CURHATAN PARA PELAKOR! #CuTime

Hi Everyone...
Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)

Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : Rachel-Godda...
Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)

Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Unduh video

Ditonton
2,211,279

Komentar

  • "Kerja sampe tetangga ngira lo ngepet". Udah gue lakuin. Kerja freelance gak ke kantor. Sering diledekin "lu ngepet ato jadi simpenan pejabat!?" ๐Ÿคฃ Kerja sampe akhirnya bisa traveling dan beli make up pake duit sendiri. Girls, you have power to earn a lot of money

    Schttn vrwSchttn vrw8 hari yang lalu
    • @Balqes Saed aku nyoba bikin akun fivers, tp ga kuapa2in. Masih banyak kok akun lain, coba aja search.

      Ika Hari SukmawatiIka Hari Sukmawati11 jam yang lalu
    • @Balqes Saed nah gatau kalau bahasa arab ๐Ÿ™

      Nasi KuningNasi KuningHari Yang lalu
    • @Nasi Kuning ada g ka yg butuh translation bahasa arab kira2 ?

      Balqes SaedBalqes SaedHari Yang lalu
    • @Ika Hari Sukmawati bikin akun apa kak? Kira2

      Balqes SaedBalqes SaedHari Yang lalu
    • @์šฉ์„œ๋‚˜๋ผ ada yang minat ga diterjemahin bahasa arab gitu ka? Kali aja ada , aku bisa .

      Balqes SaedBalqes SaedHari Yang lalu
  • Klo gue laporin, laki gue amsyong jg. Wk

    Arie Nurul HudaArie Nurul HudaJam Yang lalu
  • Ini cerita2 yang dibaca itu tragis tragis dan bikin pengen misuh2 ya... Tapi entah kenapa aku nontonnya ngakak2... Yak ampun kak kamu lucuu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Fun FunFun Fun5 jam yang lalu
  • "Haha" nya itu loh ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ nahan kezel

    Dyah AulinaDyah Aulina6 jam yang lalu
  • ternyata banyak... cewe2 biadab. astagfirulloh.. emosi

    Saloka PertiwiSaloka Pertiwi7 jam yang lalu
  • Nikah sirih secara hukum diindonesia tidak sah, karna pernikahan secara sirih tidak didaftarkan oleh catatan sipil, pernikahan yg tidak didaftarkan dicatatan sipil akan banyak sekali masalah, mengenai masalah mewaris., Identitas anak secara hukum, dll. dan jika ada perceraian atau masalah2 sepanjang pernikahan sirih hukum tidak mau mengatur/mengurus dan membantu. Seorang suami yg ingin berpoligami dalam UU nomor 1974 ttg perkawinan wajib memenuhi syarat yg sudah diatur dlm uu, salah satu syaratnya wajib mendapat persetujuan dari istri, untuk syarat lainnya seperti istri tidak bisa melaksanakan kewajibannya ( cacat ). Dll.....

    Assa ChannelAssa Channel7 jam yang lalu
  • Cowok banyak! Cari yg perjaka ! Bukan Suami org, sumpah pelakor itu perempuan yg harga dirinya lebih rendah dari pelacur!!! Hampir mirip juga sama perempuan yg gak laku karna dapetnya yg udah beristri wkwkwk GK ada cwok perjaka yg naksir ya! Goblok Lo!

    Assa ChannelAssa Channel8 jam yang lalu
  • Udah pacaran setahun lebih baru tahu klo dia suami orang. Temen kantor nya yg ngasih tau ke aku. Dan minta penjelasan lngsg ternyata benar klo dia udah punya istri dan lagi hamil yang kata dia gak tau anaknya siapa, cuma ingin bantu menjaga nama baik keluarga nya aj katanya. Dan aku percaya ajaa. Dari istrinya hamil 4bulan sampai melahirkan aku bertahan sama dia. Dan pada akhirnya aku berusaha menjauh perlahan krna aku ngebayangin kalo jadi istrinya gmna rasanya, dan dia ga mau lepas dari aku.. aku selalu mencari masalah supaya bisa lepas. Klo ketemu jga pasti kuajak berantem.. dan pada akhirnya lepas dari diaa. Alhamdulillah sekarang dia bahagia dgn keluarganya dan aku sudah bertunangan sebentar lagi menikah..

    Halida LiaHalida Lia8 jam yang lalu
  • Aku punya temen namanya Khalisah dia sahabat aku dan dia ngerebut pacar aku dan dia sama pacar aku ketahuan ciuman bibir di tempat umum, dan aku juga liat mereka di kasur pacar aku, mereka lagi ciuman bibir sambil tiduran dan buka baju kayak bh, celana dalam, celana, baju,. Omg!! Apa mereka lagi n*e*t*t?? Dan pacarku gigitin t*t* temen aku donggg!!!! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Wiwik WahyuniWiwik Wahyuni8 jam yang lalu
  • plis ya semoga jgn di contoh jd pelakor....Sp TAU lu mati saat ngelakuin dosa nyakitin hati orang lain..smg keluarga kita smua terhindar dr pelakor amiin.

    Vania Bling BlingVania Bling Bling9 jam yang lalu
  • Rata2 mereka sejenis dari curhatan2nya. "aku salah gak?" "alhamdulillah skrg aku sama dia bahagia" "aku begini karena kasian sama dia soalnya istrinya ga ngurusin..." "aku gatau dia udh nikahh" "aku udah berhubungan badan sama dia" "aku pernah gugurin anak dia" ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Rachmitha Yulia AstariRachmitha Yulia Astari10 jam yang lalu
  • Pernah pacaran, tiap kali diajak ke rumah selalu nolak, alasannya orang tua ngelarang kemana2 dan kita backstreet dari orang tuanya. Alasan dia krn mau dijodohin sama temen dri orang tuanya. Gue tolol juga percaya aja. Begitu putus, dia update status di BBM pasang foto anak n istrinya. Dari situ gw baru tau klo dia idah nikah ๐Ÿ˜ญ gw ngerasa berdosa banget sama istrinya, sementara gw juga dibohongin

    Maria NarishaMaria Narisha10 jam yang lalu
  • biasa aja kak ngomongnyaa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Dina AmaliyahDina Amaliyah11 jam yang lalu
  • kak pake lipstick apaa?

    Nabilah HanifahNabilah Hanifah11 jam yang lalu
  • "aku salah gak sih kak?" MUATAMUUU PICEK SEK TAKON AE

    Nanda arysssNanda arysss12 jam yang lalu
  • "temen gue pernah lagi makan coklat nah adek nya eek di kasur trus dia kira coklat akhirnya dimakan sama dia wkwkwk'

    Inatsan Lathifan QaysInatsan Lathifan Qays12 jam yang lalu
  • Izin menjawab kak, kalau dia hanya menikah sirih hanya sah secara agama tapi negara tidak menerima nya karena tidak tercatat pada catatan sipil otomatis anak dan istri yang rugi terutama anaknya karena kelak susah untuk mengurus surat suratan (seperti akta kelahiran,kk) karena tidak diakui keberadaanya oleh negara, kan kalau mau buat kk harus keluarga yang minimal ada kepala keluarga dan istri dan itu harus resmi yg pernikahan nya sudah tercatat di disdukcapil atau kalau muslim punya buku nikah,, jadi jangan sampe mau di nikahin siri untuk para perempuan

    Rahmah Dona NandaRahmah Dona Nanda14 jam yang lalu
  • Kenapa aku liat ini tbtb nangis ya ๐Ÿ˜ญ bayangin aja. Takut bgt karena was2 juga.

    Shelyan AstutiShelyan Astuti15 jam yang lalu
  • Wkwkw ini juga yg buat ak klo dideketin cwo minta ktp... penting gak penting sih... ak asli lampung stay jkt jogja lampung... dijogja cwo juga masi 21-25 dah banyak yg nikah... tmn2 ku juga dri 19 lth bnyk yg dah nikah dan punya anak...jdi dri pada ketipu cwo ya agak smart dikit lah liat ktpnya laki org bukan dri pda ntar gak tau ap2 diamukin perumpuan... klo bsa jgn rebut punya org ntar kita rasa digituin kan sakit... yang baik2 aja deh

    Lala CarlinaLala Carlina17 jam yang lalu
  • Udh ngerasain gmana rasa nya ๐Ÿ˜ญ doi diambil sama orang lain

    Puput PutryPuput Putry19 jam yang lalu
  • Semoga yang direbut tergantikan. Yang merebut segera disadarkan :)

    Cap SaverioCap Saverio20 jam yang lalu
  • Baru nonton menit ke 13.33 udah emosi, astagfirullah ๐Ÿ˜‘

    astrid sabrinaastrid sabrina20 jam yang lalu
  • Entah ini penyakit atau bukan, jadi udh punya suami dan anak tp hobi nya nemplok2 ke semua laki trus ada yg laki nya baper sampe meningkat ke hotel๐Ÿ˜ชitu kah yg di sebut perempuan laknat padahal suami nya udh PNS

    Nenk FitraNenk Fitra21 jam yang lalu
  • Soal anak dari pernikahan siri itu ada status hukumnya ka. Bisa bikin akte tapi diakte tidak boleh di cantumkan nama bapaknya. Karna semua anak dapet hak yg sama yaitu status kewarganegaraan. Kaya anak yg terlahir karna (mohon maap) perkosaan, hubungan diluar nikah. Mereka tetep bisa bikin akte tapi tetep gaboleh ada nama bapanya. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ kalo status nya di agama. Selagi orang tuanya melakukan ijabqobul itu statusnya jelas anak bapanya. Tp kalo ijab qobulnya setelah si perempuan hamil. Tidak bisa pakai nama bapanya (misal Bin atau Binti (bapaknya)) gitu ka ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Bobow n FriendsBobow n Friends22 jam yang lalu
  • Pernah ga si pelakor tuh mikir, kalo mereka udah punya istri dan anak masih bilang cinta sama lo itu tuh gak mungkin banget! Itu mungkin alibi dia aja supaya lo bisa dimanfaatin! Sadar gais, itu anak hasil apa kalo bukan cinta juga? ๐Ÿ™„

    Dewi Sekar ArumDewi Sekar Arum22 jam yang lalu
  • S2, Pelakor, hamil, aborsi....cuyyyy miris gw

    resti yunitaresti yunita23 jam yang lalu
  • Temen gua punya temen stalker kaya temen kak rachel, yaitu gw. Wkwkwkw

    Diah FitriantiDiah Fitrianti23 jam yang lalu
  • Hi ๐Ÿค—,I'm from Iraqโค ...can you tell me what's the language that she speaks in all her videoes? ...๐Ÿ’š please answer me ๐Ÿค—

    ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡23 jam yang lalu
  • Inilah gunanya cewe jadi stalker tuh !!!

    Nenden AdellNenden AdellHari Yang lalu
  • Nih nih jadi pelakor atau pebinor bisa kena pidana kalo baca di hukumonline m.hukumonline.com/klinik/detail/ulasan/lt5bffa6f7d2bb3/risiko-hukum-menjadi-pelakor/

    lula Hamadalula HamadaHari Yang lalu
  • Mengapa daku gemash sekali sama photo yang di thumbnail???? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reysabs _Reysabs _Hari Yang lalu
  • TRUE ! LEBIH BAIK BILANG KALO MEMANG UDA GA CINTA LAGI , Dari pada ketauan selingkuh dan cerai karna org ketiga๐Ÿ˜‚ karna cinta gabisa di paksa hehe

    reynata chairanireynata chairaniHari Yang lalu
  • ko bisa gtu laki jadi pelakor , biasa gtu iatri punya selingkuhan cwe ya ampun zaman apaan ini ๐Ÿ˜ญ

    Sri AmbarwatiSri AmbarwatiHari Yang lalu
  • Ini sih yg bikin takut klu mikirin nikah atau ngobrolin sm pasangan ttg kedepannya kaya gimana, jadi suka aku skip klu ngebahas ttg pernikahan;(

    Sanny AmeliaSanny AmeliaHari Yang lalu
  • Waduh kok miris ya:( Semoga Adek aku selalu dilindungi lahir batin

    fanani hok'a hok'efanani hok'a hok'eHari Yang lalu
  • Jadi parno buat menikah..laki-laki jaman sekarang banyak yang gak setia.. wanita harus cerdass gaes jangan mau di bohongin๐Ÿ˜Š

    ayu ambarayu ambarHari Yang lalu
  • HARUS SEBELUM MENIKAH LIAT DULU BIBIT, BEBET, BOBOTNYA...harus hati2 ini! Pelajaran

    Rin RhainRin RhainHari Yang lalu
  • Curhat korban pelakor dong

    Palupi MartantiPalupi MartantiHari Yang lalu
  • ALHAMDULILLAH??? ya allah

    Rin RhainRin RhainHari Yang lalu
  • Emang bener bos sama karyawan sering selingkuh buktinya bapak gua selingkuh sama karyawan gua dan yg tau itu cuman gua dan kakak gua doang rasanya ancur bgt ni hati.

    Jastin AgustinJastin AgustinHari Yang lalu
  • Bisa kak orang yg selingkuh di laporin, tapi harus pasangan resmi. Karna itu delik aduan

    Bathi SetyoriniBathi SetyoriniHari Yang lalu
  • Ya klo nikah siri rugi buanget

    Fitria HikmahFitria HikmahHari Yang lalu
  • Dulu pas masih kecil-kecil nya gua main ff mau booyak tapi pas di tengah tengah eh malah kebelet BAB gua kentut kan,temen gua denger pada ketawa pas Booyah eek gua ternyata udah keluar dari tadi pantes temen gua bilang bau banget padahal udah lama kentutnya tapi masih bau pas banget gua sendirian di rumah cdnya gua simpen terus gua kasih temen sekolah gua pas istirahat cdnya gua bawa pake kantong kresek

    Christabel LaurenciaChristabel LaurenciaHari Yang lalu
  • cerita beginiin buat takut nikah

    Satae KimSatae KimHari Yang lalu
  • Interesting....

    buyungperakbuyungperakHari Yang lalu
  • Yang bilang "aku ngga tau kalo di udah nikah". Emang ngga pernah gitu diajak kerumahnya, ketemuan sama keluarganya? Kalo pacaran beneran, masa iya ga di kenalin sama kk-adenya, mama-bapaknya.. *mikir keras...

    Sindy EngkaSindy EngkaHari Yang lalu
  • @5:45 ku ulang2 teroooos eh gimane shi carane bikin komen yg ada time nya gitu :D

    Owl KeritingOwl KeritingHari Yang lalu
  • mari kita cek followernya, cluenya gampang cek follower dan following akun mari kita bully

    Irfan FirmansyahIrfan FirmansyahHari Yang lalu
  • kucing : meong๐Ÿฑ ayam : kukuruyuk๐Ÿ” buaya : ๐ŸŠ istriku galak,aq udah cerai,aq butuh perhatian karena istriku sibuk,aq dijodohin sama keluarga. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Yusuf AdhiYusuf AdhiHari Yang lalu
  • Peninggi emosi nya kak.. ๐Ÿคฃ mari mari dibeli ..

    Deviena AnggitaDeviena AnggitaHari Yang lalu
  • Alamak ngeri banget:(

    Syanti AmeliaSyanti AmeliaHari Yang lalu
  • Rata2 emg gtu kak yg kerja kantor,dulu calom suami gua juga hampir direbut sama perawan tua umur 33th sedangkan suami gua umur 24th Tp allhamdulilah nya tuhan lebih syg sama gua dan sicewe ini tergila2 sm suami gua tp suami gua no respon.

    Niken A V LNiken A V LHari Yang lalu
  • Intinya yah bebs.. Jangan mau JADI PELAKOR YAH BEBSS.. SOMEDAY MEREKA YG PELAKOR BAKALAN DAPET KARMA LIAT AJA NANTI

    Jenny SantikaJenny SantikaHari Yang lalu
  • Kak, buka curhatan para jomblo dong :(

    sekawan398sekawan398Hari Yang lalu
  • Dosa diri sendiri mah taubat dan ga ngulang, Allah ampuni. Tapi dzalim ke orang lain, kalau orang lain engga maafin ya jangan harap terampuni. Ini belum kalau ketahuan terus disumpahi dan didoain jelek sm orang lain pol-polan ya. Selamat menjalankan hari-hari dihantui rasa bersalah, dan penantian akan balasan di kehidupan selanjutnya buat pelakor/pebinor.

    Talking MochiTalking MochiHari Yang lalu
  • Toxic dari in law family udah pernah belum kak? Mertuweee, ipaaaar, balabalabalabala

    Galita MiinaGalita MiinaHari Yang lalu
  • Kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚jadi seru gitu ngedengerin kak rach bacaiinya

    Suk MaSuk MaHari Yang lalu
  • Lo ga ada darah tinggi kan bok?? Ngeri ngeri sedap abis ngebacain cuTime kali ini naik darah๐Ÿ˜‚

    elitaloina21elitaloina21Hari Yang lalu
  • Dear ceue kenapa lu maoan amat

    Ina Ina ShuIna Ina ShuHari Yang lalu
  • semoga para pelakor cepet kena azaabb

    ec 11110042ec 11110042Hari Yang lalu