Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya

Rizky Febian putra Sule teman Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, host Ini Talkshow, mem1nt@ doa untuk smuanya. Tedddy mngakv jujur di h@d@pan pny!d!k.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Unduh video

Ditonton
3,466,030

Komentar

  • Gak jelass ngntot

    Kafir JujurKafir JujurJam Yang lalu
  • Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .

    Tokek BugelTokek BugelJam Yang lalu
  • wah

    ANAK KAMPUNGANAK KAMPUNG2 jam yang lalu
  • Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.

    isqwn saluranisqwn saluran3 jam yang lalu
  • Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda

    Hari LegowoHari Legowo4 jam yang lalu
  • Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam

    MR PAKBOYMR PAKBOY11 jam yang lalu
  • Clickbait mulu

    albyour baealbyour bae12 jam yang lalu
  • Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..

    Jiah NajiahJiah Najiah13 jam yang lalu
  • Teddy ternyata aslinya tamfan kalo ndak pakai peci

    AnonimousAnonimous13 jam yang lalu
  • Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)

    Yanisa Afuah DefrivaYanisa Afuah Defriva14 jam yang lalu
  • Emm

    Dewi susilawatieDewi susilawatie15 jam yang lalu
  • Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif. Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.

    ahmad dendiahmad dendi17 jam yang lalu
  • Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg

    Totok HariyantoTotok HariyantoHari Yang lalu
  • Ibu dari teh Lina... Lahiran ngga dikabarin Sakit ngga dikabarin... Kan Tolol lu Ted...

    Mr BMr BHari Yang lalu
  • Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲 Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲

    BELAJAR mancing BEKASI ChannelBELAJAR mancing BEKASI ChannelHari Yang lalu
  • MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU

    Chols ProductionChols ProductionHari Yang lalu
  • Azab nya cpt

    Ghalih PutraGhalih PutraHari Yang lalu
  • Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat

    Hamida MalangHamida MalangHari Yang lalu
  • Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab

    Ewik DekilEwik DekilHari Yang lalu
  • Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.

    AlifcosmoAlifcosmoHari Yang lalu
  • Smg lekas terungkap

    traditional instincttraditional instinctHari Yang lalu
  • Si teddy ini kerja nya apa sih?

    Joealim AlqaedaJoealim AlqaedaHari Yang lalu
    • Mau ngasih kerjaan y

      Imam HadiImam Hadi6 jam yang lalu
  • Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue

    Angga RahmadaniAngga RahmadaniHari Yang lalu
  • Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan

    Imam IskaImam IskaHari Yang lalu
  • Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan

    Yuk Jalan BarengYuk Jalan BarengHari Yang lalu
  • Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..

    kempot lemotkempot lemotHari Yang lalu
  • Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!

    Egries HandoyoEgries HandoyoHari Yang lalu
  • Ketauan jg ya.....a

    Ayah AttayyaAyah AttayyaHari Yang lalu
  • Mana jujurnya 👎👎👎👎

    Abdul QodirAbdul QodirHari Yang lalu
  • Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7

    Nostalgia AnimeNostalgia AnimeHari Yang lalu
  • Suara mimin kayak suara tinta imaji

    Haris MaulanaHaris MaulanaHari Yang lalu
  • hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,

    Nok AhmadNok AhmadHari Yang lalu
  • Minti diinyi intik simiinyi ALAH BACOT!

    Muhammad ArielMuhammad ArielHari Yang lalu
  • Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST

    Playlist Film TerbaikPlaylist Film TerbaikHari Yang lalu
  • Seujon

    Ger RamGer RamHari Yang lalu
  • Gileeee

    Politikus BolaPolitikus BolaHari Yang lalu
  • haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.

    denggomez zetdenggomez zetHari Yang lalu
  • Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan. Kya biasa aja sih. Nama jga numpang harta sih

    Ade KikiAde KikiHari Yang lalu
  • Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.

    Syahrul FrizaSyahrul FrizaHari Yang lalu
  • Ted.Kapan loe mampus?

    Selviana MegaSelviana Mega2 hari yang lalu
  • Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini... Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!

    Ncang Kardun PribumiNcang Kardun Pribumi2 hari yang lalu
  • MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!

    Diandra RianiDiandra Riani2 hari yang lalu
  • Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur

    Najmul HaqNajmul Haq2 hari yang lalu
  • Pansos lu ted

    Anjar ChannelAnjar Channel2 hari yang lalu
  • Kaya kue tok

    Titoz SadewaTitoz Sadewa2 hari yang lalu
  • Suaranya kok mirip jejak si gundul ya

    angler iqbalangler iqbal2 hari yang lalu
  • Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi

    King ZeinKing Zein2 hari yang lalu
  • Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...

    Nico PurbaNico Purba2 hari yang lalu
  • Semoga cepat terbongkar apa penyebab kematian lina

    Neneng MurningsihNeneng Murningsih2 hari yang lalu
  • Yg setuju Teddy dimasukin ke sel nya reynhard . LIKE!!!

    JojokosasihJojokosasih2 hari yang lalu
  • Pakaian yg di pakai tedi serba merah . Dan jreng . Jelas2 ini dah janggal

    MAS KUCELMAS KUCEL2 hari yang lalu
  • Gua nontonya pake kecepatan 1,5x biar cepett 😂😂😂

    qurotul ainiqurotul aini2 hari yang lalu
  • Itu kalo tuduhannya gak bener gmn itu, yg sukanya nyinyir mungkin kelak kamu akan berada pada posisi yg dinyinyir

    Alby Anak Kosan TembalangAlby Anak Kosan Tembalang2 hari yang lalu
  • Mungkin ngga se wajarnyalah kematihan lina

    Rudi RudiRudi Rudi2 hari yang lalu
  • Mending jangan di ungkit2 biar almarhumah tenang di sana, Doakan saja.

    UsmanUsman2 hari yang lalu
  • Kok selalu pake barang yg ada warna merahnya ya?

    Irma RoslianaIrma Rosliana2 hari yang lalu
  • allah ga tidur segimanapun kamu menutupi kebohongan pasti terbongkar..🙏🙏 yang sayang allah 👍👍

    Yanto HermawanYanto Hermawan2 hari yang lalu
  • BLOM AJA SI TEDDY GUA GUNA GUNA BALIK SUPAYA DEMEN AMA BENCONG DOANG

    Delia PuspitaDelia Puspita2 hari yang lalu
  • Lahh gua gak salah bro

    tedy rustanditedy rustandi2 hari yang lalu
  • Yang setuju like Yang setuju like Yang setuju like Tai anjing minta like terus klen

    Takiya GenjieTakiya Genjie2 hari yang lalu