Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!

Anies Diserang Karena Banjir Jakarta, Haikal Hassan: Ada Dendam dari Pilpres yang Lalu!
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menilai bahwa penyelesaian masalah banjir di ibu kota, turut tergantung pula proyek-proyek Pemerintah Pusat. Menurut Anies yang juga mantan Mendikbud ini, proyek-proyek itu, yaitu pembangunan kolam-kolam retensi seperti dam, waduk, juga bendungan di daerah hulu Jakarta.
"Dalam jangka panjang, kita harus melihat penyelesaian (masalah banjir)nya secara lebih komprehensif, terutama melalui pengendalian air di kawasan hulu," ujar Anies, usai meninjau banjir di Kampung Pulo, Jakarta, Kamis 2 Januari 2019.
Anies menyampaikan, hal itu karena upaya normalisasi-normalisasi kali yang pembebasan lahannya merupakan tanggung jawab DKI, tidak sepenuhnya efektif menuntaskan banjir.
Jangan lupa subscribe, like dan share sobat tvOne.
#Banjir #Jakarta #AniesBaswedan
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Unduh video

Ditonton
533,581

Komentar

  • intinya banjir sekarang parahnya keterlaluan, jaman ahok daerah yg ngga banjir sekarang banjir. ngga bisa kerja masih dibela, situ waras??

    Lily JovitaLily Jovita12 menit yang lalu
  • Ini lah uztadz tipi

    Andhika PratamaAndhika Pratama53 menit yang lalu
  • Ingat bapak walaupun kami bukan tinggal dijakarta, tapi jakarta ibu kota indonesia jdi wajar wilayah lain mngomentari jakarta

    Sukandi BTPGSukandi BTPGJam Yang lalu
  • Ngemeng ngemeng,apa cman jakarta ya yg ada gubernurnya tp gak da wagubnya,,knapa yaaa,,,???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Alfian RezaAlfian Reza2 jam yang lalu
  • Ah haikal...kerja anda itu apa sih.emang gk ikut sama si rizik ke arab sana.topinya murip tukang cendol.😁😁😁

    Christianto AntoChristianto Anto2 jam yang lalu
  • Awak mu banjir nang endi ae kal

    Chasper ChaChasper Cha2 jam yang lalu
  • Sejujurnya...anis tidak punya prestasi...dan anis gubernur terbodoh... mimpi lah kau anis sma pendukungnya jdi presiden😈

    Adi KusumaAdi Kusuma4 jam yang lalu
  • Air Masukin ke Tanah..Broo..bukan dudebati..

    Sumanta MantaSumanta Manta5 jam yang lalu
  • Klompok kardun satu2nya yg senang jakarta banjir.

    saridi carminsaridi carmin6 jam yang lalu
  • Hai.....Haikal ....kenapa yg di serang cuman Anis....Eloe Istrofeksi dulu Haikal...... Anis itu menang Pilkada caranya kurang beradab...yg berdampak melulu lantakan persatuan warga...Eloe pakai jual jual ayat mayat.....ini Karma.

    Absori AhmadAbsori Ahmad6 jam yang lalu
  • Saya pengen tanya , ini ustat atau jubir Anis ya ?

    Diro SudiroDiro Sudiro6 jam yang lalu
  • Ustad politik

    Auzan rudi SyauqiAuzan rudi Syauqi7 jam yang lalu
  • Bukan ada apa pak...kalau dia bisa kerja ya klir kok....

    ADRI WIBOWOADRI WIBOWO7 jam yang lalu
  • KPK coy KPK selametin.. pembunuhan karakter aja looou.. Ada kasus gede pd mingkem aj loe. Gw cm mau bilang, silakan loe nikmati sisa kekuasaan. Awal kan berakhir, terbit kan tenggelam, lewat kan berlalu, pasang akan surut. Ngarti g loe? D*ng* itu blm hilang sepertinya.

    nkri pasnkri pas7 jam yang lalu
  • woooeeee itu kasus korupsi para pancasilais mana...????

    alan sokalalan sokal9 jam yang lalu
  • Anies gubernur paling okπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Agus SafariAgus Safari10 jam yang lalu
  • Gk usah ngeles lo kaaaaal!!!!!!!

    Zainudin zainudinZainudin zainudin10 jam yang lalu
  • Mas se kon.dadi gubenur .bisah nangani ngegak jgan sok pintar banjir ini semua ada banjir tlg di bantu dan berdoa mas

    Kamto TubanKamto Tuban11 jam yang lalu
  • dri dlu juga banjir ud ad manusia sakti mn ynk bisa nahan musibah alam semesta ini gk suka d Jakarta pergi aj sna loe

    gojek jakartagojek jakarta11 jam yang lalu
  • Baru bisa ikut komen bro mf ya nunggu antrian air masuk tanah ni sebagian aku tangkap aku taruh ember πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    Saiin SaiinSaiin Saiin13 jam yang lalu
  • Ini salah semua' yg hanya mikirkan jabatan uang, gek pernahkah berfikir ini salah kita,, jika tdk menyadri allah akn bri banjir 10xli lipat dari yg kemarin, tegelam lah dunia ini,

    Adika SaputraAdika Saputra14 jam yang lalu
  • Kok yang di samarinda ga ada yg nuntut? πŸ˜‚πŸ˜‚ Seminggu lebih g dpet bntuan Pemda apalagi pusat, kok biasa2 aja? Pulau calon ibukota baru loh, ibarat kata"lu mau pindahin kemana aj, klo sombong, tenggelem lu pada"🀣 Rejim sombong, yang dukungnya juga fanatik buta, sok pinter tp klo udah keblinger muter muterrπŸ€£πŸ˜‚πŸ€« Bukan bntu pemulihan, jadi relawan, psi dan pdip serta rejim malah ganggu good bener kerja, hadeuhh, mereka manusia y? Kok g punya hati nurani? 🀦

    rhezaa phocinglaayyrhezaa phocinglaayy14 jam yang lalu
  • Babeh mntepp

    Jeje JaelaniJeje Jaelani14 jam yang lalu
  • Ternyata anis suruh mundur orang" pendatang semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

    Romy SetiadiRomy Setiadi15 jam yang lalu
  • Dari jaman kompeni,jakarta udah langganan jakarta..jdi jangan menyalahkan pak anies

    raihan albiraihan albi16 jam yang lalu
  • hai saudara saudaraku klo masalah banjir ngk usah di sebut. karna tdk ada satupun manusia yg mengalah kan banjir .karna itu hukuman kt yg sll buat kezaliman ..dan itu yg kau tdk sadari. cmn yg engkau tau sok saling menyalahkan org Ajak. itulah bodohnya manusia

    Fauzii OjiFauzii Oji16 jam yang lalu
  • di jastin ngomongnya gk.jelas..

    Adiz SilatAdiz Silat16 jam yang lalu
  • Masyarakat Jakarta biasa aja ko..banjir Uda biasa

    M YusufM Yusuf17 jam yang lalu
  • Karena Jakarta itu ibukota,bukan ibudesa.

    tolol begotolol bego18 jam yang lalu
  • Hai haikal jangan di samakan jakarta sama propinsi lain kalau jakarta banjir bisa di antisipasi tapi kalau propinsi luar jakarta sulit

    Widodo DodoWidodo Dodo18 jam yang lalu
  • babe kakean tark

    mukhamad abdul kholiqmukhamad abdul kholiq19 jam yang lalu
  • Ah elooo...emang kagak bakalan banjir kalau anis di copot ..dasar ..cebong bahagia kalau banjir ..pada menari2

    Nurse AtikaNurse Atika19 jam yang lalu
  • FPI bubar aje g jelas, bikin kisruh di Indonesia, cabut aja WNI nya pa Jokowi si Haikal biar jd orng gelap

    Rizki TattozRizki Tattoz20 jam yang lalu
  • Alhamdulillah kasus jiwasraya, suap KPU tenggelam oleh banjir

    Mahfud FatkurMahfud Fatkur20 jam yang lalu
  • Otak 0% mau nurunin pak anis,,Lucu Loe oong

    Abi Naura_07Abi Naura_0720 jam yang lalu
  • Haikal pekok

    raden peclyxraden peclyx21 jam yang lalu
  • Ada pepatah GAJAH DIPELUPUK MATA TAK TAMPAK SEMUT DISEBRANG KELIATAN itulah Haikal yg orang pintar dan orang suci

    Irwan AntoIrwan Anto21 jam yang lalu
  • Jijik lihat pdip & psi, itu politikus psi pernah turun ke masarakat ndak?

    saga arifaldysaga arifaldy21 jam yang lalu
  • Psi partai pendukung LGBT, Cuihhh

    eva arva083eva arva08322 jam yang lalu
  • Gak jadi spot lite gimana 1. Ibu kota negara 2. APBD terbanyak 3. TGUPP terbanyak

    PrayogaTeguhPrayogaTeguh22 jam yang lalu
  • Wkwk apbd besar wajar dong bambank namny juga ibu kota msyarakat bnyak gedung" juga bnyak

    Ridho ArridhoRidho Arridho23 jam yang lalu
  • Cebong mulai reaksi musim hujan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ahmaddjumaliahmaddjumali23 jam yang lalu
  • Ternyata tetep itu" aja yg belum bisa move on masih sakit ati ama pk anis 🀣🀣🀣

    Santi SantiSanti SantiHari Yang lalu
  • Jelas masarakat gram .. anis pandai bersilat lidah..

    Putu R.Putu R.Hari Yang lalu
  • bukan dendam....LUL....dasar BAHLUL....ente...karena Anies....cuma bacot doang...dan menggunakan agama atau SARA

    Wong NetralWong NetralHari Yang lalu
  • Pak Anies sya mendukung anda, ketika bencana yg penting penanggulangan,ini ada oknum yang mnta bpak copot, jngn denger pak, mreka oknum yang haluuu.

    tahu tempetahu tempeHari Yang lalu
  • Miris

    Gischa KoroGischa KoroHari Yang lalu
  • Sampai skarang saya masih bingung dengan sistem tangkap air naturlisasi. Lahan di daerah jakarta mana yang mau di siapkan untuk tangkap air? Ujung2 di gusur juga. Karena pasti membutuhkan lahan yang sangat luas untuk sistem tangkap air.

    Enrico MayEnrico MayHari Yang lalu
  • HASIL NYA ADALAH JAKARTA JADI DANAU,JAKARTA ITU IBU KOTA INDONESIA,HAIKAL HAIKAL.PAKE OTAKNYA GITU JADI USTAD.

    Ustoun NawawiUstoun NawawiHari Yang lalu
  • Karena orang indonesia pintar kecuali orang jakarta yg sudah memilih aniessssss kamprettttt.

    Trisna SaputraTrisna SaputraHari Yang lalu
  • Psi mulutnya dah di abon jadi bungkam tuk kasus jiwa sraya dll

    Amir RicoAmir RicoHari Yang lalu
  • Kenapa hanya anis yg di kritik?? Karna hanya anis yg mulutnya sok2 an saat kampanye..sok2 an nyalahin progam yg sudah ada.. Dan terbukti anis njilat ludah nya sendiri. Kalau rakyat yg sadar dgn kata2 anis saat kampanye dan setelah jd gubernur..pasti rakyat akan kecew sangat dlm. Knapa masih ada yg bela anis?? Karna mungkun mreka ada kepntingan2 politik/ mungkin krna gengsi....wallahu aklammmπŸ™

    Zuhdan ArrZuhdan ArrHari Yang lalu
  • Samarinda banji,saya usul anies harus di copot.ha......

    Sasa BelaSasa BelaHari Yang lalu
  • Para cebong sedang ngorok dalam banjir..hahaha lucu banjir tahun ini gubernur suruh mundur terus ada banjir di mana2 mau di apain yah..

    Hamid 77Hamid 77Hari Yang lalu
  • saya semakin lama liat rombangan mereka makin aneh, apa cuman saya yg berpikir kaya gitu, jadi kepikiran ternyata mereka hanya modal bisa bicara dan teriak2 dan klo bicara selalu main serang aneh bangett

    hotmauli kalokohotmauli kalokoHari Yang lalu
  • Wah pikiran jelleek pasti hatinya jeleek... Emang iya tdk antsipasi... Anis kerja noool

    kalem nyocolkalem nyocolHari Yang lalu
  • Cie pd nyari2 kesalahan orang.. sue

    Nur YantoNur YantoHari Yang lalu
  • Al Habib Umar sering memberi pesan : "LUASKAN PANDANGANMU". Apa maksudnya luaskan pandangan ? ❀ Contoh : "Pagi-pagi lagi jalan turun hujan deras dan macet, jalanan lama...Mulailah luasin pandangan". "Yaa Allah sebagaimana Engkau turunkan Hujan Air yang deras pagi ini, maka turunkanlah juga Hujan Rahmat-Mu yang deras untuk kami...Lalu sebagaimana jalanan ini macet dan lama, biarin di Dunia saja, lancarkanlah perjalanan kami ketika Meniti Jembatan Shirathal Mustaqim yaa Allah". "Ini namanya luasin pandangan, orang melihatnya biasa, padahal kita lagi Bermunajat kepada Allah Swt". ❀

    Cahaya Tarim ChannelCahaya Tarim ChannelHari Yang lalu
  • PSI....partai setan indonesia

    Nur FadillahNur FadillahHari Yang lalu
  • Babe mcam wong pkok

    Siti AminahSiti AminahHari Yang lalu