Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya

Subscribe Official NET. News IDproject Channel:
idproject.info
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Unduh video

Ditonton
724,432

Komentar

  • Tapi di Palu blm berhasil d selamatkan 😅

    Hanna ChanHanna Chan3 hari yang lalu
  • Santuy amat ini si matt

    randi oktorarandi oktora5 hari yang lalu
  • heroik banget

    oraviral chaneloraviral chanel6 hari yang lalu
  • Mungi panji petualang di butuhkan🤣🤣🤣

    Frendy PrasetyoFrendy Prasetyo9 hari yang lalu
  • Panji.. Mana panji..

    Abdi RiyadhiAbdi Riyadhi9 hari yang lalu
  • dipalu pasti dia gagal, coba aja kalo gak percaya

    Bilal DheiBilal Dhei10 hari yang lalu
  • Berharap manusia dan binatang hidup berdmpingan? ? ? ? ? ? ? ? ? Manusianya ch bisa diatur apa binatangnya bisa? ? Haha. . . Sipanji aja berdampingan sma kobra malah dibully

    Solih SutardiSolih Sutardi10 hari yang lalu
  • Salut sama cak matt

    Oyi AscOyi Asc10 hari yang lalu
  • Mat bukan kaleng2

    aji nusantoroaji nusantoro10 hari yang lalu
  • Besar banget buayanya

    Y ZY Z10 hari yang lalu
  • Knp tdk di tembak bius saja..?

    Mario GapMario Gap11 hari yang lalu
  • Buaya yg berkalung ban belom ketangkep

    lukman nur yusuflukman nur yusuf11 hari yang lalu
  • M

    Rana ShanawaniRana Shanawani11 hari yang lalu
  • Berdampingan ama buaya?ogah aku...takut😱

    Ita KusumaningrumIta Kusumaningrum11 hari yang lalu
  • Go matt wright.i love you

    rahmat efendirahmat efendi11 hari yang lalu
  • Ya tolol gw kira yg di palu

    Izhar Fasya AnshariIzhar Fasya Anshari11 hari yang lalu
  • Belum apa2 di banding almarhum kakek saya, klo nolong buaya ngak pake alat apa2, cukup dengan bacaan doa2 saja

    Anton PutraAnton Putra11 hari yang lalu
  • buaya buntung

    Padin AhmadPadin Ahmad11 hari yang lalu
  • Panji sang manusia millenium apa kabar? 😂😂

    Ramadhan 20Ramadhan 2011 hari yang lalu
  • susahnya kalo di indo tuh banyak orang kepo jadi buayanya malu malu mau keluar juga 😅😅

    Bajja hitamBajja hitam11 hari yang lalu
  • Matt... Tolong Pindahkan Buaya Darat ke Habitatnya 😉

    SIERUX Rental Playstation & WarkopSIERUX Rental Playstation & Warkop11 hari yang lalu
    • itu yg paling ganas

      SIERUX Rental Playstation & WarkopSIERUX Rental Playstation & Warkop9 hari yang lalu
    • Lhhh klo buaya darat MH,kgk usahdi pindah,justru harus di basmi 😉😉😉😉

      AFA ALIFYUAFA ALIFYU9 hari yang lalu
  • Kirain yg di kalung ban 🙄🙄

    jack sparowjack sparow11 hari yang lalu
  • Orang luar jg yg. Mampu.....☺☺

    lilis suprihatinlilis suprihatin11 hari yang lalu
  • Dan akhirnya ttp mereka yg plg hebat 🤣🤣

    Ahmad ApingAhmad Aping11 hari yang lalu
  • Mana Panji.

    Yosef RioYosef Rio11 hari yang lalu
  • Dream team , hanya mimpi haha

    Nicko KimberllyNicko Kimberlly11 hari yang lalu
  • Matmetmat met culametan metmet culametan metmet, di pentaan deui embung sia mah

    AngleCaptionAngleCaption11 hari yang lalu
  • HERAN BANYAK PAWANG DI INDONESIA DAN IDprojectR..MELEPAS BAN DARI BUAYA DI PALU SAJA GK ADA YG BISA...MUSTI DATANGIN ORANG LUAR...BERATI YOUTEBER HANYA PINGIN TERKENAL DAN SUBREK NYA SAJA....

    QOMARU TVQOMARU TV11 hari yang lalu
    • @dyan Lav kan bkn panji saja...saya tahu panji...tpi kan pawang di indo banyak...mudah mudahan cepet selesai....dan berita ini bkn untuk mengalihkan isu.....buaya satu saja heboh nya...ma sya Allah....

      QOMARU TVQOMARU TV9 hari yang lalu
    • Panji dan tim udah pernah, kalo gak salag 2 tahun yg lalu...mereka jg nyiapin jaring tp gak pernah berhasil masuk jebakan itu, krn setiap mereka mancing buayanya keluar, buayanya gak keluar2...kata panji buaya itu pintar. Mereka nginap berhari2 disana tp gak berhasil...Kalo gak percaya cek aja Ig nya panji. Lagian yg tim dari australia blm berhasil2 sampai skrg..itu membuktikan kalo buaya itu emang susah dijebak.

      dyan Lavdyan Lav11 hari yang lalu
    • Makanya BKSDA mendatangkan ahli reptil untuk membantu kasus ini 😁,

      RisRis11 hari yang lalu
    • UP KOMENTAR BAPA INI

      Yosef RioYosef Rio11 hari yang lalu
    • SETUJU . UP

      Yosef RioYosef Rio11 hari yang lalu
  • Di palu berhasil gak ya.

    game Hpgame Hp11 hari yang lalu
  • Agar manusia dan hewan hidup beedampingan...oke dah .tp klo buaya ya kagak lah..dikandangin aja..takut di sisil dan dijilat

    i am Beei am Bee12 hari yang lalu
  • Ada yg tau akun instagramnya pak memet?

    xbrowxbrow12 hari yang lalu
  • Crocodile; Thx Matt,u r awesome

    FACHRUL HASAN ASARIFACHRUL HASAN ASARI12 hari yang lalu
  • Plot twist. Buaya jadi sehat, trus meresahkan warga. . Trus ditembak mati.

    PoseidonPoseidon12 hari yang lalu
  • Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..😂🤣 Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..😂🤭

    Enald Garuda VEnald Garuda V12 hari yang lalu
  • Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

    Ady HunterAdy Hunter12 hari yang lalu
    • Beda bro, dia itu iseng doang orangnya kalau Matt memang pecinta binatang

      Y ZY Z10 hari yang lalu
  • Penyayang binatang Matt Wright

    Tiger TigerTiger Tiger12 hari yang lalu
  • Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

    Wawan SupriyonoWawan Supriyono12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

    KurniawanKurniawan13 hari yang lalu
    • Ngimpi

      Ahmad ApingAhmad Aping11 hari yang lalu
  • Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

    Andi DarmawanAndi Darmawan13 hari yang lalu
  • Kenapa gk diserahin sama panji?

    Erin NursabanErin Nursaban13 hari yang lalu
  • Buaya yg dipalu kok gk ada d video

    Gandar WiduraGandar Widura13 hari yang lalu
  • Pawang Bule: nyelamatin buaya Buaya: *_apaan sih orang gue cuma pake ban grgr gatau berenang_*

    Just Some Guy with a MustacheJust Some Guy with a Mustache13 hari yang lalu
    • Hahahahahahahahhahahahahahhahahhahhahahhahahhahahhahahhahahhahahhahhahahhaha................. 😆😆😆😆

      Yoannita SariYoannita Sari6 hari yang lalu
    • 😂😂😂

      Faffa AllFaffa All11 hari yang lalu
    • Anjing🤣🤣🤣

      DeadpooLDeadpooL12 hari yang lalu
    • Ngakak bangkee

      Satrio AhmadSatrio Ahmad12 hari yang lalu
  • Matt Wright berada di kota palu untuk menyelamatkan buaya yang berkalung ban, Tapi yang ke tangkep mungkin bukan buaya yang berkalung , tapi buaya satunya.

    G_OFFICIALG_OFFICIAL13 hari yang lalu
  • Tembak aja buayanya nanti klo makan orang baru geger

    Laily LailiyahLaily Lailiyah13 hari yang lalu
  • Mat begok

    cor of the cotcor of the cot13 hari yang lalu
  • Masalahnya Buaya Berkalung Ban di Palu itu SUSAH di Rescue karena Malu2 Keluar karena Keramaian Warga yang nonton

    Reza PatriaReza Patria13 hari yang lalu
  • Kok gag Dream Team ya yang nyelamatin buaya itu?

    BAGUS WARDANABAGUS WARDANA14 hari yang lalu
    • Gk ada yg bisa

      Ahmad ApingAhmad Aping11 hari yang lalu
  • Semoga buayanya tertangkap, dan di undang di acara Hitam putih..

    Hendra SkHendra Sk14 hari yang lalu
    • Hendra Sk 😂😂😂😂😂😂😂

      Jarwati WatiJarwati Wati12 hari yang lalu
  • Gua cari ban nya dimana?

    Waghe GeWaghe Ge14 hari yang lalu
  • Dr kecil gw ngidolain dia ni

    Jonatan ShbJonatan Shb14 hari yang lalu
  • panji gk ada apa2nya

    intan puspitaintan puspita14 hari yang lalu
  • Coba panji bisa ga kaya gitu..

    Jalan datarJalan datar14 hari yang lalu
  • Di sini banyak buaya darat juga yang harus diselamatkan biar ga banyak korban janda

    larasati Yantilarasati Yanti14 hari yang lalu
    • larasati Yanti 😂😂

      Iskandar MIskandar M12 hari yang lalu
  • Buaya Palu blum diselamatkan

    Safrudin dolagoSafrudin dolago14 hari yang lalu
  • Kalah ilmu pawang buaya indonesia. Wkwkwkwk

    arjuna fujizakiarjuna fujizaki14 hari yang lalu
    • Bkn kalah ilmu tp kurang alat

      Arbi SyarifudinArbi Syarifudin14 hari yang lalu
  • Mungkin buayanya nggak bisa berenang mangkanya dia pake ban selama 4 tahun

    Riki MalikRiki Malik14 hari yang lalu
    • Hahahhahahha.......😆😆😆

      Yoannita SariYoannita Sari6 hari yang lalu
  • *Mr Matt Wright.......di tempat kami ada beberapa buaya yg selalu mencari mangsa dengan umpannya sendiri tolong di pindahkan ke rawa-rawa yg jauh dari pemukiman 🤣🤣🤣*

    nurdiansyah koswaranurdiansyah koswara14 hari yang lalu
  • 1:10 kalau kepeleset habis dah

    Nab ChapNab Chap14 hari yang lalu
  • ya ini contohnya penduduk negara maju AUSTRALIA

    Rondi RoundRondi Round14 hari yang lalu
  • Buaya Indonesia Tak Semudah Buaya Eropa Ferguso...#Jadi Hati Hati Sajah Mr.

    Arifien KhensiArifien Khensi14 hari yang lalu