👮BURONAN PALING TERKENAL DI KOREA🚓!

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7RIV
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sony 24-105mm f4.0
- Sony 24mm f1.4
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2020
Adobe After Effects CC 2020|
#DetektifReomit

Unduh video

Ditonton
637,678

Komentar

  • Gimana rek?? Suka kah sama tempat barunya!?

    Korea ReomitKorea Reomit16 hari yang lalu
    • Salfok sama boneka ndek mburiku mas

      nanda rizkinanda rizkiHari Yang lalu
    • Tambah siip wae mas hansol ini👍

      Dwi AfifahDwi Afifah2 hari yang lalu
    • Sukaaaa

      boy gamingboy gaming3 hari yang lalu
    • Ga penting t4 nya dmana yg penting mas hansol. Jemuran lagi juga ga mslh

      jati lawangjati lawang4 hari yang lalu
    • Bagusan ini mas Hansol

      Edho ZoneEdho Zone4 hari yang lalu
  • Filmnya ada? :v

    jshfxn yasjshfxn yas3 jam yang lalu
  • Masㅠㅠ

    Hyunjin's WifeHyunjin's Wife6 jam yang lalu
  • makanya saya sampe sekarang masih bertanya, fungsi rakyat selalu bayar pajak untuk apa sebenarnya.. kurang nya perhatian pemerintah dalam menuntaskan kemiskinan dan memperluas lapangan pekerjaan, salah satu faktor utama menyebabkan seseorang menjadi kriminal

    cindie nee chancindie nee chan10 jam yang lalu
  • Paling suka quotenya mas hansol setiap video sebelum berakhir 👏👏

    Suristyka MelindharSuristyka Melindhar11 jam yang lalu
  • 🤣😂🤣oppaaaaaaaa... lucu bgt sih😁

    Anna BardiAnna Bardi17 jam yang lalu
  • I know I'm insane but I really admire that prisoner's brain and willingness 😂 he just unlucky with his life, imagine if he was a bit lucky to be born in normal happy family with a bit caring parents,

    Amy UtamiAmy Utami22 jam yang lalu
  • Ini korban salah didikannn baik dr segi orangtua dari segi lingkungannya jugaa dan jd mempengaruhi sikisnya dan memicu dia ke tindak kriminal seperti ini contohnya ...

    Desti SalmaDesti SalmaHari Yang lalu
  • Apa cuma gw yg ngerasa buronan ini ganteng wkwkwkwkkw

    Yasmine KhoteYasmine KhoteHari Yang lalu
  • Iklan ketek menganggu

    Tanjung TaniTanjung TaniHari Yang lalu
  • posh roll on 😑

    Rolia Lita rahmahRolia Lita rahmahHari Yang lalu
  • boneka thor nya lucuu

    sari afriliansari afrilianHari Yang lalu
  • Org yg jahat adalah org baik yg tersakiti wkwk

    Daffa AbyazhaDaffa AbyazhaHari Yang lalu
  • pas mas hansol bilang "oh ya tulang pipinya agak.... NONGOL" kok aku ngakak liat mas.e ngegas... wkkwkwk receh bat anjir

    Apphe lionApphe lionHari Yang lalu
  • subscribe channel ini jauh lebih baik daripada subscribe channel prank ga jelas..

    Rendy LozinRendy LozinHari Yang lalu
  • Ini tuh serius tapi aku ketawa liat mas hansol telponan sama tukang benerin heater wkwkw

    Valentina VickyValentina VickyHari Yang lalu
  • Kok aku ga suka sama iklan P*sh ya :(

    Manusia LossManusia LossHari Yang lalu
  • 5x ngulangin “bapaknya meninggal dengan orang lain” bener toh

    herlina gozaliherlina gozaliHari Yang lalu
  • " orang jahat adalah orang baik yang tersakiti " this is real

    Iam GaryIam GaryHari Yang lalu
  • Ngakak e liat hansol lari 😂😂

    Cherylin SunshineCherylin SunshineHari Yang lalu
  • Berasa escape plan anjir

    Novika PashaNovika PashaHari Yang lalu
  • sebenernya sedih banget denger cerita ini, si pelaku kan jadi jahat karena keadaan.. gak ada yang peduli sama dia, dia kehilangan ibunya, diperlakukan dengan tidak baik, dan di abaikan ayahnya... serius ingin nagis. Dia hanya mencoba bertahan hidup di lingkungan yang sangat keras, dimana lingkungan dia menyudutkan dia.. gak heran sih kalau banyak cwe yang mau sama dia, keliatan emang ganteng, bukan masalah ganteng nya tapi sejahat jahat nya dia, dia gak pernah melukai atau menyakiti perempuan.. maybe kalau dia dari kecil hidup dilingkungan yang baik, dia gak akan gitu.. aku yakin dia gak berharap terlahir dan hidup jadi buronan.. dia dari kecil di ajarkan hidup oleh lingkungannya untuk jadi keras, itu dilakukan ketika dia masih kecil sampai jadi kebiasaan... pasti susah juga buat dia menghilangan kebiasaan buruknya..

    Nandah AndahNandah Andah2 hari yang lalu
  • 50jt krw, John wick korean ver.

    Vico RyoVico Ryo2 hari yang lalu
  • kyk shawshank redemption wkwk

    R YR Y2 hari yang lalu
  • ucul banget sic

    Alifa AzzahraAlifa Azzahra2 hari yang lalu
  • Ya Tuhaan... Buijaksana banget ini kata katanya... Tersentuh akutuh... Semoga semuanya dilindungi dari orang orang yang berbuat jahat... Makasih mas Hansol... Udah nyadarin kita betapa penting nya tolong menolong sesama manusia.. We Love You Mas Hansol... 💕💕

    Winda CristantiWinda Cristanti2 hari yang lalu
  • Gurunya CANGKEMAN kali ya😅

    Okthario PradanaOkthario Pradana2 hari yang lalu
  • Jika dia terlahir dari keluarga yang baik, lingkungan yang baik, gua yakin shin changwon bakal jadi orang sukses, keliatan keuletan sama pinternya, sungguh disayangkan dia terlahir di keluarga yang buruk dan lingkungan yang buruk juga

    Aprilliyanti Lupita PutriAprilliyanti Lupita Putri2 hari yang lalu
  • 3:48 ngegas

    Ghoul KanekiGhoul Kaneki2 hari yang lalu
  • 18 agustus tanggal lahirnya aku 😂😅

    DNA disainDNA disain2 hari yang lalu
  • 17:21 kisah nya mirip Joker wkwkkw

    Ipit WahyuniIpit Wahyuni2 hari yang lalu
  • 5:54 backsoundny creepy

    Nad NadNad Nad2 hari yang lalu
  • Sistem hukum di korea dh cukup mumpuni, klu disiniiiih waduh DPO(daftar pencarianorang) msh bnyk yg ga ditemukan,1 polisi sini magabu(makan gaji buta),2 tingkat kesadaran hukum masih minus Jd inget dl ampe debat ama bos korea soal tindak pidana penipuan, krn beda penanganan hadeeuuh bad memories

    Mom NathanMom Nathan2 hari yang lalu
  • Hansol : Baik pak secepatnya unit akan kami kirimkan Ad : Posh roll on!! Hadeh.. -.-

    Alexandra SAlexandra S2 hari yang lalu
  • cerita2 yg kayak gini yg jadi WARNING dlam diri gw karena gw punya latar belakang keluarga yg.. amburadul gw sendiri mempertanyakan hidup itu... apa? buat apa? gw hidup ato mati seperti gk berarti tpi karena iman, kedewasaan yg bisa meredam hal2 negatif gw takutnya kalo sekali meledak dlm diri gw.. gw takut karena gw sebenarnya pendiam dan gw paham org pendiam sekali ngamuk gk karuan sampe bisa kebablasan tpi meski begitu alhamdulillah dri didikan keras ibu gw meski gw sendiri sadar gw benci dia gw juga sebagai anak gk bisa... meski gw benci malah curhat🤣 tanks to Allah swt meski gw dan elu2 yg punya cerita hampir mirip kek gw lu mungkin gk sadar ada hal2 kecil yg membantu elu.. ya itu allah swt dan itu yg salah satu hal yg bisa meredam secara gak sadar 1. iman yg bisa membuat gw bertahan meski sampe sekarang gw masih mempertanyakan hal2 soal kehidupan

    jeekojeeko2 hari yang lalu
  • Kasian

    linda mulyantijkmlinda mulyantijkm2 hari yang lalu
  • Sebenernya Shin Chang Won orang baik :')

    my girlmy girl2 hari yang lalu
  • emg manly sih pas d tangkep

    chanchan cunchanchan cun2 hari yang lalu
  • Br pertama ad seorang youtuber yg sangat bijak dlm berkata kata..slm sht sllu hengnim..

    Lukman MohamadLukman Mohamad3 hari yang lalu
  • Guys jangan ada yang kejar mas hansol ya kasian aku

    LyraLyra3 hari yang lalu
  • Btw, boleh tau apa ya lagu instrument piano yg jd soundtracknya di video ini..(kalau didengar dari 15:29). Terima kasih..

    angela djariangela djari3 hari yang lalu
  • jujur malah kasian sm shi changwonnya, kasian bgt pasti dia udh banyak ngelewatin hari yg berat, padahal masih anak anak😢 pdhl aku yakin dia orgnya cerdas dan gigih, andai ilmunya dipakai utk hal yg baik pst dia jd org hebat😢

    channie xxchannie xx3 hari yang lalu
  • bahas teori-teori di film Parasite dong, Mas Hansol!!!

    fira haniffira hanif3 hari yang lalu
  • sumpah, aku ulang ulangi terus menit ke 13:19 🤣

    Indriani KusumaSariIndriani KusumaSari3 hari yang lalu
  • kenapa aku malah ngakak dengerin penelpon ama operator wkwk

    Riski Aprilia NugrohoRiski Aprilia Nugroho3 hari yang lalu
  • Apik chanel e sakjanae, cman rada keganggu sama iklan seng muncul berdekatan, apa cmn aku tok ya?? sorry sblm e mas.. Sukses btw..

    Hanz PutraHanz Putra3 hari yang lalu
  • Fokus ke boneka Thor ucul banget

    Ontoseno WisanggeniOntoseno Wisanggeni4 hari yang lalu
  • Korea reomit Benar kita harus begitu sama orang lain hidup rukun juga t Terima kasih Ya buat pembunuh yang masih berusaha kita selalu akan menjaga kamu jangan kawatir Bye😘👍👍

    Ramakanta The GamerRamakanta The Gamer4 hari yang lalu
  • Sebel sama iklan POSH😏😒

    Nawa AsriahNawa Asriah4 hari yang lalu
  • Mas hansol,kupluk e sampean tumbas ng ndi?

    Tarisva SetiawardaniTarisva Setiawardani4 hari yang lalu
  • Pernah banget ngrasain dimaki guru karena SPP yang selalu nunggak.. nama belakang guru itu dan nama belakang saya sama.. dia bilang "nama km itu agustina, km gak pantas pake nama itu, malu2in saja".. itu terjadi saat saya dipanggil keruang guru..kebetulan waktu itu jam istirahat, sehingga semua guru ada diruangan tersebut dan melihat kejadiannya 😥 itu sudah berlalu 12thn lalu dan masih membekas sampe skrg 😥

    Beti AgustinaBeti Agustina4 hari yang lalu
  • Aku yo nyari video mas hansol yang rekomendasi film2 berdasarkan kisah nyata di hari ini. Sampe searching satu-satu ke semua videonya. Mas hansol kalau ada rekomendasi film berdasarkan kasus nyata, catet di deskripsi dong.. Biar bisa aku tracking hahaha....

    Dhea TamarryDhea Tamarry4 hari yang lalu
  • 1m itu udah masuk orang kaya

    Hasan AliHasan Ali4 hari yang lalu
  • "Meninggal dengan wanita lain" 🤣🤣

    Yunda riniYunda rini4 hari yang lalu
  • Parah tanggal lahirnya persis kaya aku 5:36

    BERTUS GAMINGBERTUS GAMING5 hari yang lalu
  • Sedih😭

    anaa rahmananaa rahman5 hari yang lalu
  • Suka bangettt

    Armilda SartikaArmilda Sartika5 hari yang lalu
  • Selama nonton korea reomit baru kali ini saya bingung nontonnya 😄

    DaeyeonDaeyeon5 hari yang lalu
  • Haduh jadi kangen sama beggroun #gak tau tulisanya gimana😁 yang duluuuuu

    Hania HauraHania Haura5 hari yang lalu
  • Kok suaranya agak mendem yah? Bs dikencengin gak Mas Hansol??

    Cocoh OeyCocoh Oey5 hari yang lalu