yang lalu
  • Bung fiersa sy punya saran untuk aceh coba untuk mendaki gunung leuser

    fahril hidayatfahril hidayat11 hari yang lalu
  • Gw pernah ndaki pesagi.. Tapi beda jalur.. Ngelewatin 2 bukit dulu.. Tapi gagal muncak cuma sampe shelter 1..

    Ridwan ArdiRidwan Ardi11 hari yang lalu
  • Semoga sukses sampe 33 provinsi bang fiersa besari πŸ‘ kalau di jawa tengah semoga gunung slamet bang

    Anjar FebriantAnjar Febriant11 hari yang lalu
  • idproject.info/it/video/fWeklq2Jg6epZ6A

    juna Sundanajuna Sundana11 hari yang lalu
  • Bangga aku jadi anak.mapala bung

    rehan andarirehan andari11 hari yang lalu
  • Sumatera Barat(Talamau) kapan bung?

    Bima PutraBima Putra11 hari yang lalu
  • Bung teh akia ngga diajak dong selama ekspedisi atap negri? Kasian dong bung ditinggal tinggal lagi hehe

    Billy FathurBilly Fathur11 hari yang lalu
  • 3:04 SALAM SATU JIWA AREMA !!!!!!!

    safa adamsafa adam11 hari yang lalu
  • Keren bangπŸ‘πŸ»

    zainul alamzainul alam11 hari yang lalu
  • Keknya gue g cocok ama yg kek gini y wkwkwkwk, liat lumut aja udah merinding apalagi kalo masuk ke tempat kek gitu. Tapi entah kenapa gue suka nonton video ginian, estetik banget gitu

    CarotslyfeCarotslyfe11 hari yang lalu
  • Yg hobi Ekspedisi di alam bebas.. Like πŸ‘

    Diamond EyesDiamond Eyes11 hari yang lalu
  • Dpt mimpi ap bang brmalam di pesagi

    Tabuan LampungTabuan Lampung11 hari yang lalu
  • Itu adalah burung yg menuntun untuk naik ada dua burung yg berbeda tergantung dengan niat yg ada di hati seorang pendaki ( menurut orang tua saya.)

    surya ramadhansurya ramadhan12 hari yang lalu