ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
stephen.sule.98
newsuleprikitiw
Kerjasama IDproject dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDproject is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDproject MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidproject.infopt-digital-rantai-maya-drm

Unduh video

Ditonton
901,419

Komentar

  • Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry 😂😂

    Zulfahmi BakriZulfahmi Bakri2 jam yang lalu
  • sama om aziz dong om sule

    BocahJail SRBocahJail SR3 jam yang lalu
  • Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D

    Aneka Resep KueAneka Resep Kue8 jam yang lalu
  • "Kamu tau siapa dia?" "Dia maling!" Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj 😂. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na 😂😂. Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur 😂😂😂). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' 😂😂. Untung baheula can usum viral2an hahaha. Kenangan diri dan ovj effect baheula.

    B VisionB Vision12 jam yang lalu
  • enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa

    Joni HarmolisJoni Harmolis12 jam yang lalu
  • Engk lupa kang kalo kumpul bareng 🙏🙏😌

    Dicha WisnuDicha Wisnu15 jam yang lalu
  • Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.

    Ian HanamariaIan Hanamaria17 jam yang lalu
  • Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !

    Andry AlafiAndry Alafi19 jam yang lalu
  • mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.

    Dimas PrahastraDimas Prahastra22 jam yang lalu
  • slmkum

    Rudi SorminRudi SorminHari Yang lalu
  • Sukses terus om sule 👍

    Independent VlogIndependent VlogHari Yang lalu
  • Part 2 kang

    anisa syarifanisa syarifHari Yang lalu
  • ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk

    chandra anno freshdachandra anno freshdaHari Yang lalu
  • Lucu bgt si asli

    Muhammad EgyMuhammad EgyHari Yang lalu
  • ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin ….

    WAWANG GUNAWANWAWANG GUNAWANHari Yang lalu
  • Sok ger ah ges sapaket kieu mah

    Valdyansya 875Valdyansya 875Hari Yang lalu
  • Lagi makan pak ini 🥴

    tata realiontata realionHari Yang lalu
  • 😂😂😂😂 Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule 😂😂😂😂

    Lily BurhanuddinLily BurhanuddinHari Yang lalu
  • CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre

    Bagus AriyantoBagus AriyantoHari Yang lalu
  • bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..

    AyobangindoAyobangindoHari Yang lalu
  • saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...

    Hari SetiawanHari SetiawanHari Yang lalu
  • komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet

    Erick MarkusErick MarkusHari Yang lalu
  • duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu 😊

    Putri nugrahaPutri nugrahaHari Yang lalu
  • gasken CLBK with Aziz

    Nzar_Nzar_Hari Yang lalu
  • Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))

    Alyn MarpaungAlyn MarpaungHari Yang lalu
  • Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee

    WAHYU NATIONSWAHYU NATIONSHari Yang lalu
  • Bikin konten dong naik rx king kang Sule 😁🙏🙏

    Biker's RX - KING CiwideyBiker's RX - KING CiwideyHari Yang lalu
  • Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis

    GORENG PATUTGORENG PATUT2 hari yang lalu
  • taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih.. om sule&om andre 2020

    APRIZAL MUHARAMAPRIZAL MUHARAM2 hari yang lalu
  • Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 😂😂😂😂😂

    Tomy SusmiranTomy Susmiran2 hari yang lalu
  • Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..

    Az-zahra 3007Az-zahra 30072 hari yang lalu
  • Aziz dong kang di undang..

    NUR LITA MAISYARAHNUR LITA MAISYARAH2 hari yang lalu
  • Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha Caliweura heureuyna

    dimetz januarydimetz january2 hari yang lalu
  • Kurang rame kang Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame

    Muhamad Faisal FazriMuhamad Faisal Fazri2 hari yang lalu
  • 7:40 pas gua lg makan yaallah😆😆

    radini yuliandaradini yulianda2 hari yang lalu
  • Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.

    Irfan hafisIrfan hafis2 hari yang lalu
  • Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh

    Rifki FauzanRifki Fauzan2 hari yang lalu
  • Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...

    chanel kholiel 123chanel kholiel 1232 hari yang lalu
  • Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat

    Elvira NurulElvira Nurul2 hari yang lalu
  • Sama bg azis dong kang

    riana pratiwiiriana pratiwii2 hari yang lalu
  • kang sule ati" si putri bakal jadi target berikutnya dri si teddy

    irna watiirna wati2 hari yang lalu
  • Lagi sedih sama teh lina ..jd ngak mau nonton dulu

    parulian Aderlenaparulian Aderlena2 hari yang lalu
  • Alumni smp pas 1 cmh mna?

    Tanti RahayuTanti Rahayu2 hari yang lalu
  • Kang ber 3 sama aziz pasti seru

    Andi SaputraAndi Saputra2 hari yang lalu
  • Rudet aing😂

    wahid marwanwahid marwan2 hari yang lalu
  • Kang suleee tolong jauhkan putry ,sama tady bear

    Cindy AjahCindy Ajah2 hari yang lalu
  • Undang Aziz donk...

    Daffa A.GDaffa A.G2 hari yang lalu
  • Boleh cerita kan saat perubahan Attitude istri tercinta alm lina ketika ad sinyal mau mninggal kan awal awal nya 💪

    samy samysamy samy2 hari yang lalu
    • Mending cerita konyol aja

      Farid AlfariziFarid AlfariziHari Yang lalu
    • Gk perlu itu Aib pribadi. Gak ush di publish

      Farid AlfariziFarid AlfariziHari Yang lalu
  • reuni ovj lah kang sule

    Vendra CreationVendra Creation2 hari yang lalu
  • Kang Sule nyebut pun raka apal keneh ka Big Dicky (Agung Firmansyah) abdi pun adina,alfatiha kanggo Big Dicky sareng Teh Lina,Amiin 🙏

    Ajeng SannyAjeng Sanny2 hari yang lalu
  • Sekarang jaman kebo 🤣🤣🤣 pda subur semua . Yg penting sehat semua ya . Jaga pola mkan dn kesehatn. Saya ngefan bnget sma klian berdua 😘😘😘

    Cintya RahmaCintya Rahma2 hari yang lalu
  • Jadi kangen OVJ...😥😥

    Adinda nisaAdinda nisa2 hari yang lalu
  • Cerita di OVJ itu seru" banget. om Sule , om Andre, om Parto , om Aziz, nte Nunung dan Alm kak Olga Syahputra. Kangen banget pengen lihat OVJ lagi kayak dulu. Tapi skarang cuma bisa lihat di IDproject ajah. 😔😔😖😖

    Yani AristaYani Arista2 hari yang lalu
  • Ajk aziz dan parto

    Fardy RamadhanFardy Ramadhan2 hari yang lalu
  • Clbk aba om azis doong

    Inosuke SamaInosuke Sama2 hari yang lalu
  • Salfok sama gitarnya fender stratocaster

    Nazriel iballNazriel iball2 hari yang lalu
  • 😂

    Robby SlametRobby Slamet2 hari yang lalu
  • Bang suleh, ditunggu 5 jta subscribe nya

    R乇乙卂༄ R乇乙卂༄R乇乙卂༄ R乇乙卂༄2 hari yang lalu
  • Kang punteun, masukan daru saya soundnya agak diperbagus lagi biar makin joss channelnya 🙏 di luar itu channelnya mantap 👍

    Oki OktavianOki Oktavian2 hari yang lalu
  • Kang Sule CLBK nya bwt jg bareng parto, Aziz, Komeng tu, Adul juga. Pasti seru

    NANDA ANINANDA ANI2 hari yang lalu