Detik-Detik Penangkapan Lucinta Luna di Apartemennya Thamrin City

JAKARTA, KOMPASTV - Lucinta Luna diamankan satuan narkoba polres Jakarta Barat di kamar apartemennya di Thamrin Residences, Tanah Abang, Jakarta Barat pada selasa dini hari

Tak hanya :ucinta polisi juga turut mengamankan sang kekasih dan 2 orang pasangan suami istri beinisial H dan M atas dugaan kepemilikan narkotika.

Dalam penggeledahan tersebut polisi berhasil menemukan 7 pil psikotropika yakni ekstasi, riklona dan ramadol.

Usai digeledah ke empat pelaku langsung diamankan ke Mapolres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Hingga kini Lucinta Luna dan ketiga orang yang turut diamankan dalam penggerebekan masih diperiksa di ruang penyidik narkoba polres Jakarta Barat.

Polrestabes Metro Jakarta Barat menjelaskan dari hasil pemeriksan urine Lucinta Luna dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika.

Sebelumnya diberitakan, di media sosial beredar foto artis Lucinta Luna ditangkap polisi karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Meski demikian, Audie belum menginformasikan kronologi penangkapan, barang bukti serta lokasi penangkapan Lucinta Luna.

Unduh video

Ditonton
333,765

Komentar

  • Anjay tramadol ngakak,telan 3,kopi secangkir,terbang sudah

    Bagas gamingBagas gamingHari Yang lalu
  • Mohon di tangkap pak saya ketakutan

    Nizar HebatNizar Hebat14 hari yang lalu
  • Tapi bosnya dari bandung pak

    Nizar HebatNizar Hebat14 hari yang lalu
  • Awalnya ada di cerme sampai di menganti

    Nizar HebatNizar Hebat14 hari yang lalu
  • Pak di jawa timur ada penculikan anak

    Nizar HebatNizar Hebat14 hari yang lalu
  • Artis kok make barang di Indonesia..jauh2 Sono keluar negri udah bersih baru pulang kampung...hihi

    Dea pratama AjaDea pratama Aja14 hari yang lalu
  • Kekasih lucinta luna apakah anda sehat??

    Gilang Wahyu PriatnaGilang Wahyu Priatna14 hari yang lalu
  • 🔥🔥🔥🔥🔥 0:44 💞🧡 👇👇👇

    ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ14 hari yang lalu
  • Endorse nya 140 jt katanya. Gaya high class. Mabuknya murahan anjir 😁😅

    Yeni DanawakYeni Danawak14 hari yang lalu
  • Kenapa beritanya nggak begitu heboh ya

    yuniko Punding Kucanyuniko Punding Kucan15 hari yang lalu
  • Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

    The Justice leagueThe Justice league15 hari yang lalu
  • Seng bingun jenis kelamin laki ato perempuan laki ono buah dada seng membingunkan

    梁嘉玲梁嘉玲15 hari yang lalu
  • Kasian si bencong

    Alif Jamaika HamtaroAlif Jamaika Hamtaro15 hari yang lalu
  • Coba geledah pak ada titidnya ga?

    Dikry AchmadDikry Achmad15 hari yang lalu
  • Topi doang Gucci makenya tramadol ngakak

    auah gelapauah gelap15 hari yang lalu
  • Gila semua video tentang LL masuk trending semua ada 7 video. Hebat

    v arv ar15 hari yang lalu
  • Luncita Luna maluluin Jakarta aja lu

    Ahmad Ikbal ramadhanAhmad Ikbal ramadhan15 hari yang lalu
  • enak nangkap artis ' MASUK TIPI "

    sun sunarsun sunar15 hari yang lalu
  • Oh si banci sial ini narkoba ya , abis bool lu di penjara .

    Bo'o KiboBo'o Kibo15 hari yang lalu
  • Beredar Tertangkap Nya LL , Gue Lucu Jir Liat Video LL Nangis Nangis Mau Di Masukin Sel Tahanan Laki Laki 😀🤣 cek ig nya di @rizall026

    Rizall KBBTVRizall KBBTV15 hari yang lalu
  • Baru tenar ajja udah kasus

    betes tvbetes tv15 hari yang lalu
  • Akirnya berakir manusia sombong ini aahhh

    Anna ElsaAnna Elsa15 hari yang lalu
  • Terbongkar sudahh sebenarnya lucinta luna laki laki atau perempuan😂😂 ternyata....... seorang "L" yg sdah mengajukan sidang untuk menjadi "P"

    ML BANG-BANGML BANG-BANG15 hari yang lalu
  • Akhirnya bencong sombong di tangkap 😅😅

    Abe Ronal DjanaAbe Ronal Djana15 hari yang lalu
  • Tramadol apaan si?serius nanya

    Widy SyarifahWidy Syarifah15 hari yang lalu
  • Sabar y

    Neli FatkulNeli Fatkul15 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk MAMI MAMI PLERRRR,MABOKNYA AJA MURAH PLER

    Ilham FebriansyahIlham Febriansyah15 hari yang lalu
  • Jafi, bagaimana klarifikasi resminya? Lanang opo wedhok?

    irwing hadi Supenoirwing hadi Supeno16 hari yang lalu
  • SALFOK SAMA FOTO PERTAMA kok dadanya beda 😜

    K ENTERTAINMENTK ENTERTAINMENT16 hari yang lalu
  • Siapa lah kibusnya...

    Lilis SurianiLilis Suriani16 hari yang lalu
  • bang fattah ngaku nya artis papan atas hahahahaha tapi ko maenan nya tramadol hahahaha.... Dasar halu, malu tuh keciduk

    diana pratamadiana pratama16 hari yang lalu
  • Asyeeik... Kang patah kena adzab... Wkwk wkwk

    Vita ShanumVita Shanum16 hari yang lalu
  • Akhirnya ketaun juga sama pak polisi lucinta luna punya pedang🤭..

    Gugun HanapiGugun Hanapi16 hari yang lalu
  • Malaysia silahkan klaim lucinta luna, kami ikelas

    Raidan a.b.gRaidan a.b.g16 hari yang lalu
  • Di sel pria pasti di gangbang

    jackie officialjackie official16 hari yang lalu
  • buset.... banci ketangkep basah narkoba 🤭

    kelewat fokuskelewat fokus16 hari yang lalu
  • Ko yang di borgol cuma 2orang yang duanya enggak?

    Oslando FieroOslando Fiero16 hari yang lalu
  • Akhirnya bang M fattah tercydukk😂 dunia akan bebas dari siluman cebong😂😂😂😂

    Dedi SaputraDedi Saputra16 hari yang lalu
  • Ellleeh...paling2 judul..diREHABILITASI..!!!

    Henny PanjaitanHenny Panjaitan16 hari yang lalu
  • Waktu ngeluarin urin,ll jongkok atau berdiri ya?

    H SH S16 hari yang lalu
  • 99% komentar nungguin jenis kelamin, dimasukin di sel/rehab cowok atau cewek,ktp nya

    Irebel RhinbeIrebel Rhinbe16 hari yang lalu
  • Gaya selangit tapi mabok nya tramadol goblog 😂😂😂😂

    Dicky MJDicky MJ16 hari yang lalu
  • Wkwkwk make nya trmadol🤣🤣🤣

    Sandi NayoanSandi Nayoan16 hari yang lalu
  • PALING SATU TAHUN PENJARA .

    Algav AlgavAlgav Algav16 hari yang lalu
  • Bukan positf hamil tapi positif narkoba 😀

    Muklis DamungMuklis Damung16 hari yang lalu
  • Nah lo masuk sel mana lo.. cewe apa cowo 🙊

    ferinobiferinobi16 hari yang lalu
  • Lu cinta gue muntah.. 😂😂😂😂

    Realme 690Realme 69016 hari yang lalu
  • Makanya jdi butci itu konsisten. Butci itu jadiannya sma femm. Bukan sama bencong

    Mhya DoraemonMhya Doraemon16 hari yang lalu
  • Hahahahaa.. Bencong ketangkap.. 😂

    arma821arma82116 hari yang lalu
  • waktu pipis di tungguin petugas pria loh... sempet nolak pipis dia.. krn petugas bukan muhrim katanya...

    amirah farhanaamirah farhana16 hari yang lalu
  • Menarik sekali

    Echa KiutEcha Kiut16 hari yang lalu
  • Nah loh bingung nih polisi nya kalau dipenjara dimasukin ke sel laki2 apa perempuan? Apa sel khusus 😂

    Arif PancaArif Panca16 hari yang lalu
  • Blm ditangkap pamer2 pake baju sexi terbuka... Ditangkap tutup masker...

    Linda LoveLinda Love16 hari yang lalu
  • Gua liat mereka dr pertama di geledah jalan turunin tangga hingga ke kantor polisi. Gua ngerasa sedang nonton comedy 🤣🤣

    Netizen 01Netizen 0116 hari yang lalu
  • kolor ceplok bener woy

    gregorius weddytamagregorius weddytama16 hari yang lalu
  • penyebab suka halu

    gregorius weddytamagregorius weddytama16 hari yang lalu
  • Opini saya terlepas dari identitas atau gossip tentang Lucinta Luna / M. Fattah.. Dear Aparat Kepolisian yg Terhormat, Bagi saya artis ataupun orang yang menjadi tesangka kasus penggunakan narkoba sekiranya diperlakukan sama dengan para tersangka pada kasus lainnya. Mohon untuk dijaga privasi dalam hal menguak atau menyebutkan atau memberi informasi kepada media dan khalayak dengan menggunakan inisial atau di blur kan wajah atau di tutupi wajahnya. Karena buat saya orang yang menggunakan narkoba itu belum tentu merugikan orang lain dan hanya merugikan dirinya sendiri. Kecuali pengedar, penjual, atau pembuat narkoba. Jelas pihak2 tersebut menawarkan, menjual, dan mempengaruhi orang lain untuk membeli dan menggunakan narkobanya. Buat saya bagi pengedar, penjual dan pembuat narkoba layaknya di ungkap secara sangat terbuka kepada media dan khalayak agar mengetahui siapa dalang atau mastermind dari barang haram tersebut. Dan bagi saya, dengan membuka identitas secara gamblang kepada media atau khalayak juga dapat menghancurkan hidup dan rejeki orang tersebut (dalam hal ini tersangka pengguna narkoba). Sedangkan masih ada kemungkinan mereka untuk sembuh dan hidup normal kembali. Saya pribadi lebih menginginkan apabila informasi jati diri (wajah dan nama) tersangka pembunuhan, pemerkosaan, pedofil, dan tersangka pelaku asusila atau tersangka pelaku yang menghilangkan nyawa orang lain justru sebaiknya di informasikan seluas2nya kepada media dan khalayak agar juga mendapatkan hukuman sosial karena telah menghilangkan nyawa orang dan merusak seseorang (korban) baik raga dan jiwanya secara permanen. Semangat para aparat penegak hukum. Lanjutkan tugas anda dalam melindungi bangsa. :)

    Annisa YanviartiAnnisa Yanviarti16 hari yang lalu
  • Mabok Tramadol. Kaya GEMBEL

    Radiansyah 78Radiansyah 7816 hari yang lalu
  • Ini yg gw tunggu2 kpn LL ditangkap polisi. Krn gw pernah baca di IG yg DM2 an ama selebgram, dia blg sendiri klo dia pake narkoba. Lah dlm hati gw bilang, pasti bentar lagi ketangkep nih LL. Bener kan ? Sekarang baru ketangkep.

    Felisia PermataFelisia Permata16 hari yang lalu
  • njir apartemen thamrin deket kosan gw

    sokoculsokocul16 hari yang lalu