BAPER PARAH! Lihat Cinta dan Sam Main Kembang Api | Samudra Cinta Episode 132

Full episode program SCTV klik bit.ly/2OI48VJ
Samudra mengajak Cinta menonton kembang api. Akan tetapi bukan hanya menonton, Samudra malah membawa kembang api sendiri dan bermain bersama Cinta.
Saksikan Sinetron Samudra Cinta setiap hari pkl. 18.30 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani dan Eva Aninditha.

Unduh video

Ditonton
693,548

Komentar

  • Iya kakak romantis

    Tata TataTata TataHari Yang lalu
  • Gak ngerti knp seneenggg nonton sinetron samudera cint ,pokokny bikin hati jadi senang , benar2 bagus

    Wayan SumiatiWayan SumiatiHari Yang lalu
  • Bucin dn kusut jadian dong jngan cuma di sinetron saja pacarannya tapi di dunia nyata..

    nilla watinilla wati3 hari yang lalu
  • Suka deh kl cinta manggil ah bucin lembut2 manja😍😍

    Carrol SerenhoCarrol Serenho3 hari yang lalu
  • Baper banget

    Hias NajwaHias Najwa4 hari yang lalu
  • Samudra sama cinta romantis banget

    Gisella IndahGisella Indah5 hari yang lalu
  • Pasangan yang serasih

    Muhamina Lutfiyah 123 87Muhamina Lutfiyah 123 875 hari yang lalu
  • Bucinnn Dan Kusuttt Romantiss

    endang trianaendang triana6 hari yang lalu
  • Haico cantik

    Elfina FinaElfina Fina7 hari yang lalu
  • Baper liat filmnya 🤣🥰

    Ilham KodelIlham Kodel9 hari yang lalu
  • G

    Saeful LukmanSaeful Lukman10 hari yang lalu
  • 8yc7uec7&"#£"£'^#&=£&"£&6778888

    Abid MaizanAbid Maizan10 hari yang lalu
  • romantus banget

    Ari Chandra SaputraAri Chandra Saputra11 hari yang lalu
  • gemeshhh

    Dwi YulianiDwi Yuliani11 hari yang lalu
  • Buciiin kusut

    Sutini JemiraSutini Jemira12 hari yang lalu
  • Astaga BUCIN DAN KUSUT ROMANTIS BANGET

    Tri astuti Tri astutiTri astuti Tri astuti12 hari yang lalu
  • 😘😘😘

    Jeta TapyorJeta Tapyor12 hari yang lalu
  • Bucin

    Sudar MantoSudar Manto12 hari yang lalu
  • Pintar benar.bujin biar kusut nempel trus

    Risna HutabaratRisna Hutabarat12 hari yang lalu
  • Soswet bucin kusut😍😍

    Ratna RatnaRatna Ratna12 hari yang lalu
  • Kok putus sih bucin dan kusut

    Syifa FauziahSyifa Fauziah13 hari yang lalu
  • Samudra sayang Cinta

    Mardatul MadaMardatul Mada13 hari yang lalu
  • Samudra cinta lebih lama lagi dong tayang nya

    Intan nurfadilaIntan nurfadila13 hari yang lalu
  • Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

    Agus SabroAgus Sabro13 hari yang lalu
  • Pagi Pagi Lht Subcribe Sctv Naik Trus Jadi Seneeeeng...Gegara SC..Rmbut Rangga Tlong Rapikan..Tpi Pas Motong Haico Aja Waktu Jadian ..

    Agus SabroAgus Sabro13 hari yang lalu
  • aku suka bgt sama ni filem . bucin kusut

    susanti tisusanti ti14 hari yang lalu
  • Kusut unyu manja bget ma Bucin,gemes genes❤💙💙

    Rini AstutikRini Astutik14 hari yang lalu
  • Ahh si kusut dan bucin🤗

    Rahma SarlaRahma Sarla14 hari yang lalu
  • Film kalau ada yg sedih saya suka ikut nangis film ini bikin orang baper

    Yusuf 123Yusuf 12314 hari yang lalu
  • Masih ada di trending

    Yuni PontohYuni Pontoh14 hari yang lalu
  • Love bgt.. 😍

    Tyas AdeliaTyas Adelia14 hari yang lalu
  • 🔥🔥 0:59 💓 👇 👇 👇 👇 👇💗

    ХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕХХХ AMATЕUR SЕХ VIDЕO - СLIСК НЕRЕ14 hari yang lalu
  • Bagus banget samudra cinta di panjangin terus ya ceritanya kan bagus seru lagi film nya aku dukung deh

    Erik AjaErik Aja14 hari yang lalu
  • Jangan pisahkan bucin sama kusut

    Sutini JemiraSutini Jemira14 hari yang lalu
  • Kesini cuma buat dislike, terima kasih udah nyampah di kolom trending

    NurdiansyahNurdiansyah14 hari yang lalu
  • Yang gue suka dari film ini yang baik ga selamanyaa dibawah:)

    Yunita Nur AisahYunita Nur Aisah14 hari yang lalu
  • Gara2 cowo gua nonton ginian gua jadi demen sinetron anjirrr

    Fara advianiFara adviani14 hari yang lalu
  • Jadi inget webtoon teman rasa pacar. Ada yang baca juga?

    Afifah NurulAfifah Nurul15 hari yang lalu
  • Wadawwww jarang bgt sinetron bisa msk trending gini!!!!mantap!!!!

    Yustriana YumnaYustriana Yumna15 hari yang lalu
  • Menit 3:16 tangan siapa tu yng nyalain kembang api.

    Randu alas alasRandu alas alas15 hari yang lalu
  • Suka liat azof

    Fitri Fitriani27Fitri Fitriani2715 hari yang lalu
  • Mamake ampe ngntuk dipaksa klo nonton ini

    Aprilia SatoriAprilia Satori15 hari yang lalu
  • Otw trending 1

    Tutorial LDTutorial LD15 hari yang lalu
  • Anjayyyy nih liat cok greget banget 😱😱 idproject.info/it/video/fYKApGikdc5hmW0

    sopyan maulanasopyan maulana15 hari yang lalu
  • Bucin dan kusut memang serasi senang melihat sedang berdua sambil menyalakan kembang api... Romantis banget bikin baper bersandar di pundak bucin...

    Lucky KristiningsihLucky Kristiningsih15 hari yang lalu
  • Bagusan sepongebob

    Erwanto Resky AntoronaErwanto Resky Antorona15 hari yang lalu
  • semenjak ada sinetron ini mak gua tiap malem standby depan tipi,-

    Vina FajrianiVina Fajriani15 hari yang lalu
  • Gemes trending lagiiiii!!!

    Sri Rizki MailinawatiSri Rizki Mailinawati15 hari yang lalu
  • Wow doni membakar hotel granusanya pak peri

    ZAHRA AULIANDINIZAHRA AULIANDINI15 hari yang lalu
  • trending lagi guys... up terus @sctv

    rinafatimah rinarinafatimah rina15 hari yang lalu
  • Jadiaann aja knpa siihhh

    Reinaldi KarohoReinaldi Karoho15 hari yang lalu
  • Cocok bgt dah

    vita 84vita 8415 hari yang lalu
  • Aduh suka banget

    Hanifah FatulHanifah Fatul15 hari yang lalu
  • Masih bertahan di trending

    Yuni PontohYuni Pontoh15 hari yang lalu
  • Paling suka tuh pas si vina sm aril selalu ketauan tindak kejahatannya. Asli ini sinetron ga bosenin kocak.

    anisa ulfahanisa ulfah15 hari yang lalu
  • Lucunya bucin dan kusut semoga aja jadian astungkara

    Nia CitraNia Citra15 hari yang lalu
  • Smlm bru trending yang duet nyanyi,,ini trending lagi mmng the best lah sintron kesyanganku ini Samudra Cinta

    Helmi UtariHelmi Utari15 hari yang lalu
  • Alhamdulillah trending

    Ismiy YatunIsmiy Yatun15 hari yang lalu
  • Kg ngarti ni Pelem apa bagusnya sih?

    SYIFA NABILAH 이은지SYIFA NABILAH 이은지15 hari yang lalu
  • Gue paling suka kalo kusut nyenderr ke bucin berasaa natural bgtt

    Anggina Prastianii_Anggina Prastianii_15 hari yang lalu