Film Komedi - Kesasar Di Baduy - Eps 27 Makin Ancur The Series

Alhamdulillah, DC shooting di Baduy, terima kasih kepada pihak yang telah membantu, Pak Dikdik M. Hirza, Kang Ulle, Pak Musung.
Siip laah!!

Unduh video

Ditonton
523,001

Komentar

  • Pernah di tegor gw ama bapak2 yg pakean baduy itu🤣

    Rau DoniRau DoniHari Yang lalu
  • Ngintip ga ngajak2 gua🤭

    Dumek DudamekahDumek DudamekahHari Yang lalu
  • di tangkep utan namanya itu paing..!!! belum tau rasanya Di tangkep utan ya...!!! gua orang kampung hutan tropis sumatra selatan sering Ngalaamin kaya begitu...!!! jalan Keluar Lu satu2 pake rumus Pramuka..!!! patahin Kayu Dan buat Tanda ada bekas kehidupan..!!!

    Obey98Obey982 hari yang lalu
  • Gue yg bikin jembatan kali cisadane Selalu mandi di kali cisadane dulu

    Andiel AndreAndiel Andre2 hari yang lalu
  • Keren lucu demen pastinya

    Photo Story ChannelPhoto Story Channel7 hari yang lalu
  • Kocak bang pai ng nya hihihi

    aldo anjayaldo anjay8 hari yang lalu
  • Bang marko ko ga ikut

    Ponser 2208Ponser 220810 hari yang lalu
  • Kapan sotingya ini ,ga mampir bang kerumah baduy banten mah ngelewatin rumah saya

    Jek samJek sam13 hari yang lalu
  • Gk ada markonya y di film ini hadeh 😒😒

    ghokuSuperSaiyan4 ChichighokuSuperSaiyan4 Chichi17 hari yang lalu
  • Rangkas Bitung kota saya bang

    vian vianvian vian18 hari yang lalu
  • Gogil banget marko

    Bahar Black BaharBahar Black Bahar18 hari yang lalu
  • Burung perkutut 🤣🤣

    Rijal AhmadRijal Ahmad19 hari yang lalu
  • Yg komen alay semua, biar apa sih pake ngetik bawa2 tahun segala norak

    bramantyo sinagabramantyo sinaga20 hari yang lalu
  • Rangkas bitung kampung ku itu bang

    Ajis UcilAjis Ucil20 hari yang lalu
  • Vidio baru nya bang DC vidio nya udah udah gw tonton semua

    Do LlDo Ll21 hari yang lalu
  • Contoh ini...bahwa masuk ke baduy gk sembarangan harus jaga prilaku .

    riska belariska bela22 hari yang lalu
  • Kwalat tuh paing😄😄😄😄😄

    Cinta bunga BungaCinta bunga Bunga22 hari yang lalu
  • wanjir pak dikdik guru gua pas SMA ini. wkwkwkwkw mantap pak

    Hardiwan FebriyanHardiwan Febriyan22 hari yang lalu
  • Garing gk ada bang Marco nya.👎👎👎

    Andrian 1920Andrian 192022 hari yang lalu
  • Matep bener si yuli mandi

    ciwin ciwingciwin ciwing24 hari yang lalu
  • Gua fans paing😁😁😁

    Didi DapalgaDidi Dapalga24 hari yang lalu
  • Itu kan kampung aku rangkasbitug ke cikupa aku klo pulangkampung lewat situ rangkasbitung aku pernah kebaduy kan

    Ilham nurizqi2002Ilham nurizqi200224 hari yang lalu
  • Mana marco

    Ahmad PandiAhmad Pandi25 hari yang lalu
  • Mantap DC udah sotong di Baduy

    CSupriyadi_tv ChannelCSupriyadi_tv Channel25 hari yang lalu
  • Eps 29 kapan keluar , deni creator top, Marko japri nacing Paing mkin ancur top markotop

    yana Kunuyyana Kunuy25 hari yang lalu
  • Gada marco ga asik

    Putra SkyPutra Sky25 hari yang lalu
  • Iya gak ada markohh kurang seruhh

    Faruk AndreoFaruk Andreo25 hari yang lalu
  • Edan pi ka guguen ... .. kang marna .. coba we ka belah qiduel

    Azo ChancelAzo Chancel26 hari yang lalu
  • Kr USIM Kadu Kiwari mang di Baduy lomba Kadu na Ramos pokoknya

    Anah NurjanahAnah Nurjanah26 hari yang lalu
  • Ga nyangka euy kalian bisa nyaba di baduy daerah kami hehe

    Ahyar MultimediaAhyar Multimedia26 hari yang lalu
  • Ayo bikin terus Vidio ya lucu dan keren salam dari Blitar..jangan lupa syuting di Blitar bang di makam bungkarno

    Ahmad KhanAhmad Khan26 hari yang lalu
  • Marko mana marko

    Mansur MitaMansur Mita27 hari yang lalu
  • Uda lama gak tayang, akhirnya tayang juga😂😂😘

    Zidan Pake ZZidan Pake Z27 hari yang lalu
  • Gue lihat burung lo,mengkirup kayak perkutut🤣🤣🤣🤣

    arans Chanelarans Chanel27 hari yang lalu
  • Salam rangkas bitung brow gw orang rangkas

    Babay ChanelBabay Chanel27 hari yang lalu
  • Parah bener!!

    Ali KalemAli Kalem27 hari yang lalu
  • di liat liat dari film nya, mana ya bang marko ? 😂

    Fery Fahrul RoziFery Fahrul Rozi27 hari yang lalu
  • Bang marko bukan nya mampir tempat gua bang klw maen ke rangkas mh

    Kemal PutraKemal Putra27 hari yang lalu
  • Ramaiikennnn lagi Chanel ini!!!!

    DOG!xXx XxXDOG!xXx XxX28 hari yang lalu
  • Alhamdullah.. Tetangga kampung kita kedatangan DC" hahaaa klo tahu lg suting mah mungkin mau nengok... Salam dari Kp.CISIMEUT Salam KOTA RANGKASBITUNG Satu Hobi kami sadaya"

    Jun. TVJun. TV29 hari yang lalu
  • Parah bener dah 😄

    Wana SetiawanWana Setiawan29 hari yang lalu
  • Udah,25 THN saya pengen banget main ke Baduy tapi belum tercapai juga,,,😭😭

    Hadi AyuHadi AyuBulan Yang lalu
  • Bang marko sengaja ngga diajak, takut pulangnya kesambet kalie,.wkwkwkwk

    Rizal ArizalRizal ArizalBulan Yang lalu
  • Bang deni/bang marko/bang pa'ing/bang japri dapet salam dari anak" (rawabokoragk channel) sukses teruss buat DC kedepan nya amiinn 😊🙏🙏

    Ricat herpian -RALRicat herpian -RALBulan Yang lalu
  • Marco mana marco

    Boy KikyBoy KikyBulan Yang lalu
  • Kurang lucu ah kalok gak ada marko mahhhh

    Iyah HosiyahIyah HosiyahBulan Yang lalu
  • Bang kolab sama mail kaleng2 dong pngen lhat spa yg sangar antra bang marko apa maelle

    GesangPamungkas 123GesangPamungkas 123Bulan Yang lalu
  • Bang deni aplod dong vidio yg kocak " bang marco" salam anak depok terimakasih stetuy yupss : D

    Indra ZatIndra ZatBulan Yang lalu
  • Bang film baru nya kapan

    Bagus SalamBagus SalamBulan Yang lalu
  • Marco k mn

    Rusli WijayaRusli WijayaBulan Yang lalu
  • Masih menunggu video terbaru DC

    Wika andib PrastiyantoWika andib PrastiyantoBulan Yang lalu
  • Bang mana video baru lagi

    Muhammad sayfiMuhammad sayfiBulan Yang lalu
  • Bang deni udh 2 Minggu nih gak upload lagi

    Robie MotifRobie MotifBulan Yang lalu
  • MN yg nonton di THN 2020

    Rifki RamdaniRifki RamdaniBulan Yang lalu
  • Di tunggu film pendek selanjutnya.....

    INTERAKSI TVINTERAKSI TVBulan Yang lalu
  • jelek nya ini, si marco terlalu gak sopan, maeun tangan ajah, ke kepala teman" nya, contoh yang tidak baik, takut di tiru

    Kakarot KakarotoKakarot KakarotoBulan Yang lalu
  • Alamatnya daerah mna ya jdi pengen kesitu

    KangLuphit SlenthengKangLuphit SlenthengBulan Yang lalu
  • Film baru nya kapan rilis nyaaa pak deni

    Brother GamingBrother GamingBulan Yang lalu
  • Knp kaga ada marko

    Didi Sanjaya YazidDidi Sanjaya YazidBulan Yang lalu
  • Siapa yg setuju Deni Creator kalo bisa update Videonya Seminggu 2 atau 3 kali w rasa cepet nambah subcribernya... Yg sama like & komen biar cepet di luar Deni

    Pras OfficialPras OfficialBulan Yang lalu