Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna

Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Unduh video

Ditonton
2,900,593

Komentar

  • terlihatnya cwek..luna cowok...wkwkw...ngeri skrg dunia

    Deasi FriskaDeasi Friska38 menit yang lalu
  • nggak mau dibuli yah jalan nya lurus lah..udh tau salah diterusin

    Deasi FriskaDeasi Friska42 menit yang lalu
  • 4:45 Katanya lucinta Luna pernah drepesi bunuh diri? Kok cuma drepesi Kenapa nggak mati sekalian😂 Bencong"

    pupae infopupae info7 jam yang lalu
  • Menurutku ya denial dg kondisi membuat semakin dihujat. Lebih baik mengakui dengan jujur dan memang secara psikiatri ada masalah seperti ini yg menyebabkan mereka menjadi transgender

    F P HF P H12 jam yang lalu
  • Si abash pegel tuh menirukan gagahny sbgai cwo wkwkw..dr ngmgny, dudukny, tegapny 🤣

    Rahmat HidayatRahmat Hidayat21 jam yang lalu
  • Sebenarnya aku orang yang paling anti namanya bullying. Tapi dalam kasus ini yang aku liat lucinta sendiri yang selalu melakukan hal hal yang memancing orang buat ngebully dia. Dari awal bohong dan ga ngaku transgender aja kan udah hal yang ga bener karena dia stress sendiri mikir takut identitas nya kebongkar. Coba dari awal dengan jelas mengakui toh orang ga akan hujat kok, contoh bunda dorce aja gapernah tu dihina dan sebagainya meskipun transgender. Dan lagi sikap dia story dia gimik dia pamer sombong dan sebagainya ok mungkin itu buat bikin pamornya naik tapi gabisa salahin orang klo akhirnya jadi bully dia karena tindakannya. Intinya bully biar gimana pun tidak bisa dibenarkan tapi alangkah lebih baik kita tidak melakukan hal hal yang membuat orang yang awalnya gamau membully pun jadii ikut membuly

    Novi DianaNovi Diana22 jam yang lalu
  • Urusin ajh hidup kalian masing masing biasa netizen kan pgn nya ngejatuhin nama orng giliran dihujat blik ga mau emng abas sm lucinta pernah ngusik kalian? Gaa kan yauda gosah ngurusin hidup dia bedua biar urusan dia sm yg diatas

    Desy Yana SafitriDesy Yana SafitriHari Yang lalu
  • susu cowok kok di sensor,bukanya nggak apa2??

    Iyon BronisIyon BronisHari Yang lalu
  • Andai kan dia laki² pasti dia punya jakun

    Muh SyahrulMuh SyahrulHari Yang lalu
  • setressss

    Ajo caberAjo caberHari Yang lalu
  • Kapok kakean polah.....

    rojih risadrojih risadHari Yang lalu
  • jakun mana jakun...wkwkwkw

    basara Amijayabasara AmijayaHari Yang lalu
  • Bahunya kelihatan cewek, pendek, klo cwok bahunya lebar dan panjang

    Empty ChannelEmpty ChannelHari Yang lalu
  • Abash ada kumis nya

    Lilis MulyawatiLilis Mulyawati2 hari yang lalu
  • Siapa Yang Gak Lihat Jakunnya Abas, Dan Jawabannya Lembut Banget😂

    D AD A2 hari yang lalu
  • TinggL d liatt kuping nya ada lobang ya dag kalo ada itu udah pasti cswek..karna kalo cowo jarang2 nglobangi dua kuping..klo dari orokk kalo cewe kan tradisi indonesia nglubangi kuping buat tempat anting😂

    Murni GawohMurni Gawoh2 hari yang lalu
  • gaya bicaranya tetep keliatan cewek,.

    Raudatul Jannah_officialRaudatul Jannah_official2 hari yang lalu
  • Orang kek gini nih yang bikin kiamat,,laki jadi cewek/cewek jadi laki

    Figoo DrnFigoo Drn2 hari yang lalu
  • Terlihat mba kok____ Hehe

    Sholeh SaputraSholeh Saputra3 hari yang lalu
  • Yg laki"jdi perempuan...perempuan jdi laki"..mmng trbalik orang br2 ini

    Indra WadiIndra Wadi3 hari yang lalu
  • Kel banci da

    HENDRIYAN HIDAYATHENDRIYAN HIDAYAT3 hari yang lalu
  • Pas ketawa keliatan cewekx wkwkwkwk

    Liendha GrandeLiendha Grande3 hari yang lalu
  • Cewe kok bs bercambang y gmn crita x itu

    Kheisa talataKheisa talata3 hari yang lalu
  • Jangan coba coba melakukan dusta.. Sekali berdusta akan ketagihan

    Wilda AnggraeniWilda Anggraeni3 hari yang lalu
  • saya laki2 tapi tak setegas mas abash....

    Suroto SMK N 4Suroto SMK N 43 hari yang lalu
  • Q sedang berfikir itu kumis asli apa tidak? 😪🤔🤔

    Mas AkongMas Akong3 hari yang lalu
  • Mas abash ini batuk wae.. infeksi paru atau takut suara wanitanya nampak

    GheGe S RosaliGheGe S Rosali3 hari yang lalu
  • Abash ini sama kayak luna.. suaranya ubah2 terus.. dalam satu video aja, udah ada beberapa suara.. dahsyatttt

    GheGe S RosaliGheGe S Rosali3 hari yang lalu
  • Maaf yah mo tanya aj Ap si cwe masih punya sperma trus si cwo msih punya sel telur...bingunggg kan bwh dh ganti tuh??

    Septiana NastiSeptiana Nasti4 hari yang lalu
  • Jadi gak bisa bayangin kalau seandaiy Sampai hamil Masa suamiy yg hamil..😂😅

    Haris BorisHaris Boris4 hari yang lalu
  • pakai penumbuh cambang dan jenggot demi menutupi identitas asli yg sebenarnya semua org sdh tau. adai kata maaf saja, ga diminta2 dia mengalami perkosaan dan hamil kan malu... dah capek2 perawatan dan numbuhin bulu, eh malah hamil

    Wahyu purnomoWahyu purnomo4 hari yang lalu
  • Susah lo jadi mereka berdua. Salute buat kalian berdua 👍

    Nick NataNick Nata4 hari yang lalu
  • ada yang tau gak ? lucinta luna dipenjara atau direhab ?

    Momoland Famous GroupMomoland Famous Group4 hari yang lalu
  • Abash suarax ngebas pas banget identitasx jdi laki2 pdhal dia di lahirkan prempuan dri rahim ibux tpi suarax btul gl nyangka dan sedangkan lucinta luna adalah asli laki2 jdi prempuan di operasi kelamin tpi suarax itu loh kalem banget jdi percaya para medsos dan netizen dia prempuan nnti klo nikah yg hamil si abash

    Zean AlthairZean Althair4 hari yang lalu
  • Suara nya kayak tante aku yg lagi amandel🙄 ini serius guys

    Gabryella AGabryella A4 hari yang lalu
  • Thn 2020 cieee pasport baruuu

    Gabryella AGabryella A4 hari yang lalu
  • Ini yg masih kepo soal lucinta luna cwe / cwo : idproject.info/it/video/foiMpaqKobGTnYI

    EVOS ROAREVOS ROAR4 hari yang lalu
  • Manusia abal2

    Retno SusantiRetno Susanti4 hari yang lalu
  • Buci

    Aninda IndahanggiAninda Indahanggi4 hari yang lalu
  • Padahal cantik kalau nggak jadi cowok jadi jadian😁😁 aaww

    Ahmed ZaidAhmed Zaid4 hari yang lalu
  • Pke obat abah tuh mbak buat nmbuhin blu2 brewoknya 🤣😂

    wanita kuatwanita kuat4 hari yang lalu
  • Ah bambang udh sih udh terpampang nyata kok masih mengelak.

    Githalin PermatasariGithalin Permatasari5 hari yang lalu
  • Mungkin efek salah body

    MVP Media Vioy PermanaMVP Media Vioy Permana5 hari yang lalu
  • Bukti sangat kuat, video ria ricis ketika suara LL betul2 keluar

    Bmgrog GuytBmgrog Guyt5 hari yang lalu
  • Yang cowo ga ada jakun yang cewe ada cakun 😂

    Sigit FebriansyahSigit Febriansyah5 hari yang lalu
  • Suntik hormon nya. Kurang banyak Kumisnya belom tebel mba..

    Eka IrfandiEka Irfandi5 hari yang lalu
  • Harusnyaa meraka berdua masuk penjara krena pembohongan public

    Riska BooyRiska Booy5 hari yang lalu
  • Menit menit akhir makin kerasa suara perempuan nya si abash wkwk

    Diksyah BassistDiksyah Bassist5 hari yang lalu
  • Abis ini LL sama abbas pasti di angkat ceritanya di tv indosi*r dan jdulnya Kelamin yg tertukar

    EMPEROR 4253IEMPEROR 4253I5 hari yang lalu
  • dari Video Aja suaranya udah Keliatan suara cewe tapi di bikin" kek cowo😆😂

    Chintia RahmawatiChintia Rahmawati5 hari yang lalu
  • wanita berjakun dan laki2 tak bejakun,,,, sunggeh kelainan yg unuik,,, percuma pelajaran biologi jaman sekolah di bantah semua dgn fisik mereka berdua🤪

    Babu SugehBabu Sugeh5 hari yang lalu
  • Manis juga abas senyum nya 😍

    SopiSopianSopiSopian5 hari yang lalu
  • Obat depresi?????hhhhaaa konyol

    arus bawaharus bawah5 hari yang lalu
  • Lu ngeyel trus,,,selama lu berbohong disitu dosa trus mnambah,,,,,itulah ke bodohan lu bas,,,,lu ABAS dosa besar tidak mnerima ap yg ALLAH BERIKAN,,,,

    Qotrunnada SaefuddinQotrunnada Saefuddin5 hari yang lalu
  • Ko Abash Tau2 ada jenggot&kumis tipis y???? Padahal muka nya cewek bgt layak nya Cwe Tomboy. Ap Abash suntik hormon laki2 y sehingga tumbuh bulu jenggot&kumis dan suara diserakin gt🤔🤔

    Mas ItohMas Itoh6 hari yang lalu
  • Menit 04:26+ 04:27 pas abasnya batuk .. dud dud 💨💨..hehehe ko' bisa bareng gitu ya batuk yg di bawahnya😀🤣.. sory abis pake🎧 sh..jd kdengeran🙆

    cory choiriyahcory choiriyah6 hari yang lalu
    • Lah iyaa 🤣🤣🤣

      Ocean explorerOcean explorer3 hari yang lalu
  • Fix cewek nih org :)

    Kang UjangKang Ujang6 hari yang lalu
  • Nama aja dirahasiain

    its pawwits paww6 hari yang lalu
  • Kok suaranya berubah ?

    Indah Anita SariIndah Anita Sari6 hari yang lalu
  • kek orang bohong

    naila ilinnaila ilin6 hari yang lalu