AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer

#ATKKM
film HOROR pertama Ria Ricis yang akan segera tayang di Bioskop segera. share ke temen2 yah.

Unduh video

Ditonton
1,469,901

Komentar

  • Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka ๐ŸŽ‰

    Risa NurhalizahRisa Nurhalizah16 hari yang lalu
    • Ricis natasya sama siapa lagi

      Desta DavaDesta Dava6 hari yang lalu
    • @Nurul Aina n

      Safina N, A, P, S NazaqilaSafina N, A, P, S Nazaqila7 hari yang lalu
    • @Nurul Aina u

      Safina N, A, P, S NazaqilaSafina N, A, P, S Nazaqila7 hari yang lalu
    • Boleh subs chanel saya ?? Menuju 2,1k

      Agus PrayogaAgus Prayoga9 hari yang lalu
    • Sukses yh

      Elshaday NathaniellaElshaday Nathaniella10 hari yang lalu
  • Kaya nya bakallan serunihh di tunggu filem nya di bioskop

    shezy malikashezy malika7 jam yang lalu
  • Mana flmx

    serly rudyserly rudy8 jam yang lalu
  • Ini gw yang rasain sendiri apa gimana ya? Seminggu setelah trailer ATKKM release ada berita siswi SMP bunuh diri dengan cara yang sama ( bunuh diri dari atas gedung sekolah) seperti scene dalam FILM ini.

    AL - FatihAL - Fatih8 jam yang lalu
  • Waaaaa seneng banget liat trailer nya.. baru tau kak Icis main film.. senengggg!!!

    Arishtima CibroArishtima Cibro21 jam yang lalu
  • Masing coming soon ya?

    fitri yulianifitri yulianiHari Yang lalu
  • Kapan ka ricis film nya di tayangkan

    Soleh LikersSoleh LikersHari Yang lalu
  • Umi bikin lagi dong aku suka

    ikha maulidya ikhaikha maulidya ikhaHari Yang lalu
  • Kk ricis main ya?

    Efraim GoniEfraim GoniHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜œ

    Meychi Pransiska putriMeychi Pransiska putriHari Yang lalu
  • Kk ricis kapan tayang film nya di bioskop kk

    Kayla PutriKayla PutriHari Yang lalu
  • Ceritanya kaya film mirror Nirina zubir

    Diah DiaryDiah DiaryHari Yang lalu
  • Ka ricis mati di film ini ya???

    movie Tvmovie Tv2 hari yang lalu
  • Keren, tayangnya kapan..?

    Anisa NurkumalaAnisa Nurkumala2 hari yang lalu
  • Asik ka icis maen film horor๐Ÿ˜ gasabar mau nonton full di bioskopny:)

    Fariha AuliaFariha Aulia2 hari yang lalu
  • Udah di bioskop belum

    prabu oginprabu ogin2 hari yang lalu
  • Siapa yg gak sabar nunggu flm ini keluar?

    Vionahh VionahhVionahh Vionahh2 hari yang lalu
  • Di tunggu ya film nyaโ™ฅโ™ฅ Btw SETAN NGAMBEK kapan tayang dibioskop cis?! Tunggu ya

    yuu yuuyuu yuu2 hari yang lalu
  • Penasaran bangettt ama film nya pen nonton apalagi film nya kak icis uwu mau deh Tp sayang gaboleh sma mamah:(

    Nadhifa Nur SyaharizqiNadhifa Nur Syaharizqi2 hari yang lalu
  • Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget ๐Ÿค

    Bella RoseBella Rose2 hari yang lalu
  • Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget๐Ÿค

    AndiAndi2 hari yang lalu
  • Kak di tunggu di bioskop y

    R Ana73 srpR Ana73 srp2 hari yang lalu
  • Kenapa bukan pemeran utamanya ricis ajah ya:D?

    Rian CugenoRian Cugeno2 hari yang lalu
  • Fix mau nonton titik !๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ

    Bunganawang NawangBunganawang Nawang3 hari yang lalu
  • Kapan rilisnya kak?

    - Itnhrr -- Itnhrr -3 hari yang lalu
  • Kapan mulai kk film nya

    Rama AlkiaRama Alkia3 hari yang lalu
  • Ih nyeremin banget soalnya aku pernah lihat filem itu ๐Ÿ˜–

    Erizza CasanovaErizza Casanova3 hari yang lalu
  • Dtunggu nih seruuuuu ๐Ÿ˜

    Siti MutmainnahSiti Mutmainnah3 hari yang lalu
  • Black versi indonesia ini wkwkwkwkw

    Siska LarasatiSiska Larasati4 hari yang lalu
  • Kayak nya film nya bagus deh ๐Ÿ˜ฏ

    marissa balqismarissa balqis4 hari yang lalu
  • Ka kapan filim nya

    Sabrinaa Angel AurelliaSabrinaa Angel Aurellia4 hari yang lalu
  • Www aku sudah filem ini

    Fadilah Bhahrul RiskiFadilah Bhahrul Riski4 hari yang lalu
  • Aku mau nonton nih

    Salsabila KhoerunnisaSalsabila Khoerunnisa4 hari yang lalu
  • Kak kapan tayang nya kak?

    Salsabila KhoerunnisaSalsabila Khoerunnisa4 hari yang lalu
  • Mirip film Mirror-nya Nirina Zubir ya. Hantunya ga serem2 amat. Tapi ekspresi aktornya yang bikin filmnya hidup.

    Winda ArianitaWinda Arianita4 hari yang lalu
  • Gw Heran AMA Cine Cribe Ngomentarin Orang mulu Bikin Film Aja Kgk bisa

    GAGA5 hari yang lalu
  • kak ria ricis kapan film nya tayang

    Abri YantoAbri Yanto5 hari yang lalu
  • Jd gasabar nunggu filmnya ka ricis tayang di bioskop๐Ÿ˜„

    haifa khairunnisahaifa khairunnisa5 hari yang lalu
  • Pernah nonton film kaya gini Mirip film horor yang dari Jepang tapi lupa judulnya, film horor awal 2000an

    Zakia FaizDibaZakia FaizDiba5 hari yang lalu
  • Kalau film ini ada di bioskop aku bakalan nonton demi ngelihat Umi ricis

    Syafrizal 33Syafrizal 335 hari yang lalu
  • Bagus banget trailer nya kak

    Khanza CuteKhanza Cute5 hari yang lalu
  • JAGO BANGET KAKA BIKIN KAYAK GINI!!!!!๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฎ

    Choco bahagia ChanChoco bahagia Chan5 hari yang lalu
  • Kayaknya lucu ๐Ÿ˜„

    hasan afifihasan afifi6 hari yang lalu
  • Kapan nihh tayang nya??.....

    Azzahra AzttaAzzahra Aztta6 hari yang lalu
  • Knp gakdi tv ajasih

    sabita Usersabita User6 hari yang lalu
  • Kyk about time anjr

    Vito SatrianiVito Satriani6 hari yang lalu
  • Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop๐Ÿ˜patut aja kak ricis udh jrgยฒ upload vid nya

    YannieYannie7 hari yang lalu
  • "Aku Pamit"๐Ÿ™„

    Irfan IbrahimIrfan Ibrahim7 hari yang lalu
  • Bagus filmnya ada horrornya lagi๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Rizal ZulkarnaenRizal Zulkarnaen7 hari yang lalu
  • Umi jadi floweria juliet bukan?๐Ÿ˜‚

    Najwaa ofcNajwaa ofc7 hari yang lalu
  • Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?

    Yuli PuspitaYuli Puspita7 hari yang lalu
  • Kpn ada film ini yak ?

    Bella SaputriBella Saputri7 hari yang lalu
  • Wadauw...bagus banget nih filmnya

    Gumita 09Gumita 097 hari yang lalu
  • Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Era YantiEra Yanti7 hari yang lalu
  • Cie jadi pemain

    RL SWORT ONLiNE NuvailRL SWORT ONLiNE Nuvail7 hari yang lalu
  • Selamat 18 juta kak

    Ardika BambangArdika Bambang7 hari yang lalu
  • Semangat kak ricis๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Devara zidanchannelDevara zidanchannel7 hari yang lalu
  • usia nya brp ke atas ka?

    Three Nur HafshahThree Nur Hafshah7 hari yang lalu
  • Hampir mirip kyk film du larang masuk

    jessica anastasyajessica anastasya7 hari yang lalu
  • Beda banget ama novelnya..

    Afdhal CoolAfdhal Cool7 hari yang lalu