GARAGA The King Cobra Main di OVJ | OPERA VAN JAVA (25/12/19) Part 2

OPERA VAN JAVA
Rabu, 25 November 2019
PART 1 : idproject.info/it/video/lnyJhmFffLahd5I
PART 2 : idproject.info/it/video/g5-DiauKY757pXE
PART 3 : idproject.info/it/video/k3d_en-rY552dHE
PART 4 : idproject.info/it/video/lJWjh2GhXtmNl44
PART 5 : idproject.info/it/video/faZonI6Jlp6LgW0
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#GaragaTheKingCobra
#OperaVanJava'

Unduh video

Ditonton
10,435,704

Komentar

  • GARAGA SOK LUGU :(

    PANJI PETUALANGPANJI PETUALANGBulan Yang lalu
    • Gemes banget sih yaampun

      Nurul AtikahNurul AtikahBulan Yang lalu
    • Makin sering liat Garaga.semakin ganteng aja dia

      Wahyu WigunaWahyu WigunaBulan Yang lalu
    • @Tamini Id lugu goblok

      Rendy LuciferRendy LuciferBulan Yang lalu
    • BANG GUA FANS BERAT GARAGA😍😍

      Aniie ShiroyukiAniie ShiroyukiBulan Yang lalu
    • Eksotis,gagah,wibawa dan coll,keren itu lah garaga padahal dengan gigitannya di bisa bunuh gajah dewasa..apa lagi manusia ..luar biasa ciptaan Allah...

      ahmad fauziahmad fauziBulan Yang lalu
  • Ular nya udah mati

    Faridah JamanFaridah JamanJam Yang lalu
  • Bang aku punya ular

    Faridah JamanFaridah JamanJam Yang lalu
  • Yang berburu m panji ko g di ajk y.. Rezeki berdua.. Yang di ajak orang laen..

    Maulana ZulkarnainMaulana Zulkarnain4 jam yang lalu
  • Yg masih nonton di bln Pebruari, like.

    domo Ajadomo Aja22 jam yang lalu
  • Dari semua acara yg panji datengin... Lebih suka OVJ, Hitam Putih, sama Tonight Show 😍😍 semuanya suka😁.. Tapi lebih suka panji yg di 3 acara itu.

    Richki NurhasyanahRichki NurhasyanahHari Yang lalu
  • Ada gk yaa disine yg takut ular

    reysaka ajjareysaka ajjaHari Yang lalu
  • Bodo.. uler bahaya gitu buat bahan lawakan

    Bonsai JakartaBonsai Jakarta3 hari yang lalu
  • Ttfyy

    Zulian PratamaZulian Pratama3 hari yang lalu
  • . G. Y m hm h.

    Zulian PratamaZulian Pratama3 hari yang lalu
  • B. U. Mhb mmm.

    Zulian PratamaZulian Pratama3 hari yang lalu
  • Jadi kangen garaga huh

    Mira RafaMira Rafa3 hari yang lalu
  • mantap ya

    Cerita SekolahCerita Sekolah4 hari yang lalu
  • Kok cuma king cobra Queen cobranya mana

    Rania Gacha azahraRania Gacha azahra4 hari yang lalu
  • Garaga itu apa ya

    Eva HerawatiEva Herawati4 hari yang lalu
  • Kangen garaga, sumpah!!

    Endang PurwantiEndang Purwanti4 hari yang lalu
  • Kesini karna ada garaga πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Bukan karna ovj 😜😜

    Bocah BagusBocah Bagus4 hari yang lalu
  • Yah kalau udah dipatuk tinggal di kubur deh

    Cici SusiCici Susi5 hari yang lalu
  • Kak alshad dong diundang suruh bawa eshan kalo bisa sm jinora sekalian wkwk

    Aldona GaluhAldona Galuh6 hari yang lalu
  • Selamat motari panci

    ansel alfo ansel alfoansel alfo ansel alfo6 hari yang lalu
  • Selamat mostari

    ansel alfo ansel alfoansel alfo ansel alfo6 hari yang lalu
  • Lucunya dapet, ilmunya dapet... Maksi deny cagur dkk

    ecep abdulazizecep abdulaziz6 hari yang lalu
  • 19:13 terkejoed πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Lalu fahreza RinaldiLalu fahreza Rinaldi6 hari yang lalu
  • Kang panji sya punya ular piton panjng 5 meter bingung ngasih makannya gmna

    Aril Minion garagaAril Minion garaga7 hari yang lalu
  • Boruto itu garaga di ambil panji petualang

    Alfren Bebalazi GeaAlfren Bebalazi Gea7 hari yang lalu
  • Iklan ny kek tai

    bewox makarenabewox makarena7 hari yang lalu
  • Kangen garaga

    Fitri NovitaFitri Novita8 hari yang lalu
  • duh gaada lucu lucunya ya ovj skrg :(

    RANDARDYRANDARDY8 hari yang lalu
  • gara" garaga sama bang panji gw nonton ini.

    Alfian FuadAlfian Fuad8 hari yang lalu
  • Hebat banget ya kok bisa jinak si

    Bedok BedokBedok Bedok9 hari yang lalu
  • Garaga GaraGara..... Hhhhhj

    Herman JunoHerman Juno9 hari yang lalu
  • Ketawa sendiri wek liat x

    Hayati Official1194Hayati Official11949 hari yang lalu
  • 14:37 Orang dibalik kamera panji

    Fernando TbkFernando Tbk9 hari yang lalu
  • itu cwek baju putih tinggi amat yak

    WS 328WS 3289 hari yang lalu
  • Knpa maknanya garaga g diksih tikus sih...bang

    Ariana SajaAriana Saja10 hari yang lalu
  • Menit 19.11 ngakak

    nadial putranadial putra10 hari yang lalu
  • baba lemes pak

    AGUS SETIYAWANAGUS SETIYAWAN10 hari yang lalu
  • Ko q sekarang bisa ngefens banget ya sama bang panji

    Aina CellulerAina Celluler10 hari yang lalu
  • Garaga 😎

    GelisahGelisah12 hari yang lalu
  • 19:15 haha

    Haiqal PerdanaHaiqal Perdana12 hari yang lalu
  • bang panji itu kaya sisik tapi rasa nya gimana si

    noel gamingnoel gaming12 hari yang lalu
  • Panji berkali-kali mengingatkan, king cobra itu gak jinak, dan jangan terobsesi bisa melakukan apa yang Panji lakukan, berkali-kali lho... Kalo masih ada yg ngeyel... Terus kegigit dan nyalahin Panji, hmmm....

    my name astymy name asty12 hari yang lalu
  • Ada kang panji auto trending😎

    Sejengkal HarapanSejengkal Harapan12 hari yang lalu
  • Dandanan azis ud ga ngena.... Cobalah cari situasi lain buat bahan lawakan.

    Ardi ArdiArdi Ardi12 hari yang lalu
  • Bang Panji ,klk ularnya warna hijau itu ular apa ? Soalnya pernah dulu ada ular di belakang lemari

    Luna RefaLuna Refa13 hari yang lalu
  • gara gara saya nonton garaga saya mampir di chanel ini...ini gara gara si garaga trending no#1

    Agus florist chanelAgus florist chanel13 hari yang lalu
  • Gua tau ni nangkap nya dimana dan sama siapa

    CK gamingCK gaming13 hari yang lalu
  • idproject.info/it/video/fI9tiq5lZ9-Nh34

    crissy yuniarta putracrissy yuniarta putra13 hari yang lalu
  • Wednesday 05-02-2020 siapa yg Masih sering nontok GARAGA seperti saya... Hand's up

    ike blitarike blitar13 hari yang lalu
  • apalo..maju sini loo.hahahaha,

    wong desowong deso13 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    Hayani HayaniHayani Hayani14 hari yang lalu
  • A deny.... Aku pengen dong jadi pemain di OVJ... Aku asli sunda #ApepTV

    Apep TVApep TV14 hari yang lalu
  • Ada aa pandji tetangga ku hehe mantap ah... Pemirsa sub ya #ApepTV

    Apep TVApep TV14 hari yang lalu
  • Kalo gak nyaman kamu tinggalin aja

    gamer brutalgamer brutal14 hari yang lalu
  • Baba kkkkkkkk

    Ani 95Ani 9514 hari yang lalu
  • Mpok alpa takutnya berlebihan owkwok

    Muhamad SeptiawanMuhamad Septiawan14 hari yang lalu
  • Ular apa kucing bro jinak bangt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Raden Mas Ngabehi SlametRaden Mas Ngabehi Slamet14 hari yang lalu
  • Om panji bisaan Garaga / Anak Honda

    seril khoirunisaseril khoirunisa15 hari yang lalu
  • Nonton lagi ke 5 kalinya di th 2020-3-02

    DWI tunggalDWI tunggal15 hari yang lalu
  • Gue ada di sumedang gimanaya😳

    Fahry RafaelFahry Rafael15 hari yang lalu