Bintang Emon: Sumpahin Orang Nikah Sama Drone - SUPER

Stand up seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu Coki Anwar, Bintang Emon, Patra Gumala, dan Ipin.

Mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Jakarta disertai lucunya kedua host super : Hifdzi dan Rispo.

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra (lahir di Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 5 Mei 1996; umur 23 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Laki-laki yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon/ Gusti Bintang dan akrab disapa Bintang ini dikenal sebagai pelawak tunggal atau yang lebih dikenal dengan nama komika setelah berhasil menjuarai Stand Up Comedy Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar pada tahun 2017.

Setelah menjuarai kompetisi Stand Up Bintang kini aktif di dunia pertelevisian juga di perfilman di Indonesia, beberapa film pernah ia mainkan dan ia berperan sebagai orang yang memiliki karakter yang lucu.

Seperti apa serunya?

Unduh video

Ditonton
758,983

Komentar

  • Bang Emon Bikin Channel IDproject Donk,Yg Setuju Like👍

    Rifki AvansyahRifki Avansyah14 jam yang lalu
  • Salah pergaulan nih bintang jadi 'beda'

    ini hansipini hansipHari Yang lalu
  • Garing 👎

    Nico Prasetyo ManullangNico Prasetyo ManullangHari Yang lalu
  • Kurang ngegas

    Syahdan AryaSyahdan AryaHari Yang lalu
  • "Belahanlu nyerang psikis" Bintangemon 2k20

    Knox xDKnox xDHari Yang lalu
  • Bintang lebih santai skrang ,,, Mantap

    Ngandon MancingNgandon MancingHari Yang lalu
  • Anjay roughnest lahh apalahh itu namanya

    Bs Crew30Bs Crew30Hari Yang lalu
  • Sumpah seneng bat dah denger cara ngomongnya😹

    Togel NdariTogel NdariHari Yang lalu
  • Wanjeerrr bridgingnyaa Ipin.. kereen kereen tas tas tas... pecah ...

    Anam dirajaAnam dirajaHari Yang lalu
  • Ini materinya udh di bawain sama bintang dari dulu ini orang lucu banget sampe sekarang juga masi lucu

    Bang AcilBang Acil2 hari yang lalu
  • Suara nya kok beda?

    Alexeyfino Theovere AdiAlexeyfino Theovere Adi2 hari yang lalu
  • Nah kan mntap nih klo ktawanya kga d buat2 mh. Mntaplah.

    Coba AjadllCoba Ajadll2 hari yang lalu
  • 4:29 wee gw ari keriting tapi yg keriting bukan rambut tapi jembut

    Yoel MarvellinoYoel Marvellino2 hari yang lalu
  • ke universitas Al Azhar dong pak

    Start Up In The SkyStart Up In The Sky2 hari yang lalu
  • gue kalau nnton bintang emon ga pernah nyesel pasti geerrrr ahahhaah

    Bayu PamungkasBayu Pamungkas2 hari yang lalu
  • Buat bintang emon 😘😘😘😘😘

    Eca TyaEca Tya3 hari yang lalu
  • jadi teringat yg kasusnya reza bukan itu emang bgsd bener gw waktu itu baca beritanya. ga taunya namanya emang Reza Bukan 😂

    GhetriGhetri3 hari yang lalu
  • MAKSUDNYA MAU NGELAWAK ?? KOK GK LUCU SAMA SEKALI!!

    wilda mtqwilda mtq3 hari yang lalu
    • otak lu cetek tong

      Andika baskoro UtomoAndika baskoro Utomo2 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Anggi PrasetiawanAnggi Prasetiawan3 hari yang lalu
  • Toilet

    Rapady officialRapady official3 hari yang lalu
  • Mirip banget sama temen gua namanya juga apah emang temen gua nih ya

    Agung MulyanaAgung Mulyana3 hari yang lalu
  • Gak lucu anjir

    FiorenT LumajangFiorenT Lumajang3 hari yang lalu
  • Paling gercep dah kalo ama bang bintang mahh

    Iana MelaniIana Melani3 hari yang lalu
  • Nahhh gt donkk ga bising lg 🧐🙄😜

    Kim's GachaKim's Gacha3 hari yang lalu
  • Aztegehh bintang emon emang yah, ga pernah ga ketawa guaa tuh

    Totoro 486Totoro 4863 hari yang lalu
  • Bantu Support gaess idproject.info/it/video/epqLlYCKZ9WVmIo

    Story Wa_ChannelStory Wa_Channel3 hari yang lalu
  • Apresiasi like buat pengurangan tawa bajuri

    G_PamungkassG_Pamungkass4 hari yang lalu
  • garing

    tukang komentartukang komentar4 hari yang lalu
  • 7:23

    Ilham HtmIlham Htm4 hari yang lalu
  • Komika favorit daah❤️❤️

    Jalunggu OfficialJalunggu Official4 hari yang lalu
  • Bang aku udh tau ada di tv

    Niwayan MuliathiNiwayan Muliathi4 hari yang lalu
  • Salah satu komika fav ❤

    ri rinri rin4 hari yang lalu
  • Materinya sama mulu njiiiirrrr...bosen...

    KUKUH ENDRIAWANKUKUH ENDRIAWAN4 hari yang lalu
  • 3:07 cewe pura2 gk ngerti🤣

    kate winkykate winky4 hari yang lalu
  • Aq sampai skg penasaran sama materi bintang emon yg dibawain di stand up hutan jogja soalnya banyak komika2 yg bilang katanya pecah bgt & diakui paling lucu di acara tsb..

    Caem CantiqCaem Cantiq5 hari yang lalu
  • Ada fans bintang???

    Fauji JuaFauji Jua5 hari yang lalu
  • Materi lama mulu

    Bukan Terimakasih BiasaBukan Terimakasih Biasa5 hari yang lalu
  • Gua suka cuma materinya yg bikin bosen itu itu mlu

    AdityaRefonda putraAdityaRefonda putra5 hari yang lalu
  • Yey emon ada lagi

    MR 07MR 075 hari yang lalu
  • Garing lo🙄

    Hari LaksonoHari Laksono5 hari yang lalu
  • Roughneck1991

    Mahasiswa BaruMahasiswa Baru5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mulai fresh lu tong hha

    Paradigma OfficialParadigma Official5 hari yang lalu
  • Super ke UIN Sultan Maulana Hasanuddin, Serang, Banten

    Muhammad AstraMuhammad Astra5 hari yang lalu
  • Garing sumpah nub lu

    MEA TubeRMEA TubeR5 hari yang lalu
  • kangen bintangggg😍

    Mitha AdityaMitha Aditya5 hari yang lalu
  • Gaje anying apaansih

    Arfi YuzarArfi Yuzar5 hari yang lalu
  • Ari kriting cuma yang kriting Jemb*t ngakak bat

    Lina ZihadLina Zihad5 hari yang lalu
  • Sering sering tangg

    Nabilah Dwi SunandaNabilah Dwi Sunanda6 hari yang lalu
  • Subscribe donk chanel akuu

    Baung ProjectBaung Project6 hari yang lalu
  • Cerdas ni orang

    Sofyan SatersesiaSofyan Satersesia6 hari yang lalu
  • Garing lu boy,

    Work And RollWork And Roll6 hari yang lalu
  • Kurang lucu

    Iqbal SuhandaTvIqbal SuhandaTv6 hari yang lalu
  • Saya mencium aroma materi lama di sini

    Faisal BeutikFaisal Beutik6 hari yang lalu
  • PINTAR

    Putra EvendiPutra Evendi6 hari yang lalu
  • Comedy lu itu" aja bang

    Yuda BodatYuda Bodat6 hari yang lalu
  • Durasi 6 menit doang mah kaga cukup buat nonton bintang, kalo bisa yg satu jam dong biar nggak sia-sia WiFi temen gua

    Yudi AnkaYudi Anka6 hari yang lalu
  • Bintang Emon itu nama..?? Kirain dia mau ngasih tau Bintang si Emon ini apa... (Bintang Emon Taurus om, bintang emon virgo nte..) Rupanya nama.... Capek gua nungguin lanjutannya... Kirain belum habis ngomong.. 😁

    Papa Andi VLOGPapa Andi VLOG6 hari yang lalu
  • 4:02 makasih kameramen

    Bang EdBang Ed6 hari yang lalu
  • 1 materi buat semua Tp gk bosen si

    Samsul BahriSamsul Bahri6 hari yang lalu
  • Keren efek ketawanya ga terlalu kerasa

    Angga PratamaAngga Pratama6 hari yang lalu