CERITA SI RUBEN - Curahan Hati Mak Iwang Menjalani Kehidupan [13 Februari 2020]

Yuk saksikan Full Episode program RCTI lainnya, klik bit.ly/RCTIplus
Cerita si Ruben memiliki cerita kisah nyata dari wujud kemanusiaan. Ayah Ruben Onsu dan kakak Betrand akan membantu mewujudkan impian dari orang-orang yang kurang mampu.
Kira-kira ada cerita apa dari Ruben Onsu dan kakak Betrand?
Subscribe our channel:
IDproject RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Unduh video

Ditonton
242,476

Komentar

  • HADIR DARI TAIF PA HJI RUBEN TERIMA KASIH UDAH MEMBANTU ORANG YANG PEMBUTUKANNYA SEMOGA MA IWENG SEKELUARGA PANJANG UMUR BANYAK RIGKINYA AMINNNNNNNN

    Pak DulehPak Duleh2 jam yang lalu
  • Yaallah lindungi lah mak iwang,, bnyak rezeki,, shat trs,, yg tulus ngurusi ayu sm kk y.

    Edi IrawanEdi Irawan6 jam yang lalu
  • Ibunya syg bnget sm ayu

    Republic Of CilokRepublic Of Cilok9 jam yang lalu
  • ibu yang punya hati emas,betul kasih pancingan untuk mendapat rejekinya Tuhan memberkati sll,Family Onsu di berkati untuk memberkati

    Hilda BernardHilda Bernard12 jam yang lalu
  • ampun mewek smpe abis😒😭😭😭 msh ada yg seperti ini ..

    OMA PE CUCUOMA PE CUCU13 jam yang lalu
  • Terima kasih kak Ruben.. semoga tambah lg rizkinya.. sukses sll..dan seluruh klg kak Ruben diberi sehat selalu.. amiiin ya Allah ya Robbi

    Remon NabillahRemon Nabillah13 jam yang lalu
  • Betteran jangan nangis

    Raziah RatnaRaziah Ratna14 jam yang lalu
  • Baik sekali kaka ruben onsu semogah sehat selalu murah rezeki

    Dayat LFS206Dayat LFS20614 jam yang lalu
  • Klau liat vidio bang ruben air mta gk bisa dibendung terharu banget sht sllu ayah kk

    Atikah TikahAtikah Tikah14 jam yang lalu
  • Kasihan ank2 itu,emng mereka gk punya saudara lain KH? Saudara dr BPK/ibu nya gitu??

    Rahaf HaikalRahaf Haikal15 jam yang lalu
  • Auto nangis lihat acara ini,sangat menginspirasi....😭😭😭😭😭

    Andris AndrisAndris Andris17 jam yang lalu
  • Pak ruben onsu adalah malaikat ia adalah seorng ayah yg hebat dan suka menolong sesamanya yg membutukan lbih dri yg di harapkn Kbaikanmu sungguh sangat luar biasa.smga Tuhan memberikan kesehatan dan lbih sukses lagi kdpannya pak ruben.. Anak timoerπŸ‘

    kim ferdinandkim ferdinand18 jam yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ibu SukmiIbu Sukmi19 jam yang lalu
  • Sedih banget . Semoga di kasih rezeri

    Ibu SukmiIbu Sukmi19 jam yang lalu
  • Baru tau acara ini Koko Ruben tayang nya jam brp hari apa,,,aku sllu nntn acara nya the Onsu family sllu ada pelajaran yg bisa di ambil,,,

    Wina MulyaniWina Mulyani19 jam yang lalu
  • Sediihh.. jd ikut nangiss...

    Pipie LauwoiePipie Lauwoie19 jam yang lalu
  • Ya ALLAH semoga kel onsu senantiasa diberi kesehatan aamiin...

    Pipie LauwoiePipie Lauwoie19 jam yang lalu
  • TQ RCTI,TQ the onsu

    Ririn SuriantiRirin Surianti19 jam yang lalu
  • Sedih banget ngeliat nya

    rafa wijayarafa wijaya20 jam yang lalu
  • nyesek parah.. aku bersyukur tuhan..

    Hendry AntariHendry Antari20 jam yang lalu
  • Air mataku menangis tak henti melihat cerita ini sedih nyeseuk banget dan terharu. Smoga anak" ini dan ma iwangnya diberi kesehatan dan dipermudahkan rejekinya amin yra

    Putra EkagumelarPutra Ekagumelar20 jam yang lalu
  • Masyaalloh mak iwang,hatinya sgt baik bgt ya alloh,dadaku serasa sesek,😭😭😭😭😭

    Partini AyuPartini Ayu21 jam yang lalu
  • inspiration program thanks RCTI & ruben,betrand

    Mariyana YanaMariyana Yana22 jam yang lalu
  • Ni indonesia orang susah kok gak geratis sekolah nya padahal dia anak yang luar biasa banyak membantu orang membersih kan kuburan

    indra sitepuindra sitepuHari Yang lalu
  • Trimakasih juga Udah Membiayai SEKOLAH AYU... THE ONSU SEK. TUHAN MEMBERKATI... πŸ’žπŸ’žβ€β€ Trimakasih juga RCTI....πŸ™πŸ™

    Chandra PakaChandra PakaHari Yang lalu
  • Trimakasih AYAH RUBEN ,, Buat Modal usaha buat Mak IWENG... Tuhan Yg akn Mmbalas kebaikan Ayah RUBEN SEKELUARGA.... β€β€β€πŸ™πŸ™πŸ™

    Chandra PakaChandra PakaHari Yang lalu
  • Trimakasih Mak IWENG... udah mmbantu Ayu dlm Banyak Hall..... Semoga Tuhan yg dapat mmbalas Kebaikan dari Mak IWENG.... Diberikan Umur yg panjang.... Amen..... Sy Bener2.... sedih..... Tuhan Memberkati.....

    Chandra PakaChandra PakaHari Yang lalu
  • Ya Alloh ulur kan tangan mu untuk nak Ayu dgn Kknya juga mak iwang semoga di limpahkan rezekinya di panjangkan umurnya Aamiin..

    Eryaty LadyEryaty LadyHari Yang lalu
  • 😭😭😭ya allah Aku tidak pernah mengeluh kerja keras ingin membatu Saudara2ku 2 hampir lulus smk,

    Familie koenen KoenenFamilie koenen KoenenHari Yang lalu
  • ya allah aq salut lht kk ayu tu :)

    bintang noqiovabintang noqiovaHari Yang lalu
  • begitu muliax kak ruben... semoga kak ruben di beri kesehatan sekeluarga,bhgia sllu buat kak ruben sekeluarga.... semoga panjang umur dan d beri kelancaran d segala urusannya,di lipat gandakan rezekinya... amin... amin... ya robbal alamin... πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    Ana NandaAna NandaHari Yang lalu
  • Lihat ini jadi sedih betap bahgianya ayu ketemu koko dan ayah ruben

    keysa salwakeysa salwaHari Yang lalu
  • Semoga orang yang baik nanti akan di balas ke baik seperti koko dan ayah ruben adalah sesorang ayah yang sangat baiki bagi kita semua ayah ruben adalah ayah yang paling luar bias ILOVU YOU ayah ruben dan koko

    keysa salwakeysa salwaHari Yang lalu
  • Terbaik mr Ruben unso.. Smoga sukses lagi. Jngn prnah lelah mmbntuin orng yang memerlukan... The best the unso πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

    mohd Azwanmohd AzwanHari Yang lalu
  • Knp sih kok g di bantu sma artis yg kya tolng emmak ni dri pda jlan2kluar nekri trs hebat buat ruben

    Rom LahRom LahHari Yang lalu
  • Ya allah ksian bnget😭😭😭😭

    Rom LahRom LahHari Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Meri MadilawatiMeri MadilawatiHari Yang lalu
  • Surga tempat buat emak kelak....amin.... Sehat sehat koko Ruben ....amin❀️

    Desi NgapakDesi NgapakHari Yang lalu
  • y allah ketabahan n ke sabaran,membuahkan hsil baik

    Kelvin PoonKelvin PoonHari Yang lalu
  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    Imas HassanImas HassanHari Yang lalu
  • Ayu cantik banget

    RidRidHari Yang lalu
  • Moga kak ruben kakak sinyo .bunda .cici thania selalu dlm lindungan allah aminnnnn

    Layu BungaLayu BungaHari Yang lalu
  • Semogah papi Ruben diberi kesehatan rezeki trs Amin sukses buat RCTI πŸ™

    Febri RosaFebri RosaHari Yang lalu
  • 😒😒😒😒😒😒the onsu

    Eni NurbaetiEni NurbaetiHari Yang lalu
  • Jadi ikutan nangis aku

    Pinrang GedgetPinrang GedgetHari Yang lalu
  • Sukses terus rcti sukses terus acara ayah rubenn πŸ™πŸ»

    suci winasuci winaHari Yang lalu
  • Kasiyaba

    fira kurniawanfira kurniawanHari Yang lalu
  • Malaikat yang tida bersayap Ruben Onsu itu orang nya baik banget sukses terus ya ayah ruben semoga Allah selalu memberkati mu 😘

    Teh HaniTeh HaniHari Yang lalu
  • Tk hnti nngis ya tuhan Sy ud ngk pnya ibu hnx tinggal sma nenek

    Sefanya FadiraSefanya FadiraHari Yang lalu
  • ya Tuhan gue laki laki kok bisa nangis,,,,, kita sma yu gk ada ortu tp profesi kita aj yg beda krn sy hidup d batam dan jumpa org baik yg nyekolahin sy smpai sarjana

    Dhancy fans CR7Dhancy fans CR7Hari Yang lalu
  • Ruben hatimu kya malaikat.sayng agama bukn muslim.apa kah amalanya yg besar diterima allah ga sih maaf yah komen begini

    Yatiayu pake trudung biar serasi RohayatiYatiayu pake trudung biar serasi Rohayati2 hari yang lalu
  • Ya allah aku sampe ga henti2 nangis pas lihat carita ini.... Doa nya yng ter baik buat ka ruben Dan buat ma iwan&ayu semangat....

    amira Alamira Al2 hari yang lalu
  • Sungguh mulia bgt hati ko ruben

    tri siswantotri siswanto2 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Wahyuni UniWahyuni Uni2 hari yang lalu
  • Cara Kaka nahan nangis dengan gigitΒ² bibirnya diaπŸ˜ƒ

    Merlinda IgirisaMerlinda Igirisa2 hari yang lalu
  • semoga ALLAH SWT, selalu menjaga orang2 yng baik hati, peduli sama orang2 yng tidak mampuh, semangat ya Ayu...

    damai cinta123damai cinta1232 hari yang lalu
  • Ampuni aku TUHAN 😭

    LUCAS MATHYSELUCAS MATHYSE2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah YA ALLAH Kakak dan ayah Ruben hatinya sangat mulia sekali Terimakasih kakak terimakasih ayah Ruben atas segala kebaikannya semoga Allah membalasnya dengan pahala yg berlipat dan berkah sukses slalu kakak/ayah Ruben Aamiin Dan semoga ayu dan IBU malaikat nya juga kkak nya menjadi orang yg sukses dunia akhirat AamiinπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Citra Aulia AuliaCitra Aulia Aulia2 hari yang lalu
  • Terimah kasih Bensu sekeluarga semoga diberi umur panjang dilimpahkan rejeki yg banyak byk berbagi dgn orang yv membutuhkan Amin yra

    Lastri MuhammadLastri Muhammad2 hari yang lalu
  • kepengen banget ketemu ka ruben alamat saya di jakarta utara koja jln cipucang 01 khairul muzaki

    G3NET 03G3NET 032 hari yang lalu