AKHIRNYA SNOWEE KETEMU ESHAN! HARIMAU BENGAL MILIK ALSHAD AHMAD | THE GOLDEN FAMILY

Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :
bimaaryo
snoweethegolden
paltakush
snowathegolden
akeeratheblackcat
anubisthebelgianmalinois
abonellathepoodle
princesskiarathecat
goldensnowbabies
LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!
Jangan lupa untuk subscribe channel Alshad juga yaaa
idproject.info/author/3vEIgE_o46HVa8QrPa8Svg.html
LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Unduh video

Ditonton
1,089,969

Komentar

  • Nampak nya om bima inai mulai tertarik melihara harimau

    Diva KentunkDiva Kentunk7 jam yang lalu
  • Ehsan kayak pincang

    Raul AonkRaul Aonk7 jam yang lalu
  • Owee singa gadungan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Yulianis K.AndaniYulianis K.Andani7 jam yang lalu
  • ekor snowee masih geleng-geleng dan gak masuk ke dalam[menganggap si eshan,belum ke arah ancaman),,wajar sih untuk sebuah dog family,secara genetik tidak dipersiapkan untuk proteksi.mungkin next bisa colab dengan dogzilla kernel,yang kebetulan mempunyai musuh alami siberian tiger dan srigala liar.yaitu alabai dan turkish kangal

    benedict Rindrabenedict Rindra8 jam yang lalu
  • Kaget dong aku pas k bima bilang elshan alshadπŸ€­πŸ˜…β˜Ί

    Putri HawaPutri Hawa9 jam yang lalu
  • mereka yg pendekatan,gue yg deg2anπŸ˜…

    Safitri MaulydiaSafitri Maulydia10 jam yang lalu
  • Wagela sih snowee nantangun balik

    MONIQUE dheaMONIQUE dhea15 jam yang lalu
  • Ko eshan jalannya kaya pincang giti

    Naila YuraidaNaila Yuraida15 jam yang lalu
  • Kangen Sparta, tapi benar kata Bimo, sparta Sdh bahagia Eshan Amazing

    Iwanvivo 2019Iwanvivo 201915 jam yang lalu
  • Trendingkan the golden familly

    ilmia gunawanilmia gunawan18 jam yang lalu
  • Pengen liat kalo di lepas dalam kandang itu anjing. Wkwk Pasti banyak penontongnya. Dan gw jagoin eshan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

    Aerlangga 23Aerlangga 2319 jam yang lalu
  • Eshan dulu m lucu kecil ..ayeunamah sagede alaihim ..gambreng.

    permana 0.1permana 0.120 jam yang lalu
  • Yaallah coba sparta masih ada pasti separta yang bertemu sama ehsan 😭😭😭 I Miss Youu 😘😭😭

    Angga Dwi PrimantaraAngga Dwi Primantara21 jam yang lalu
  • Itu eshannya kakinya kenapa

    Rezy GantengRezy Ganteng21 jam yang lalu
  • kok pincang itu ya kaki nya ehsan yang depan sebelah kiri..

    Nofi chanelNofi chanel21 jam yang lalu
  • Klo respon sparta pasti hebooh yaa

    yegti suni suar javayegti suni suar java21 jam yang lalu
  • Bang, kalo Sparta yang diajak kira2 bakal gimana reaksinya yaa ketemu Eshan? Pasti lebih agresif bgt yaa

    TYO RIVERATYO RIVERA22 jam yang lalu
  • owee eshan😍

    Akhmad ArifinAkhmad Arifin22 jam yang lalu
  • Kaki depan Elshan pincang. Why is that? Semoga mereka semua sehat".

    Witman GultomWitman Gultom22 jam yang lalu
  • kak bima...itu si ehsan rada pincang kah? ato emg harimau cara jalanny emg begitu ya?

    zie wiedzie wiedHari Yang lalu
  • Kak kok eshan muter muter ?

    Lina SantikaLina SantikaHari Yang lalu
  • Harimau : anjing lw ngapain lw kesini... Anjing : Bos bos lepasin jagan pegangin gw bos brengsek nie kucing oren pake ngagetin ... Harimau : untung lw di luar lw jing ,,masuk klo berani Anjing : keluar lw kucing oren badan doank gede tapi di kurung lw kaya anjing

    Muhammad Ilham FurqonMuhammad Ilham FurqonHari Yang lalu
  • Eshan kaya agak pincang gitu jalan nya ya.. Apa emang begitu ya?

    Puspa AdelliaPuspa AdelliaHari Yang lalu
  • Alah.... Tiap saat nonton video ini gk ada majunya... Harimau jumpa ini lah... Harimau dijumpain itu lah.. Sad gua heran nengok lu. Lu pelihara harimau yang lu sendiri gk berani bermain dengan dia??? Asiknya dimana??? Kuno lu... Gagah lu dimana??? Kalah banyak lu sama bg soleh sad. Itu harimau kan lu pelihara dari kecil masa lu gk tau karakternya??? Tu harimau lu kayaknya lantaran asik lu jumpain sama hewan-hewan dipanasin dari luar itu kakinya kayaknya udah sakit sebelah. Jalannya aja dah ada rada-rada pincang.... Ngapain aja lu sad??? Mau nyiksa harimau??? Gaya kalian itu seperti mau memperganas dia..... Hati-hati ya kayaknya ntar lagi bukanya tambah jinak malah jadi brutal akibat ulah kalian yang selalu bikin dia jadi penasaran trus.... Lu memelihara harimau udah salah kapra. Harimau jangan lu panas-panasi. Ntar kalau lo panasi jangankan anjing ntr lagi lo yg jadi sasaran... Gk percaya??? Terserah!!!!! Kalau lo sering bikin kek gitu.!!! Kita lihat aja nanti..... Pas lo kasih makan pakek tanggan lu gua yakin kalau dia kesal atas yg lo bikin ma dia... Pasti lo sasaranya.... Gua yakin itu 100% Pasti terjadi. Karna udah sering kali lo panasin... BAHAYA TU!!!!!!!!

    Bandi't CHNNELBandi't CHNNELHari Yang lalu
  • 7:44

    Rangga2501Rangga2501Hari Yang lalu
  • Rindu paljuring

    Muchamad RizkiMuchamad RizkiHari Yang lalu
  • Lucuuuu

    aqila imperialaqila imperialHari Yang lalu
  • 16:10 showee kamu keren bangat nakkk, gak ada takut2nya 😎

    Syarah FaradilahSyarah FaradilahHari Yang lalu
  • Jadi kngen sm palta😣

    Chassandra SandraChassandra SandraHari Yang lalu
  • Kalau ehsand ktemu palta,pasti palta agresif dluan,scara palta anjing berani

    Chassandra SandraChassandra SandraHari Yang lalu
  • Anjing nya patuh bgt disuruh duduk dia duduk

    Yunika _DnassarYunika _DnassarHari Yang lalu
  • Harusnya sparta sama eshan πŸ‘Œ

    juan christianjuan christianHari Yang lalu
  • Oh Snoweee, pemberani ni

    Maria UlfaMaria UlfaHari Yang lalu
  • alshadnya ya kak yg ngatur emosii 🀣 bukan si ehsan 🀣

    Lisia AgustinaLisia AgustinaHari Yang lalu
  • Next bareng PANJI PETUALANG a bimoo

    asha Yunitaasha YunitaHari Yang lalu
  • Maksian lu

    The moon_The moon_Hari Yang lalu
  • itu kaki kiri depan harimaunya sakitkah ? kok pincang ...

    J4ck JokoJ4ck JokoHari Yang lalu
  • bener2 uji nyali..

    Azahra nipi82Azahra nipi82Hari Yang lalu
  • Oweee kereeeen πŸ’ͺKiara versi gede mau dilawan, demi melindungi kak Bima. Di 16:10 kelihatan banget Owee maju dan disaat yg bersamaan kakinya Owee mendorong kakinya kak Bima spy kak Bima mundur keblk dan Owee yg maju perang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… hebat Oweee πŸ‘πŸ‘πŸ‘jd inget sama keberanian si ganteng Sparta

    idawati slametidawati slametHari Yang lalu
  • Itu eshan kakinya knapa?

    Cahyo JibrilNoorCahyo JibrilNoorHari Yang lalu
  • 12:02 Snowee bersin ehsan kaget

    Groot GamingGroot GamingHari Yang lalu
  • ITU EHSAN KENAPA JALAN NYA AGAK PINCANG ??? ADA YG TAU?

    ParanoidParanoidHari Yang lalu
  • Seperti biasa kerenn owee. Mau tanya kan ehsan udh sering diliput vlogger. Kira2 klo dipertemukan dgn hewan lainnnya seperti itu terus ada efek negatif gak ya? Just wondering

    glory nathalia ngantungglory nathalia ngantungHari Yang lalu
  • Owee ga takut dong yampunπŸ˜–

    Prilia kintan PratiwiPrilia kintan PratiwiHari Yang lalu
  • Sekali eshan ngeluarin aumanya.. Gua yakin snowhe langsung ciut nyalinya..

    Leo Mess1Leo Mess12 hari yang lalu
  • Bang alshad gnteng😬

    Aufa AzzahraAufa Azzahra2 hari yang lalu
  • Kebayang yah .kalo paltakus yang ketemu ehsan 😊

    Kemal OppoKemal Oppo2 hari yang lalu
  • Lebay banget ngomongnya

    Arif BmyArif Bmy2 hari yang lalu
  • Asu tenan!

    Dedi Andrianto KurniawanDedi Andrianto Kurniawan2 hari yang lalu
  • 16:09 eungeuh ga sih kalo Snowee dorong Kak Bim buat mundur, kayak penjaga banget. ga sengaja atau emang jadi kayak protective dog makanya ngelindungin owner nya??

    Nurul MukarromahNurul Mukarromah2 hari yang lalu
  • Snowee lucu sih... Lucu banget Tapi sayang,aku takut sama snowee2 lain di luar sana :'' Kak,kasih tau dong biar ga takut sama anjing. Kalo ketemu anjing tuh aku reflek lari,dan anjingnya ngejar mulu

    Fitriyas HKFitriyas HK2 hari yang lalu
  • Andai sparta masih ada😭pasti akan keren banget dengan gaya tegas nya sparta di depan eshan! #miss_Sparta

    Kelvin Aditya PratamaKelvin Aditya Pratama2 hari yang lalu
  • Maaf . Kok macan nya kaki depan sebelah kiri kyk pincang ya ???

    Muhammad IrawanMuhammad Irawan2 hari yang lalu
  • Lepasken atuh si snowi na ka jeroken hayang neleu aing, ari sia bacot hungkulmah botak kurang gereget aing !

    Arul TownArul Town2 hari yang lalu
  • ngeyel

    Wawan SudarwantoWawan Sudarwanto2 hari yang lalu
  • Harimaunya knp kog pincang ??

    Doni PrasetyaDoni Prasetya2 hari yang lalu
  • Bg gabung gak di dreamtime

    Mirza308 chanelMirza308 chanel2 hari yang lalu
  • Wajar aja kalo anjing itu lebih tenang, karna anjing adalah salah satu hewan yg paling pintar. Dia tau kalo dia dan harimau terpisah oleh jerjak besi, jadi dia tidak merasa takut

    Raduan BRaduan B2 hari yang lalu
  • Wajar aja kalo anjing itu lebih tenang, karna anjing adalah salah satu hewan yg paling pintar. Dia tau kalo dia dan harimau terpisah oleh jerjak besi, jadi dia tidak merasa takut

    Raduan BRaduan B2 hari yang lalu
  • Gue doang bukan sii yg ngliat eshan kaki dpan yg kiri agak pincang ??

    Andri WibowoAndri Wibowo2 hari yang lalu